Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSR750, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, HONDA GROM, HONDA CB400SF Revo, HONDA CB400SF vtecIII, HONDA CB400SF vtecII, HONDA CB400SF vtecI, HONDA CB400SF, HONDA CB1100EX I, HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1100, HONDA CB1100 I, HONDA CB1100RS, HONDA NC700S, HONDA CB400SB vtecIII, HONDA CB400SB Revo, HONDA CB250F
mengubah mood seseorang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya ingin membuatnya ala Cafe racer.. tapi sakit punggung dan saya tidak mau melepas Top Bridge atau mengganti selangnya.. jadi saya membelinya dengan ide setengah hati dan kecap.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Terlihat cukup kokoh.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya sendiri tidak terlalu besar, karena hanya dipasang ke Braket NORMALBundle dan tidak memerlukan penggantian selang. Namun karena banyak bagian yang bisa diatur seperti sudut gantung, tinggi, lebar, dll, butuh waktu untuk mengatur posisi tangki dan tuas/switch box agar tidak saling mengganggu, dan untuk mengatur posisi yang diinginkan. Dan saat saya menyesuaikan posisinya, saya mendapat banyak goresan….
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kalau pakai Bundle lock juga bisa, ujung-ujungnya tidak jauh berbeda dengan NORMAL dari segi tinggi, dll. Tapi saya puas.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
(setelah bentuk -te dari kata kerja) tidak ..
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Kalau saja harganya lebih rendah!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR750, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, HONDA GROM, HONDA CB400SF Revo, HONDA CB400SF vtecIII, HONDA CB400SF vtecII, HONDA CB400SF vtecI, HONDA CB400SF, HONDA CB1100EX I, HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1100, HONDA CB1100 I, HONDA CB1100RS, HONDA NC700S, HONDA CB400SB vtecIII, HONDA CB400SB Revo, HONDA CB250F
Pegangan terpisah yang mudah
Itu adalah produk unggulan yang dapat dengan mudah diubah menjadi pegangan terpisah dengan cara yang sama seperti pertukaran stang biasa.
Poin bagus.
? Harganya tidak terlalu buruk, tapi kualitasnya memuaskan.
Saya telah menggunakannya selama 6 tahun tanpa masalah.
GSR750 dapat dirubah dan akan lulus inspeksi tanpa modifikasi.
Ada banyak posisi yang dapat disesuaikan dengan sekrup, dan ini merupakan cara terbaik untuk menemukan posisi yang Anda sukai untuk sepeda motor dan pengendara.
Tidak begitu baik? Titik
? Ini hanyalah pegangan terpisah yang mewah.
Ini tidak seagresif pegangan Terpisah yang asli, jadi posisinya antara pegangan Bar dan pegangan Terpisah.
? Dalam kasus saya, OEMfootpeg membuat saya merasa tidak nyaman dengan Posisinya.
Saya bertanya-tanya apakah saya harus memilih Set Belakang.
Ini adalah Handlebar yang mahal dan biaya tambahan….
Komentar Umum.
Saya agak senang saya membelinya.
Posisi OEM Handlebar terasa tidak benar, dan keinginan saya untuk pegangan Terpisah memuaskan minat saya.
Sebagai catatan tambahan, ada orang di Net yang menggunakan Black Painting, dan itu sangat keren.
Saya seharusnya mengecat milik saya sebelum memasangnya… adalah pendapat pribadi saya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR750, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, HONDA GROM, HONDA CB400SF Revo, HONDA CB400SF vtecIII, HONDA CB400SF vtecII, HONDA CB400SF vtecI, HONDA CB400SF, HONDA CB1100EX I, HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1100, HONDA CB1100 I, HONDA CB1100RS, HONDA NC700S, HONDA CB400SB vtecIII, HONDA CB400SB Revo, HONDA CB250F
Pegangan terpisah dengan cepat
Sangat baik yang dapat dibuat menjadi pegangan Terpisah tanpa melepas Jembatan Atas. Ini adalah 10-16 sesuai dengan ManufacturerHP, tapi untuk pertanyaan 17 tahun MODEL juga OK.
