- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Bukan Pilihan Terbaik untuk penggunaan Offroad untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas camshaft, permesinan yang luar biasa, dan bantalan berkualitas tinggi yang dipasang. Tentang perasaan penggunaan: Saya sedang mencari camshaft untuk menghidupkan mesin kecil 125cc yang dimilikinya dan saya sangat senang dengan kinerjanya di jalan tetapi telah mengurangi sedikit tenaga yang tidak diinginkan untuk saya. berkuda offroad. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa jenis pengontrol bahan bakar diperlukan untuk dibeli di samping camshaft, Kitaco I-Map sangat cocok untuk jenis modifikasi kinerja ini. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar setengah jam, pekerjaan yang mudah diselesaikan setelah membaca petunjuk manual servis Honda. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang baik tetapi tidak lagi camshaft mid RPM termurah yang tersedia di sini di Webike sejak camshaft Clipping Point ST-1 baru saja dirilis, yang juga terlihat memiliki kurva daya yang lebih baik untuk penggunaan offroad saya. Tentang pengiriman dan pengemasan: Opsi pengiriman yang lebih cepat terlalu mahal untuk saya sendiri jadi saya hanya perlu menunggu bagian saya tiba melalui angkutan laut. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirimkan. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Webike memiliki banyak camshaft untuk dipilih dan pilihannya sulit, banyak penelitian diperlukan untuk sedekat mungkin dengan hasil kinerja yang Anda inginkan. Lihat detail
Ketik 1 Camshaft Tinggi dari Kitaco
* Tentang kualitas dan tekstur, poros bubungan yang baik dengan lobus cam yang dilapisi dan bantalan gelinding yang halus. * Tentang perasaan penggunaan, saya sangat terkesan dengan bagaimana camshaft ini dapat mengubah karakteristik mesin dari mesin 125cc, untuk pengendaraan lokal saya dengan RPM rendah sebagian besar waktu ini adalah pilihan yang bagus. * Produk untuk dibeli bersama, Untuk manajemen bahan bakar, Kitaco I-map adalah tambahan yang bagus karena mudah digunakan dan ramah anggaran. * Kesulitan pemasangan, Anda mungkin mengira mengganti bagian dalam mesin itu sulit tetapi dengan sedikit riset dan persiapan camshaft pada mesin ini sangat bisa dilakukan sendiri. Prosesnya selesai dalam waktu 40 menit dengan sedikit kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga camshaft Kitaco berada pada kisaran level awal. Ada beberapa merek lain pada titik harga ini, tetapi bagi saya merek Kitaco adalah merek yang cocok karena mereka juga memiliki I-map untuk mendukung perubahan mesin Anda. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 6 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, Camshaft entry level tidak dilengkapi dengan mekanisme dekompresi seperti camshaft OEM, jadi jika Anda memasangkan camshaft ini dengan BBK, Anda mungkin juga perlu mendapatkan baterai baru dengan CCA yang lebih tinggi keluaran. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Tukar mudah, bagus dari 6000rpm!
Sangat mudah untuk menggantinya, dan saya melakukannya setelah melihat Halaman Pabrikan dan individu. Satu-satunya alat khusus yang saya gunakan adalah pemegang universal, kunci pas soket untuk Tappet, dan Pengukur Ketebalan. Dalam kasus saya, karena OEMCam tidak ditarik keluar, saya melonggarkan IN/EX Tappet dan menariknya keluar. Selain itu, saya menyimpan informasi di Net. Setelah pertukaran dan penyesuaian Tappet, saya mengubah Pemetaan I-MAP dan menyelesaikan pekerjaan. Saya pikir itu adalah pekerjaan yang Rintangannya tinggi, tetapi itu cukup mudah dan saya kecewa.
Mesin terasa enak dari 6000rpm yang tidak terjadi pada mesin normal. Saya pikir kecepatan maksimum juga meningkat karena kekuatan rentang putaran tinggi telah meningkat. Omong-omong, Spek. adalah SprocketNORMAL, I-MAP No.2, YOSHIMURAExhaust System, Filter udara aliran tinggi, Ekspansi lubang intake Besar, Slipper clutch. Tapi saya pikir itu lebih berharga daripada harganya.
Juga, Produsen untuk sementara kehabisan stok, tetapi Webig memiliki stok dan tiba dengan cepat.
Lihat detail