Ulasan
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
Spesifik Model
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diganti karena sudah jadi tiga silinder dan Card keras.
Saya belum bisa menjalankannya karena saya belum memperbaiki konversi tiga silindernya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang digambarkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Kabel colokannya agak panjang, jadi kami potong, tapi selain itu, tidak ada pemrosesan khusus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak tahu, saya belum bisa menjalankannya, tapi kabelnya sangat lembut dan saya senang telah menggantinya. Saya tidak sabar untuk melihat bakatnya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tubuh, Penomoran
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
Mesin tidak dapat dihidupkan.
Mencurigai sistem pengapian, kabel steker diganti.
Ternyata, bukan itu pelakunya (tertawa).
Yah, itu kode berusia 34 tahun.
Saya memilikinya di daftar keinginan saya (tertawa).
Kode OEM adalah panjang yang empuk dan empuk.
Kami kesulitan mengganti busi.
Ada sedikit tambahan panjang, sehingga area itu diperbaiki.
Saya juga penggemar kode Ultra di roda empat, jadi...
Rasa kepercayaannya luar biasa.
Ah. Ya, Manual Instruksi mengatakan untuk mem-port koneksi Cap dan Seal dengan Coil dari kode OEM.
Sudah 34 tahun... (tertawa) Tidak mungkin... (tertawa)
Saya hanya seorang pria.
Sambungan kabel NGK disiapkan dan digunakan secara terpisah.
Harganya cukup bagus, jadi saya ingin melihatnya memakainya (tertawa).
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
Mc22 diinstal dengan SPII
Ini benar-benar bagus di mc22, memiliki satu pop keluar setelah menginstal yang menakutkan berpikir saya telah meledakkan piston haha. Pastikan Anda benar-benar memasukkannya ke dalam soket, mendorong dan memutar tampaknya menyelesaikannya Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
aku puas
Saya menggunakannya pada CBR250RRmc22.
Ketika saya menderita kacamata 3-silinder yang tidak dapat dijelaskan, saya memutuskan untuk memperbarui bagian sistem pengapian dan menemukan kabel steker ini.
Sejujurnya, saya tidak bisa mengatakan perubahan besar. Anda mungkin dapat mengetahui apakah Anda mengganti kabel normal dan kabel ini dalam kondisi yang sama dan membandingkannya (tertawa).
Lihat detail
Kabel steker Ultra Nagai Electronics SiliconPower
Saya membelinya karena OEMPlug memasukkan sesuatu dan palung ikan.
Saya tidak tahu efeknya karena pada awalnya itu adalah sepeda motor dengan performa awal yang baik, tetapi tampaknya agak berbeda.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
Penyegaran Sistem Pengapian!
Saya menggunakannya pada Refresh Sistem Pengapian CBR250RR 1992 saya.
Panjang kabel Plug sekitar 30mm lebih panjang dari yang lain, tapi saya tidak punya masalah menggunakannya.
Yang terbaik dari semuanya, berkat Tag yang mengidentifikasi nomor kabel steker yang disertakan dan Klip yang menyatukan kabel, kabel steker lunak dapat dipasang dengan segar!
Dia belum berlari, tetapi dia seharusnya tidak buruk, jadi saya memberinya peringkat ini dengan harapan tinggi.
Ini sedikit mahal, tapi itu REKOMENDASI!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
Baiklah.
Meskipun sempurna untuk semuanya, mungkin agak lama ~? Meskipun mungkin dipotong, tapi (~ ^ ^ ;;
Ini adalah yang paling mengecewakan bahwa saya tidak dapat melihat kode Merah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
Kombinasi dengan AS Wotani Full powerKit
CBR250RR (MC22) Saya membeli untuk.
Kombinasinya adalah AS Wotani Full powerKit, bukan STDCoil.
Sebagai kriteria yang dipilih terlebih dahulu
(1) Kode 7 mm, Tutup steker adalah Bentuk OEM.
(2) resistansi rendah.
(3) Daya tahan tinggi.
Berdasarkan.
Pertama, (1) Dari.
Ada banyak pabrikan lain seperti NGK dan splitfire, tetapi tutup stekernya adalah OEM Shape - - - Sebenarnya hanya ada elektron Nagai.
Sebagai keunggulan dengan OEM Shape, karena Waterproof memiliki performa tahan debu yang unggul karena memiliki tutup yang berbeda dari bentuk tubular saja.
