Ulasan
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Kami sedang terbang.
Nama Produk
Peredam kejut belakang
Nomor barang
06-04-0062
Kendaraan
Grom (JC61)
Jumlah jam kerja
Sekitar 2 jam
Alat yang Diperlukan
Kunci torsi, Soket segi enam, Soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, Palu, Sistem Tang, Jack-up
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih produk ini untuk meningkatkan kekerasan Jok dan pergerakan Suspensi Belakang pada Grom saya. Saya memilih produk ini karena saya ingin meningkatkan kekokohan Jok dan pergerakan Suspensi Belakang pada Grom saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar. Warnanya Merah, yang saya suka. Catnya kokoh dan menurut saya akan bertahan lama.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya rasa tidak terlalu sulit jika Anda memiliki Jack-up. Juga, saya berbeda, tetapi tampaknya beberapa mobil Torsi memasang Suspensi Belakang. Jika Anda menjilatnya, Anda akan mendapat masalah besar, jadi harap bekerja dengan hati-hati.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini mengesankan. Ini seperti mengendarai sepeda motor yang sama sekali berbeda. Penyesuaian pra-jalan memungkinkan Anda menyesuaikannya agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya menggunakannya dalam perjalanan ke tempat kerja, dan saya dapat merasakan perbedaannya bahkan selama perjalanan tersebut.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Spring pre-roadAdjusting Wrench terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya ingin memiliki rubberretc. pada Spring pre-roadAdjusting Wrench karena tergores saat menggunakan Spring pre-roadAdjusting Wrench untuk melakukan penyesuaian.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S
ALAMATV125S
Ini sangat bagus, tidak ada lagi goyangan di Cornering! Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Bokongku tidak akan sakit!
Grom, yang membuat pantatku sakit pula.
OEMRear shock yang akan membuat Anda ingin BERDIRI setelah 30 menit berkendara.
Karena redaman dapat disesuaikan, saya mengaturnya di sekitar tingkat kedua dari bawah dan memasangnya.
Ini sedikit merepotkan karena membutuhkan Jack, tetapi saya dapat menginstalnya dalam waktu sekitar satu jam.
Ketika tiba saatnya untuk naik, itu sangat nyaman sehingga membuat saya meneteskan air mata.
Anda harus mengendarainya untuk memahami ini.
Jika Anda seorang pengendara Grom dan memiliki masalah yang sama, beri tahu saya.
Pikirkan Anda telah ditipu dan membelinya.
Saya yakin OHLINS jauh lebih nyaman...
Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Suspensi yang berayun ke sisi lembut
Ini adalah salah satu dari sedikit produk yang dapat dipasang di sisi yang lebih lembut, sementara banyak suspensi lebih kaku daripada OEM. Saya menyukainya karena saya ingin memindahkan suspensi dengan baik pula. Saya tidak punya masalah dengan instalasi. Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Ini adalah Rekomendasi.
Saya membeli Grom baru, dan sebagai informasi awal, semua pengguna yang ada "OEM sass is a free stick." Saya membelinya bahkan sebelum saya menerima pengiriman mobil karena saya sedang MENINJAUnya.
Suspensi OEM terasa seperti harus bekerja dari 1 hingga 10 untuk input dari permukaan jalan, tetapi mereka hanya bekerja dari 1 hingga 3, dan sering kali Pengguna "suspensi Grom keras." Maaf, tapi saya di bawah kesan bahwa "Suspensi tidak merespon dengan baik masukan dari jalan." Inilah kesannya.
Sekarang, saya mengubah shock belakang Takegawa ini, dan saya menyesuaikan pra-jalan ke pengaturan terendah. Harganya hanya 10.000 yen, tetapi bekerja jauh lebih baik daripada suspensi OEM. Ini bekerja dengan baik dari 1 hingga 10 dengan peningkatan 1. (Jika itu adalah NITRON atau OHLINS, itu akan bekerja dengan peningkatan 0,1)
Saya pikir itu cukup kosmetik jika semudah ini dikendarai dengan investasi sedikit di atas 10.000 yen.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Giorno (4Cycle), HONDA DIO(4Cycle), HONDA SUPER DIO, HONDA TODAY, HONDA TODAY
Stabilitas mengemudi yang baik
Model awal HARI INI, tetapi suspensi OEM adalah yang terburuk dalam hal kualitas pengendaraan karena mencuat ke atas dan ke bawah pada permukaan yang kasar, dan juga terasa seperti bergetar saat menikung. Dengan mengganti suspensi Takekawa, bottoming out dan thrusting hilang, dan grip ban telah lepas. Rasa aman juga muncul. Saya pikir akan lebih nyaman dikendarai dan stabilitas pada kecepatan tinggi akan lebih baik.
Ini adalah pengganti DIY, tetapi bahkan seorang pemula dapat melakukan penggantian DIY jika mereka memiliki pengetahuan dan alat.
Harganya murah, dan menurut saya cukup dari Motor yang disebut HARI INI, dan menurut saya bagus untuk ditukar jika saya melihat secara keseluruhan meskipun kelemahan bagian depan terlihat dengan mengganti suspensi belakang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Saya mengubah suspensi belakang.
