- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Itu mahal tapi butuh bentuk
Kendaraan terpasang
'11 MFL sc59 Tipe Model Pertama
Keadaan
Saya memakai Under Cowl yang dibuat oleh Bypass Honda saat memasang REPSOLCowl buatan Cina tetapi karena kompatibilitas dengan OEM tidak begitu baik, belilah saat kembali ke OEM dari penurunan warna.
Sangat sepi bahwa tuna pipa knalpot bersembunyi, tetapi penting untuk dilihat. Meskipun tidak bermasalah meskipun tidak ada ...
Setelah instalasi
Dalam kasus YOSHIMURA, Pipa Knalpot / Sus LINK / Tiga titik dari bagian attachment Cowl ditentukan, tetapi di antara mereka Bracket yang digunakan adalah Bracket Saja untuk bagian attachment Cowl.
Karena Sasu LINK belum tahu terpasang dan belum ada alat Universal joint,
Karena saya tidak khawatir tentang menghentikan satu titik di batu, saya akhirnya mendapatkan Produk OEM dan mengebor lubang.
Saya merujuk ke berbagai senior.
Anggota bekas
UniversalAluminium BracketL150mm 1 pc. (Dibeli terpisah)
Kepala sangat rendah Baut di bawah leher 15 mm Jumlah: 2 pc (Dibeli terpisah)
M6 Kacang 1 pc. (Dibeli terpisah)
M6 Lock Nut Jumlah: 2 pc. Set (Dibeli terpisah)
Rubber Washer dll.
YOSHIMURAInclude Parts : Plat Ekstensi Cowl Bracket, Sekrup Pemasangan masing-masing 1 pc.
Lihat contoh instalasi untuk tingkat referensi.
Seperti pada gambar, bagian atas Cowl menggunakan Bracket untuk YOSHIMURA.
Braket Universal dikunci dengan mur pengunci di bagian belakang lubang di bawah Kanan
Bor lubang di OEM dan lewati Bolt Spacer (M6 Nut) Berhenti di.
(Spacer untuk Menghindari Cow's Rib)
Diperbaiki di mur Kunci melalui Braket.
Saya berlari sekitar satu jam, tetapi tampaknya bermasalah.
Apakah luas ??Cowl bertambah dan mendapatkan sedikit indukan yang lebih baik?
Saya puas diri.. Jika Anda secara universal bertanggung jawab atas risiko Anda sendiri.
Lihat detail
Sistem TSRExhaust tetapi dimungkinkan untuk menginstal
TSRSlip-on Peredam untuk barang bekas
Tidak ada pelindung panas dan pipa knalpot terlihat.
Karena untuk YOSHIMURAR - 11, Bracket bawah tidak bisa digunakan.
Setel mur Klip ke Braket Universal
Baut kancing 3 buah untuk difiksasi, lanjut ke RENDAH
Braket Universal 50 mm dipasang dengan paku keling Dorong.
Lihat detail
Saya berharap pipa knalpot tidak akan terlihat!
Untuk R-11CYCLONE, apakah dipasang di TSRSlip-on Silencer?
Saya khawatir tetapi membeli tanpa izin.
Pipa Knalpot TSR menangani huruf S dan Anda tidak dapat menggunakan braket pelindung yang disertakan # 1.
Juga, Anda tidak dapat menggunakan pipa Knalpot dan Heat shieldBracket #2.
ShieldBracket #3, kencangkan sisi atas.
Lubang baut Bracket #1 dan #2 sesuai dengan Bracket yang tersedia secara komersial sebagai paku keling DorongJumlah : 2pc. Dengan Set
Tutup, buka Lubang Bor di Under Cowl dan Dorong keling 1 pc. Terhubung dan diperbaiki dengan.
Selanjutnya, sisi bawah juga terhubung dan diperbaiki dengan Bracket dan Push rivet yang tersedia secara komersial.
Lihat detail