Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX1300 HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Tidak sabar untuk memakainya!
Saya belum menginstalnya, tetapi berharap untuk melakukannya segera. Saya akan pensiun Maret mendatang, jadi saya berencana untuk meluangkan waktu dan mengerjakannya. Saya menantikan perbaikan pijakan. Saya melihat ke depan untuk itu. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750
Pijakan yang lebih baik!
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX-S750 memiliki ketinggian Kursi yang sedikit lebih tinggi yaitu 820mm dan dapat dikencangkan.
Saya membelinya untuk ketenangan pikiran.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang ditunjukkan pada Gambar, itu berat dan kokoh.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini relatif mudah jika Anda memiliki alat yang solid.
Sekrup Pengencang yang dipasangi NORMAL LINK terlalu kencang.
Itu saja yang perlu Anda perhatikan.
Jika Anda tidak yakin, Anda mungkin ingin meminta bantuan toko Sepeda Motor.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sangat senang bahwa pijakannya meningkat seperti yang kami harapkan.
Secara pribadi, saya selalu merasa gugup saat mengemudi jika saya tidak yakin dengan pijakan saya.
Saya tidak akan bisa menikmatinya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI Ninja 250R, SUZUKI B-KING, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSR600
Untuk Pengendara dengan tinggi 153cm
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk menurunkan ketinggian pengendaraan Helm NINJA2 50RR.
Bepergian: Tur, mengemudi di kota
Periode penggunaan: Sekitar 2 tahun
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitasnya sama dengan OEM, dan akurasi cat dan lubang pemasangannya bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Sambungan suspensi belakang perlu dibongkar, yang merupakan tugas yang cukup sulit karena memerlukan dongkrak dan dudukan rangka.
Jika Anda menggunakan Jack, Anda perlu mencari tempat yang stabil, lepaskan penutup samping jika Anda jatuh, dll.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti judulnya, Rider memiliki tinggi 153cm. (Istri) Dalam kasus Helm NINJA2 50RR, yang memiliki pijakan lengket untuk pria tinggi 172cm dengan tinggi normal, istri saya mengendarainya seperti balerina, lebih buruk daripada berjinjit, dan ketika kami berhenti di jalan yang miring , dia tersandung di depanku.
Ini tidak bagus. Jadi, kami memperkenalkan produk ini.
Karena bobot Helm NINJA2 50RR terlalu berat untuk pengendara wanita bertubuh pendek, saya pikir akan lebih baik untuk menurunkan ketinggian pengendaraan sebanyak mungkin.
Setelah memasang produk ini, istri saya bisa berdiri dan tidak merasakan sakit saat berdiri.
Istri saya tidak memakai sepatu bot bersol tebal karena dia pikir itu akan membuatnya merasa tidak nyaman, tetapi produk ini ditambah sepatu bot bersol tebal akan membuatnya merasa lebih nyaman di kakinya.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Penjelasan tambahan (informasi pengalihan)
Saat menurunkan ketinggian pengendaraan belakang, garpu depan juga harus dinaikkan untuk menurunkan ketinggian pengendaraan depan.
Saya menurunkan diri saya sebesar 15mm sehingga istri saya bisa naik dengan saya.
Informasi Pengalihan
Produk ini kompatibel dengan Helm NINJA2 50RR, tetapi tidak kompatibel dengan Helm NINJA2 50RR setelah perubahan model.
NINJA2 Helmet50R (Model saat ini (MODEL terbaru) NINJA) dan Z250 (satu sebelum (Model saat ini (MODEL terbaru) Dapat dialihkan ke Z250, salah satu dari Z250 sebelumnya. (Mungkin akan 15mmDown.)
Helm NINJA2 50RSL (Z250SL) Helm NINJA2 50RSL menggunakan Link Rod khusus untuk lowdown.
Lihat detail
Itu murni tanpa ambiguitas.
Menghubungkan ke bawah 20mm sangat mudah. Tubuhnya juga sangat bagus, tetapi penyangga samping yang pendek mungkin diperlukan dalam beberapa kasus. Tanda berbentuk s pada soba belakang dan bagian sambungan memudahkan pemasangan. Kalo ada yg angkat ban belakang gampang kok
Bekerja sangat mudah.
Tubuh bagian bawah juga sangat bagus.
