Ulasan
Pembuangan Batu Besar Kecil.
Bukan produk untuk DR250R
Seperti yang telah dicatat orang lain, ini mungkin benar untuk KDX250!
Produk untuk KDX250, namun dengan posisi lubang sekrup dan sebagian produk terpotong, sehingga dapat dipasang pada DR250R.
Saya berpikir untuk mengembalikannya, tetapi saya dapat menginstalnya...
Selain itu produk yang saya terima tidak ada BALI dll. sama sekali!
Ini cukup bersih, dan menurut saya pemrosesan akhir lebih lanjut dengan cetakan vakum akan menjadi proses pemolesan.
Instalasi
Dengan mengebor kembali kedua lubang di belakang lubang sekrup 15mmKiri (memindahkan bagian belakang pelat ke Sisi Kanan bodi mobil), lubang sekrup dapat dipasang pada posisi normal.
Posisi normal:Kuantitas terhadap SIDEGuard berbentuk U yang dilas ke Rangka:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kemampuan untuk memasang pada posisi rata, dll.
Braket memiliki lubang 9mm, jadi mur M6 (NutRivet) dipasang di sisi braket, dan baut M6 panjang serta ring besar digunakan untuk menghentikan dengan sangat kokoh.
Sudut Pelat sama sekali tidak sesuai dengan Rangka, jadi kita harus membengkokkan Pelat secara paksa sambil mengencangkannya pada tempatnya.
Karena pemasangannya dilakukan pada musim dingin, saya mengencangkan sekrupnya sambil menghangatkannya dengan pengering terlebih dahulu karena saya tidak ingin sekrupnya retak.
Karena terbuat dari PP, sekali berubah bentuk tidak akan retak saat dipasang lagi.
Namun, dimungkinkan untuk menginstalnya, tetapi tidak dapat mencapai kinerja aslinya.
Bagian belakang terlalu pendek dan sebagian Frame hingga SuspensionLINK tidak tertutup.
Oleh karena itu, menurut saya Link guard tidak dapat diinstal dengan sendirinya.
Namun kendala utamanya adalah tidak Fit to Frame karena dialihkan dari mobil lain. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa plastik saja yang terkena dampak.
Kelengkungan bingkai yang kemungkinan besar terkena dampak tidak sesuai dengan bingkai
Secara khusus, sambungan antara sisi tabung bawah dari Dasar Kemudi dan Rangka yang berasal dari bawah Mesin dibengkokkan dengan R konstan di KDX250, namun di DR250R, bagian SIDEGuard berbentuk U yang dilas ditekuk dalam dua langkah dengan garis lurus !
Bagian yang lurus tidak sesuai dengan skid plate, sehingga terdapat celah sedikit lebih dari 2 cm pada ukuran besar.
Ini adalah area di mana Anda akan mendapatkan hasil terbanyak. Bahkan jika lawanmu adalah balok kayu, sebaiknya kamu hentikan dia.
Ketebalan papannya sekitar 3-4mm, jadi kalau cacat 2 cm pasti retak.
Sayangnya, ini bukan Skid plate, melainkan Small Stone Removal yang mahal. Anggap saja sebagai.
Lihat detail
Kalau kendaraan off-road, saya ingin memilikinya.
DF200 DJEBEL tidak memiliki Under Guard, padahal termasuk motor off-road.
Saat berkendara di jalan yang kasar, Crankcase dan Frame tertutup lumpur yang cukup banyak, dan menurut saya Batu-batu kecil juga memantul ke atas dan ke bawah.
Pada suatu kesempatan, sebuah dahan besar tersangkut di celah antara Crankcase dan Rangka.
Jadi, saya mengambil risiko dan membelinya.
Karena ini adalah produk Desain Eksklusif dari model mobil, kami tidak perlu khawatir tentang pemasangannya, dan pemasangannya PERSIS.
Fender Depan dan Cover Samping Bahannya Berwarna Putih.:Karena Plastik, pas seolah-olah sudah ada sejak awal.
DF200 DJEBEL/125 cukup kecil untuk menutupi bagian bawah bak mesin dan rangka bawah saja, dan baut pembuangan dibuat berbentuk bulat.
Mengikis lumpur yang ada di antara Crankcase dan Crankcase juga merupakan hal yang mudah untuk menjaganya agar tetap menempel.
Harganya agak tinggi.
Namun saya bersyukur mereka masih terus menjual Parts untuk DF200 DJEBEL, dan jika saya anggap sebagai harga Gold, itu masuk akal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI 250SB, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250 R, KAWASAKI D-TRACKER, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250 R, KAWASAKI D-TRACKER
Itu perlu diproses
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diperkenalkan untuk menjalankan Amazon dengan D Tracker (lol)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini memiliki tampilan poofy yang bagus, tetapi halus dan presisi.
