Ulasan
Efektivitas Luar Biasa! Resolusi yang sulit!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya merasa tidak nyaman dengan perasaan gelisah saat berkendara pada kecepatan lambat, seperti di tengah kemacetan lalu lintas, jadi saya bertanya-tanya apakah kegugupan tersebut dapat dihilangkan dengan menyetel perlambatan sekunder ke Panjang. Saya memutuskan untuk mengganti sistem dengan harapan rasa gelisah akan hilang dengan menyetel deselerasi sekunder ke Long.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah Sprocket Race yang telah dikerjakan dengan lubang untuk mengurangi berat.
Apakah instalasinya sulit?
Baut yang menahan Sproket pada tempatnya tidak memerlukan Impact Driver untuk melepasnya. Itu ditahan oleh dua baut 6 mm biasa, yang dapat dikerjakan dengan kunci pas ratchet. Nomor OEM Chain LINK adalah 112, tetapi jika kombinasi 16T dan 42T, 110 saja sudah cukup. Rantai OEM memiliki 112 link, namun kombinasi 16T dan 42T nampaknya kokoh meski dengan 110 link.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena bagian depan disetel ke 16T dan bagian belakang ke 42T (OEM adalah 15T dan 45T), rasio reduksi berubah dari 3,00 pada OEM menjadi 2,625, yang merupakan pengaturan yang jauh lebih lama. Saya khawatir Torsi kecepatan rendah akan melemah saat memulai dari Nol, namun ternyata tidak demikian! Sangat mudah untuk dikendarai tanpa stres. Sebagai produk sampingan, konsumsi bahan bakar telah meningkat secara signifikan hingga sekitar 35 km/liter, dan ini merupakan hal yang sangat baik di saat harga bensin tinggi! Sproket Belakang adalah nomor komponen JTSprocket JTR890.42ZBK. Sayangnya Sprocket ini tidak tersedia di Webig.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada apa-apa.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Jika saya harus mengatakan sesuatu, itu adalah harganya. Produk khas buatan Jepang bisa dibeli dengan harga sekitar 3.000 yen. (Produk ini dibuat di Inggris).
Lihat detail
Ini adalah satu-satunya 14T yang tersedia.
Saya menginstalnya pada CBR1000RR 2011.
Saya sedikit khawatir karena ini dibuat oleh Driven, pabrikan yang tidak saya kenal, tetapi saya dapat menginstal dan menggunakannya tanpa masalah sama sekali. Saya merekomendasikan produk ini kepada mereka yang mencari ukuran khusus.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Falco 1000 00-04, APRILIA RSV1000 Mille R Factory 05-09, APRILIA RSV1000 Mille R, APRILIA RSV1000 Mille SP, APRILIA RSV4 11-12, APRILIA RSV4 10, APRILIA RSV4 13-15, APRILIA RSV4 16, APRILIA Tuono 1000 04-10, APRILIA Tuono 1000 R 04-10, APRILIA RSV1000 Mille R 05-09
cukup untuk kebutuhan seseorang
Daya tahan tidak diketahui karena baru saja diganti.
Bagian yang baik-baik saja jika tidak ada cacat.
Kami menurunkannya satu tingkat dari nilai standar model dan menyetelnya ke 16. Ini berfungsi seperti yang diharapkan, karena kami dapat mengurangi jumlah setengah derek selama penyalaan dan pengendaraan kecepatan rendah.