Kerugiannya adalah berat tutupnya bertambah dan proses pemasangannya akan lebih banyak daripada bentuk tabungnya.
(2) Ada kecenderungan Produsen Body Besar memiliki ketahanan yang lebih rendah dari OEM, tetapi karena sudah dijual sebagai Desain Eksklusif sebagai nilai tambah, ada crimping terminal, tetapi tidak ada yang diukur dengan mengukur Panjang (Keempat kabel panjangnya berbeda) , Dapat ditunjukkan bahwa Anda dapat melewatinya sendiri.
(3) Meskipun tahan lama, ia hanya mengumpulkan informasi lain, tetapi nilai resistansi tidak berubah selama 10 tahun. Kami mengadopsi jadwal yang tingkat kerusakannya berbeda dari Produsen lain, seperti Review.
Omong-omong, saat tidak digunakan, nilai resistansi sesuai urutan silinder
No. 0.962 KΩ
No. 2. 001KΩ
3 1. 007 KΩ
4. 003 KΩ
Dan yang terpanjang adalah mengapa nilai terendah untuk beberapa alasan ...
Kekurangannya, saat memasang CBR 250 RR, perlu memasang mur Terminal saat menggunakan Plug Tipe Sekrup. (Itu terlampir pada isinya.)
Juga, tampaknya kodenya agak panjang. Saya pikir itu baik untuk memprosesnya sendiri.
Akhirnya, ini akan menjadi Review untuk webike, tetapi karena hanya ada satu gambar produk dan sulit untuk dipahami, saya akan memberi Anda gambar. Silakan lihat.
Lihat detail
Setelah menggunakan kabel Plug ini, tampilan berubah. Suasana Motor yang saat ini diedit cukup keluar. lampiran hanya menggantikan kabel Plug yang mudah dan murni. juga bekas lebih baik tidak ada performa mesin, dan juga b
Setelah menggunakan kabel Plug ini, tampilan berubah.
Suasana Motor yang saat ini diedit cukup keluar.
lampiran hanya menggantikan kabel Plug yang mudah dan murni. juga bekas lebih baik tidak ada performa mesin, dan juga buruk tidak ada apa-apa -- meskipun itu adalah sentuhan kata, tidak ada kesalahan pada barang yang bisa melegakan.
Lihat detail
[Webike Monitor] Langsung terpasang di hari berikutnya Terkirim. Dua tertutup untuk Kabel panjang dan empat Kabel 2 dan panjang cetakan a antara tertutup untuk Kabel pendek. Itu bersatu dengan tempat panjang dadu pu
[Webike Monitor] Langsung terpasang di hari berikutnya
Terkirim.
Dua tertutup untuk Kabel panjang dan empat Kabel 2 dan panjang cetakan a antara tertutup untuk Kabel pendek. Itu bersatu dengan tempat panjang dadu
Kabel murni, terhubung, dan dilakukan. Dari panjang dadu
* Kabel murni, meskipun itu adalah Kabel yang panjangnya masing-masing 10 cm atau lebih, itu terpasang, tanpa memotong, menerapkan metode coba-coba untuk manajemen. Untuk urutan numerik Silinder (a ZEPHYR1100) dari
Kabel Karena spesifikasinya 8 Colokan, ada Klip yang dengannya nomor dengan delapan Kabel diguncang, dan ada kebaikan yang terpasang dan dapat dipasang bahkan di yang paling dekat pertama tanpa membuat kesalahan pada putaran kunci kontak pasang di sisi Coil dan Plug masing-masing. (Dalam kasus ZEPHYR1100, saya melepas empat kumparan pengapian dan merekomendasikan Anda menukar Kabel.) Setelah
lampiran, mesin mulai!
jasa muatan memahami perbedaan dengan jelas.
(Saya juga memasang Plug bersama dengan artikel baru yang didapat dari Plug standar CR9E sebelumnya)
tetap saja, sekitarnya (hanya berjalan sekitar 5 km) berakselerasi ke Smooth! keadaan (~ Tangki take-down ~ lembar luar melaksanakan dan menyalakan -- hingga ~ mesin start) yang dapat berjalan
O waktu lampiran - sekitar 3 jam dan sekitar (tidak menjadi tidak sabar tetapi mempertimbangkan pembersihan + manajemen) 30 menit itu .
