Ulasan
Dipasang pada JC75 Grom. Ini harus dimiliki jika Anda berkendara di musim panas juga.
Grom saya adalah mesin Normal, tetapi saat saya mendengungkannya di musim panas, suhu oli melebihi 130 derajat Celcius.
Temperatur oli naik bahkan setelah menanjak tanpa henti di tanjakan yang landai.
Kami pikir ini tidak baik untuk mesin, jadi kami memasang oil cooler ini.
Karena perlu mengeluarkan oli, kami juga memasang penutup Kopling perusahaan.
Karena ini adalah tipe yang dipasang di atas Kepala, saya diinstruksikan untuk melepas KOTAK Pembersih Udara saat memasangnya, tetapi saya mengerjakannya apa adanya karena merepotkan, dan ini adalah kegagalan Besar.
Baut yang menempel di Kepala tidak pas dan saya berjuang dengannya selama kurang lebih satu jam. Lebih cepat melepas KOTAK Pembersih Udara sesuai dengan instruksi manual.
Selain itu, berhati-hatilah agar tidak terlalu mengencangkan baut yang menahan bodi pada tempatnya; sisi betina terbuat dari aluminium dan dapat dengan mudah merusak lubang sekrup.
Untuk mencegah over cool di musim dingin, saya juga memasang Mukawa's Thermostat, yang menghalangi jalur menuju oil cooler saat suhu di bawah 70°C. Sekarang saya bisa berkendara dengan aman di musim dingin.
Dan untuk efeknya, suhu oli tetap stabil di sekitar 100°C saat berkendara di permukaan tanah, bahkan pada suhu 35°C.
Temperatur naik hingga di bawah 110°C selama pendakian, tetapi ini mungkin kondisi paling keras yang kami alami sepanjang tahun.
Dibandingkan dengan sebelum pemasangan, suhu oli tampaknya turun hampir 15°C.
Kali ini pompa oli juga diganti dengan yang dari Mukawa, sehingga diperkirakan suhu oli bisa diturunkan dengan kombinasi teknik.
Ini adalah Rekomendasi untuk mesin Normal dan Tuning.
Lihat detail
Bekerja dengan baik
Terlihat luar biasa, tidak bekerja dengan Kitaco neo, membuatnya terlalu dekat dengan spatbor dan mengenai pendingin, saya merekomendasikan dudukan tinggi untuk ini, busing karet juga tidak bertahan lama, terlalu kecil, Lihat detail
Kit Pendingin Oli Super 5 Baris dari Kitaco
* Tentang kualitas dan tekstur, pendingin oli aluminium 5 baris besar yang sangat efisien, baut dan fitting banjo aluminium anodized, selang oli jalinan nilon dan penutup tappet aluminium mesin dengan braket pemasangan. * Tentang perasaan penggunaan, saya harus mengatakan pendingin oli 5 baris memang terlihat sangat mengesankan dipasang pada Grom dan untuk tingkat modifikasi mesin saya saat ini terlalu besar, pendingin oli 3 baris akan lebih cocok untuk kompresi tinggi saya 125cc piston. * Produk untuk dibeli bersama-sama, Pompa oli super Kitaco sebaiknya dibeli di samping kit pendingin oli untuk membantu beban tambahan yang akan ditanggung oleh sirkulasi oli sekarang. * Kesulitan pemasangan, Pemasangannya semudah mengganti penutup tappet, memasang pendingin oli, memotong selang oli sesuai panjang yang Anda inginkan dan mengamankannya dengan perangkat keras banjo. Prosesnya selesai dalam waktu 40 menit tanpa kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Nilai terbaik untuk kit pendingin oli paling efisien yang tersedia di Webike khusus untuk Grom. Akan lebih baik jika kit tersebut menyertakan pelindung batu seperti kit yang lebih mahal dari SP Takegawa. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 8 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, Karena penempatan kit pendingin oli ini, disarankan untuk menambahkan pelindung batu ke daftar item tambahan untuk dibeli. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Kit Pendingin Oli Super 3 Baris dari Kitaco