Stand samping panjang pendek mungkin diperlukan dalam beberapa kasus
Tanda berbentuk s pada bagian sambungan dengan soba belakang memudahkan pemasangan
Pekerjaannya mudah jika Anda memiliki seseorang untuk mengangkat ban belakang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300 HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Dipasang pada Model Baru GSX1300R HAYABUSA!
Direkomendasikan bagi mereka yang khawatir dengan pijakan pada Hayabusa GSX1300R yang berat.
Anda bisa merasakan perbedaannya saat Anda mengangkangnya dengan sekitar 3,5 cm ke bawah.
Karena sesuai juga dengan Model Baru GSX1300R HAYABUSA, dapat dipasang dengan mudah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14)
Tidak ada perubahan sama sekali.
OEMParts dan Ukurannya sama dan saya tidak merasakan Lowdown nominal 25mm Pabrikan sama sekali. Saya tidak yakin apakah itu lowdown sama sekali. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI DL1000 V-STROM650
Sederhana dan praktis
Mudah dipasang, ekonomis dan praktis. Diturunkan setinggi 2.5cm, sementara juga sedikit mengubah sudut lampu depan. Lihat detail
Sesuai: HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC700X
NC750X LD (RC72) Saya menginstalnya - - -
Tinggi 168 ?, berat 62?. Dipasang produk ini, suspensi bagian depan menonjol 20 mm. Alhasil, kedua kaki pun sampai dengan kokoh. Karena saya takut karena saya takut atau nafsu, saya tidak punya masalah dengan perasaan operasi sama sekali.
Tapi Side Stand tidak bisa NORMAL. Saya tidak bisa meletakkannya sama sekali jika itu sedikit seperti lereng Kanan.
Ketika buruk, haruskah kita menanggapinya dengan Main stand - - - - Pada awalnya berpikir, sangat aneh untuk menaikkannya di Main stand dengan jumlah penurunan ketinggian mobil. Saya sangat tidak ingin melanjutkan ini. Selain itu, bahkan jika Anda menggunakan Penyangga Samping di dataran datar, Anda dapat dengan mudah melepaskan Penyangga Samping dengan sedikit daya kemudian. Tidak hanya jatuh dari Sisi Kanan tetapi juga jatuh ke Sisi Kiri saat Side Stand lepas akan membutuhkan kehati-hatian yang cukup, saya menyerah selama sekitar 2 hari dan menyerah dan memulihkannya.
Setelah melepas, kendurkan suspensi Pra-jalan Belakang tiga putaran, pasang kembali kursi Rendah OEM dan pasang. Yah tidak apa-apa karena berhasil mendapatkan beberapa solid.
Awalnya itu tidak benar-benar sesuai dengan LD, dan karena saya tidak memiliki banyak informasi pemakaian di Net, saya membelinya di persiapan pilar, tetapi 25mmDown tidak berguna. Bagaimana menurut Anda bahwa itu adalah masalah 15 mmDown dari perusahaan lain? - - -.
Omong-omong, pemasangannya sendiri tidak sulit karena memasang dudukan utama.
Di bawah "Pengalihan di luar kesesuaian" jadi "Perlu modifikasi yang cukup besar" Apa yang saya katakan mutlak diperlukan untuk mempersingkat proses Side Stand. Apa yang saya putuskan untuk tidak direkomendasikan adalah tentang aplikasi ke LD.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250
Ini benar lowdown.
Saya menggunakannya untuk SEROW 250. Saya membelinya karena pergelangan kaki tidak melar dan perlekatan kaki menjadi buruk pada saat OffBoots. Instalasi adalah amatir, jadi saya mengalami kesulitan, tetapi ini bukan kesalahan produk. Meskipun dipasang, karena bodi mobil naik jauh, dudukan Normal tidak disarankan. Saya mengangkangi pijakan kaki Kiri, kecuali perancahnya buruk di jalan hutan, tetapi saya mengangkangnya, tetapi di stand Normal saya tidak bisa jatuh di sisi lain. Lowdown membuat Anda tegas. Footstuff menjadi sangat bagus. Meskipun tampaknya tiga perusahaan membuat tautan lowdown, di antara mereka hanya ada jumlah lowdown yang terbesar, dan meskipun untuk sementara mobil off, Belakang akan turun sangat banyak dan bodi mobil akan terlihat seperti Kecil dengan sendirinya, saya dipasang sulit untuk menerima secara tidak sengaja dan kembali ke aslinya. Karena itu, kami tidak lari, jadi tidak ada kesan saat berkendara. Kami merespons dengan Kursi Lowdown sebagai gantinya. Namun, saya pikir itu seperti yang diharapkan untuk lowdown saja Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300 HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Jika saya memiliki kecemasan tentang langkah kaki ... saya pikir ini juga semut
Saya menggunakan GSX 1300 R HAYABUSAK 9, tetapi jika sejauh ini Anda berkendara tanpa downdown
Rasanya seperti berjinjit.
