Ulasan
brembo dengan harga murah!
Ini adalah cara yang nyaman untuk memperkuat rem mobil tua.
Brembo ini murah, tapi manfaatnya cukup untuk kebutuhan kita!
Apakah kompatibel dengan PremiumRotor SUNSTAR? Aku penasaran?
Lihat detail
Menggantikan OEMCaliper
Saya tidak bisa membandingkannya dengan Produk OEM karena saya langsung menggantinya setelah saya membeli mobil bekas, namun sangat cocok untuk gaya berkendara saya dengan performa dan kontrol yang baik. Tampilan produknya juga mewah dan memberikan rasa memiliki. Saya menyukainya karena tidak mencolok dan menonjol. Pemasangannya dilakukan dengan dukungan Caliper. Saya bisa mengeluarkan darah tanpa kesulitan apa pun. Lihat detail
Menggantikan OEMCaliper
Saya tidak bisa membandingkannya dengan Produk OEM karena saya langsung menggantinya setelah saya membeli mobil bekas, namun sangat cocok untuk gaya berkendara saya dengan performa dan kontrol yang baik. Tampilan produknya juga mewah dan memberikan rasa memiliki. Saya menyukainya karena tidak mencolok dan menonjol. Pemasangannya dilakukan dengan dukungan Caliper. Saya bisa mengeluarkan darah tanpa kesulitan apa pun. Lihat detail
Itu hanya klasik.
Berikut beberapa impresi penggunaan Active's Support pada ZZr1100 tipe-C.
Kaliper OEM Tokico dari ZZr adalah kaliper bagus yang bekerja dengan baik dan tidak ada masalah kontrol, tetapi mobil saya sudah lama tidak bergerak dan bagian dalam kaliper berkarat karena cairan yang memburuk, sehingga kehilangan performa aslinya . Saya memasang caliper Pitch Casting brembo 40mm. Alasan lainnya karena tampilan brembo dan kurungnya bagus.
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan kaliper brembo, tetapi karena ini bukan kaliper balap, mereka memiliki Seal Debu dan banyak orang menggunakannya, jadi saya memilihnya tanpa kekhawatiran khusus.
Kaliper yang datang adalah brembo (tentu saja), dan ketegangannya naik karena terlihat seperti brembo dari segala sudut lol.
Bantalan juga disertakan, dan sangat bagus karena dapat langsung digunakan dengan penyangga Kaliper dan baut banjo yang memiliki nada yang benar. Harap berhati-hati tentang hal ini.
Saat memasangnya, kami menyimpan selang rem OEM untuk saat ini, jadi kami menukar baut Breeder dan Banjo. Konstruksinya lebih fleksibel dan pintar dari yang saya harapkan. Terima kasih untuk bantuannya.
Area bantalan sama dengan OEM dan Besar, atau sedikit lebih kecil, jadi menurut saya mungkin tidak banyak perubahan dalam keefektifan bantalan secara absolut. Area pad tampaknya sama atau sedikit lebih kecil dari OEM. Setelah merusak pad, saya menggunakannya dengan keras dan saat ini cukup untuk penggunaan tur. Jika Anda memilih pad kelas yang lebih tinggi, saya pikir Anda dapat mengharapkan lebih banyak peningkatan dalam daya pengereman.
Ini adalah bagian standar, jadi terlihat seperti brembo, tapi dalam arti yang baik, ini adalah bagian normal, seperti kaliper OEM. Saya tidak akan merekomendasikan caliper ini kepada mereka yang mencari perubahan drastis pada performa rem, tapi menurut saya ini adalah pembelian yang bagus baik dari segi penampilan maupun ketenangan pikiran.
Lihat detail
brembo setelah semua
Bagaimanapun, brembo adalah produk yang stabil.
Saya memakainya meskipun saya tidak membutuhkannya.
Lihat detail
Brembo Moto-Oes
Seperti biasa memiliki perasaan yang sangat baik untuk berbelanja di website ini. Kualitas produk yang baik di sini. Mereka menyediakan logistik dengan harga terjangkau. Semoga semua orang dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan untuk berbelanja di sana. Lihat detail
Karena ini adalah Merek NO1.
NINJA saya digantikan oleh 6PODCaliper untuk ZXR400 oleh mantan Pemilik.
Awal cengkeraman dan pengereman awal tidak bagus, dan fee ring tidak bagus.
Saya sudah lama mengincar brembo untuk meningkatkan Brake.
Akhirnya kali ini, disk dan Kuantitas SUNSTAR: Kami dapat menggantinya dengan Set.
Pemilihan warna juga menjadi poin penting.
Saya memilih meta Gun karena itu adalah Gold Disc Inner.
Butuh waktu lama untuk mengeluarkan udara karena kami menguras semua Cairan dan mengganti Caliper.
Setelah udara MASTER dilepas, itu cepat.
Butuh banyak emas dan tenaga, tetapi ini adalah produk yang sangat memuaskan baik dalam penampilan maupun keefektifannya.
