Ulasan
Sesuai: BETA RR X-trainer full size, BETA RS X-trainer full size, HUSQVARNA FC250-450, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250-501, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TE 250, HUSQVARNA TE 300, KTM EXC, KTM EXC-F, KTM SX, KTM SX-F, SHERCO SE, SHERCO SEF, SHERCO SER, SHERCO SR
Tuas, yang sepertinya tidak bisa dipatahkan.
Rem dan Kuantitas pada 350EXC-F: Dipasang dengan Set.
Dengan Kopling, lingkaran di ujungnya sangat besar sehingga ketika saya meletakkan satu jari di atasnya, sedikit sakit saat mengenai jari lainnya.
Selain itu, mur penyetelan cenderung mudah kendor, sehingga lebih aman untuk mengencangkan mur dari sisi yang berlawanan.
Saya menggunakannya bersamaan dengan Handguard, jadi saya pikir itu tidak akan efektif, tapi saya akan menggunakannya sebagai obat penenang.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TC 125, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TE125, KTM EXC, KTM EXC-F, KTM SX, KTM SX-F
Sejauh ini belum rusak!
Saya menggunakannya pada TE250 2017 dari HUSQVARNA yang selalu saya gunakan untuk kursus Forest RoadTouring dan OffRoad.
Saya sering berlari di area dengan pijakan yang buruk, jadi saya sering memiringkan kepala.
Tuas sering bengkok atau patah, tetapi dengan tuas ini, meskipun tuas berubah bentuk, dapat disatukan kembali.
Sejauh ini saya telah jatuh sekitar 10 kali, tetapi sejauh ini saya tertarik pada Bagian-bagian hebat yang dengan kuat kembali normal.
Namun, harganya sangat mahal dan saya harap harganya lebih masuk akal.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC, HUSQVARNA TC, KTM 65SX, KTM 85SX, KTM EXC, KTM SX
Jika kompatibel dengan Clutch master, dapat digunakan untuk kendaraan di jalan raya.
ARCCompositeLever adalah produk terkenal untuk orang-orang yang mengendarai kendaraan off-road.
Garansi satu tahun itu dari kerusakan!” Saya membeli produk tersebut dengan keyakinan bahwa itu adalah ”yang terbaik dari yang terbaik”.
Karena lineup untuk kendaraan off-road, tidak ada lineup seperti itu untuk 690 DUKE kami.
Namun, saya memutuskan untuk menggunakan Clutch master karena saya pikir bisa digunakan untuk jenis mobil yang sama, Lever.
Hasilnya, kami dapat merakit kopling tanpa modifikasi. Dimungkinkan untuk menggunakan jenis master kopling yang sama untuk jenis model mobil yang sama.
Namun, satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah menginstalnya. Berhati-hatilah untuk tidak menyesuaikannya terlalu erat atau berbagai tempat akan rusak.
Mudah untuk menginstal, namun bekerja membunuh! "Tingkat PRO. Masuk akal untuk melakukannya, jadi silakan lihat lebih dekat pada gambar terlampir.
Jika Anda tidak menginstalnya oleh orang yang berpengetahuan atau oleh Toko Serahkan ke Toko, itu bisa menyebabkan banyak masalah.
Penyetelannya sendiri tidak terlalu sulit, tetapi bentuknya berbeda dengan NORMAL, dan model mobil yang dipasang berbeda dengan NORMAL.
Saya sangat membutuhkan Pengungkit ini! Jika tidak, saya akan merekomendasikan produk model mobil tertentu lainnya.
Desain dan kemudahan penggunaan cukup baik, dengan warna material, tampilan kasar dan permukaan tuas yang sedikit lebih lebar dari NORMAL.
Saya benar-benar tidak tahu apakah itu tidak akan pecah kecuali saya mencoba mengokangnya, tetapi saya tidak ingin mengujinya karena saya tidak ingin jatuh atau apa pun jika saya dapat menahannya.
Ini seperti perjudian untuk memperkenalkan produk ini, jadi saya senang dapat menggunakannya dengan sukses, tetapi saya tidak akan merekomendasikan Lever dalam hal pemasangan.