* Tentang kualitas dan tekstur, Komponen utama dari kit ini adalah pendingin oli 3 baris aluminium ringan dan penutup tappet billet perak yang semuanya cocok dengan mesin Monkey 125. * Tentang perasaan penggunaan, Kit dari Kitaco ini dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk menjaga kinerja mesin Anda dalam kisaran suhu yang aman setelah Anda memutuskan untuk meningkatkan kinerja mesin. * Produk untuk dibeli bersama-sama, Jika mesin Anda sekarang beroperasi pada RPM tinggi untuk waktu yang lama, produk Kitaco lainnya untuk membantu menjaga mesin Anda dalam parameter yang aman adalah tangki penampung oli mereka, yang tersedia dalam berbagai warna yang sesuai dengan Anda sepeda motor. * Kesulitan pemasangan, Pemasangannya semudah mengganti penutup tappet, memasang pendingin oli baru Anda dan memotong selang oli sesuai panjang yang Anda butuhkan. Prosesnya selesai dalam waktu 40 menit tanpa kesulitan. * Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, menurut saya semua kit pendingin oli Kitaco sangat berharga jika dibandingkan dengan sebagian besar merek lain dan Anda mendapatkan kit berkualitas yang dirancang untuk sepeda motor Anda tidak seperti yang lebih murah. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 6 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, Saat memilih kit pendingin oli, pastikan untuk tidak memilih pendingin oli yang terlalu besar dan dapat mencegah mesin Anda mencapai suhu pengoperasian dalam jangka waktu yang wajar. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA Monkey BAJA, HONDA Monkey BAJA, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA
Perombakan mesin
Karena 50cc, saya pikir itu tidak perlu, tetapi saya menempatkan Camshaft Tinggi di Piston kompresi tinggi, dan menggunakannya untuk pencegahan karena saya menggunakan berbagai putaran tinggi, dan itu mendingin dengan baik di musim panas, dan saya sangat puas. Lihat detail
Pendinginan adalah yang terbaik!
Mesin memiliki "Pendingin udara. Saat "Berpendingin air. Semua orang tahu bahwa GROM menggunakan angin dan pembuangan panas alami untuk mendinginkan panas di Mesin. "Berpendingin udara. Ketika Anda mengubah Cam dan Volume Perpindahan MesinMeningkat ke mesin GROM, kekuatan mesin naik, tetapi ada batasan berapa banyak panas mesin yang dapat didinginkan oleh angin. Ini adalah saat Oli pendingin ikut bermain.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Jumlah panas yang dikeluarkan oleh mesin, yang diubah dari 125cc OEM menjadi 181cc dengan penggantian kepala, apakah tidak normal? Saya pikir itu akan naik sebanyak yang Anda pikirkan. Itu karena kita bisa mendapatkan tenaga lebih dari OEM dengan mengganti kepala, meningkatkan diameter lubang dan meningkatkan rasio kompresi.
GROM saya, yang memiliki batas untuk mendinginkan panas yang dipancarkan dengan memperoleh daya lebih dari OEM, memiliki pembuangan panas kelas 400cc. Pendingin oli super [5-tahap] Anda telah memilih
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Harga mesin yang disetel tinggi dengan penggantian kepala dan Bore up mengeluarkan lebih banyak panas daripada OEM. Kondensor 5 tahap yang dibeli menawarkan jumlah pembuangan panas 400ccClass, dan mencegah panas berlebih, kejang, dan lainnya agar tidak pecah. Pembersih OEMAir dipasang pada posisi pembersih udara OEM, di mana bentuk selubung dirancang untuk memandu aliran udara, memastikan aliran udara mengenai kondensor dan menghilangkan panas dari oli mesin yang panas. Saya memasang Termostat pada bulan November, dan saya tidak perlu khawatir tentang pendinginan yang berlebihan karena saya juga memasang Termostat.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
KITACO adalah produk 4MINI yang sudah lama berdiri. Konstruksi Inti kokoh dan akurasi Bagian sangat baik.
