Ulasan
Kami akan evaluasi ulang.
Ini adalah review ulang dari penggantian UniversalExhaust System.
Saya mengganti Baffle dengan UniversalExhaust System, yang memungkinkan Anda melepaskan Baffle.
Tanpa Baffle, Anda bisa mendapatkan torsi besar di dekat putaran, tetapi torsi akan lebih tipis di kisaran rpm rendah dan menengah.
Sistem pembuangan WR ini memiliki rasa torsi Level dengan Baffle Sistem Pembuangan Universal pada kisaran rpm rendah dan menengah dan perasaan tenaga tanpa Penyekat Sistem Pembuangan Universal di dekat putaran. Exhaust System1 pc dan seluruh area adalah Torsi sepenuhnya.
Kekurangannya hanya suara yang terlalu kecil.
Ini akan sangat bagus jika mendekati 94dB.
Bagaimanapun, sistem pembuangan pabrikan yang tepat memiliki karakteristik yang hebat.
Sistem pembuangan ini adalah yang terbaik bagi mereka yang lebih menyukai suara yang tidak besar.
Lihat detail
Saya kira itu normal.
Ini tidak terlalu bagus, tapi tidak terlalu buruk. Suaranya sedikit lebih kental dengan sedikit penekanan pada nuansa silinder tunggal. Rasanya seperti gelar. Lihat detail
Kinerja biaya sangat bagus
Saya membeli CBR250R bekas dan sudah disertakan sejak awal, jadi saya tidak tahu perbedaan antara CBR250R dan OEM, jadi saya pasti tidak yakin Tulis nilainya
Yang di atasnya adalah yang dengan Titanium browning
Tentang Suara
Tekanan suaranya tidak terlalu keras, tapi suaranya bisa terdengar saat dikendarai Suaranya seperti silinder tunggal Kualitas suaranya terdengar kering Durrrrrrrrr! dan kualitas suara yang menyenangkan
Rasanya luar biasa baik saat berjalan dengan santai dan saat rpm dinaikkan secara agresif Saya pikir tidak mungkin satu silinder bisa mengalahkan mesin multi-silinder dalam hal kenyamanan, tapi saya terbalik Suaranya bagus Secara pribadi, saya lebih suka suara yang lebih lembut, tapi itu masih suara yang bagus
Pertunjukan
Lembah Torsi bertiup dengan bersih hingga 10.500 rpm di zona merah tanpa tekanan Saya mendapat kesan bahwa tidak ada Torsi untuk jumlah putaran di Flat... kecuali jika Anda melihat Tachometer Kadang-kadang berputar, itu alangkah baiknya, CBR250R sendiri memiliki performa seperti itu Mungkin
Harga
Saya tidak membelinya karena itu bersama saya sejak awal, tetapi jika saya melakukannya, saya akan membelinya dengan harga ini Saya harus mengatakan bahwa Performanya tinggi Saya pikir ini bukan pembelian yang buruk
Komentar Umum
Suara, kinerja, penampilan, tidak ada yang perlu dikatakan! Secara pribadi, saya suka ujung ujungnya, seperti BEAMS R-EVO, karena saya suka ujungnya yang kecoklatan juga Jika saya bosan dengan sistem pembuangan ini, saya mungkin mengubahnya
Lihat detail
Puas dengan Power up kecepatan rendah dan sedang
Round TypeStainless Steel dipilih karena harganya yang murah.
Pemasangan menggunakan Liquid Gasket tidak ada masalah sama sekali.
Ketika IdolUp segera setelah mesin dihidupkan agak mengganggu, apakah itu kisaran yang dapat diterima.
Itu mampu mengalami Torsi hingga 3000 hingga 6000 rpm di blog Pabrikan sebagai kurva daya, karena tingkat pembukaan Axel menurun, efisiensi bahan bakar meningkat 2 hingga 3 k.
Ada efek pengurangan tingkat pembukaan Axel baik dalam suara yang menyenangkan maupun yang bising saat Axel dibuka.
Saya menyukainya lebih baik daripada NORMAL, jadi saya menyukainya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CB400F, HONDA 400X
Itu melekat pada 400X!