Sangat sulit untuk mengoperasikan Lever saat dibengkokkan, jadi kami berharap Lever ini akan bekerja sebaik yang diklaimnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ80, YAMAHA XT250X, YAMAHA WR250 X, YAMAHA WR250 R, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW 250, YAMAHA SEROW 225, SUZUKI RM 250, SUZUKI RM 125, YAMAHA TTR250 R, YAMAHA TTR250 R RAID, YAMAHA DT230LANZA, SUZUKI RM85 05-15
Kotak sakelar perlu diganti untuk pemasangan.
Awalnya, untuk menginstal pada XG 250 TRICKER, SEROW 250, WR 250 dll yang bukan kendaraan kompetisi, perlu untuk mengubah kotak Switch.
Arah tuas rem bisa dimunculkan.
Tuas kopling juga berjalan apa adanya,
Karena bentuk Lever, ada terlalu banyak lebar di kotak Switch OEM, itu akan mengganggu saat menggenggam dan Kopling tidak bisa dipotong.
Ganti dengan kotak Slim Switch dan sesuaikan posisi Clamp, yang Besar tahan lama.
Coupler OEM dari kotak Saklar XG 250 TRICKER ada di bawah.
? Sumitomo Electric 090 tipe HMSeries 8 pole F Konektor saja (Tanpa terminal) / 8P090-SMHM-F-tr
? 090 Sumitomo HM / MTSeries Terminal Wanita Non Tahan Air / F090
* Coupler sepertinya tidak ada di SEROW 250 dan XG 250 TRICKER.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ80, YAMAHA XT250X, YAMAHA WR250 X, YAMAHA WR250 R, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW 250, YAMAHA SEROW 225, SUZUKI RM 250, SUZUKI RM 125, YAMAHA TTR250 R, YAMAHA TTR250 R RAID, YAMAHA DT230LANZA, SUZUKI RM85 05-15
Kotak sakelar perlu diganti.
Saya menginstalnya untuk menggerakkan TRICKER XG250 ukuran penuh melalui hutan.
Pelindung tangan (Lever Guard) bukan favorit dan tidak dipakai, sehingga Lever bengkok dan patah saat terjatuh.
Mulai sekarang, saya merasa lebih nyaman berlari dari sebelumnya.
Tuas Kopling itu sendiri dapat dipasang tanpa modifikasi apa pun, tetapi ketika Anda menggenggamnya, Baut yang mengatur sudut Tuas mengganggu kotak Saklar.
Saya menggantinya dengan kotak Switch yang lebih sempit.
Omong-omong, Kotak Sakelar Tipe Kecil Kuantitas untuk WR250: Perangkat ini tersedia untuk dijual, tetapi tidak terpasang pada XG250 TRICKER karena bentuk penggandengnya berbeda dengan XG250 TRICKER.
Skrup berikut cocok untuk XG250 TRICKER
Sumitomo Wiring Systems Model 090 HSeries 8-pole FConnector saja (tanpa terminal)/8P090-SMHM-F-tr
Sumitomo HM/MTSeries Non-WaterproofFemale Contact/F090
Juga, karena XG250 TRICKER tidak memiliki sakelar bahaya dan SEROW250 memilikinya, saya rasa coupler ini tidak kompatibel dengan SEROW.
Tuas rem dapat dipompa apa adanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KX250F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F
Seperti yang diharapkan.
Meskipun agak mahal, tidak pernah benar-benar pecah atau terlalu lunak.
Jenis Lever yang sulit dipatahkan Sp Ring juga telah muncul, tetapi saya pikir saya tahu bahwa lebih baik melihat kenalan yang rusak dari Bagian root sebelumnya.
Desain juga Hitam, Logo arc merasa di luar negeri suka secara pribadi.
Meskipun membungkuk berkali-kali, mudah untuk kembali secepat mungkin.
Saat membeli lebih banyak, saya pikir lebih baik melihat lebih dekat pada hasil bagi ProductNo dan kepatuhan. Pikiran saya berbeda dengan usia saya hanya menggunakan fitting tetapi saya menggunakannya apa adanya.
Untuk informasi anda.
Lihat detail