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Untuk mencegah kerusakan Inti Kondensor dan inti hancur yang disebabkan oleh batu kecil dll saat mengemudi, akan lebih baik untuk memiliki penutup pelindung.
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
Kit keren ringkas yang dibuat oleh Takekawa
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
Jika Anda membandingkan Instruksi Manual KITACO dan Instruksi Manual Takekawa, KITACO lebih mudah dibaca dan dipahami jika Anda terbiasa dengan perawatannya, tetapi pemula mungkin merasa sedikit sulit. Sebelum bekerja, Anda harus melakukan riset pendahuluan dengan cermat dan membaca Manual Instruksi secara menyeluruh.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Saat memasang CondenserCore, saya begitu terjebak dalam pekerjaan sehingga saya menghancurkan Inti dan... Menghancurkan, menghancurkan... Direkomendasikan agar Anda memasang bola loncatan ke inti untuk mencegah inti hancur.
Setelah selesai memasang oil cooler, Anda perlu menambahkan oli mesin ke oil cooler untuk menambah jumlah oil cooler. Dimungkinkan untuk memasukkan oli Mesin ke dalam Crankcase seperti penggantian oli biasa, tetapi saya menambahkan 150cc oli Mesin ke kondensor Oil cooler yang saya rakit sementara. Setelah itu, ketika Engine dihidupkan dan Thermostat mencapai suhu yang diatur, oli Mesin mulai mengalir dari Crankcase ke Oil cooler. Setelah suhu kepala melebihi 100 derajat, seluruh inti pendingin Oli menjadi panas. Pelepasan udara dari Oil cooler sekarang selesai! Pastikan tidak ada kebocoran oli dan pekerjaan selesai. Setelah instalasi, harus dipastikan bahwa tidak ada kebocoran oli setelah dijalankan beberapa kali.
[Yang lain]
Penghapusan oil cooler dari KITACO:Clutch cover atau silinder, tapi Oil cooler removal dari My GROM menggunakan Clutch cover made in Takekawa. Mengapa saya menggunakan cover Takekawa Clutch ... Saya ingin memperkenalkannya di Impression lain. Akhirnya, My GROM Custom akan segera berakhir. Hanya ada satu hal yang tersisa untuk dilakukan.
Lihat detail
Yang harus dimiliki untuk mengemudi di sirkuit
Braket dirancang agar sesuai dengan muffler bagian atas OEM Center, sehingga braket dirancang agar pas di Sisi Kanan, tetapi dalam kasus Sistem Knalpot Tipe Bawah, braket mungkin tidak pas di Sisi Kanan. Braket untuk Sisi Kanan, jadi jika Anda meletakkannya di Sisi Kiri, itu akan menjadi penutup.
Jika Anda ingin memakainya di Sisi Kiri, Anda perlu memodifikasi braketnya.
Bahkan jika Anda sampai ke Sisi Kanan, posisi oil cooler sangat halus, dan garpu depan bisa mengenai depan dengan kecepatan penuh.
Lihat detail
Diperlukan untuk Tipe Vertikal
Sensor suhu yang terpasang pada baut pembuangan Engine adalah satu-satunya yang dapat digunakan Saya tidak dapat memeriksanya, tetapi saya senang saya memasangnya karena turun sekitar 5°C. Kanan Ini adalah pemasangan Samping, tetapi Garpu terlalu tenggelam oleh Perawatan garpu depan, dan Rem Mungkin telah mengganggu selang, atau beberapa sirip telah hancur, jadi berhati-hatilah Lihat detail
Sesuai: HONDA Ape 50, HONDA Ape 50, HONDA Ape 100, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE TypeD
Kapasitas terbesar untuk APE
Sensor suhu terpasang pada baut pembuangan Mesin Tapi saya pikir itu ide yang baik untuk memasangnya karena suhu diturunkan sekitar 5 derajat Karena kapasitasnya besar, Jarak dengan Sistem Knalpot SP Takekawa tidak bagus Ini 10mm atau lebih Oil cooler dengan kapasitas kurang dari ini, dan kurang efektif... Pilihannya bagus Jadi memiliki Cooler Guard akan lebih baik Lihat detail
Pendingin oli super Kitaco
mudah untuk instalasi hanya memastikan semua sekrup pas ketat dan tidak berminyak, tetap berjalan suhu dingin dan lebih banyak tenaga mesin! Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50R (for competition), HONDA CRF50F, HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA
Direkomendasikan untuk musim yang akan datang
Ini adalah perubahan dari pendingin oli tahap ke-7 GCaft menjadi 85cc KITACO.
