Ulasan
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
Baik bentuk maupun harganya!
Dibeli untuk mucikari MOTARD!
Bentuk dan ketebalannya BAIK!
Pemasangannya mudah: Baut pengencang Torsi42, jadi gunakan kunci Torsi untuk memastikannya kencang!
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
Dibandingkan dengan Front, saya tidak merasakan kebiasaan apa pun.
Saat Sprocket diganti di bengkel perawatan, ditentukan bahwa Rotor belakang sudah aus dan perlu diganti dalam waktu dekat.
Saya telah menggunakannya sebelumnya saat mengganti Front. Awalnya berfungsi seperti Knocking, setelah beberapa bulan begitu nyaman, Anda lupa itu bukan situasi OEM, jadi sekali lagi, kami memilih produk yang menurut kami kompeten dan murah.
Yang tidak terduga adalah kebiasaan itu sama sekali tidak muncul seperti pada Front, tetapi hanya memulihkan tenaga pengereman.
Meski begitu, saya membutuhkan waktu sekitar dua hari untuk menyesuaikan dan membiasakan diri karena terlalu kuat jika saya menginjaknya dengan perasaan yang saya miliki sebelum penggantian.
Secara eksternal, ketebalan dan kehalusan permukaan sama sekali berbeda dari Rotor yang aus sebelum diganti.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM125, SUZUKI DRZ400 R
OEMRotor untuk RMX250S semakin rendah dan perlu diganti
Tidak ada masalah dengan pemasangan. Meskipun saya hampir tidak mengendarai mobil, saya memiliki perasaan yang baik saat menginjak rem. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
Murah!
OEM rusak dan harus diganti.
Itu adalah kendaraan ABS berusia 21 tahun dan dipasang tanpa masalah.
Saya belum terbiasa dengan efeknya, jadi saya belum melakukan pengereman darurat, tapi saya bisa berhenti dengan normal.
Juga sedikit lebih tampan daripada OEM.
Harganya setengah dari harga OEM.
Namun, seperti halnya dengan OEM, bantalan akan lebih cepat aus karena lubang pembuangan daging.
Jika memungkinkan, alangkah baiknya jika Anda juga bisa menambahkan yang tanpa lubang daging ke Barisan.
Saya membeli yang ini, tetapi saya akan sangat menghargai jika Anda juga dapat menawarkan versi depan untuk CRF250L'21 atau yang lebih baru.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Ini lebih dari setara OEM.
Kami tidak memiliki keluhan dengan Produk OEM, tetapi karena mobil telah dikendarai sejauh 46.000km sejak baru, kami mengganti Disc Rotor sambil mengganti Rantai/Sproket.
Harganya tidak jauh berbeda dengan produk OEM jika Anda menargetkan periode penjualan. Yang disebut "PAY BARRELDISC" terlihat seperti "Race ish", tapi saya tidak yakin apakah itu cocok untuk SEROW atau tidak. (Pendapat saya).
Efektivitas Rem itu sendiri bukan pengganti OEM, tetapi saya merasa Kontrolnya telah ditingkatkan.
Namun, pada saat yang sama, Brake Pads juga diganti, jadi tidak mungkin untuk mengatakan bahwa Disc RotorSingle Body meningkatkan kontrol.
Pekerjaan penggantian tidak terlalu sulit, tetapi karena kunci sekrup diterapkan pada baut pemasangan, ada kemungkinan lubang heksagonal dapat terpotong, tergantung pada keakuratan alat dan cara penggunaannya.
Karena baut pemasangan adalah bagian yang jarang disentuh, mungkin ada sedikit karat, jadi kami sarankan untuk menggantinya dengan yang baru (tentu saja OEM).
Karena ini adalah bagian penting dari Rem, kami merekomendasikan bahwa mereka yang memiliki kekhawatiran sekecil apa pun tentangnya meminta pekerjaan dilakukan oleh Shopetc.
Setelah beberapa saat, kami juga mengganti rotor cakram depan dengan produk ini, yang tampaknya bekerja sedikit lebih baik.
Namun, saya tidak tahu apakah Disc RotorSingle Body meningkatkan efek pengereman, karena Brake Pads juga diganti pada saat yang sama dengan Rear.