Apakah pemasangannya sulit?
Itu perlu dikerjakan tanpa pertanyaan. Bagian depan skid plate mengganggu penonjolan rangka, sehingga pelat perlu dicukur dan dibuat celah. Tracker & KLX awalnya dilengkapi dengan pelat Skid Tipe Kecil aluminium OEM, yang dapat dipasang di atas pelat skid.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang dijelaskan dalam deskripsi produk, hal ini memudahkan untuk melewati rintangan, mengurangi noda lumpur di bagian bawah mesin, dan memudahkan mengangkat mesin ke dalam dan ke luar dudukan perawatan. Meskipun ruang pembuangan terbuka, lebih aman untuk melepas pelat selip saat menguras oli mesin, meskipun merepotkan. Jika Anda melepas oli tanpa melepas skid plate, bagian dalam skid plate akan tertutup oli.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Satu set braket lengkap untuk memasang pelat selip disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Di mana itu bukan Bolt On.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Titik pemasangan dan hang: Pemrosesan diperlukan.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual: Tidak ada yang namanya Instruksi Manual yang membantu.
Catatan: Jika Anda tidak dapat melakukan pemrosesan, mintalah bengkel sepeda motor melakukannya untuk Anda.
Pendapat atau permintaan ke Pabrikan: Mohon izinkan pemasangan dengan Baut Aktif.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X (Motard), YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X (Motard)
Angin Karbon
Mounting Bolt dan Washer sedang Plating jadi
Dipasang dengan Stainless Steel. Lubang ditempatkan dengan sempurna dan tidak ada celah.
Warnanya lebih dekat ke Silver daripada foto produk.
Ukurannya pas dan saya puas dengan Large.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250R, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R BAJA
Bagus
Saya mencoba produk Emas, tetapi suara obrolan terlalu keras dan saya harus melepasnya saat mengganti oli. Juga, tampaknya memiliki perlindungan yang baik. Lihat detail
Diinstal di DJEBEL250xc
Bingkai DJEBEL250xc berwarna Putih, jadi saya membeli Putih untuk mencocokkannya.
Instalasi cepat dan mudah tanpa masalah.
Kencangkan sementara, dan periksa lubang pembuangan oli, dan sesuaikan dan kencangkan.
Terlihat sangat sederhana dan tidak mencolok.
Saya pergi ke jalan hutan di mana ada banyak batu, jadi ini akan memberi saya lebih banyak ketenangan pikiran! Harganya memang sedikit mahal jika dilihat dari kualitasnya, tapi lebih baik dari pada sepeda motor rusak!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Pengganti AluminiumUnder Guard
Saya mengganti dari AluminiumUnder Guard ke yang lebih ringan karena saya tidak berlari di jalan hutan yang keras dan tempat lain di mana saya memukul perut saya lagi. Tapi sepertinya cukup untuk menjaga dari batu-batu kecil dan hantaman kerikil. Saya tidak berpikir bahwa tidak ada hal seperti itu. (Mungkin AluminiumUnder Guard of Wise GEAR juga tidak terlalu berat)
Bisa dipasang di Level, tapi Bracket (Spacer?) yang digunakan untuk mengencangkan Baut tidak sama dengan Material.:Berapa lebih tipis dari ketebalan PlasticBody? Saya pikir. (Bahan: Plastik, tetapi apakah itu berarti keras?
Untuk kosmetik, mengingat kualitas AluminiumUnder Guard dari Wise GEAR, harganya memang mahal.
Saya akan merekomendasikannya jika Anda bisa melewati itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Itu adalah pembelian yang bagus
Ini adalah salah satu Penjaga terbaik di sekitar Mesin. Dibuat dengan baik, mudah dipasang dan diperbaiki di 4 tempat.
Itu aman. Saya sangat menyukainya karena lebih bulat daripada kental.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250XC, SUZUKI DJEBEL250XC
Lagi pula, instalasinya sangat aneh.
Itu diinstal pada SEA BASS DJEBEL250 XC.
Awalnya saya ingin memasang skid plate aluminium di atasnya, tetapi sepertinya ini adalah satu-satunya produk yang dapat dibeli untuk DJEBEL saat ini, jadi saya memakainya.
Saya telah melihat Kesan produk ini sebelumnya dan berpikir itu akan sulit untuk dipasang, dan tentu saja, memang demikian.
Salah satu dari empat lubang sekrup tidak pada posisi yang benar. Saya kesulitan menyesuaikannya.