Pemasangan GCraft mudah, tetapi suhu oli paling banyak -5 ° C hingga -8 ° C.
Baru-baru ini saya mengganti ke Oit cooler KITACO karena akan menjadi sekitar 85 ° C saat akan Touring!
Dibandingkan dengan GCaft, ia turun lebih jauh sebesar -8 ° C.
Saya merasa itu direkomendasikan selama musim mendatang.
Harganya juga lebih murah dari Mr Takekawa!
Lihat detail
Kesan perjalanan menambah perhatian
Saat digunakan bersamaan dengan pemandu selang Rem Bikers, Full Bottom di RightCurve menyentuh sirip OIL cooler. (Saya menyentuhnya) CoreCenter 1 / Sekitar 3 sirip runtuh. Untung tidak ada kebocoran OIL jadi kami koreksi fin dan sudah di pakai. Bikersdll. Harap berhati-hati jika Anda berencana untuk menggunakannya bersamaan dengan panduan selang Rem yang panjang. Lihat detail
Merek Terpercaya
Bersamaan dengan penutup Kopling perusahaan. Sekrup tampaknya menjilati dengan regulasi Torsi. Kunci tite dicat dan dikencangkan sedikit lebih lemah dari torsi yang ditentukan. Seperti pendingin OIL, saya akan mencapai posisi yang indah tanpa harus menyentuh Fender bahkan pada Full Bottom. Dudukan atas silinder. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF50F, HONDA XR50R (for competition), HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA
Terlalu efektif (Lol)
Saya memakainya untuk musim panas ini
Karena penutup Kopling adalah KITACO, itu adalah Pabrikan yang sama
Saya tidak dapat menginstal sesuai dengan Instruksi Manual, jadi saya menginstal Bracket bolak-balik
Karena hanya ada 5 jenis Frame fixed type untuk Ultra Clutch, saya pikir kapasitasnya tidak mencukupi dalam 3 langkah tetapi karena suhu oli selama perjalanan sebelum pemuatan sekitar 95 derajat, Membeli barang untuk DOHC dinilai baik
Karena Banjo terpasang pada penutup Kopling, saya membeli dua puting Union secara terpisah
Setelah pemasangan, saya menguji naik-turun di jalan gunung yang saya uji setiap saat, tetapi Over cool karena akan menjadi 75 derajat saat berhenti dan turun hingga 45 derajat saat mengemudi (Lol)
Sepertinya perlu menambahkan Cover atau Thermostat
Karena Selang adalah kependekan dari Impre orang lain, saya membeli Selang 100 cm tambahan, tetapi itu sempurna dengan Selang 60 cm yang disertakan
Saya pikir lebih baik memikirkan lebih baik tentang posisi pemasangan dan penanganan Selang karena tampaknya akan menjadi tidak terjangkau jika satu Sisi memberi ruang.
Lihat detail
Kit pendingin oli berkualitas sangat bagus ini. Perlengkapannya sempurna seperti biasa dengan merek Kitaco. Semuanya sudah termasuk untuk dipasang. Desain braket sangat bagus karena memiliki bantalan karet sehingga braket tidak akan pecah karena getaran m
Kit pendingin oli berkualitas sangat bagus ini. Perlengkapannya sempurna seperti biasa dengan merek Kitaco. Semuanya sudah termasuk untuk dipasang. Desain braket sangat bagus karena memiliki bantalan karet sehingga braket tidak akan pecah karena getaran mesin. Mesin akan bekerja jauh lebih dingin dan memiliki lebih sedikit heatsoak. Satu-satunya minus adalah klem yang disertakan. Lihat detail