Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Puas dengan penggantinya
10 tahun - Rembesan oli terjadi di ROD OEMSteering Damper tepat sebelum 40.000 km.
OEM adalah elektronik 50.000 yen
OHLINS lebih mahal tetapi dapat dirombak.
L1 hingga MODEL memudahkan Akses ke Steering Damper
Kerudung Atas dapat dilepas dengan melepas dua panel di bagian bawah agar bagian mukanya terlihat, dan dapat dilepas.
Jika ada, beberapa batang ekstensi dengan panjang berbeda untuk kunci pas kotak akan berguna.
Saya tidak puas dengan Instruksi Manual versi bahasa Inggris. Jika saya membeli produk paralel, mau bagaimana lagi, tetapi karena saya membelinya melalui distributor resmi, saya ingin manualnya diterjemahkan dengan benar (silakan masukkan manualnya di sini).
Saya menatap instruksi manual dan mengubahnya dengan terjemahan Goo GRU.
Standarnya adalah 10Klik.
Jangan menyetel peredam kurang dari 5 klik. → Tidak kurang dari 5Klik."
Jumlah total penyesuaiannya adalah 18 Tahap, tetapi standarnya adalah 10 mundur dari yang terkuat.
Ubah sesuai keinginan Anda
Saya kira interpretasinya hanya 3Click yang bisa diturunkan ketika menuju ke arah yang lemah.
Kuantitas hingga yang paling lemah: Atur dan uji coba.
Handlingnya terasa lebih ringan dibandingkan saat OEM dipasang pada produk, dan warnanya putih.
Bodi mobil yang awalnya ringan memiliki pengendaraan yang tenang, mungkin karena efek Steering Damper.
Saya harus berkeliling dan mencoba berbagai hal untuk mendekati Pengaturan pilihan saya, tetapi ini jauh lebih menyenangkan daripada yang bisa dilakukan dengan OEM.
Rembesan oli memicu penggantian, tapi saya puas.
Lihat detail
stabilitas
Harganya tinggi, tetapi saya memasang yang ini karena memiliki kisaran 16 tingkat penyesuaian dan merupakan Pabrikan yang pasti.
Anda perlu menyiapkan dan membeli Adaptor dan sekrup pemasangan secara terpisah untuk pemasangan.
Namun terlihat bagus saat dipasang.
Lihat detail
Peredam kemudi Ohlins
Steering damper Ohlins untuk Yamaha YZF R1 RN12, kualitas bagus. Banyak regulasi kekakuan, ini merupakan nilai tambah yang besar. Karena peredam aslinya tidak ada regulasinya, meski juga berfungsi. Lihat detail
Kualitas tinggi harga tinggi harga tinggi
15 tahun pas untuk 5 VY karena tidak ada stok untuk R1.
Stroke hanya lama, pemasangan sama jadi tidak ada masalah.
Bahkan saat digerakkan dengan Single Body, tidak ada suara pencampuran udara dan akurasinya tinggi.
Lihat detail
Kit braket pemasangan tidak termasuk. Hanya bagian peredam kemudi. Pemasangan braket kit perlu membeli secara terpisah. Webike, tolong bantu saya untuk mendapatkan kit braket pemasangan lengkap ini untuk menyelesaikan pemasangan ini ke sepeda saya. Zx6r 2
Kit braket pemasangan tidak termasuk. Hanya bagian peredam kemudi. Pemasangan braket kit perlu membeli secara terpisah. Webike, tolong bantu saya untuk mendapatkan kit braket pemasangan lengkap ini untuk menyelesaikan pemasangan ini ke sepeda saya. Zx6r 2015 ABS edisi ulang tahun ke-30. Produk ini harus memberikan deskripsi untuk peredam kemudi pengganti tanpa kit pemasangan saja Lihat detail
OHLINSSteering damper memakai
Dengan penggantian Ban Judder Handlebar mulai muncul dan OHLINSLarge disukai dan dipasang, efeknya performa build OHLINS tidak gebu Tidak ada keluhan. Itu cukup efektif bahwa harganya lebih tinggi dari perusahaan lain. Kekhawatiran stang berayun Ada nilai untuk dipakai dengan kedua penampilan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Benar-benar OHLINS
Pemasangan dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menempelkannya pada tempat semula terpasang.
Penyesuaian kekerasan juga dapat disesuaikan secara manual, dan dapat diubah kapan saja sesuai dengan waktu dan kasus.
Saya tidak khawatir karena ini k5, tetapi ada Bagian untuk mereka yang menggunakan VERSI kontrol elektronik.
Itu mahal, itu sesuai.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Bagaimana dengan kontrol elektronik?
Steering Damper yang dikontrol secara elektronik OEM dengan jarak tempuh melebihi 35000 km, sedikit bocor. Terutama itu tidak mungkin atau tidak mungkin, tetapi jika Anda memasukkannya ke dalam OH, saya ingin mengubahnya sedikit lagi, saya mencari Produk Perusahaan Lain, bitubo dll memasang Bracket pada bagian Jenis mur SteeringCenter. Saat saya pindah ke Kanto dan tidak tahu jalan, sebagai orang dalam posisi di mana Navigasi smartphone tidak bisa pergi, ini adalah situasi yang serius.
