Ulasan
OEM dengan Tahapan untuk modifikasi akselerasi.
Sebagai tindakan pencegahan dalam pemasangan, …Engkol merupakan Sekrup Ulir Berlawanan dan panjang Spline-nya terbatas, sehingga ada kemungkinan patah jika terlalu dikencangkan.
Gemuknya dioles ke WR, tapi terlalu sedikit, jadi saya beri gemuk tambahan. Sekrup Plus di penutup belakang keras, tetapi mudah kendor dengan Impact Driver.
Pemrosesan PRESS pada sampul belakang kasar di beberapa area dan memerlukan kompromi dari pengguna.
Performanya lebih dari cukup, dan meskipun mungkin tidak sebagus Katrol Berkecepatan Tinggi, ia berakselerasi secara linier dengan Axel tanpa akselerasi yang terhuyung-huyung.
Untuk memanfaatkan Katrol Kecepatan Tinggi, perlu juga mempertimbangkan sisi penggeraknya, jadi jika Anda berasumsi akan memasangnya sendiri, saya rasa Anda tidak akan kecewa dengan kit Katrol ini.
Berat wr yang terpasang juga terasa enak. Saya pikir ini bisa menjadi sedikit lebih ringan untuk seorang gadis muda.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 5, SUZUKI Let's 4 Basket, SUZUKI Let's 4, SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 5, SUZUKI Let's 4 Basket, SUZUKI Let's 4, SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 4 Palette
Kualitas baik
Harga yang wajar. kinerja yang mirip dengan produk asli. Saya pikir daya tahannya juga oke. Saya cukup puas. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100
Untuk penggantian drive train secara berkala
Karena jarak tempuh sekarang lebih dari 35.000 km, saya pikir Belt dan Pulley mungkin rusak dan aus, jadi saya membelinya.
Saya sendiri yang menggantinya.
Mur (24mm) yang menahan Katrol di tempatnya kokoh tanpa kunci pas Dampak. Omong-omong, ini adalah Sekrup Ulir Berlawanan.
Saya pikir baik Belt dan Pulley adalah kualitas Produk OEM.
Saya menggunakan DAYTONA 12.5Gram karena roller pemberat yang menyertainya terlalu ringan.
Mereka berjalan dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Jog (2 cycle), YAMAHA Jog (2 cycle), YAMAHA Jog (2 cycle), YAMAHA jog sports, YAMAHA Apprio, YAMAHA Apprio
Saya tidak merekomendasikannya.
Diameter bagian dalam bos katrol tampaknya sedikit lebih kecil dari produk OEM, sehingga tidak dapat masuk ke dalam poros dan tidak dapat dipasang. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Jumlah: Simpan dengan set!
Saya membeli ini untuk memperbarui drivetrain Skuter lama saya.
Pemasangannya tidak menyakitkan, tetapi Scooter sangat merepotkan untuk sampai ke sana.
Setelah penggantian, akselerasi menjadi lebih halus dan lebih mudah dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 5, SUZUKI Let's 4 Basket, SUZUKI Let's 4, SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 5, SUZUKI Let's 4 Basket, SUZUKI Let's 4, SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's 4 Palette
Katrol dan Sabuk bisa digunakan, tapi
Katrol dan Sabuk tersedia.
Saya pikir itu layak hanya untuk membeli dua item.
Roller Berat/Potongan Geser tidak layak digunakan!
Sebaliknya, menggunakannya akan menyakiti Pulley.
Katrol dapat digunakan untuk pemrosesan!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Axis 50, YAMAHA Axis 50, YAMAHA Axis 50, YAMAHA Apprio, YAMAHA Jog (2 cycle), YAMAHA Vino (2-stroke), YAMAHA Remote control jog, YAMAHA Remote control jog, YAMAHA Super Jog ZR, YAMAHA Super Jog ZR, YAMAHA Axis 50, YAMAHA JOG-EX [3YK1-5]., YAMAHA BJ, YAMAHA BJ, YAMAHA Apprio, YAMAHA Jog Aprio Type 2, YAMAHA Jog Z, YAMAHA Axis 50, YAMAHA JOG-EX [3YK1-5]., YAMAHA BJ
Saya sudah mulai melepaskan Meter
Saya membelinya digunakan dengan 7.000 mil di atasnya Kecepatan tertinggi sedikit sebelum skala MeterFull
Saya pergi ke WayBig untuk memeriksa bagian-bagian untuk mengganti sabuk dan saya memilih yang ini Saya menggunakan alat khusus untuk mengganti sabuk pengaman kunci anjing Lee dan Dampaknya Saya menggunakan kunci pas Ketika saya membangunnya dan mengujinya, itu adalah big ri Kecepatan tertinggi mengguncang Meteran Saya tidak tahu apakah Sabuk atau Katrol baru berfungsi, tetapi saya puas dengan Besar
Lihat detail
Sesuai: HONDA clair-scoopy, HONDA Johno., HONDA Journo Clare, HONDA SmartDio, HONDA SmartDio, HONDA Dio (4-stroke), HONDA Dio (4-stroke), HONDA TODAY., HONDA TODAY., HONDA byte, HONDA Dio (4-stroke), HONDA Dio (4-stroke), HONDA Dio (4-stroke), HONDA Dio (4-stroke)
tentang honda scoopy
Setelah menggunakan perangkat ini, bagian depan saya lebih kuat, bagian belakang juga lebih stabil, tetapi 6 gram Puli Zhu terlalu ringan, menyebabkan kelemahan kecepatan belakang Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Mudah dan nyaman!