Kesimpulannya, saya pikir ini adalah produk yang bagus, dengan tidak ada perbedaan besar dari harga OEM, dan dengan kinerja yang setara atau lebih baik dari OEM.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Cakram rem belakang SERO
Kami mengganti Zigram Rotor yang selama ini kami gunakan karena sudah aus.
Saya tidak memiliki keluhan tentang kinerja dan saya menyukai tekstur dan tampilan Pad, jadi saya mengulangi OEM Pad karena saya yakin ini cocok untuk OEM. Saya terus menggunakan OEM Pad karena saya yakin ini cocok untuk OEM. Ketahanan ausnya juga tidak buruk.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F
Ketersediaan 0
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah menggunakan Rotor yang aus, tetapi saya membenturkannya ke batu dan bengkok, jadi saya menggantinya.
Saya mencoba yang terbaik untuk memperbaiki tikungan pada awalnya, tetapi tidak terasa benar setelah 20 menit mencoba.
Karena itu tepat sebelum Balapan, saya memutuskan untuk tidak membeli OEM dan memilih Rotor Zikram ZETA yang dimiliki WehBig.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Ini ZETA dan saya pikir akan ditinggalkan di BALI, tapi sekarang kualitasnya bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Lepaskan saja enam sekrup.
Jika Anda termasuk orang yang cerewet atau ceroboh, sebaiknya gunakan bahan kunci ulir yang lemah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bekerja dengan baik.
Belakang juga OEM dan Kaku bukannya Mengambang, jadi saya pikir produk ini baik-baik saja.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Kunci sekrup
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CRF250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, HONDA CRF450R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450X
Apakah baik?
Karena jenisnya padat, masa pakai pad jelas diperpanjang Ini juga bagus untuk MOTARD dll dengan beban tinggi, karena dapat memperoleh kapasitas panas dan tahan terhadap distorsi panas Sedikit kurang efektif, tetapi tidak apa-apa untuk sepasang ban. 0.2mm lebih tebal dari OEM, sehingga memiliki masa pakai yang lebih lama Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
Lebih murah dan lebih keren dari suku cadang OEM
Saya menemukan Crack pada rotor OEMBrake yang telah saya pasang, jadi dari segi ketebalan sepertinya masih bisa digunakan, tetapi saya memutuskan untuk menggantinya sesegera mungkin
Suku cadang OEM untuk MD30 yang dihentikan menjadi mahal, jadi saya membeli yang ini
Baut, disc8×22 (90105-MK5-010) tidak termasuk Jadi jangan lupa
Kampas Rem diganti pada saat yang sama, jadi sulit untuk mengatakannya, tetapi biayanya sama seperti sebelum penggantian Sama dengan Produk OEM Tampilannya menjadi lebih baik di dalam Tanda kurung
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
cukup.
Ini adalah penggunaan komuter dalam kota, tetapi dengan NTBRake Pads, Ban tidak merasa ada masalah dengan IRC GP-210.
Daya tahan digunakan di Depan, dan dipastikan bahwa itu jauh lebih baik daripada OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
Kinerja yang sama lebih murah dari Produk OEM
Rotor disk belakang melebihi batas penggunaan Breaking Wave dan bermasalah dengan item ini Beli ini. Faktor penentu adalah ketebalan. Breaking's Wave adalah 3. 5? Ini adalah 4 yang sama dengan OEM. Karena saya suka berlari melalui jalan hutan, lebih aman bagi saya karena lebih tebal.
Desainnya Kurung ketika dilihat di gambar, tapi ternyata biasa saja saat dipasang.. Saya pikir berat Rotor sama dengan ketebalannya, tapi saya merasa itu tidak jauh berbeda dari OEM. Kelincahan rem mirip dengan OEM. Meski baru berjalan sekitar 200 km, tidak ada rasa kejanggalan dalam arti tertentu. Pad mencoba di DAYTONAGolden.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Perasaan kustom keluar. SEOW250
Rotor OEM bengkok, saya merasa ada yang salah dengan Rem jadi saya menggantinya.
Perasaan kustom keluar dari OEM. Saya mencari Rotor Murah Belakang, tetapi saya membelinya tanpa Hit sama sekali. Harga Produk dan Depan Perusahaan Lain adalah sekitar 3000 yen.