JC75
Semua orang mengatakan untuk melepas Cowl, tetapi Cowl dapat diganti tanpa melepasnya sama sekali.
Saya dapat melepas pelindung lumpur dan menggantinya dalam waktu kurang dari satu jam jika saya memiliki salah satu dongkrak Pantograph untuk kendaraan.
Satu-satunya alat yang digunakan adalah Kunci Heksagonal 5mm dan Kunci Gelas 14-17 dan 12-14.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Diinstal di Grom . awal basis Kustom
Penggantian OEM BALI Kata GarbageShock.
Kapasitas penyerap goncangan telah ditingkatkan untuk membebaskan Anda dari rasa sakit di pantat Anda.
Biayanya bagus, dan jika Anda mencari sesuatu yang lebih murah dari ini, Anda akan menemukan banyak, tetapi saya memilih yang ini karena keandalan Merek Mukawa.
Penyesuaian pra-jalan lembut dan Kuantitas: Set。
Saya tidak berpikir saya perlu satu set coilovers.
Poin Menjijikkan
Kunci Pas Penyesuaian yang disertakan sulit digunakan.
Hanya ada satu variasi Warna.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Dapatkan kenyamanan dengan shock belakang Grom:・・・・
Saya membeli ini untuk menyesuaikan shock belakang Solidly saya.
Meskipun Cowl harus dilepas, penggantiannya sendiri mudah dilakukan.
Namun, saya pikir itu adalah premis besar untuk memperbaiki kendaraan agar tidak jatuh.
Saya menyesuaikannya ke pengaturan terendah dan terasa sedikit lebih membumi.
Saya yakin itu akan terasa lebih baik setelah beberapa saat berlari dan menerobos masuk.
Ada produk dengan peredam, tapi saya puas dengan produk ini karena hemat biaya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Rekomendasi
Saya sedang melihat Net's Usability Review dan mendapat sambutan hangat, jadi saya membelinya secara impulsif. (Tertawa terbahak-bahak)
Settingnya paling longgar.
Perjalanannya senyaman yang terkenal, dan OEM Pushing Kochi's "Stick. Ini adalah produk yang sangat bagus. Saya pikir ini sangat baik dalam hal kinerja biaya. Saya berharap saya memilikinya lebih cepat! Saya merasakannya.
Saya memiliki kaki yang pendek, jadi ketinggian pengendaraan telah diturunkan sedikit untuk memberi saya pijakan yang lebih baik, dan dengan perubahan suspensi belakang, saya merasa seperti motor yang berbeda! (Dengan cara yang baik, tentu saja.) Rekomendasi
Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Saya tidak bisa mendapatkan cukup kaki OEM. (Terutama sakit pantat.) Kostum terbaik untuk orang-orang
Shock Grom OEM diatur di Tandem, atau sangat sulit.
Itu menambah rasa sakit di pantat, jadi kami pergi ke Shock terkemuka di Mukawa.
Sebenarnya, itu punya peredam. (06-04-0090) Saya ingin
Itu tidak terdaftar di webike ketika saya membelinya. (Terdaftar sejak 9/11.)
Alat yang dibutuhkan adalah Obeng Phillips, Kunci Heksa 5mm dan Ratchet 10/14/17mm.
Untuk melepas Shock, Anda harus melepas semua cowl.
Baut yang menahan guncangan di tempatnya ditahan dengan torsi tinggi.
Ratchet bergagang panjang membuat pekerjaan jadi lebih mudah.
Untuk menyesuaikan, mulai dari level pra-jalan terendah dan sesuaikan kekerasan sesuai keinginan Anda.
Milik saya adalah 2 pitchs lepas dari nilai pengiriman untuk garam yang baik.
Untuk sedikit di atas 10.000, suspensi ini lebih kosmetik daripada kaki OEM yang tidak dapat dijelaskan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Fokus pada penampilan
Saya membelinya dari warna OEM Black untuk tampilannya.
Apakah kinerjanya sedikit lebih baik daripada OEM? Itu kira-kira sejauh yang terlihat.
Yah, itu murah dan harganya 125, jadi saya pikir ini bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110
Ketika suspensi OEM sudah aus, gantilah tanpa ragu-ragu
Mengganti suspensi OEM yang aus dengan jarak tempuh 40.000 km pada SUPER CUB110JA10
Saya sudah beberapa kali membeli Suspension dari Produk Merk Lain Sebagian besar harga Spring jelas tidak pas, jadi saya tidak berharap banyak kali ini, saya juga membelinya di Tapi Pak Takegawa tampaknya telah mengembangkannya dengan mengujinya dengan benar saya rasa itu mengungguli suspensi OEM dalam hal aspek!