Lihat detail
Sesuai: KTM RC 8 1190 08 525 108 17 16-17, KTM 990 Superduke 05-07 525 17 16-17, KTM 950-990 Adventure 05-08 525 17 16-17, KTM 950 LC 8 SMR 08 525 17 16-17
Dibeli untuk KTM1290SDR
Drive17T NORMAL? Senjata Driven38 terlalu panjang. 300 km/jam pada 9.500 rpm Karena gigi ke-6 tidak bisa digunakan sama sekali, saya mengganti sisi Penggerak ke 16T, yang kali ini bisa diganti tanpa mengubah nomor Chain Piece. Sekarang kecepatan maksimum pada 9.500 rpm secara teori adalah 282 km/jam. Saya pikir pengendara SDR harus mengganti suku cadang ini. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR 350 91-93 520 110 14 12-14, SUZUKI DR 350SE 96-98 520 108 15 12-14, SUZUKI DRZ 400E 00-04 520 112 14 12-16, SUZUKI DRZ 400S 00-04 520 112 15 12-16, SUZUKI DRZ 400SM 05-08 520 110 15 12-16, SUZUKI RMX 250 89-90 520 114 13 12-14, SUZUKI RMX 250 91-01 520 114 13 12-14, SUZUKI DR 350SE 94-95 520 108 15 12-14, SUZUKI DR 350R 94-99 520 110 15 12-14
Itu dapat dialihkan tanpa masalah.
Ini adalah pengalihan ke DF200 DJEBEL.
FrontSprocket standar DF200 DJEBEL adalah 15T, tapi
Berkendara dengan kecepatan jelajah 80 km/jam, RPM Mesin akan lebih tinggi dan
Stres terasa.
Jadi saya mencari satu sampai 16T, tapi tidak ada pengaturan.
Hanya ZAM yang Dirilis untuk SX200.
DJEBEL adalah penerus DJEBEL, jadi belum dipastikan kompatibel. "Mungkin akan melekat." Saya memutuskan untuk membeli produk tersebut, tetapi harus menyerah karena tanggal pengiriman yang belum diputuskan.
Saya menemukan produk ini ketika saya berada dalam situasi ini, dan meskipun DF200 DJEBEL tidak kompatibel. "Mungkin akan melekat." dan memutuskan untuk membelinya.
Hasilnya dialihkan tanpa masalah.
DF125 DJEBEL dapat digunakan tanpa masalah dengan mengubah sproket belakang menjadi DF200 DJEBEL dan rantai menjadi ukuran 520.
Lihat detail
Digunakan untuk RVF400
Digunakan untuk RVF400. Saya mencari banyak hal dan ini adalah satu-satunya yang dapat saya temukan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV 1000 (520 Conversion)03-06 520 14-17, SUZUKI GSX-R750 (520 Conversion)98-99 520 16 14-17, SUZUKI GSX-R750 (520 Conversion)10 520 17 14-17, SUZUKI GSX-R750 (520 Conversion)11-16 520 17 14-17, SUZUKI GSX-R750 (520 Conversion)06-07 520 17 14-17, SUZUKI GSX-R600 (520 Conversion)92-93 520 14 14-17, SUZUKI GSX-R600 (520 Conversion)98-00 520 16 14-17, SUZUKI GSX-R750 (520 Conversion)00-05 520 17 14-17, SUZUKI GSX-R600 (520 Conversion)11-14 520 16 14-17, SUZUKI GSX-R600 (520 Conversion)08-10 520 16 14-17, SUZUKI GSX-R1000 (520 Conversion)01-06 520 17 14-17, SUZUKI GSX-R1000 (520 Conversion)07-08 520 17 14-17, SUZUKI GSX-R600 (520 Conversion)01-05 520 16 14-17, SUZUKI GSX-R600 (520 Conversion)06-07 520 114 16 14-17, KAWASAKI ZX 550 (GPZ 550)83-90 520 104 16 15-17, TRIUMPH Street Triple R 675 (520 Conversion) 10-15, KAWASAKI ZX 10RR (520 Conversion) 16-17, KAWASAKI ZX 10R (520 Conversion) 16-17, YAMAHA YZF600 R 96-04 (520 Conversion), KAWASAKI ZR550 91-00
Ubah ke Spesifikasi Akselerasi.
Saya sedang mencari sproket depan untuk STREET TRIPLE, yang biasa saya gunakan.
