Ulasan
Bagaimanapun, Universal
Pengelasan bagian Flange luar berantakan,
PabrikanMereka berada di luar dimensi yang dipublikasikan dan tidak pas.
Saya bisa mencukurnya hingga sedikit File dan memasukkannya ke dalam.
Suaranya sepertinya sudah agak mereda… namun,
Sebaiknya jangan mengharapkan efek meredam.
Namun, perbaikan bau gas buang jelas efektif.
Ini bukan tandingannya katalis OEMExhaust System.
Baunya masih tercium meski pada RPM yang seharusnya mencapai suhu reaksi.
Kami menyarankan Anda membeli produk dengan asumsi pengurangan sekitar setengahnya.
Lihat detail
Dibeli dengan tujuan mengurangi volume
[Bagaimana cara menggunakannya?
DECAT GPR, Sistem Pembuangan Eksternal Saat saya memasang PIPA, volumenya terlalu keras dan mengganggu, sehingga saya harus melepasnya. Namun sayang jika tidak digunakan, dan karena tidak mengandung katalis, saya membelinya sebagai tindakan lingkungan dan untuk mengurangi volume.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya menerima produk Pipa Lurus sesuai deskripsi dan foto.
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus saya, pipa knalpot OD & phi;35, ID & phi;33 ukurannya pas untuk dimasukkan ke dalam pipa, tetapi ada tikungan pada diameter lubang di sisi pipa knalpot dan manik las di bagian luar. pipa pada produk, jadi saya harus menggunakan palu plastik untuk mengetuknya agar dapat dimasukkan.
Sebaliknya, tidak perlu lagi mengebor lubang terpisah untuk mengencangkan sekrup, dll, karena tidak mudah lagi untuk ditarik keluar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Hasilnya, volumenya pas, tidak terlalu keras dan tidak terlalu senyap seperti OEM.
Kinerja bersih tidak diketahui karena kurangnya peralatan pengukuran.
Sebagai pengingat
Dalam hal ini adalah sistem pembuangan eksternal, jadi kami belum memeriksa apakah akan dipasang ke OEM atau tidak.
Kalaupun dipasang, diharapkan tidak sesuai dengan pemeriksaan kendaraan, dll.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya sedikit khawatir dengan manik las, tetapi hasilnya tidak ada masalah.
Dalam beberapa kasus, ini mungkin menjadi penghalang dan mungkin perlu dihilangkan.
Lihat detail
Mari kita nonaktifkan.
Saya menggunakannya untuk mematikan suara pada vfr750r Lady Bird 4in2in1 saya. Panjangnya 3cm lebih panjang dan perlu dipotong. Ketebalannya 45 pi, pas. Bagian konverter katalitik adalah 38 pai, jadi saya menggunakan wol tahan karat untuk mencegahnya berderak. Efek mematikan suaranya bagus karena menjadi sedikit lebih senyap. Saya tidak punya mesin untuk mengukur tingkat suara, jadi saya hanya menebak-nebak, tapi mungkin hanya 99db. Bau gas buang sepertinya sudah berkurang sekitar setengahnya, jadi menurut saya performa pemurniannya cukup bagus. Lihat detail
Tidak bau.
Saya mengubah dari Knalpot Otentikasi JMCA ke sistem pembuangan yang tidak disetujui dan memasang konverter katalitik murah dari Amazon karena gas buang berbau tidak sedap. Konverter katalitik diganti dengan konverter katalitik yang tepat. Lihat detail
emosi
Sistem Pembuangan adalah Sistem Pembuangan Penuh Tabung Asahina 60,5 pi.
Gas buang berbau tidak sedap karena pipa lurus tanpa katalis. Tentu, itu tidak populer di antara sesama pengemudi touring. Ketika saya mengemudi di depan mereka, itu bau! Itu menyengat mataku!” Dan.
Saya menggunakannya untuk perjalanan sehari-hari saya, tetapi bahkan setelah 15 menit, pakaian, rambut, dan tas saya ditutupi dengan bau gas.
Levelnya bisa dimengerti dalam radius 2Meter.
Dengan menambahkan katalis ini, baunya benar-benar berkurang!
Saya merasa 95% lebih sedikit! Saya tidak berbohong!
Karena katalis itu sendiri hanya efektif setelah dipanaskan, baunya langsung tercium setelah dinyalakan.
Tapi setelah dua menit berkendara, Anda akan takjub. Bau gas hilang.
Saya sangat terkesan dengan betapa nyamannya tidak mencium bau gas buang.
Ini bukan Baffle dan hampir tidak memiliki efek meredam.
Idling hanya menghilangkan beberapa irama suara. (Volumenya tetap sama.)
Pemadaman listrik hampir tidak terlihat.
Namun, itu pasti dalam perlawanan, jadi itu harus jatuh secara numerik.
Namun itu memiliki efek penghilang bau yang andal. Itu mengagumkan.
Saya sangat, sangat merekomendasikannya kepada siapa saja yang memiliki masalah dengan bau gas buang. Ini akan membuat perbedaan drastis!
Sedikit mahal, tetapi mengingat efeknya, itu adalah harga yang kecil untuk dibayar!
Lihat detail
Pemasangannya mudah
Ketika saya pertama kali beralih ke sistem pembuangan eksternal, saya merasa ada sesuatu yang terlalu longgar dan kurangnya katalis mengganggu saya, jadi saya membelinya, meskipun agak mahal.