Tidak ada masalah khusus, tetapi ketika Anda pergi keluar dengan tubuh yang berat, Anda juga merasa tidak nyaman
Saya mencoba meletakkan Lowdown Link kali ini meskipun ada.
Akibatnya, tumit sedikit terangkat dengan kedua kaki dan kecemasan hilang sama sekali.
Saya berharap saya bisa memasukkannya lebih awal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX)
Semakin membaik.
Z1000 (2011) Digunakan pada.
Apalagi saya tidak mempermasalahkan langkah kaki, tapi saya membelinya agar bisa berhenti lebih mantap.
Sedangkan untuk kaki, Limit tumit macet.
Keseimbangan tidak terasa lebih buruk dari yang saya kira.
(Mungkin tidak hanya merasa tidak menyerang operan)
Saya pikir harganya masuk akal dan tingkat kepuasannya tinggi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750
Sangat cocok untuk perawakan pendek!
Saya memiliki tinggi 163 cm, karena pengendara depan SHIVER 750 menonjol Depan, Penggantian Suspensi Belakang, korespondensi tusukan Kursi, sehingga kinerja lari adalah serangan balik.
Namun, karena ini hanya menggantikan ROD OEM, harganya sangat murah dan performa berkendara tidak turun dan ketinggian mobil bisa diturunkan.
Karena itu adalah korespondensi STAND OEM, keadaan bangun kendaraan setelah pemasangan juga luar biasa.
Biasanya Anda tidak perlu khawatir jatuh.
Pada saat pemasangan, awalnya saya berpikir untuk melakukannya sendiri, tetapi karena ini adalah tempat yang biasanya tidak akan dilonggarkan, maka kunci pas tangan, kunci pas tuas, dll. Saya menyerah pada alat - - -.
Manual juga baik, jadi jika Anda dapat menginstalnya sendiri, itu akan menjadi kinerja biaya yang luar biasa.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750
rendah
Untuk dipakai bersama dengan mempelai wanita, pas kalau ada yang kurang puas dengan langkah kaki.
Kisah istri 156 Centimeter yang takut menjadi NORMAL, hal yang tidak masalah jika diturunkan.
Itu wajar, tetapi Lowdown membuat perjalanan berat.
Saya pribadi tidak punya apa-apa, tetapi saya puas dengan pernikahan besar.
STAND masih NORMAL tapi sepertinya tidak masalah jika ditempat yang datar.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Daytona675, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH Daytona675, TRIUMPH STREET TRIPLE
Untuk meningkatkan langkah kaki
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saya menginstalnya di Daytona 675R tahun ke-14.
Meskipun saya tidak dapat menjaga kaki saya sebelum pertukaran, saya sangat tidak stabil sehingga saya memilih 30 mm LowdownType produk ini dari harga dan jumlah Down.
Dibandingkan dengan Lowdown Plate yang lebih dari 10.000 yen untuk Pabrikan lain, Performa biaya tampaknya bagus.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Setelah bertukar, ada banyak ruang untuk langkah kaki, dan kami bisa berjalan-jalan sambil menunggu sinyal dan menjembatani tempat parkir sepeda.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Untuk mengekstrak Baut Pelat, Peredam setelah katalis (Kotak makan siang di bagian bawah bodi mobil) Perlu melepas dan melepas Under Cowl Sisi Kanan untuk melepas Peredam.
Meskipun tidak sulit, itu merepotkan..
(Dibutuhkan sekitar 1 jam untuk pekerjaan di atas)
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Jika tidak ada lingkungan untuk menggantung bodi mobil dengan ThailandBelt dll, Anda akan mendongkrak bagian bawah bodi mobil dan mengapungkan bodi mobil, tetapi pertukaran itu sendiri mudah jika Anda dapat mengapungkan bodi mobil.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
tidak ada yang spesial.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Harap tambahkan catatan untuk Daytona 675 setelah tahun ke-14 pada model yang kompatibel.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Kami juga membandingkan Lowdown Plate AELLA, tetapi harganya lebih mahal daripada total Gold yang dikombinasikan dengan Lowdown Plate dan Short Side Stand DAYTONA, sehingga dikeluarkan dari seleksi.
