Ulasan
Suspensi Belakang NITRONMINIShock terpasang
Kualitas kendara telah ditingkatkan dari OEM dan sangat direkomendasikan.
Sangat cocok jika Anda memperbaiki ban belakang sambil mengangkatnya ringan dengan kaki Anda.
Untuk berjaga-jaga jika saya khawatir, saya juga membeli kunci momen, yang sudah lama saya inginkan, dan mengencangkannya dengan torsi yang ditentukan.
Lihat detail
Ke ComfortSpec Tahap akhir.
Saya puas dengan suspensi Belakang yang saya gunakan, tetapi saya ingin mencoba Peringkat lain yang lebih tinggi, biru Turquoise.
Ini adalah Grom tipe JC92, tetapi setiap dimensi, Spec. dan tingkat musim semi, dll. hampir sama dengan JC75 dan JC61, jadi saya membelinya berpikir tidak akan ada masalah.
(Saya tidak bisa menunggu selama itu karena saya tidak bisa membeli satu untuk JC92 hingga akhir Februari 2023.)
Karena suspensi depan rencananya NORMAL kedepannya, kami memilih easy R1.
Saat saya gabungkan, saya merasa gerakannya berbeda dari sebelumnya, meski hanya pemeriksaan status 0G/1G sebelum mengemudi.
Perubahan Efektivitas Damper (24 langkah) sangat jelas, dan maks. disesuaikan hanya untuk Damper yang telah diperbaiki sebelumnya dalam pengaturan default. (Kursi kayu keras) ~MIN (Sofa Empuk) Kisaran jangkauannya luar biasa.
Pada awalnya, uji coba dalam kondisi pengiriman awal.
Ini dia! Ini adalah ComfortSpec. Anda telah mencari!
Saya terkejut betapa mudahnya merasakan ComfortSpec pilihan saya. secara default.
(Basic Quantity: Saya akan mengeksplorasi penyesuaian gaya redaman lebih lanjut di dekat Set)
Ini yang terbaik dari yang terbaik, NITRON bagus!
Lihat detail
Tampilan biru turquoise juga di Appeal Large yang indah.
Akhirnya, tidak ada lagi pantat yang sakit!
Suspensi OEM memiliki daya dorong yang begitu besar sehingga Anda akan mengira itu tongkat, dan
Saya ingin sekali pergi tanpa tenggelam di Curve…
Ketika saya menggantinya dengan NITRON, saya bertanya-tanya tentang apa itu semua!
Cara tenggelam dari saat Anda melangkahi sudah berbeda. (^-^)
Saya bisa melihat suspensinya bergerak dengan kokoh!
Lihat detail
Aku tak sabar untuk itu
Butuh waktu sekitar satu bulan sejak saya memesannya untuk tiba.
Guncangan Daytona yang saya miliki sejauh ini sangat nyaman, tanpa masalah dibandingkan dengan guncangan OEM. tetapi
Guncangan Daytona sedikit lebih lama dari OEM. Lengan ayun adalah 5 Karena perubahan menjadi 2,5 cm lebih panjang
Ketinggian kursi menjadi sangat tinggi sehingga saya ingin mengubah ke Panjang OEM.
Jika kita akan melakukan ini, mari kita pergi dengan sesuatu dengan peringkat yang bagus! berharap atau berharap suatu hari nanti aku akan...
Nitron memiliki peringkat yang sangat bagus dan saya ingin mencobanya dan membelinya.
Saya memakainya dan mengangkangnya, dan kesan saya adalah bahwa itu sangat lembut, dan saya menyadari bahwa itu tidak akan menyakiti pantat saya.
Manual instruksi terperinci, dengan data tentang kondisi pengiriman.
Ini sedikit kejutan yang mahal, seperti yang mereka katakan.
Untuk sisa perjalanan, masih ada salju di kampung halaman saya, jadi saya tidak bisa naik sepeda ... air mata.
Namun, saya menantikan untuk menyesuaikan pra-muat dan mengendarai mobil, karena semua orang telah memberikan ulasan yang bagus.
Kualitasnya sangat bagus dan warnanya sangat keren saat Anda memakainya.