Lihat detail
Saat mengganti Caliper, brembo!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dia terutama berkendara keliling kota dan kadang-kadang melakukan perjalanan wisata.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Emas terlalu asertif, jadi kami menggunakan Titanium di sini.
Warnanya lebih bagus dan lebih mewah dari Image.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Efek pelunakan dengan master Radial.
Cukup kuat untuk mengunci dalam genggaman yang erat.
◎Anda harus memeriksa Ukuran dengan rumus di Situs GALE SPEED.
17.Soft for 5, firm for 19 (brembo mempromosikan Size here?)
Lihat detail
Ini brembo keamanan dan stabilitas.
Kaliper Nisshin model NORMAL bekerja keras hanya dengan sedikit cengkeraman, jadi sulit untuk menyempurnakan kaliper, dan saya khawatir tentang pengereman panik karena ini adalah model tanpa ABS.
Kami menggunakan master Normal, dan itu beroperasi dengan cukup efektif.
Tidak ada yang perlu dikatakan tentang kualitas dan penampilan brembo yang aman dan stabil.
Lihat detail
Warna titanium keras
Saya menginstal ini pada Ninja 250R generasi pertama saya.
Master Cylinder adalah NisshinHorizontal Type1/2 dan selang Rem adalah garis Swage dan panjang Selang adalah
Agak panjang, tapi saya pikir Panjang OEM sudah cukup untuk Selang.
Dukungan Caliper adalah untuk Floating Disks Aktif.
Bantalan Rem perlu dikerjakan dengan mesin untuk pemasangan.
Jika Anda tidak memotong Pad, rotor bagian dalam akan terpotong.
Lainnya adalah Bolt On lengkap.
Kekhawatiran tentang pemasangan brembo adalah ukuran Master Cylinder.
Dengan Tipe Horizontal, saya tidak dapat memutuskan apakah 1/2 atau 14mm akan lebih baik, tetapi 1/2 besar dan kuat.
Kaliper normal dan NissinHorizontal Type1/2MASTER, stroke berkurang dan kaku.
Dengan bremboCaliper, feeRing hampir tepat. Ini mungkin sedikit kenyal.
Jika Anda mencari nuansa tegas, Horizontal Type14mm mungkin bagus.
Saya pikir bremboCaliper pada master Normal pasti akan membuat LeverFeel licin.
Tidak ada kesan bahwa kemanjuran mutlak pengereman telah ditingkatkan secara khusus.
Karena ukuran Disk NORMAL, maka akan seperti ini.
Efek penggantian Master Cylinder lebih besar daripada efek penggantian Caliper.
Sekarang lebih mudah untuk Mengontrol.
Lihat detail
Tekstur dan efeknya sebagus brembo!
Adapun rem OEM ADV150, saya puas dengan rem belakang dan kontrol yang besar, tetapi rem depan tidak begitu efektif.
Saya mengganti bagian depan dengan kaliper Brembo ini dan saya sangat senang dengan yang besar.
Efek yang membuat saya tidak puas mulai bekerja dengan kuat.
Caliper yang terlihat jelek dari OEM sekarang terlihat sangat berkualitas dengan bremboLogo Merah.
Tentang Kontrolabilitas.
Karena digunakan untuk mengemudi di kota, itu tidak cukup agresif untuk Kontrol, tapi saya pikir itu menjadi lebih baik sampai batas tertentu.
Diameter piston Caliper sekarang lebih besar, tetapi MASTER masih OEM, jadi pegangan tuas sedikit lebih besar.
Rasanya seperti saya memegang 5 di mana saya dulu memegang 4. Mungkin di situlah saya salah mengira itu untuk Kontrol yang lebih baik.
Bagaimanapun, harganya murah dan efek serta teksturnya jauh lebih baik dan saya sangat puas.
Lihat detail
Ini lebih baik dari produk sebelumnya.
Saya berpikir tentang warna emas, tetapi saya tidak menyesal. Warnanya sangat cantik. Terlihat kokoh dan saya menyukainya. Jauh lebih cantik dari warna emas yang sudah lama dijual dan saya menyukainya. Belum saya pasang, tapi sepertinya bisa dipakai lama. Ini sangat cantik dan lebih dapat diandalkan daripada Bram. tentang emas dan memutuskan Tidak menyesal, warnanya sangat cantik Terlihat solid dan saya menyukainya Dari pada warna emas yang sudah lama dijual Jauh lebih cantik dan saya suka Saya belum memasangnya, tapi sepertinya bisa akan digunakan untuk waktu yang lama. Sangat cantik dan lebih meyakinkan daripada Bram. diterjemahkan oleh Google Translator Lihat detail
Performa andal dan penampilan chic
saya mau pindah ke bremboCasting, tapi saya pakai Gold's Caliper di mobil lain sebelum warna meta The Gun menyatu dengan motor karena tampilan motor kurang pas
Saya membuat satu cakram dengan Rotor SUNSTAR, tetapi dapat dikendalikan dan mengerem Tenaga yang cukup
Tampilannya bagus, dan chicnya tepat sasaran
Saya berharap saya bisa memilih warna dengan harga yang sama dengan Emas
Lihat detail
aku tidak tahu..