By the way, sekrup lampiran, karena gunung sekrup Pitch of Inci dan kepala Plus, saya mengubahnya ke Stainless Steel segi enam dengan pertimbangan masa depan. Selain itu, saya menambahkan kursi bundar Emas dan mengurangi risiko tenggelam.
Lihat detail
Ya, jika Anda ingin memprosesnya.
Saya menggunakannya terutama untuk tur jalan hutan.
Rasa aman telah Up Besar lebar.
Itu hanya dibuat dengan buruk dan penuh dengan BALI.
Saya juga membeli satu untuk DJEBEL 250 XC.
Kemasannya ditandai untuk kdx200 dan
Ini adalah produk mencurigakan dengan DR250R dan Seal yang dimodifikasi di atasnya.
Saya yakin Anda pernah terpaksa menggunakan model Gold model lain.
Profil tidak cocok dengan bingkai dan mengganggu.
Itu sebabnya saya menghapus kedua ujung Penjaga dan Profil yang mengganggu
Saya mencocokkannya.
Karena ini adalah resin, pemrosesan dapat dengan mudah dipotong dengan gergaji emas.
Mengingat tidak ada Guard baru lainnya untuk DJEBEL.
Yah, saya pikir itu bisa diterima.
Jika Anda ingin menginstalnya dengan rapi, saya pikir perlu pemrosesan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER
Untuk kesenangan hutan ringan, Bahan: Saya pikir Plastik bagus.
Bahan tidak terlihat terlalu banyak di SEROW250 saja.:Ini adalah pelat Skid Plastik.
Bahan: Saya belum pernah menggunakan Aluminium jadi saya tidak bisa mengatakan itu hudrill, tapi saya pikir itu ringan jika dibandingkan.
Bahan:Saya pribadi menyukai kenyataan bahwa tidak ada suara getaran karena Plastik.
Jika Anda memainkan gaya TRIAL di pegunungan dan sering memukul perut Anda dengan Stir, Anda akan memiliki beberapa masalah daya tahan.
Jika Anda mencari jalan hutan datar + cara bermain, Bahan: Saya pribadi merekomendasikan Plastik karena lebih ringan dan lebih licin.
Ada lubang servis di baut pembuangan.
Lihat detail
Sudah terpasang seperti biasa.
Ulasan mengatakan perlu beberapa pekerjaan, tetapi dipasang tanpa pekerjaan apa pun.
Saya bersyukur bahwa
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250XC, SUZUKI DJEBEL250XC
Akurasi lubang pemasangannya buruk
Itu dipasang di DJEBEL250xc, tetapi 2 tempat lubang pemasangan belakang pelat Skid Tampaknya posisi "*" salah dan ada kesalahan pemrosesan di pabrik
Bahkan DJEBEL250xc yang saya tahu dilengkapi dengan Belakang, 2 lubang di posisi yang salah Lubang dibor di posisi Mur Braket dan dipasang dengan bor
Lubang dapat dibor dengan Bor atau Sekrup untuk mengebor kaleng semprot dan kemudian diproses dengan file tongkat
Juga, mur tetap diikat ke pelat selip dengan sekrup empat inci untuk dibersihkan, Oli Tidak mudah diganti
Saya membeli Baut 4 Inci di Pusat Rumah dan mengganti sekrup OEM dengan Baut
Saya telah menulis banyak hal buruk tentangnya, tetapi saya telah mengebor satu lubang dan dua lubang yang salah tempat untuk perlindungan kendaraan Tutup dengan segel, dll.
Anda dapat menggunakannya sebagai skid plate
Ini adalah satu-satunya skid plate untuk DR dan DJEBEL250xc yang dapat saya temukan saat ini Jika Anda mampu mengebor, produk ini direkomendasikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA BAJA, HONDA XR250R, HONDA XR250, HONDA XR250
Produk bagus
Saya memasangnya di XR250 ME08 saya dan memasang PClamp di pipa bingkai Ini adalah produk tipe sekrup-mount
MEO8 dilengkapi dengan Pelindung Tipe Pipa OEM, tetapi saya harus memasang Pelindung Tipe Pelat yang tidak dapat menutupi batu, dll. Saya harus memasang Pelindung tipe Pelat yang tidak dapat menutupi percikan batu, dll. produk ini lebih mirip yang ini untuk StirCase Bahan: PlasticGuard dianggap cukup dan Bahan: Saya memilih Plastik: Bagus juga sulit untuk mendapatkan Crack dan Chatter seperti Aluminium
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250XC, SUZUKI DJEBEL250XC
Kualitas, presisi kurang bagus.
Untuk memasang Guard pada DJEBEL 250 XC, produk ini hanya muncul. Saya mengemasnya dengan gigi gergaji di bagian belakang Sisi Kanan. Kualitas bermacam-macam. Jumlah emas juga kurang dari 5000 yen item.