Saya ingin membuat lebih banyak kesan setelah mengendarai mobil.
Lihat detail
Warnanya bagus banget
Awalnya saya tidak begitu tahu banyak peredam kejut belakang, tetapi dibandingkan dengan peredam kejut belakang merek terkenal lainnya, hanya memiliki warna kuning biasa. Saya merasa sangat puas dengan warna ini. Meskipun saya belum benar-benar menginstalnya, saya sudah menantikannya. Lihat detail
Bahkan, itu salah satu hal pertama yang membuat saya berpikir ini mungkin tempat untuk menggantikannya.
Ketika saya pertama kali mulai mengendarai, saya memiliki masalah dengan pantat saya yang langsung terasa sakit.
Saya sudah lama ingin beralih ke Nitron sejak pertama kali melihatnya, dan itu adalah keputusan yang tepat. Harganya memang tidak mudah, tapi saya bisa merasakan efeknya dengan pasti.
Saat mengemudi, saya bisa melihat suspensinya bergerak dengan baik, dan menjadi mudah dikendarai. Saya ingin pergi ke Sirkuit nanti.
Lihat detail
Terbaik?
Ini adalah suspensi eksternal pertama saya dan saya terkejut dengan suspensi OEM.
Ini adalah produk yang saya sesali bahwa saya harus mengubahnya lebih cepat.
Ini sangat bagus sehingga saya ingin Anda mengalaminya!
Lihat detail
Saya sangat bersemangat tentang hal itu!
Saya masih baru dalam Debut sebagai pengendara grommet, tetapi saya telah mengendarai Sepeda Motor selama bertahun-tahun dan Dari pengalaman saya, suspensi belakang Grom tidak banyak bekerja, dan jelas tidak kaku Ini terlalu berlebihan; jika Anda mengambil Celah, itu memantul tanpa menyerap sepenuhnya Itulah yang juga dikomentari oleh banyak pendahulu kami, oleh karena itu Shock belakang untuk Grom Anda memiliki berbagai macam produk yang tersedia Tidak heran ini adalah menu Tunning biasa Pertama Tidak, tidak terlalu banyak Tapi semakin saya mengendarainya, semakin saya tidak puas dengan suspensi belakang, dan di situlah kebalikannya saya yakin bahwa perbaikan akan membuat perjalanan lebih menyenangkan
Jadi saya memilih NITRON, yang agak mahal tetapi memiliki reputasi yang sangat tinggi sebagai pilihan. Saya tidak dapat mengomentari pemasangan dan efek produk karena saya menunggu kedatangannya. Seri R1 hanya memiliki 1 pc. penyetel umum kompresi dan elongasi paling dasar dan pegas pra-jalan Seri R1 adalah yang sederhana dengan 1 pc. spring pre-road only Saya telah mengendarai banyak sepeda motor dengan WP Full adjustable pada mereka Namun, saya tidak tahu bagaimana menyesuaikannya, dan pada akhirnya saya hampir tidak menyentuhnya Oleh karena itu, pabrikan membuat produk dasar , dan kami dapat membuat keseimbangan tanpa merusak keseimbangan Saya lebih suka suspensi dasar semacam ini yang memudahkan pengendara untuk melihat efek Adjuster Setelah dipasang, dia ingin secara aktif menyentuhnya dan mempelajari bagaimana cara mengubahnya sepeda motor bergerak saya pikir
Lihat detail
nitronya bagus!
Suspensi OEM terlalu keras dan pantat saya sakit, jadi ketika saya mencari suspensi baru, warna unik menarik perhatian saya, saya beralih ke nitron!
Saat Anda memasang dan mengendarainya, Anda akan merasa seperti berada di sepeda motor yang berbeda. Itu membuat saya merasa nyaman
Jika Anda seorang pengemudi kota, R1Series cukup baik, tidak, lebih dari cukup baik!
nitronya bagus!