Tentu saja ketidakrataan permukaan diurus, dan Cornering mampu mengurangi radius belok lebih dari sebelumnya Lebih kecil dan lebih cepat untuk memulai
Saya tidak berpikir Anda harus ragu untuk membeli suspensi OEM jika penyok
Pada saat pemasangan, ada sedikit gangguan di sekitar sekrup wanita dari kotak rantai, jadi saya menggunakan Mesin Cuci genggam untuk menanganinya. Saya pikir Anda harus memeriksanya untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Giorno (4Cycle), HONDA DIO(4Cycle), HONDA SUPER DIO, HONDA TODAY, HONDA TODAY
Anda dapat merasakan perbedaan dalam berkendara dengan jelas!
Bahkan amatir dapat menginstal tanpa harus memiliki alat satu jam!
Saya Hari Ini F (AF67) Saya menginstalnya di
Saya khawatir tentang memukul pantat dengan langkah-langkah ringan dan jalan yang buruk, dan saya menemukan apa yang harus dilakukan ketika saya sedang mencari.
Ke toko Motor terdekat MASTER "Ini mudah dipakai! Lakukan!" Terima Ad Vise dan tukarkan untuk Anda sendiri.
Setelah itu berubah menjadi cukup naik untuk membuat kesalahan apakah Anda mengendarai Sepeda Motor yang sama sekali berbeda!
Itu dapat ditingkatkan dengan mudah dan mudah, dan karena suspensi belakang juga menjadi Aksen Merah, itu Rekomendasi
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S
Saya senang saya membelinya. Itu juga terlihat BAIK
Perasaan lembut OEM menghilang, Kurva stabil, dan STAND tidak lagi jatuh!
Ini cukup padat, jadi untuk saya sendiri dengan sakit punggung itu baik-baik saja untuk bersantai Nut ke MAX.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110
Itu bagus jika kurang dari 10.000 yen
Terlampir ke JA44.
Pekerjaannya mudah dan itu adalah lampiran pon.
Torsi Pengencangan terasa lebih baik daripada NORMAL.
NORMAL adalah tubuh besar 22n. sekitar m (Nilai yang dihitung mundur dalam kunci torsi saat melepas) Tapi ini 29n. Ini adalah m.
Jadi, jika Anda menandai Porto dan mengencangkannya dengan Torsi sama seperti NORMAL, saya pikir Torsi pendek..
Kunci torsi Jika Anda tidak ingin mengencangkan sementara dan beri tahu kami di toko.
Titik ketidakpuasan adalah bahwa harga tinggi dan kunci pas penyesuaian dijual terpisah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Ini adalah barang yang bagus
Sebelum bertukar, lihat dari mulut ke mulut, pikirkan kekerasan seperti apa, atur untuk pertama kalinya (2 gunung ShockScrew Mountain) Pindah. Saya memiliki beban di pinggang saya dengan jatuh.... Karena pengaturan awal adalah sekitar 9 gunung, itu akan berjalan di 7 gunung keesokan harinya. Saat NORMAL jatuh ke depan dan menjadi lebih mudah dioperasikan, NORMAL diperbaiki pada posisi ini. Lari adalah kesan bahwa rasa dorong telah hilang dan menjadi halus. Ketika saya mengganti Ban ke Michelin, saya mendapatkan pengendaraan yang lebih baik, tetapi menjadi lebih baik dan COSPA yang berubah sejauh ini pada harga ini bagus. Saya pikir akan jauh lebih baik jika warnanya kuning atau warna lain. Tinggi 178 cm Berat 68 kg Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Kinerja biaya luar biasa
Suspensi OEM dari GROM itu menurut saya hanya sebagai stick bukan suspensi.
"Kenapa kamu tidak menggantinya?" Bagian yang paling murah adalah Sepeda Motor yang disebut GROM.
Mungkin benar sebagai basis Kustom (saya bermaksud memuji)
Itu sebabnya saya mencobanya dengan SPTakegawa yang memiliki reputasi baik dengan kisaran harga yang rendah.
Jika Anda mengatur Pra-jalan agar Sus berfungsi dengan baik, ketinggian mobil akan turun drastis.
Karena saya menyukai nuansa naik dari NORMAL, saya sedikit menyesal jika saya harus beralih ke arah penyesuaian ketinggian.
Jika sekitar satu jam maka pantat tidak sakit bahkan di kursi Normal, dalam hal ini.
Saya pikir itu adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB 50PRO
Perbedaannya dengan OEM jelas, saya juga ingin untuk Front
Termasuk Parts : Sebagai TakegawaSticker, saya ingin posisi Wrench untuk menyesuaikan Suspensi seperti yang terpasang. Performa Damper bagus. Pegas agak kaku dan Panjangnya lebih panjang dari 2 mm sehingga Jok sedikit lebih tinggi. Peningkatan stabilitas di jalan bergelombang dan lingkar sudut. Lihat detail
Sesuai: HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA MSX GROM, HONDA GROM, HONDA GROM
Lebih baik dari OEM
Sedikit lebih dari sepuluh ribu baik-baik saja.
Mungkin saya tidak tahu bahkan jika saya membeli barang lebih dari 50 ribu.
Ini lembab dari Spring keras OEM.
Kurva di lereng menurun dan perasaan melompat di permukaan jalan yang kasar
Itu pas..
cukup!!
Lihat detail