Setelah itu menjadi lebih tebal dari OEM jadi saya ingin berharap seumur hidup.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Meskipun dianggap sebagai barang habis pakai, pilihan yang bagus!
Ini adalah Belakang untuk SEROW 250. Ini adalah tipe tiga lubang.
Apakah ketebalan lebih tebal dari OEM karena tertulis 4 mm?
Meskipun keren di Wave Disc, harganya juga Wajar!
Di luar daya tahan juga (saya juga menggunakan Front tetapi termasuk kesan itu)
Ini sudah calon pengganti Nomor Satu!
Saya juga memasang Baut ke Baut Titanium buatan ZETA
Saya sudah mencobanya, tetapi belum menjualnya di sini?
Yah, aku harus mengubah efek "Pad" Tapi, ini
"Ganti" Ini adalah hal yang berterima kasih untuk digunakan!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F
Sepertinya bertahan lama
Dibeli untuk YZ 125 untuk Belakang.
Dijual dengan harga yang sama dengan OEM, jadi saya mencoba membeli Z - WHEEL.
Ini lebih berat dari OEM karena lebih tebal, tapi saya bisa berharap itu bertahan lama. Saya tidak tahu karena efeknya belum berjalan, tetapi karena Pad lebih penting untuk daya pengereman, Rotor tidak terlalu peduli.
Setelah terpasang Baut terpasang, itu tanda penuh.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
Ideal untuk untuk Perbaikan!
Saya membelinya seharga CRM 250 RR untuk Perbaikan.
Sama seperti daya tahan yang dijual, ketebalan cakram juga sempurna!
Ketepatan pemrosesannya bagus dan dengan harga ini kualitas ini sempurna. Mari beralih ke Pad baru saat menambahkan disk baru.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Saya memiliki ketebalan..
Dibandingkan dengan OEM, ketebalannya lebih besar. Oleh karena itu, saya pikir Anda dapat mengharapkan masa pakai dan kekakuan yang tinggi. Saya menggunakannya selama sekitar setengah tahun, tetapi terbakar dengan gesekan dan hampir tidak terkikis. Efektivitas adalah rasio OEM, Bentuk gelombang, sehingga akan bekerja dengan erat. Itu adalah pengganti dari OEM, tapi saya pikir ini masih terjadi saat bertukar.
Dengan segala cara, saya dapat merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KLX450R
Dengan 12-inci D-TRACKER 125
Judulnya seperti itu KX250F Rear Disc diperlukan tetapi OEM mahal jadi saya membelinya dengan harga murah dan terlihat bagus
Awalnya eksklusif untuk Belakang jadi saya tidak tahu apakah itu akan menjadi referensi, tetapi suara Rem yang disebut Astaga menjadi Besar
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Z - RODA Ze - Roda Zi - gram Rotor Belakang
Ini sedikit kurang dari OEMRotor, tetapi lebih murah. Bahkan jika Anda tidak melupakan degreasing awal dengan benar, Anda dapat menggunakannya tanpa merasa tidak nyaman dibandingkan dengan OEMRotor. Sepertinya Desain juga disesuaikan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Terlampir pada SEROW 225 WE
Rotor Rem NORMAL melebihi batas penggunaan 2. Saya mencapai 7 mm Meter dan saya menukarnya. Ketebalannya 4. Sekitar 5 mm Meter. Cukup memuaskan karena bobotnya menjadi 10 gram lebih ringan dari rotor Normal, yang sudah aus. Brake's Touch tidak terasa begitu tidak nyaman dengan NORMAL.
Saya belum tahu daya tahannya, tapi saya mengharapkannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Rem Belakang yang Buruk SEROW225 KAMI. Saat menggunakan Rotor ini, Rem menjadi efektif dengan sempurna. Apalagi harganya lebih ringan dari a Rotor murni dengan harga murah.♪ penampilan juga menjadi bagus
Rem Belakang yang Buruk SEROW225 KAMI.
Saat menggunakan Rotor ini, Rem menjadi efektif dengan sempurna. Apalagi harganya lebih ringan dari a
Rotor murni dengan harga murah.♪
penampilan juga menjadi bagus
Lihat detail