Lihat detail
Pertama kali! Suspensi eksternal
Saya sudah memasang Produk Merek Lain di mobil saya
Saya baru mengenal Sepeda Motor dan saya akan mencoba KITACO atau semacamnya, tetapi mereka memiliki reputasi yang cukup bagus Itu bagus, jadi saya membelinya
Sejujurnya, warnanya bukan favorit saya, tapi ada 24 langkah Rebound adjuster. Butuh beberapa saat untuk mengetahui Setting. Saya hanya mengendarainya sebentar, tapi terasa kenyal, lembut, tapi lengket. , dan perjalanan jauh lebih nyaman Lebih baik
Ada MODEL lanjutan dari tangki lain, tetapi tampaknya puas dengan ini untuk saat ini karena ini hanya perjalanan kota!
Namun, bagian pra-jalan memiliki bentuk yang unik, dan tidak mungkin untuk mendarat ke samping dan menerapkan STAND ke bagian pra-jalan ketika saya melakukan penyesuaian jalan, Kunci Pas bengkok dan sedikit mencukur di sisi lain
Lihat detail
Performa seperti yang diharapkan
Ini bukan suspensi keras seperti OEM dan kicks, tapi suspensi yang sangat aman dan nyaman yang menyerap semua jalan Anda bisa menyerang Corner
Dapat mengatasi goyangan akibat perbedaan level di tikungan dan sedikit kasar Akses kerja Tidak terasa licin sama sekali
Ini harga yang layak, tetapi mudah dipasang dan menurut saya itu harus dimiliki!
Lihat detail
Hebat, menurut saya kualitasnya sepadan dengan jumlah Emasnya
Sulit untuk memutuskan antara OHLINS dan NITRON, tapi saya pikir itu adalah pilihan yang tepat
Kualitas dan Kenyamanan Berkendara, meskipun dalam beberapa hal OEM terlalu berlebihan
Lihat detail
Itu banyak uang
Ketika saya mengatakan "Grom", ada tren untuk mengganti suspensi belakang, jadi saya melakukannya
Pemasangan tidak masalah, dan ketika saya berjalan di selangkangan, saya melihat bahwa Lembut Ini adalah kesan pertama saya Namun, tidak berbulu dan sangat stabil saat dikendarai Dorongan dari bawah telah terlihat berkurang Memang sangat mahal
Saya masih kurang paham dengan settingannya karena saya masih pemula di Suspension, tapi kalau bisa, bisa lebih lanjut Harapan saya meningkat akan bagus
Ini memiliki tampilan dan warna yang unik dan menurut saya pribadi itu keren
Lihat detail
Spesifikasinya sangat luar biasa!
Saya memesan Spring as Black in Color sesuai pesanan. (Harganya + 12.000 yen)
Saya sangat puas dengan Spesifikasinya.
Seperti yang Anda lihat dalam kesan orang lain, saya memahami perbedaannya sejak saya mulai!
Ini adalah pertama kalinya saya membeli Suspensi yang mahal, tetapi saya terkejut melihat betapa berbedanya ini.
Pertama-tama, saya akan memberitahu Anda sedikit langkah-langkah dll hampir sempurna.
Namun, tidak terlalu lembut, menurut saya cukup keras untuk merasakan Sporty.
Satu-satunya hal yang dapat disesuaikan adalah Inisial dan Damper × 1, tetapi karena rasa berkendara sangat berubah hanya dengan mengubah Damper, saya akan mencoba berbagai hal dan menemukan pengaturan optimal mulai sekarang.
Saya minta maaf atas keacakannya, tetapi saya harap ini akan bermanfaat bagi mereka yang mempertimbangkan untuk membeli.
Lihat detail
Apa perjalanan OEM?
Saya membelinya sebelum pengiriman, jadi saya tidak tahu rasa berkendara dari suspensi OEM ()
Jadi, sejauh menyangkut NITRON, saya puas dengan pengendaraan yang luwes dan kaya akan pengendaraan serta memiliki nuansa mewah seperti ZZr lainnya.
Lihat detail
NITRON Mini R1
Saya menggunakannya karena kenalan saya menggunakannya dan membelinya.
Saya belum menggunakannya karena saya menginstalnya tetapi teksturnya juga bagus Kepuasan besar.
Biru turquoise keren kan?