Saya sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih kecil dari NORMAL untuk memberikannya sedikit lebih banyak akselerasi, tetapi Pabrikan Tangan Besar Jepang tidak memilikinya atau tidak memilikinya di lineup mereka, jadi saya berakhir dengan Sprocket dari merek luar negeri bernama Didorong. Waktu pengiriman sekitar seminggu dan itu sangat membantu!
Lihat detail
Sesuai: DUCATI Panigale 899 14-15, DUCATI Panigale 959 16, DUCATI 1299 Panigale 15-16 (520 Conversion), DUCATI 1199 Panigale 12-14 (520 Conversion)
Anda ingin tanpa daging?
Ini mungkin satu-satunya sproket depan Panigale yang dipotong.
Percaya bahwa bahkan jumlah debu terkecil pun dapat bertambah menjadi gunung.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV 1000 530 110 17 14-19, SUZUKI RF 60095-97 530 108 14 14-18, SUZUKI RF 90094-99 530 110 15 14-19, SUZUKI RF 60093-94 530 108 14 14-18, SUZUKI GSX-R750 530 108 15 14-18, SUZUKI GSX-R750 530 108 16 14-18, SUZUKI GSX-R750 530 108 15 14-18, SUZUKI GSX-R750 530 110 14 14-18, SUZUKI GSX-R750 530 108 15 14-18, SUZUKI GSX-R600 530 108 14 14-18, SUZUKI GSX-R1100 530 114 15 14-19, SUZUKI GSX-R1100 530 116 16 14-19, SUZUKI GSX-R1100 530 118 15 14-19, SUZUKI GSX-R1100 530 114 14 14-19, SUZUKI GSX-R1000 530 110 17 14-19, SUZUKI GSX-R1000 530 112 17 14-19, SUZUKI GSX 750F98-02 530 116 15 14-18, SUZUKI GSX 750F84-86 530 114 14 14-18, SUZUKI GSX 750F89-96 530 118 15 14-18, SUZUKI GSX 750F83-89 530 114 14 14-18
VN800 19 gigi sproket depan!
Saya telah mencari tinggi dan rendah untuk sproket depan 19 gigi ilusif untuk vn800. Akhirnya saya menemukan tempat yang memilikinya dan mengirimkannya ke EU (Swedia), terima kasih! Meskipun 18 dan 19 gigi tidak terdaftar sebagai pas untuk vn800, mereka melakukannya. Namun, untuk gigi 19 Anda harus melepas atau mencukur bagian blok karet yang terletak di sproket. Ahh sekarang saya bisa melaju dengan kecepatan 90-100 km/jam tanpa rasa gatal untuk pindah ke gigi 6 yang tidak ada. (Saya memiliki gigi sproket belakang 38, dengan pengaturan 19/38 gigi 5 pada dasarnya adalah overdive, gigi 4 sempurna untuk 70 km/jam crusing. Tiba-tiba semua gigi memiliki tujuan) Cinta sepeda saya sekarang :) Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV4 10 (520 Conversion), APRILIA RSV1000 Mille R 98-04 (520 Conversion), APRILIA RSV1000 Mille SP 98-04 (520 Conversion), APRILIA RSV1000 Mille R Factory 05-09 (520 Conversion), APRILIA Falco 1000 00-04 (520 Conversion), APRILIA RSV1000 Mille R 05-09 (520 Conversion), APRILIA RSV4 11-12 (520 Conversion), APRILIA Tuono 1000 R 04-10 (520 Conversion), APRILIA Tuono 1000 04-10 (520 Conversion)
Didorong Stabil
Saya membelinya untuk penyesuaian
Teksturnya sebagus Didorong
Harganya juga cukup murah, jadi bagus disimpan untuk setting, tapi
Sayang pengirimannya lama karena buatan luar negeri
Lihat detail
Sproket depan yang digerakkan oleh DRIVEN
Anda dapat diandalkan dan berkomitmen untuk umur panjang, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda berada di tangan yang baik
Saya sangat menantikan sirkuit dan tur berjalan di masa depan
Lihat detail