Ulasan
Direkomendasikan
Direkomendasikan!
Kualitas berkendara akan berubah!
Apakah buruk jika Pengaturannya keluar?
Lihat detail
Saya membelinya untuk CHALY baru saya.
Karburator ini saya beli sebagai pengganti CHALY yang baru saya beli. Ini adalah YOSHIMURA yang stabil. Itu mahal, tapi dibuat dengan baik dan meledak dengan baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100
Rasakan sendiri?
Diganti dari vm22.
Saya bisa merasakan perbedaan seperti itu! Saya bisa merasakannya!
Akselerasi, bagus!
Juga mata yang keren!
Saya meninggalkan milik saya dalam kondisi pengiriman dan pengaturannya sempurna!
Lihat detail
Dipasang di HondaC72
HondaDREAMC72 (Mesin C77) dipasang di
Saya masih mengaturnya, tetapi berjalan dengan baik dengan Pilot#30 dan Main#95.
Awalnya, Karburator PE24 dipasang, tetapi perasaan akselerasi menjadi jauh berbeda.
Kekurangannya adalah sekrup udara tidak dapat disetel setelah dipasang karena struktur rangka C72, sehingga pengaturannya merepotkan.
Lihat detail
Nyalakan
Ini adalah pembelian dan penggantian APE Bore up dan Power up.
Dari NORMAL, saya mulai merasakan kana Power.
Ketika Anda sudah terbiasa, Anda mempertimbangkan untuk menyalakannya lebih banyak lagi.
Lihat detail
Ini adalah Karburator terbaik dalam hal tekstur dan rasa.
Pertama-tama, ini adalah penampilan, tetapi logo YOSHIMURA dan lukisan tubuh memiliki kualitas tinggi dan rasa kepemilikan meningkat.
Juga, pengaturan menjadi mudah untuk keluar dan mudah untuk dikendarai.
Manual juga disertakan dan termasuk instruksi tentang cara menyesuaikannya, sehingga sangat mudah untuk ditangani.
Satu-satunya kelemahan adalah ada banyak bagian yang harus dilepas untuk mencapai jarum saat menyetel jarum jet.
Lihat detail
Sesuai: HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100
Sebuah intake manifold satu kali diperlukan untuk memakai R&P.
Yang ini seperti APE100.
Jumlah: Asupan manifold Aluminium di set tidak dapat digunakan.
Sedangkan untuk R&P, Mesin Offset ke Kiri karena Velg tebal.
Intake manifold StainlessShort untuk PWK yang saya beli di masa lalu di Ya*** digunakan dan dipasang.
Sebelum TM24-MJN, saya sudah menginstal PC20.
Dari segi kinerja, ini adalah awan perbedaan (tertawa).
Kepemimpinan tidak ada masalah sama sekali, bahkan dengan PC20 yang lebih baik dan Idling pada pengaturan yang lebih rendah.
TM24-MJN jelas merupakan model RPM tinggi!
Ini berjalan maaaaaaaaaayyyy lebih baik tanpa menetapkan pengaturan yang tegas, tetapi sangat buruk pada rpm rendah.
Jadi sepertinya tidak cocok untuk dikendarai di dalam kota.
Ekstensi RPM tinggi cukup bagus, dan saya tidak yakin ke RPM apa itu berputar karena saya tidak memiliki Tachometer, tetapi itu berputar cukup bagus tanpa stres.
Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang seberapa baik kerjanya dengan Sistem Pembuangan YOSHIMURA (tertawa).
Omong-omong, intake manifold perlu dilubangi sedikit karena Sekrup Idle menyentuh Rangka Tengah.
Juga, untuk pelepasan kabel throttle, kabel keluar dari karburator secara vertikal dan tangki OEM R&P mungkin menekannya sedikit rendah.
R&P saya memiliki Tank XE di atasnya, jadi posisinya agak tinggi, jadi saya tidak punya masalah untuk menyesuaikan area itu.
Foto menunjukkan feting pada TM24 saya sebelum saya membelinya.
Lihat detail