Terlihat bagus dan cocok lagi dengan ZEPHYR1100 warna Tiger.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250 S KATANA SC16E, SUZUKI GSX250 S KATANA SC16
Hanya dua artikel eksternal yang dipasang di antara 4 silinder pada saat akuisisi kendaraan, dan pertukaran dilakukan oleh Kami juga dengan pertimbangan model di kabel steker Silicon untuk peningkatan keandalan sistem pengapian.
Hanya dua artikel eksternal yang dipasang di antara 4 silinder pada saat akuisisi kendaraan, dan
pertukaran dilakukan oleh Kami juga dengan pertimbangan
model di kabel steker Silicon untuk peningkatan keandalan sistem pengapian.
Meskipun ada
perlunya melepas koil pengapian dari badan mobil, tentang tangki bahan bakar untuk
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100 SC65, HONDA CB1100 SC36
CB1100 SC65 dilengkapi. Jika diselidiki, Tuan NGK sama sekali tidak akan mengeluarkan, tetapi kode merah dibeli oleh barang-barang karena hanya ada ini. Saya pikir itu
CB1100 SC65 dilengkapi.
Jika diselidiki, Tuan NGK sama sekali tidak akan mengeluarkan, tetapi kode merah dibeli oleh barang-barang karena hanya ada ini. Saya pikir itu
Lihat detail
Meskipun tampaknya tentang [ laporan / yang disebut sebagai efek sejauh yang dapat dirasakan tidak dirasakan untuk kesan produk ini ], itu dibeli, segera setelah dikonfirmasi sendiri dan dimasak. Karena efek torsi naik di
Meskipun tampaknya tentang [ laporan / yang disebut sebagai efek sejauh yang dapat dirasakan tidak dirasakan untuk kesan produk ini ], itu dibeli, segera setelah dikonfirmasi sendiri dan dimasak.
Karena efek torsi naik di area kecepatan rendah terasa jika dibandingkan dengan kabel normal meskipun hasilnya sesuai dengan laporan, tidak dapat mencapai sentuhan yang diperoleh, tetapi hasilnya sesuai.
Saya pikir kami dapat merekomendasikannya kepada mereka yang juga mempertimbangkan sisi biaya dan mempertimbangkan pertukaran kabel karena mereka yang menjadikan berkendara kota sebagai subjek memiliki torsi naik dalam kecepatan rendah.
Tentang kabel, saya pikir ada baiknya ada abu-abu dengan merah dan dapat memilih sesuai dengan bodi mobil seseorang.
Meskipun saya memilih abu-abu, saya agak menyesal karena tidak ada kedalaman warna.
Tentang yang lain, ketebalan dibuat dari diameter yang sama dan memikirkan hal yang baik dalam desain sehingga dapat ditukar dengan baut dari kabel biasa.
(Karena kabelnya sedikit memanjang, pada saat pertukaran, menurut kabel normal, kabel itu dipotong dan produk terpasang, tetapi tidak memakan waktu dan tenaga) Meskipun akhirnya tiga bintang, saya pikir itu tidak pernah produk yang buruk.
Karena merasa torsi di daerah kecepatan rendah (peningkatan Power) dan tidak meningkatkan efisiensi disebut power up maksimum meskipun ditulis sebelumnya, mungkin tidak memuaskan bagi mereka yang menuntut itu, tapi.
Saya pikir kinerja mesin dari kabel juga dapat ditarik jika penggantian ke ground tambahan / steker yang sangat efisien, dll. dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750 RC42, HONDA CB750 RC17E
Ini adalah lampiran ke CB750 (RC42). Empat untuk itu adalah 7 mm sama dengan diameter kabel murni dan silinder dipasang, dan pertukaran tidak menjadi sakit, jika mereka yang melakukan pemasangan tangki bahan bakar dan pelepasan setiap hari sejak
Ini adalah lampiran ke CB750 (RC42).
Empat untuk itu adalah 7 mm yang sama dengan diameter kabel murni dan silinder dipasang, dan pertukaran tidak menjadi sakit, jika mereka yang melakukan pemasangan tangki bahan bakar dan pelepasan setiap hari karena panjang die dipotong dengan tepat.
Pembelian apa yang disebut steker efisien dipertimbangkan dan disatukan, dan rekomendasi juga kabel dapat dilakukan terutama untuk orang ..
seluruh wilayah -- CB750 (RC42) karakteristik mesin linier dapat merasakan efek pada saat start dan akselerasi dari jelajah.
Meskipun kisaran fine tuning semacam ini, tentu saja..
Karena efektivitas biaya itu rumit, * disetel ke empat.
Lihat detail