Tanpa menukar kabel, Handlebar Lock juga tersedia, dan karena disetel untuk tidak mengganggu Tank, tidak ada banyak perubahan di ketinggian, depan dan belakang, terasa bahwa siku mampu karena lebarnya yang sempit.
Meskipun pegangannya Terpisah, menurut saya Anda tidak condong ke depan, ini adalah produk ini ... atau CB
Ini mungkin di luar jangkauan.
Di hutan tertentu harganya sekitar 38K dan Webike adalah 44k dan itu adalah harga bullish ...
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR750, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, HONDA GROM, HONDA CB400SF Revo, HONDA CB400SF vtecIII, HONDA CB400SF vtecII, HONDA CB400SF vtecI, HONDA CB400SF, HONDA CB1100EX I, HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1100, HONDA CB1100 I, HONDA CB1100RS, HONDA NC700S, HONDA CB400SB vtecIII, HONDA CB400SB Revo, HONDA CB250F
Saya belum memasang bilah ini ke Revo 400SF 2010 saya, tetapi saya memposting ulasan dan gambar ini sehingga pembeli lain dapat melihat penyesuaian dan kualitas bilah ini. Saya membeli berdasarkan keyakinan dan penalaran karena saya tidak dapat menemukan
Saya belum memasang bilah ini ke Revo 400SF 2010 saya, tetapi saya memposting ulasan dan gambar ini sehingga pembeli lain dapat melihat penyesuaian dan kualitas bilah ini. Saya membeli berdasarkan keyakinan dan penalaran karena saya tidak dapat menemukan gambar apa pun di internet selain gambar pabrikan yang sangat kecil di Webike, sekarang semoga Anda memiliki ide bagus tentang seperti apa dan dapat dilakukan dari foto saya. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa kualitas pemesinan sangat baik dan semua komponen geser memiliki toleransi tinggi dan halus. Sekrup pengunci semuanya tampak dari baja tahan karat. Saya tidak tahu grade aluminium yang digunakan tetapi tabungnya cukup tebal, mungkin 3mm. Bar pada dasarnya terdiri dari clip-on yang menjepit ke uprights di rel tengah. Rel tengah dapat dipasang dalam dua arah yang, karena rel tegak (di mana klip-on menjepit) diimbangi dari rel, berarti bahwa seluruh rakitan batang akan duduk lebih dekat dengan Anda atau lebih jauh sekitar 25mm tergantung pada arah mana itu dipasang di sepeda. Jika Anda melihat ke bawah di atas palang, The Clip-ons dapat diputar melalui berbagai sudut. Satu-satunya batasan adalah izin pada tangki dengan kunci penuh. Setiap tabung clip-on dapat disesuaikan masuk atau keluar untuk memiliki panjang batang keseluruhan yang lebih pendek atau lebih panjang. Seluruh rakitan batang juga dapat diputar ke arah vertikal pada rel tengah (tabung) sehingga ujung batang dapat miring ke bawah atau ke atas ke arah Anda. Sebagian besar palang yang saya anggap rata, atau miring ke bawah menciptakan posisi berkendara yang lebih sporty. Saya tidak ragu bahwa Setang ini memiliki penyesuaian yang cukup untuk dapat mencapai posisi berkendara yang nyaman. Saya sangat tertarik pada Setang ini karena tampilan dan fakta bahwa mereka dipasang pada dudukan pabrik asli bukan di bawah penjepit rangkap tiga seperti kebanyakan clip-on. Butuh waktu lama bagi saya untuk memutuskan untuk membelinya, namun karena hanya ada sedikit informasi yang tersedia sejauh spesifikasi teknis, rentang penyesuaian, dll. Saya harap ulasan saya akan membantu orang lain untuk membuat keputusan yang lebih tepat. Akhirnya: Batangan mahal tetapi kualitas sangat tinggi konstruksi, sangat dapat disesuaikan dan, menurut saya, sangat bergaya Lihat detail