- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125
Bagian yang sangat bagus dan saya bisa mendapatkan performa yang sangat baik pada sepeda motor saya
Bagian yang sangat bagus dan saya bisa mendapatkan kinerja yang sangat baik pada sepeda motor saya ---------------------------------- --- --------------------- Bagian yang sangat bagus dan saya bisa mendapatkan kinerja yang sangat baik pada sepeda motor saya Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125
TAKEGAWA ADALAH TAKEGAWA
KECEPATAN AKHIR MENINGKAT 30%. UNTUK WAKTU YANG LAMA KAMI TELAH BEKERJA DENGAN TAKEGAWA HIGH SPEED PULLEYS POE KINERJA DAN KUALITAS YANG BAIK INI ADALAH PRODUK YANG AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN ANDA PADA SAAT MENGINSTALNYA. PRODUK YANG SANGAT DIREKOMENDASIKAN Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125
Jalankan Halus!
Mukawa SilentOval Exhaust System, Intake Funnel dan Mukawa Dipasang di Controller, dirakit menjadi mobil tanpa lubang
NORMAL berakselerasi di awal, melambat ke 100 tepat di posisi ke-80, tetapi awalnya lebih lembut dan kecepatan sedang Sekarang berputar dengan lancar dari 110 menjadi 110
Namun, itu memang menjengkelkan karena memasuki pita daya di kisaran kecepatan menengah Sistem akan dapat diterima, saya kira
Jika Anda tidak memiliki misi, itu Rekomendasi
Instalasi tidak sulit karena instruksi manual ditulis dengan hati-hati, seperti di Takekawa
Namun, pemegang diperlukan karena mur kopling dikemas dengan rapat
Saya pikir saya akan mengganti Clutch Spring dengan perangkat tambahan untuk memulihkan start saya
Manual instruksi mengatakan berat 12g, tetapi deskripsi produk mengatakan 11g, jadi saya memilih 11g, tetapi sepertinya tepat
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125
Mesin normal halus
ADDRESS V125S (L0) Saya menggunakannya untuk.
Saya terkesan sebagai mesin Normal karena hanya orang yang memakai mobil
Dalam referensi
Sistem Pembuangan adalah YOSHIMURAR - 77 SCYCLONE
Sistem intake adalah filter performa tinggi DAYTONA
MesinNORMAL
WR 19g OEM
Di atas, pengaturan WR 11 g Kit dipasang dengan Respon tinggi
Menurut saya sistem intake dan exhaustnya beda dengan NORMAL, tapi kira-kira NORMAL (LOL)
Seperti biasa, Instruksi Manual jenis Miyukawa dilampirkan, jadi saya pikir itu bisa dilakukan dengan mudah jika perawatannya agak sepi.
Untuk pertama kalinya saya idling beberapa menit, 10 kilometer untuk break-in untuk break-in, tapi mesin berdering saat leising perlahan YOSHIMURAExhaust System yang tidak meledak cukup berisik, mungkin bisa dikira begitu kalo ketagihan macet ada (Lol) Kalo Knalpot Normal menurut kamu yg Besar itu awet.
Saya tinggal di daerah yang bodoh untuk mengubah jalur lipat RightLeft tanpa mengeluarkan Blinker, jadi lebih mudah untuk diperhatikan karena menjadi keras ketika saya berlari berlari atau tergelincir,. YOSHIMURA Rotasi rendah sangat sunyi (Skuter dengan orisinal NORMAL lama) Jadi saya terselamatkan (Lol)
Saya melewatkannya setelah break-in sebanyak 0 ~ 30 tetapi mesin tidak berakselerasi begitu cepat
Tapi saya akan mempercepat sedikit dari sekitar 35 (Ini tidak akan berakselerasi secepat 2 pemogokan atau VTWIN) Dari sana itu akan berakselerasi lebih menyenangkan daripada OEM. Perasaannya hampir sama dengan Grafik sungai Mukawa
Berikutnya adalah yang tercepat tapi datar Kursus Normal meter membaca 95 kilogram Ha GapEngine telah berkembang menjadi 104 kilo Saya ingin sekitar 110 tetapi karena itu + 9 kilo, katakan tidak apa-apa,.
* Saya Menyerang di tanah pribadi besar yang besar
Pada akhirnya Kit ini juga dapat digunakan untuk NORMAL Bore up Saya pikir itu adalah produk prasyarat, orang-orang yang Berhenti dan pergi di kota harus fokus pada akselerasi, jangan pakai, Bypassetc. Saya pikir tidak apa-apa jika Anda dapat memberikan Kecepatan ??baik jika Anda tidak memiliki banyak sinyal
Lihat detail