[Yang lain]
Suku Cadang Sepeda Motor Torsi yang sangat kencang termasuk manual dan garansi yang disebutkan, jadi ini adalah barang yang sangat baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250ES
Ini menjadi sangat bagus dengan pasak pemandu. Penantian sinyal dan kemiringan juga menjadi mudah.
Ini menjadi sangat bagus dengan pasak pemandu. Penantian sinyal dan kemiringan juga menjadi mudah. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14)
Meskipun berubah menjadi ZZR1400 dan hanya batang penghubung Lowdown yang memikirkan hal yang tidak perlu ... Itu berdiri untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar sepuluh tahun, (ed), dan memutuskan untuk diperkenalkan. Bukankah rasa aman yang me
Meskipun berubah menjadi ZZR1400 dan hanya batang penghubung Lowdown yang memikirkan hal yang tidak perlu ... Itu berdiri untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar sepuluh tahun, (ed), dan memutuskan untuk diperkenalkan.
Bukankah rasa aman yang mengatakan bahwa pasak pemandu mencapai permukaan tanah juga berubah menjadi siapa?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250
Itu melekat pada KLX250 (08 tahun). Ini adalah perasaan yang subduksi RIA juga menjadi besar dan di mana kendaraan setinggi 3 cm atau lebih jatuh. Namun, terlalu banyak, RIA bisa menjadi terlalu lunak, bisa melipat dan menyesuaikan pegas sedikit d
Itu melekat pada KLX250 (08 tahun).
Ini adalah perasaan yang subduksi RIA juga menjadi besar dan di mana kendaraan setinggi 3 cm atau lebih jatuh.
Namun, terlalu banyak, RIA bisa menjadi terlalu lunak, bisa melipat dan menyesuaikan pegas sedikit dengan kuat.
Secara bersamaan, mendorong keluar dari garpu depan juga diperbesar, tepat sebelum mengganggu pegangan.
Kendaraan yang lebih tinggi menjadi rendah dengan jelas, juga meskipun berhenti pada sinyal, kegelisahannya hilang, dan itu nyaman.
Tidak ada kegagalan penyetelan sumbu optik lampu depan.
Tampaknya terlalu pendek dan kemiringan badan mobil terlalu besar ketika berubah menjadi pengemudi truk D meskipun berdiri samping.
Saya pikir atau cukup dengan normal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250
Meskipun tingkat kenyamanan yang dilakukan lowdown [ yang normal ] lebih menyenangkan dari yang diharapkan, karena pasak pemandu tidak menempel, ketakutan berkurang setengahnya.
Meskipun tingkat kenyamanan yang dilakukan lowdown [ yang normal ] lebih menyenangkan dari yang diharapkan, karena pasak pemandu tidak menempel, ketakutan berkurang setengahnya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300 HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Meski dilekatkan untuk tujuan bercinta dengan patok pemandu, sedikit riding position sebenarnya juga terjadi, menjadi feeling, dan derajat anteversion juga mereda. Tentu saja, saya menjadi baik juga dengan patok pemandu pada saat berhenti,
Meski dilekatkan untuk tujuan bercinta dengan patok pemandu, sedikit riding position sebenarnya juga terjadi, menjadi feeling, dan derajat anteversion juga mereda.
Tentu saja, saya menjadi baik juga dengan patok pemandu pada saat berhenti, dan sepenuhnya berpikir bahwa itu efektif.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Daytona675, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH Daytona675, TRIUMPH STREET TRIPLE
Karena anak perempuan (tinggi 156 cm) kadang-kadang mengendarai triple jalan, itu dibeli untuk melakukan penurunan. Meskipun tumitnya tidak benar-benar menempel, itu telah meningkat pesat. Namun, jika tidak ada stand sisi pendek di ti
Karena anak perempuan (tinggi 156 cm) kadang-kadang mengendarai triple jalan, itu dibeli untuk melakukan penurunan.
Meskipun tumitnya tidak benar-benar menempel, itu telah meningkat pesat.
Namun, jika tidak ada stand samping pendek pada saat parkir, itu tidak stabil dan saya takut.
(Saya juga membeli nanti)
Lihat detail