Jadi itu bukan pembelian dengan webike, tapi bagaimanapun juga pembelian OHLINS (Lol)
Adalah baik bahwa kesalahan LampCancellationUnit dilampirkan.
penghapusan - Bahkan jika itu merepotkan untuk pemasangan, pekerjaan akan lebih baik jika Anda melepas penutup samping dan Saluran Udara Ram. Saya berusaha keras untuk mengelola entah bagaimana tanpa terlebih dahulu menghapusnya, tetapi segera setelah saya menginstal Space saya selesai menginstal.
Ini bukan tempat yang bisa dilihat kebanyakan orang, tapi itu bagus. Warna emas akan vulgar kecuali jika itu adalah satu hal yang kasual.
Ini tentang efek yang sebenarnya, tetapi sedikit menyakitkan jika itu adalah yang terlemah. Bahkan jika Anda berlari di jalan daripada dengan kecepatan tinggi, Anda akan diliputi oleh resistensi terhadap Handlebar. Sebagai hasil dari trial and error, 7Click kembali dari yang terlemah menjadi rumput laut yang baik untuk saya.
Tidak seperti kontrol elektronik, saya memiliki waktu dan upaya untuk menyesuaikan sendiri, tetapi juga dapat memilih Cincin target sesuai pilihan Anda, responsivitas tinggi yang saya perhatikan dengan memasang cukup rasa aman.
(Kontrol elektronik adalah 60 km / L) Karena tidak ada ashobi yang aneh, ada rasa percaya diri dalam penanganan Handlebar, itu menjadi penanganan yang tenang.
Lihat detail
Jika asuransi. Saya tidak ingin menjadi seseram mungkin.
Bobot ke Depan mau tidak mau telah dilemahkan oleh Up Handle. Kadang-kadang saya merasa agak menakutkan ketika saya berakselerasi lurus atau mengambil celah di permukaan jalan. Itu adalah peralatan mewah bagi saya, tetapi jika dibeli untuk asuransi. Braket untuk memasang ke Frame dan Fork diperoleh secara terpisah, jadi segera pasang.
Ini adalah yang terlemah dalam perjalanan kota. Saya ingin mencobanya dengan kuat.
Lihat detail
Itu ditukar dengan OHLINS. Saya pikir siapa pun bisa melakukannya bertukar secara sederhana. Saya juga dapat bertukar dalam waktu sekitar 30 menit. karena tidak dapat menyesuaikan positif yang otentik, itu buruk dan gerakannya sulit untuk
Itu ditukar dengan OHLINS. Saya pikir siapa pun bisa melakukannya
bertukar secara sederhana.
Saya juga dapat bertukar dalam waktu sekitar 30 menit. karena tidak dapat menyesuaikan
positif yang otentik, itu buruk dan gerakannya sulit untuk dikendarai --
-- setelah menukar barang disini, karena bisa menyesuaikan dengan sendirinya, itu menyesuaikan sesuai dengan adegan yang
berjalan.
Lihat detail
Meskipun 04 YZF-R1 milik saya asli dan dilengkapi dengan peredam kemudi mekanis stepless, ini sama sekali tidak berguna. Untuk lari daerah perkotaan, resistensi tekanan minyak secara dramatis kuat anehnya, tetapi respon hilang pada operasi kecepatan tingg
Meskipun 04 YZF-R1 milik saya asli dan dilengkapi dengan peredam kemudi mekanis stepless, ini sama sekali tidak berguna. Untuk lari daerah perkotaan, resistensi tekanan minyak secara dramatis kuat anehnya, tetapi respon hilang pada operasi kecepatan tinggi dan jika saya naik di celah, pegangan menjadi over control dan saya memiliki perasaan takut. Setelah saya bertukar ke Orleans yang telah teruji waktu, ia dapat mengatur rentang perubahan dari rentang yang dapat disesuaikan ke penanganan yang sangat alami dengan halus, dan dapat diatur dalam pemandangan yang luas. Saya telah berkuda dalam keadaan di mana tidak ada yang lemah dan kuat sehingga bisa menjadi rasa naik sendiri biasanya. Ini mencakup serba tanpa posisi negatif yang keluar di berbagai kondisi permukaan jalan oleh negara bagian ini dan itu benar-benar Orleans. Begitu saya mengalami perasaan ini, saya tidak bisa kembali ke peredam kemudi lainnya. Keajaiban Orleans dipahami hanya setelah menggunakan. Peredam dari toko yang sudah lama direkomendasikan dengan benar. Lihat detail
Ya saya sama sekali tidak senang dengan masalah garpu ini, saya sudah bolak-balik mungkin menjual sepeda di beberapa titik. Saya percaya pada Honda dan produk mereka sejauh ini, tapi garpu ini adalah omong kosong, bigtime. Saya dapat menangani masalah pen