Karena sabuk dari VERDE orang tua saya, saya membelinya sebagai pemeliharaan sistem mengemudi.
Ini adalah pekerjaan pertama saya, tetapi saya dapat menggantinya tanpa masalah dengan Large.
Daya tahan akan menjadi penilaian masa depan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100
Ini berubah secara dramatis.
Sebelum perubahan, kecepatan rendah hilang, dan kecepatan maksimum sekitar 70 kilometer, tetapi hanya dengan bertukar, ia mulai keluar dari kecepatan awal dalam rentang hingga 0 kilometer.
Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Roller berat sebelum ditukar sangat tidak seimbang, tetapi produk ini adalah Rekomendasi karena cukup untuk mengatur ulang tanpa mempertimbangkan apa pun.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Verde., SUZUKI Verde., SUZUKI Let's 2 (2-stroke), SUZUKI Let's 2 (2-stroke)
Semua yang Anda butuhkan mudah digunakan
Dibeli untuk Pemeliharaan Skuter yang berjalan 14000 km. Semua yang Anda butuhkan mudah digunakan. Saya juga memiliki bangunan yang solid. Kopling Musim Semi dll juga dijual dari Produsen yang sama dan dibeli pada waktu yang sama. Pemeliharaan sistem penggerak murah dan mudah dilakukan. Lihat detail
Sesuai: HONDA clair-scoopy, HONDA Johno., HONDA Journo Clare, HONDA SmartDio, HONDA SmartDio, HONDA Dio (4-stroke), HONDA Dio (4-stroke), HONDA TODAY., HONDA TODAY., HONDA byte, HONDA Dio (4-stroke), HONDA Dio (4-stroke), HONDA Dio (4-stroke), HONDA Dio (4-stroke)
Perubahan besar yang besar.
Moped bekas (1. Setelah beli sekitar 5.000 km), saya lari sekitar 10.000 km, jadi saya tukar saja.
Karena saya kurang percaya diri dengan pekerjaan saya, saya serahkan ke toko Motor.
Kondisi bekas sepertinya merupakan periode penggantian, tampaknya telah ditukar pada saat yang tepat.
Mungkin itu adalah mobil bekas yang dijual dengan mengembalikan Meter. Tertawa terbahak-bahak
Untuk saat ini, saya lega untuk jangka waktu yang wajar.
Mengenai berlari, tampaknya awal telah menjadi sangat Halus.
Juga, getaran dari dekat Penutup Mesin yang telah terjadi selama beberapa bulan yang lalu telah hilang.
Komuter dll. Saya pikir mereka yang berkendara setiap hari adalah suku cadang yang harus diganti secara berkala.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100
Unik untuk Skuter!
Untuk Refresh sistem penggerak SUZUKI ADDRESS V100 yang saya dapatkan pada perjalanan kali ini, Pulley / Weight roller / saya membeli produk dengan V Belt set to Set.
Sulit bagi saya untuk mengubah sistem penggerak Scooter untuk pertama kalinya, tetapi tidak masalah jika saya menggantinya sambil memeriksanya dengan tenang.
Jika Anda meringankan Berat roller untuk produk / Instruksi Manual ini seperti efek barang seperti apa yang menjadi berat, ini menarik bagi diri Scooter pemula.
Saya merasa ingin pindah ke Smooth sebagai kinerja penting.
Karena kebanyakan dari kita tidak masuk dalam kondisi yang tidak berguna, kita tidak tahu banyak tentang perbedaannya ...
Namun, itu tidak akan bertambah buruk dan saya merasa puas karena saya bisa menyegarkan sistem mengemudi / Ada rasa aman!
Lihat detail