12000 yen mengerikan. Mounting Bolt nut dll juga dibeli lagi di home center yang terpisah dll. Jika Anda dapat melakukan beberapa pemrosesan sendiri, saya pikir tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M
Hal-hal adalah hal-hal yang baik...
Saya tiba di CRF 250 L.
Saya pikir perasaan RALLY 50 mungkin muncul seperti yang terlihat.
Saya belum berlari, tetapi saya tidak bisa merasakan gema Engine yang banyak.
Rangka juga bisa di jaga sampai tepat sebelum Rear Suspension Link.
Namun, karena tidak dipasang untuk mengikuti Rangka, kami tidak menyarankan menggunakan jack Angkat dengan produk ini terpasang.
Dan meskipun dipasang di sisi pelat pemasangan, karena bagian Karet digunakan, kerusakan menjadi perhatian. Sebagai tindakan pencegahan, saya ingin membuat pelat pemasangan 5 mm dan memasangnya pada mur baut dengan Karet anti-getarannya dijepit pada pelat pemasangan.
Ini adalah salah satu item yang direkomendasikan untuk orang yang dapat memproses untuk sementara waktu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Tidak masalah jika tidak perlu ada
Dalam perjalanan Touring, saya menjalankan FlatDirt di jalan hutan, jadi saya mencobanya sebentar. Saya hanya memperbaiki dengan Sekrup 4, tetapi karena lubang Sekrup tidak sejajar, saya melebarkan lubang Sekrup bawah sedikit secara vertikal. Karena diproses dengan asumsi, tidak ada masalah. Pasti ada gema Mesin, tapi saya ingin tahu apakah itu cukup.
Bahan bukan ba LePera, terbuat dari plastik yang cukup kokoh
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Puas!
Saya menggunakan jarak tempuh 30.000 kilogram selama 3 tahun sejak pemasangan.
Forest Road Touring Diskon 1%, Kursus OffRoad 30% mengemudi, 60% komuter membantu kita untuk istirahat tanpa terbelah. Kadang-kadang ada lari seperti galleies.
Karena WR memiliki bobot mobil, itu tepat karena kami mencari barang yang ringan mungkin.
Saya dapat menginstalnya tanpa masalah tanpa pemasangan tanpa masalah. Oli Hal ini diperlukan untuk menghapusnya saat mengganti.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Penjaga terbaik untuk MOTARD jalan beraspal dan jalan hutan Utama
Saya menginstalnya di WR 250x kali ini.
Tujuannya adalah untuk mencegah melekatnya kotoran pada bagian mesin.
Kalau Aluminium's Guard, saya dengar gaung yang terdengar di Review jelek dan X. Carbon akan mahal. Di mana saya mencari berbagai hal, saya datang ke CYCLE-AM.
Isi hanya Body, Washer, Bolt. Meskipun tidak ada Instruksi Manual untuk instalasi, saya pikir itu dipahami di atmosfer cara menginstal.
Mengenai Bahan, saya pikir itu sangat bagus sebagai plastik, elastisitas dan ringan.
Sedangkan untuk pemasangannya, lubang baut masih sedikit menganga. Tapi sesuatu yang di luar negeri membuat agak kurang Fit perasaan seperti janji dan itu mungkin untuk menginstal tanpa masalah jika disesuaikan sedikit dengan File. Itu adalah salah satu kesenangan dan tidak ada yang salah dengan itu.
Kunci sekrup dengan benar untuk mencegah kendornya baut akibat getaran.
Saya berlari setelah instalasi.
Suara mesin akan terdengar saat Anda menambah jumlah putaran lagi.
Tapi apakah lebih baik dari Aluminium?
Selama menutupi bagian Mesin, itu bisa diterima karena banyak yang seperti itu.
Setelah melakukan perjalanan, saya mencoba memeriksa Penjaga, tetapi dengan mantap dan batu loncatan dll. Meskipun ada penyok karena ini, saya pikir peran itu terpenuhi dengan kuat jika saya berpikir bahwa divisi Mesin dilindungi oleh ini.
Itu terlihat sedikit lebih baik dan saya senang membelinya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Saya tidak membelinya dengan Webike
WR 250 R harus lebih solid jika lebih baik
Seperti yang diharapkan, jika WR 250 X, Kecil dari batu dan kotoran
Karena ini tentang Guard, saya pikir ini sudah cukup dan membelinya.
Sisanya ringan dan jarang Aluminium atau besi cepat
Saya mendengar desas-desus bahwa suara resonansi keluar, saya berhenti.
Anda harus membuatnya terlihat cukup baik.
Ini sangat bagus..
Lihat detail