Lihat detail
Sesuai: HONDA APE 50, HONDA APE 100
Jika Anda duduk, Anda akan melihat perbedaannya
Sebelumnya kami menggunakan shock belakang DAYTONA's Adjustable untuk jarak sekitar 20.000 kilometer.
Oli saya pakai tidak bocor, tapi masuknya sedikit jadi saya khawatir dengan OHLINS tapi saya coba NRR shock NITRON dengan penyetelan ketinggian mobil dan penyetelan redaman.
Saya membeli stok Spring rate 19k dengan inventaris dan mencoba duduk dengan pounder tetapi saya mengerti perbedaan Shock hanya dengan duduk.
Perjalanan pertama yang saya dapatkan di tahap 10 redaman tapi lembut dan Balance with Front buruk jadi sekarang saya melihat situasi dengan 12 langkah.
Kenyamanan berkendara juga baik, meskipun Corner memiliki perasaan memantul jika itu adalah Shock bekas, tetapi Shock NITRON selalu takut menyentuh tanah dan tidak takut.
Karena saya merasa ketinggian mobil Belakang turun sejak tenggelam sebelumnya, saya belum menyesuaikan Pre-road karena saya menaikkan ketinggian mobil setelahnya, jadi saya melakukan berbagai penyesuaian dan menyesuaikan dengan sepeda motor saya sendiri yang saya inginkan.
Lihat detail
Ada lebar pengaturan meskipun lebih murah daripada OHLINS
Saat saya memasang suspensi NITRONRear di Z125PRO, ini adalah suspensi yang luar biasa karena menurut saya penyerapan Gap di permukaan jalan tinggi dan tidak bergerak. Karena NITRON terlalu bagus atau Balance runtuh, garpu depan NORMAL keluar, jadi jika kami mencoba Rebound adjuster 3 Klik dan mencobanya hampir Front fork berderak mereda. Saya pikir Suspensi yang bisa saya atur bagus. Lihat detail
Sayang sekali jika hanya digunakan untuk bepergian!
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?
Produksi sesuai pesanan, Wae Big menciptakan dan menampilkan dan Mewarnai Perubahan Kecil.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Hanya duduk membuat perbedaan. NORMAL sulit tetapi menyerap Shock jauh dari itu.
Saya hanya duduk dan menukarnya. Itu adalah perasaan yang solid.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Sangat mudah untuk mengganti presisi produk dengan batch, tetapi masalahnya sudah diperbaiki. Lock nut ... "Bikini" Saya akhirnya pindah dengan suara ... Saya tanpa overtorque overtorque.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Rekomendasi untuk menyimpan Lock nut selama beberapa hari meniup raspene dll. Luck nut bisa tidak bernama jika bukan alat yang tepat Besar.
Perasaan dan tinggi badan pas saat dipakai - Tolong beri tahu saya beratnya dll (Kotak pakaian) ]
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Apakah Spring dipasang selama produksi itu buruk, atau ada goresan kecil. Saya ingin memiliki sedikit kendali atas bagian ini.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya juga menulis di atas, tetapi saya ingin kontrol kualitas yang baik karena hal kecil mengarah pada perasaan yang disesalkan.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Hyper pro Karena zona harga yang sama, itu juga kandidat.
[Yang lain]
Ada Tie Wrap di bagian Mount Baut dan Anda dapat melepas fixture saat melepasnya ^ _ ^; Jangan sampai hilang karena ada juga O-ring.
Lihat detail
Perubahan dari Takegawa
Pertama, penampilan, tekstur, adalah yang terbaik. Indah.
Ini adalah perubahan dari Takegawa karena saya menginginkan fungsi penyesuaian redaman.
OHLINSdll. Saya juga memikirkan NITRON karena keadaan anggaran
Saya telah memutuskan.
Dengan memperkuat penyesuaian redaman, akan lebih mudah untuk menstabilkan Willy dengan sedikit rebound.
Saya tidak menjalankan Circuit atau Pass, tetapi Suspension's
Kelengketan (Stabil?) Saya pikir ada.
Saya ingin lebih memahami NITRONSHOCK.
Lihat detail