Hal ini melekat pada 400X hitam. Pertama-tama saya memiliki suara yang bagus. Seringkali tidak ada muffler asli yang menyadari keberadaannya, tetapi idle muffler ini juga mulai menggemakan bass dan suara hingga 5000 putaran tidak pernah memiliki suara yang bagus. Meski tidak akan banyak terdengar oleh suara mesin saat mendapat putaran tinggi, namun hal itu tak terhindarkan karena merupakan knalpot yang melewati pemeriksaan kendaraan. Menurut saya ada ruginya membeli selain yang suka suara senyap untuk melalui pemeriksaan kendaraan dan menghasilkan suara yang bagus. Pemasangannya sama seperti knalpot biasa dan tidak ada poin yang sulit secara khusus. Saya tidak perlu repot menukar waktu pemeriksaan mobil jadi tolong taruh sekali (^^)
Saya membeli warna panggang dan itu keren untuk 400 X HITAM, tetapi jika saya pikir sekarang, saya bertanya-tanya apakah Perak biasa baik-baik saja (Yakiniko sedikit peduli untuk Perubahan besar) Saya pikir itu Sistem Pembuangan yang bagus yang juga cocok dengan CBR 400R dan CB 400 F
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R
Memakainya mudah, meskipun paking luar normal dilakukan dan waktu yang dibutuhkan dalam pelepasan leleh. Kualitas nadanya sedang, dan selama berlari, meskipun dia hampir tidak mendengarnya, di dalam terowongan, ternyata ia menggonggong dengan suara ya
Memakainya mudah, meskipun paking luar normal dilakukan dan waktu yang dibutuhkan dalam pelepasan leleh.
Kualitas nadanya sedang, dan selama berlari, meskipun dia hampir tidak mendengarnya, di dalam terowongan, ternyata ia menggonggong dengan suara yang bagus.
Torsi naik dari awal atau daerah rotasi umum dapat dirasakan.
Saat menyesuaikan kendaraan normal, kekunoan dari area kecepatan tinggi dibatalkan dan bisa muncul di depan dengan Gun to go.
Kendaraan yang dipotong yang dikendarai dengan mudah dari yang pertama sekarang dapat dimanipulasi dengan bebas sehingga lebih mudah untuk dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R
Karena dia ingin mengubah suara menjadi penampilan, dia membeli. Uraian itu tidak terasa dan keluar dan ada kesan yang dilakukan dengan sangat baik secara kasar bahwa Anda sopan. Meskipun prosedur di mana deskripsi menghilangkan murni
Karena dia ingin mengubah suara menjadi penampilan, dia membeli.
Uraian itu tidak terasa dan keluar dan ada kesan yang dilakukan dengan sangat baik secara kasar bahwa Anda sopan.
Meskipun prosedur di mana deskripsi menghilangkan muffler murni dilewati, saya pikir ini mungkin paling bermasalah.
baut yang menghentikan peredam tetap menempel dan keras -- sulit! Meskipun entah bagaimana dihapus menggunakan driver dampak, mereka yang malu-malu menyarankan Anda untuk menyerahkannya ke toko.
Lampiran setelah melepas selesai dengan jujur.
Apakah suara penting yang disentuh disebut sebagai [putaran murni] yang kuat?
Karena ini adalah satu silinder, rendah yang berat tidak selalu mengerang, tetapi saya puas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II
Suara pelan tidak dapat ditahan dengan berat normal, tetapi produk ini telah dicoba. Strukturnya bagus dan, untuk pekerjaan pembersihan, tidak memakan waktu 10 menit. Gasket murni secara alami adalah pertukaran. Meskipun beratnya sekitar 1,5 k
Suara pelan tidak dapat ditahan dengan berat normal, tetapi produk ini telah dicoba.
Strukturnya bagus dan, untuk pekerjaan pembersihan, tidak memakan waktu 10 menit.
Gasket murni secara alami adalah pertukaran.
Meskipun ini merupakan penghematan berat sekitar 1,5 kg dibandingkan dengan normal, lari menjadi ringan dan penurunan torsi pada kecepatan rendah di dalam juga tidak memilikinya.