Saya tidak bisa menjelaskan secara spesifik, tapi rasanya enak... tidak ada lagi ledakan dari sistem pembuangan, tidak ada lagi kemacetan dan tidak ada lagi ketidaknyamanan berkendara.
Lihat detail
Ini adalah kinerja yang luar biasa.
Kami memasang LCIExhaust System pada Deer bell pada tahun 2016. Karena menjadi tanpa katalis, saya khawatir gas buang Gas saat mengemudi cukup bau.
Setelah instalasi menjadi bau Level Sistem OEMExhaust!
Volumenya tidak banyak berubah dan saya merasa ini agak VolumeDown! Kekuatan terasa sedikit Ringan! Instalasi selesai dengan mesin kecil.
Lihat detail
Saya senang dengan lampirannya.
Untuk ZrX 1200 R - Digunakan dengan kombinasi HeatMagic 4-2-1 Full Exhaust System.
60. Itu benar-benar melekat pada 5.
Sekitar setengah tahun setelah pemasangan, menempuh jarak sekitar 5000 km.
Merasakan sedikit kehilangan kecepatan sedang dan rendah saat full straight konvensional.
Kendaraan kami - Tampaknya kompatibel dengan Sistem Knalpot Penuh.
Karakteristik setelah instalasi menjadi salah tempat.
Itu menjadi perasaan bahwa Torsi kecepatan rendah sedang menyembur keluar dengan morimori.
Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa sedikit pengorbanan di putaran tinggi.
Hanya rpm tinggi yang tidak Anda gunakan
Awalnya lebih mudah dikendarai dengan Mesin tipe Torsi
Saya diberitahu bahwa itu tepat bagi saya bahwa perjalanan kota & berkelok-kelok adalah yang utama.
Ekonomi bahan bakar sedikit turun.
Saya pikir saya mungkin akan terus menggunakannya seperti itu.
Saya ingin tahu apakah pengaturan harga sedikit lebih rendah, saya pikir evaluasi ini.
Lihat detail
Bumi ramah lingkungan tetapi belum Race ish! Katalis sarang lebah
Saya tidak memilikinya sekarang, tetapi saya memasangnya di ZXR 400 yang saya kendarai sebelumnya.
Ada lereng di depan rumah pemindahan dan suara Sistem Pembuangan Sansei RACING sepertinya sedikit bising, jadi jika aku mencari sesuatu, ada jalan ke Catalyzer di sini.
Karena ukurannya pas dengan Pipa perantara, saya menghentikan Sekrup ke sisi pemasangan Peredam dan memotong bagian kontak.
Itu seperti struktur sarang lebah, benar-benar dipasang dan dijalankan, tetapi menjadi Torsi sepenuhnya, suara lebih ditekan dari sebelumnya, dan knalpot menjadi Bersih dan dua burung, satu burung dengan satu batu.
Pemilik saat ini juga terkejut dengan perubahan Kepuasan besar !!
ZXR 400 L LaserReplica berpura-pura era dan berjalan melalui jalan-jalan untuk Membersihkan.
Saya senang bahwa saya melakukan sesuatu yang baik.
Tergantung pada modelnya, pemrosesan juga diperlukan, tetapi saya pikir saya ingin menyebar ke publik sebagai salah satu bagian kustom.
Lihat detail
Untuk kontrol kebisingan
Bukan dari Wee Big tapi dari HP OUTEX, tapi saya coba beli.
Sebenarnya ini untuk 33 pie x 60 l 100 Cell plug-in type 38 pie.
Saat ditukar ke High Camshaft, saya membelinya karena terasa mengganggu karena tekanan gas buang meningkat.
Sebagai ukuran terhadap kebisingan, saya dapat menekan tekanan gas buang, sehingga cukup efektif untuk memahami bahkan oleh sensasi tubuh. (Bababa -> papapa ---)
Saya merasakan perpanjangan rentang kecepatan sedang dan tinggi turun saat bepergian.
Sedangkan untuk pemasangan di FMF dipasang di Silencer, bukan di sisi pipa Exhaust,
Karena o 2 Sensor bersentuhan, pengeboran dan pengembalian terpasang ke Pipa, sehingga perlu dipotong, dll.
Meskipun awalnya merupakan produk tindakan terhadap limbah Gas, ini juga efektif untuk pengendalian kebisingan.
Lihat detail
OUTEXOUTEX Honeycomb Catalyzer
Saya menukar Sistem Pembuangan Penuh Proyek SCP, tetapi saya sedang mempertimbangkan penyekat dalam di mana Volume Pembuangan Besar, saya menemukan baht ini.
Karena dimungkinkan untuk mengubah garis Flange, posisi tetap Flange, dimungkinkan untuk memasangnya dengan sempurna dalam Ukuran.
Volume Buang yang dimaksud, Pemalasan - Meskipun tidak berubah dalam rentang putaran rendah, akselerasi - Penurunan Volume Buang diperoleh pada rentang putaran tinggi.
Saya pikir Power dan Torsi tidak tertekan..
Soal harga, saya puas karena part spesial dan tidak ada biaya tambahan untuk ganti Size.
Meskipun bukan merupakan pemurnian objektif dari Gas Gas buang asli, namun dimungkinkan untuk menekan Exhaust Volume dan lebih jauh lagi jika Gas Gas buang juga dapat dimurnikan, itu adalah satu batu dua burung.
Lihat detail