- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Ini menjadi rasio rasio rentang lebar yang cukup besar
Itu dipasang di PGO TIGRA 125.
Seperti yang dijelaskan di latar belakang, untuk PC karena beberapa alasan, kami menambahkan untuk PCXBelt, Driven Assembly untuk meningkatkan masa pakai Belt sejauh ini, tetapi setelah ini, katrol Drive juga dibuat untuk suku cadang PCX.
Awalnya sistem GY 6 TIGRA, tetapi desain dasar GY 6 adalah HONDA sehingga menjadi perasaan untuk membiarkan bagian cabang kembali ke bagian cabang.
Alasan mengapa saya membuat MFR adalah, sejauh menyangkut foto-foto, jangkauan Roller yang dapat dipindahkan tampaknya Besar dibandingkan dengan perusahaan lain
Itu Besar seperti mengatakan bahwa Grafik dinamo Chassis ada di sana.
<<Kesan1>>
Seperti Pulley dalam tampilan Grafik pengenalan produk, sepertinya Pulley yang putaran mesinnya berubah saat kecepatan penuh bertambah seiring dengan bertambahnya kecepatan.
Misalnya saat memulai akselerasi. Pada putaran rendah, walaupun sudah mencapai 9000 rpm, ada range kecepatan (misalnya 60 km/Jika melebihi jam) atau sejenisnya akan terasa turun sekitar 8000 rpm.
Pada akselerasi start yang paling lengket adalah karakteristik Engine yang sulit untuk menaikkan kecepatan engine secara instan pada 6000 RPM atau kurang, jadi tunggu putaran Engine naik pada setengah kopling saat memulai akselerasi Seperti start 2 kecepatan Ada situasi bahwa itu akan menjadi. Saya merasakan waktu tunggu lebih dari 1 detik secara sensual.
<<Kesan2>>
Spec dimodifikasi agar sesuai dengan karakteristik Engine Spec. adalah.
1. WeightRoller diubah menjadi 7 g.
2. Mengubah Pegas Kopling menjadi Peningkatan 2500 RPM untuk S-MAX
3. Proses pembubutan pulley sehingga diameter permukaan gesekan Belt pada sisi boss menjadi 32 mm atau kurang sampai dengan 28 mm atau kurang
Hasil Ini menjadi karakteristik sebagai berikut.
Koneksi Kopling mulai 4500 RPM
Half Clutch akselerasi terbuka penuh 6500 RPM hingga 8000 RPM
Pada akselerasi full throttle 9500 RPM hingga 10.000 RPM
30 km pada pelayaran jalan datar / jam 60km / jam keduanya 6000 RPM
<< Latar belakang menggabungkan produk ini >>
#1. Diameter luar roller berat adalah 18 dan batasnya kecil
Perlambatan primer PCX 0. 82 - 2. 60 RasioCover ledge 3. 171
TIGRA Deselerasi primer 0. 80 hingga 2. 34 RatioCover Ledge 2. 925
#2. Rakitan Driven PCX Kick Besar dan Belt tebal dalam rentang gerak (2mmUp) Daya tahan telah ditingkatkan.
#3. Ada kebutuhan untuk mengganti Pulley pada Drive yang sesuai dengan Belt PCX setebal 22 mm
Khususnya dengan # 3, segera setelah saya mendapatkan ide bahwa pulley Drive PCX, yang diameter bosnya 24 dan terlihat lebih tipis dari pulley Drive TIGRA, akan mampu menyerap pelebaran Belt.
(Ketebalan yang dimaksud di sini adalah ketebalan total WeightRoller dan Ramp Plate yang ditumpuk di Mu BubbleSheep.)
Selain itu, PCX 2018 (JF 81 / Dalam KF 30) tampaknya lebar Belt semakin tebal, jadi saya pikir kita juga bisa memasukkan hal-hal seperti itu.
<< informasi referensi >>
1. Ketebalan Ramp Plate 6 bagian belakang. Masukkan Spacer 0 mm
2. Katrol bos digunakan untuk PCX. (OD 24. 0 diameter dalam 15. 0)
47. 5mm (22105-KWN-900) + Shim (0. 5 + 0. 3)
49. 0mm (22105-K97-T00)
Lihat detail
Pertukaran katrol pertama
Saya menantang pertukaran Pulley dengan 20000 km sebagai kesempatan. Saya menantikan untuk berlari lagi karena ini adalah MFR yang terkenal. Roller berat bermasalah dan berhasil mencapai 11 g. Saya mencoba mengatur berbagai pengaturan. Lihat detail
PCX lari 1000 km dan MODEL ESP dilengkapi. Ketika ada pemegang Universal, ia telah dilengkapi dengan kerja sekitar 30 menit. Jika normal, ada depresi rotasi sekitar 40 ~ 70 km, tetapi Katrol ini adalah karakteristik bahwa rotasi berlangsung
PCX lari 1000 km dan MODEL ESP dilengkapi. Ketika ada pemegang Universal, ia telah dilengkapi dengan kerja sekitar 30 menit. Jika normal, ada depresi rotasi sekitar 40 ~ 70 km, tetapi Katrol ini adalah karakteristik bahwa rotasi meningkat secara signifikan di wilayah kecepatan, dan rotasi turun dari tingkat 80 km. Wilayah kecepatan yang digunakan oleh
berkendara kota cukup memuaskan pada gaya akselerasi NAIK. Karena roller Berat tidak terpasang, ia melakukan pembelian barang perusahaan secara bersamaan.
Lihat detail