Saya telah menggunakan brembo sandcasting selama lebih dari 20 tahun sekarang, tapi kali ini saya menggunakan pasir saya membeli yang ini karena Casting memiliki RACINGbremboLogo di dalamnya
Citra RACINGbrembo yang tak kenal takut masih sangat keren
Ketika saya menggantinya, saya memikirkan caliper Racing Cut-out, tetapi saya menggunakan STREET Perawatannya terlalu aneh dan terlalu efektif untuk menunjukkan kinerjanya, jadi saya tidak yakin apakah itu layak saya memilih STREETCaliper
lebih murah ganti brembo sandcasting daripada overhaul, dari segi biaya & hellip; itu mungkin berlebihan, tetapi itu adalah kinerja yang sangat mahal Ini sangat tinggi yaitu im yang tinggi
Namun yang berlogo brembo RACING ini harganya sekitar 1,5 kali lipat lebih mahal…
Begitulah berharganya brembo, atau mungkin BrandImage
Dalam hal itu, kinerja biayanya sedikit lebih rendah, terutama untuk RACING Jika Anda tidak memiliki lampiran apa pun, saya sarankan yang Logo dari STREETbrembo
Dan ini pertama kalinya saya pakai brembo dari Sandcasting selama lebih dari 20 tahun "BreedBolt, Kapan" Baut Banjo Akan Diganti…
Oh...
Lihat detail
Ini adalah permata tanpa kesalahan
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Desain, tradisi, kinerja
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Hal-hal dari item yang sama sedang digunakan
Setelah digunakan, OEM tidak bisa puas!
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Saya pikir itu mudah
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Kami membutuhkan pemusatan oleh Produsen Dukungan
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
tidak ada yang spesial
Harapan untuk Produsen? Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan]
Mohon izinkan kami untuk membeli O - Ring yang diperlukan saat membagi
Sudahkah Anda membandingkan item?
Tidak ada
Lihat detail
Ini lebih dari harga
Saya menggunakan Casting lama selama 8 tahun
Saya pikir Perombakan
Ubah ke bentuk Desain Baru ini ,,,
Karena mengubah Rotor, efeknya adalah
Lihat detail
Karakter brembo merahnya keren
? Apa yang membuatmu memutuskan untuk membeli?】 Huruf dan warna brembo yang beruntung
? Bagaimana cara menggunakannya?】 Karena kinerja Rem berubah secara bersamaan dengan master Radial, kami tidak mengetahui kinerja Caliper Single Body, tetapi kinerja kontrol Breaking meningkat. Performa kontrol akan berubah lebih besar dari pengereman absolut.
? Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】 Dukungan kaliper mutlak diperlukan. Karena ini baru, saya harus menarik udara dengan kuat.
? Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 Tidak ada yang terlalu sulit karena hanya memasang dengan Baut kecuali pendarahan udara.
? [Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] Pin Clip of Pad segera terputus dan hilang. Ini adalah Produk Universal sehingga Anda dapat membelinya, tetapi mungkin lebih baik untuk menghubungkannya dengan benar.
? [Permintaan ke Produsen - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Warna tubuh dapat dipilih lebih banyak. Sekarang hanya Emas dan Perak. Hitam terbatas sehingga mahal.
? Sudahkah Anda membandingkan item?】 Pengecoran warna Emas kuno dan kaliper Balap.
? [Lainnya] Pengecoran warna Emas sudah lama dan harganya murah, tapi warnanya murah. Meskipun ini tidak mencolok, menurut saya huruf brembo Merah Besar Muda dan keren.
Lihat detail
Saya mengulasnya
Perubahan dari balap Brembo lama yang digunakan selama 28 tahun.
Dengan Casting, saya tidak berharap banyak dengan Dust Seal, tapi saya dikhianati dengan cara yang baik.
Sentuhan, kedua gaya pengereman ini sebanding dengan perasaan RACING.
Jika Anda pergi ke Tentu saja, Sirkuit ada perbedaan - - -.
Lihat detail
cosplay terbaik.
Saya menyukai warna Titanium yang tenang, bukan emas yang murahan.
Tenaga pengereman juga menjadi keluhan.
Brake Touch kurang bagus apakah udara tidak habis.
Di master Normal, apakah itu karena kapasitas yang tidak mencukupi?
Karena tekstur sekrup Torx yang memperbaiki Caliper tidak terlalu bagus, hanya ada sedikit Minus di sana, tetapi pada harga ini kinerja ini adalah yang terbaik di COSPA.
* Dalam kasus Disk STD, perlu untuk memotong bagian Pad, jadi berhati-hatilah.
Lihat detail
Terlihat juga Besar
Dalam hal roda 2, saya merasa sangat baik di COSPA karena brembo yang aman tersedia dengan harga ini
Tentu saja menurut saya gaya pengeremannya juga sempurna, tapi tergantung Carisapo, kali ini posisinya diatur Shim dan dipasang, tampilannya juga terlihat bagus dengan warna baru Titanium color dan NEWLogo
Lihat detail