Suara berubah menjadi suara yang mengeluarkannya dari tingkat 6000-rpm dalam suara bernada rendah yang diisinya.
Nilai katalog 91db tidak mengganggu tetangga, dan tidak memiliki hal yang tidak mencukupi.
Ini adalah salah satu artikel yang direkomendasikan juga termasuk harga.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400
Karena itu adalah peredam yang sesuai dengan inspeksi mobil, suara jarang terdengar. Namun, ketika mesin dihidupkan, itu adalah suara favorit dalam suara lembut bernada rendah dari sentuhan yang sangat bagus. Itu lebih besar daripada yang dipikirk
Karena itu adalah peredam yang sesuai dengan inspeksi mobil, suara jarang terdengar.
Namun, ketika mesin dihidupkan, itu adalah suara favorit dalam suara lembut bernada rendah dari sentuhan yang sangat bagus.
Itu lebih besar daripada berpikir dalam volume suara.
Tapi saya pikir itu tidak mengganggu tetangga karena itu adalah volume suara yang merupakan tingkat yang dapat dinikmati ... dorongan tidak memiliki hal yang mungkin memiliki sedikit knalpot -- ia cenderung mempertimbangkan - - Meskipun saya mempertimbangkan, saya pikir apakah muffler ini adalah salah satu artikel yang dapat melakukan rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400
Itu telah melekat pada impuls (K5). Suara bernada rendah dari kualitas nada efektif di seluruh distrik, dan itu bukan kentang tinggi Quan. Karena tidak dibagi bahkan jika itu meningkatkan rotasi, tekanan juga tidak terasa, tetapi volume suara
Itu telah melekat pada impuls (K5).
Suara bernada rendah dari kualitas nada efektif di seluruh distrik, dan itu bukan kentang tinggi Quan.
Karena tidak terbagi walaupun menaikkan putaran, tegangan juga tidak terasa, tetapi volume suara dengan kana ? yang mungkin sedikit lebih tenang.
Untuk rasa berkendara, peningkatan respons throttle di wilayah kecepatan rendah~menengah adalah sebuah janji.
Ini juga menjanjikan untuk menjadi mudah untuk menangkap frekuensi rotasi karena suara yang dapat didengar menjadi besar.
Sebagian besar penurunan torsi kecepatan rendah yang umum tidak dapat ditemukan dalam peredam konfigurasi lurus, dan itu adalah knalpot yang sangat bagus dengan slip-on.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400
Karena jenis kendaraan tidak populer, maka dipilih knalpot yang terbatas, tetapi toko sepeda motor juga menggunakan knalpot slip-on ini berdasarkan rekomendasi dan mengatakan bahwa harganya terjangkau. Adapun kesan macet, akselerasi menyenangkan untuk
Karena jenis kendaraan tidak populer, maka dipilih knalpot yang terbatas, tetapi toko sepeda motor juga menggunakan knalpot slip-on ini dengan rekomendasi dan mengatakan bahwa harganya terjangkau.
Untuk kesan macet, akselerasi menyenangkan karena torsi kecepatan rendah turun, meskipun sedikit, tetapi perpanjangan putaran tinggi menjadi bagus dan suara menjadi ukuran yang menyenangkan.
Lebih baik arah yang tidak terlalu bising jadi hentikan arah yang ingin menikmati suara yang keras, karena saya suka.
Jika ada keterikatan dan lebih hampir pertama selama sekitar 30 menit, itu dapat dengan mudah menempel.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI IMPULSE400 /S -03
Halo, itu ditukar dari knalpot biasa. Volume suaranya tidak begitu besar. awalnya -- suara -- meskipun dia pikir itu tidak cukup memuaskan, sekarang sudah puas. Karena tidak begitu mahal dan pemasangannya juga mudah, fr
Halo, itu ditukar dari knalpot biasa.
Volume suaranya tidak begitu besar.
awalnya -- suara -- meskipun dia pikir itu tidak cukup memuaskan, sekarang sudah puas.
Karena tidak begitu mahal dan pemasangannya juga mudah, dari muffler biasa hingga pertukaran, saya menganggap apakah orang dengan suara ledakan yang cukup menderu sama baiknya.
Lihat detail