- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Untuk ZEPHYR 400 .
Sementara itu akan menjadi kesan dengan keterikatan sementara.
Saya khawatir apakah saya bisa mendapatkannya dengan benar dengan . Menurut hasil, itu melekat dengan tingkat pengolahan Karet.
Saya pikir itu akan cocok jika Anda mempersempit lebar Karet pemandu Tangki atau Menembus lubang. Kami dapat memproses dengan alat seperti Nipper dan Cutter.
Ini akan menjadi kasus khusus. Di saya sendiri
Karena kabel Plug sudah memakai StraightCap NGKRACING, menempatkan Tank DOREMI di Kanan
Sensor Bahan Bakar sedikit lebih rendah dari OEM (Close to Head) Jadi kontak dengan tutup Plug dan tutup Plug agak kewalahan.
Meskipun mungkin tidak menjadi masalah meskipun tetap seperti itu. Saya dan Spec yang sama. Saya pikir apakah akan menyiapkan Cap of L-type sebagai tindakan pengamanan. (Saya tidak berpikir saya akan melakukan kontak dengan OEM.)
kumparan Wolani, dll. Karena saya mengubahnya menjadi itu, saya khawatir tentang pengekangan, tetapi itu dipasang dengan benar tanpa pemrosesan.
Lihat detail
Z2Spec.Tank
Tangki dicat dan ditempelkan DecalSeal. Stiker juga dibeli dengan DOREMI COLLECTION.
Tangki jauh lebih jernih dari ZEPHYR 750. Selain itu, Packing Tank dan Rubber yang menopang body mobil berukuran besar, sehingga tidak mudah memasang Tank.
Kemudian, kami menggores kemasan Karet sedikit demi sedikit dan mencari tempat untuk diperbaiki. Logo Kawasaki juga entah bagaimana tertawa
Lihat detail