Ulasan
Sangat cocok
Kamera tipe 2 pas seperti kamera stok dan bahkan dapat memuat tuas dekompresi stok dari kamera OEM. Ideal jika Anda mencari lebih banyak kekuatan. Lihat detail
Saya Sangat Senang dengan Performanya di Jalan Terbuka
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas camshaft pengangkat tinggi tipe 2 dari Kitaco, permesinan yang luar biasa di seluruh bagian dan pemasangan bantalan berkualitas tinggi. Tentang perasaan penggunaan: Saya sedang mencari camshaft untuk membuat mesin 125cc revving lebih tinggi yang dimilikinya dan saya sangat senang dengan performanya di jalan terbuka tetapi kehilangan tenaga di RPM rendah yang tidak ideal untuk di sekitar kota. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa jenis pengontrol bahan bakar diperlukan untuk dibeli di samping camshaft pengangkat tinggi tipe 2, Kitaco I-Map sangat cocok untuk jenis modifikasi performa ini. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar setengah jam, merupakan pekerjaan yang mudah diselesaikan setelah membaca petunjuk manual servis Honda. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang baik tetapi bukan lagi camshaft RPM tinggi termurah yang tersedia di sini di Webike karena camshaft daya tinggi Endurance sekarang tersedia, tetapi tampaknya memiliki kurva daya yang lebih baik untuk penggunaan utama saya. Tentang pengiriman dan pengepakan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah dan sangat luar biasa karena telah kembali sebagai opsi sekali lagi sehingga saya dapat menggunakan uang saya untuk suku cadang dan bukan biaya pengiriman yang tinggi. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Webike memiliki banyak camshaft untuk dipilih dan pilihannya sulit, banyak penelitian diperlukan untuk mendapatkan hasil kinerja yang Anda inginkan sedekat mungkin. Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Kisaran RPM lebih tinggi dari Type1
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kisaran RPM lebih tinggi dari Type1.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
Saya meminta Toko untuk membantu saya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perubahannya benar.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Sejauh ini, tidak ada masalah. Namun, penyesuaian bahan bakar diperlukan karena konsumsi bahan bakar akan berkurang.
Lihat detail
Tipe 2 Camshaft Tinggi dari Kiatco
* Tentang kualitas dan tekstur, bantalan gelinding halus dengan lapisan keras di atas lobus cam dan dengan tidak adanya mekanisme dekompresi yang dimiliki oleh camshaft OEM Honda. * Tentang perasaan penggunaan, saya membaca pemikiran orang tentang perbedaan antara camshaft tipe 1 dan 2 dari Kitaco dan berpikir saya akan membandingkannya sendiri. Tipe 2 pasti lebih hidup di RPM yang lebih tinggi yang menyenangkan tapi seperti yang saya duga tidak begitu cocok untuk lingkungan berkendara saya seperti tipe 1. * Produk untuk dibeli bersama, Jika Anda belum memiliki satu set pengukur feeler maka set pendek dengan ujung miring akan menjadi alat untuk dibeli untuk membantu menyelesaikan proses pemasangan. * Kesulitan instalasi, Dengan beberapa membaca instruksi dan mengatur perkakas yang diperlukan sebelumnya, camshaft pada mesin ini sangat dapat dilakukan sendiri. Prosesnya selesai dalam waktu 40 menit dengan sedikit kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Camshaft Kitaco untuk Grom sangat ramah anggaran dan mereka memiliki dukungan dari Kitaco I-map untuk Anda menyesuaikan pengisian bahan bakar sendiri. Ada beberapa merek lain pada titik harga ini tetapi mereka tidak memiliki dukungan ini sehingga Anda akan dikenakan biaya lebih banyak untuk menjalankan Grom dengan benar. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 6 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, Mungkin jika Anda bermain-main dengan kombinasi sprocket yang berbeda, Anda dapat menemukan keseimbangan sempurna antara camshaft tipe 1 dan 2. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
KITACO Tinggi Camshaft Tipe 2 untuk Honda Monkey 125
Tentang kualitas dan tekstur - Kualitas terbaik. Bantalan Jepang digunakan dengan mesin yang baik dan lapisan cam lobus. Tentang perasaan penggunaan - Untuk harga, camshaft tipe 2 berkinerja sangat baik dan saya tidak memiliki keluhan tetapi pertimbangkan untuk mendapatkan RPM yang lebih tinggi, Anda akan kehilangan beberapa di bawah. Produk untuk dibeli bersama - Perkakas yang benar untuk melakukan pekerjaan selalu penting dan untuk mempermudah pekerjaan ini, Anda akan ingin membeli kunci pas tappet dan dudukan universal, keduanya tersedia di sini di Webike dari Kitaco. Kesulitan instalasi - Saya menemukan instalasi camshaft pada Monkey 125 sederhana dan menyenangkan untuk dilakukan setelah saya melakukan sedikit membaca tugas dan memastikan saya memiliki perkakas yang benar. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Bang for buck Anda tidak akan kecewa dengan cam tipe 2 tetapi jika Anda menginginkan camshaft terbaik untuk kinerja low end ini bukan yang cocok untuk Anda, lihat ST yang jauh lebih mahal -2M dari Yoshimura. Tentang pengiriman dan pengemasan - Saya pikir Webike melakukan yang terbaik dengan harga pengiriman, jadi saya senang. Paket dikirim dalam waktu 24 jam dan tiba dengan sangat cepat dari Jepang. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Karena Anda tidak lagi memiliki mekanisme dekompresi OEM, memulai dengan baterai asam timbal OEM terkadang sulit dilakukan. Baterai CCA yang lebih tinggi seperti baterai lithium harus ada dalam daftar Anda untuk dibeli. Lihat detail
Camshaft Tipe 2 Kitaco
Saya memasang cam ini setelah awalnya menggunakan tipe 1, sementara tipe 1 adalah peningkatan di kisaran menengah menghilangkan lag, tipe 2 benar-benar menonjol dalam cara mengubah sepeda menjadi mesin revving. lag antara 5 dan 7000 rpm sedang hadir dengan sistem pembuangan aftermarket tetapi trade off luar biasa setelah Anda mencapai 7000. Saya berencana untuk menghilangkan setengah kilo berat dari perakitan counter weight crankshaft yang akan menghilangkan lag ini sama sekali dan memberi saya lebih baik percepatan. Digabungkan dengan pengontrol bahan bakar/udara dan sistem pembuangan/asupan udara yang baik, Anda akan langsung melihat perbedaannya, bagus untuk tanjakan halus di gigi 4 atau mendaki bukit curam di gigi 3 di atas camshaft standar. Durasi terasa lebih lama dari standar (bahkan tipe 1) dan jarak bebas katup ditetapkan pada spesifikasi asli (0,03 dan 0,07). Saya dapat dengan mudah menahan lebih dari 80 km/jam menuju pai di langit di urutan ketiga dengan cam ini di urutan ke-3 dengan sproket depan 1 gigi yang lebih kecil, mod asupan, knalpot takegawa dan pengontrol udara/bahan bakar ejk dengan penyeimbang berat standar pada poros engkol. Lihat detail
Kamera tahap 2 Kitaco
Saya menginstal cam ini di GROM saya dan berhasil membuat perbedaan yang baik. Ini telah menciptakan sedikit lag rendah hingga menengah, tetapi motor melaju pada 7000 rpm. Mulai dari sproket gigi oem 34 hingga gigi 35 telah merapikan lag, saya sangat merekomendasikan cam ini. Lihat detail