Ya saya sama sekali tidak senang dengan masalah garpu ini, saya sudah bolak-balik mungkin menjual sepeda di beberapa titik. Saya percaya pada Honda dan produk mereka sejauh ini, tapi garpu ini adalah omong kosong, bigtime. Saya dapat mengatasi masalah pengatur jarak, pegas yang salah, tetapi saya sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk mendapatkan sepeda, jika garpu Ohlins adalah satu-satunya yang menyelesaikan bagian depan, sepeda akan dijual tahun depan, mungkin lebih cepat. Ini bukan sepeda yang akan saya simpan selama bertahun-tahun, jadi saya tidak membelinya atau menggunakannya karena ingin menghabiskan $3k untuk komponen suspensi. Saya pikir kejutan (harga Ohlins saat ini menjadi sangat, sangat tinggi) dan revalve dan itu akan bagus. Bagi siapa pun yang mempertimbangkan untuk membelinya, saya sarankan Anda merenungkan masalah ini dengan serius. Mengetahui hal ini, saya mungkin baru saja mendapatkan VFR seperti Conq, mungkin sisa 954 sebagai sepeda ke-2. Mudah-mudahan salah satu orang yang terkena suspensi akan mengetahui sesuatu, saya harap. Lihat detail
Ya saya sama sekali tidak senang dengan masalah garpu ini, saya sudah bolak-balik mungkin menjual sepeda di beberapa titik. Saya percaya pada Honda dan produk mereka sejauh ini, tapi garpu ini adalah omong kosong, bigtime. Saya dapat menangani masalah pen
Ya saya sama sekali tidak senang dengan masalah garpu ini, saya sudah bolak-balik mungkin menjual sepeda di beberapa titik. Saya percaya pada Honda dan produk mereka sejauh ini, tapi garpu ini adalah omong kosong, bigtime. Saya dapat mengatasi masalah pengatur jarak, pegas yang salah, tetapi saya sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk mendapatkan sepeda, jika garpu Ohlins adalah satu-satunya yang menyelesaikan bagian depan, sepeda akan dijual tahun depan, mungkin lebih cepat. Ini bukan sepeda yang akan saya simpan selama bertahun-tahun, jadi saya tidak membelinya atau menggunakannya karena ingin menghabiskan $3k untuk komponen suspensi. Saya pikir kejutan (harga Ohlins saat ini menjadi sangat, sangat tinggi) dan revalve dan itu akan bagus. Bagi siapa pun yang mempertimbangkan untuk membelinya, saya sarankan Anda merenungkan masalah ini dengan serius. Mengetahui hal ini, saya mungkin baru saja mendapatkan VFR seperti Conq, mungkin sisa 954 sebagai sepeda ke-2. Mudah-mudahan salah satu orang yang terkena suspensi akan mengetahui sesuatu, saya harap. Lihat detail
Ya saya sama sekali tidak senang dengan masalah garpu ini, saya sudah bolak-balik mungkin menjual sepeda di beberapa titik. Saya percaya pada Honda dan produk mereka sejauh ini, tapi garpu ini adalah omong kosong, bigtime. Saya dapat menangani masalah pen
Ya saya sama sekali tidak senang dengan masalah garpu ini, saya sudah bolak-balik mungkin menjual sepeda di beberapa titik. Saya percaya pada Honda dan produk mereka sejauh ini, tapi garpu ini adalah omong kosong, bigtime. Saya dapat mengatasi masalah pengatur jarak, pegas yang salah, tetapi saya sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk mendapatkan sepeda, jika garpu Ohlins adalah satu-satunya yang menyelesaikan bagian depan, sepeda akan dijual tahun depan, mungkin lebih cepat. Ini bukan sepeda yang akan saya simpan selama bertahun-tahun, jadi saya tidak membelinya atau menggunakannya karena ingin menghabiskan $3k untuk komponen suspensi. Saya pikir kejutan (harga Ohlins saat ini menjadi sangat, sangat tinggi) dan revalve dan itu akan bagus. Bagi siapa pun yang mempertimbangkan untuk membelinya, saya sarankan Anda merenungkan masalah ini dengan serius. Mengetahui hal ini, saya mungkin baru saja mendapatkan VFR seperti Conq, mungkin sisa 954 sebagai sepeda ke-2. Mudah-mudahan salah satu orang yang terkena suspensi akan mengetahui sesuatu, saya harap. Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER900
Performa mesin juga terlihat dan sake juga bagus!
Performa mesin juga terlihat dan sake juga bagus! Lihat detail
Saya baru saja mendapatkan hari ini setelah menguji Ohlins Steering Damper, sungguh menakjubkan bahwa itu sangat stabil. Setelah sedikit saya mencoba wheelie turun sangat stabil. Pekerjaan bagus OHLINS saya senang dengan itu.
Saya baru saja mendapatkan hari ini setelah menguji Ohlins Steering Damper, sungguh menakjubkan bahwa itu sangat stabil. Setelah sedikit saya mencoba wheelie turun sangat stabil. Pekerjaan bagus OHLINS saya senang dengan itu. Lihat detail