Ulasan
Pipa throttle
Saya membeli ini untuk menggantikan Grip. Saya memilih yang ini karena murah dan agak High Solo. Saya belum membukanya hingga kecepatan penuh, tapi menurut saya ada perbedaan dan preferensi pribadi, tapi saya juga membuat Throttle Wire dengan play yang lebih sedikit, sehingga lebih mudah dioperasikan. Lihat detail
VTR250Solo Tinggi
Digunakan untuk mengkonversi VTR250 ke High Solo.
Itu ponton karena merupakan pengalihan yang memiliki banyak pendahulunya.
Throttlenya sedikit lebih berat, tapi itu tidak mengganggu saya.
Ini bagus karena menghilangkan kebutuhan untuk memegang kembali Axel.
Lihat detail
Mudah.
Saya bisa menggantinya setiap kali saya mengganti Grip. Lihat detail
Solo Tinggi murah
Itu murah
Dibeli untuk dikonversi ke High Solo karena OEM keras di pergelangan tangan saya.
Mudah dipasang
Setelah diaktifkan, Anda tidak dapat melihatnya dari luar, jadi perasaan Kustom adalah Nol, tetapi saya lebih suka seperti itu!
Lihat detail
Dipasang di CB250R
Saya memasang yang untuk Grom di CB250R saya.
Menjadi 10% Tinggi Solo, jumlah perubahannya kecil, jadi tidak menakutkan atau berat.
Lebih mudah karena jumlah manipulasi berkurang.
Saya belum mengujinya terbuka penuh, tetapi ketika saya mengangkang dan memutarnya, tampaknya besar kokoh tanpa pegangan Batas, meskipun sulit tanpa mencengkeramnya kembali jika NORMAL.
Lihat detail
Pipa Throttle Sangat Terjangkau saat menambahkan grip baru untuk Grom
Soal kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas super throttle pipe dari Kitaco. Perumahan plastik tahan lama dengan permukaan halus yang memungkinkan pemasangan pegangan baru dengan mudah. Tentang perasaan penggunaan: Dengan produk ini tidak perlu mencoba menggunakan kembali pipa throttle Honda yang membuat penambahan grip baru menjadi mudah dan dengan putaran throttle penuh yang lebih pendek diperlukan membuat Grom semakin menyenangkan untuk dikendarai. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa grip baru juga diinginkan untuk dibeli di samping pipa super throttle karena Honda akan sangat sulit untuk dilepas dan tersedia grip yang jauh lebih nyaman. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar satu jam. Ujung palang kanan dan fairing sisi kanan perlu dilepas, blok sakelar perlu dibuka dan tegangan kabel perlu dilonggarkan untuk mengganti pipa throttle. Kemudian balik ke langkah-langkah untuk menyelesaikan penginstalan. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan pipa throttle buatan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau dan nilai terbaik jika dibandingkan dengan merek lain. Tentang pengiriman dan pengemasan: Angkutan laut adalah metode pengiriman pilihan saya karena biayanya lebih rendah tetapi saat ini tidak tersedia karena Japan Post. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Panjang pegangan yang sesuai untuk Grom adalah 120mm saat Anda mencari opsi. Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125
Bekerja cukup baik untuk mesin SmallEngine Displacement Volume.
Saya mengubah stang ke pipa Throttle ini, yang memiliki Solo yang sedikit lebih tinggi.
Saya memiliki perasaan yang sangat baik saat mengganti PipeHigh Solo dengan Gold PipeHigh Solo untuk KLX125C sebelumnya.
Pengerjaannya sendiri mudah dengan melepas kotak Sakelar Lengan Kanan, melonggarkan Tiang Stang, dan menarik Stang ke Kiri.
Thailandco dan Wire diperiksa, dibersihkan, dan dilumasi jika perlu.
Saat Anda menggunakannya, masih sangat mudah ditangani!
Tentu saja, outputnya tidak berubah, tetapi kerja throttle menjadi lebih mudah, meski hanya sedikit.
Jika sedikit itu juga konstan, manfaatnya tidak terukur.
Dan dengan Biaya rendah!
Meski sama sekali tidak bisa dibedakan dari luar, namun jauh lebih berguna daripada item fashion yang hanya terlihat bagus.
Kami yakin merekomendasikannya kepada mereka yang ingin fokus pada efektivitas biaya!
Lihat detail
Pipa Super Throttle dari Kitaco
* Soal kualitas dan tekstur, Throttle tube terbuat dari plastik hitam seperti Honda OEM tapi dengan design yang berbeda. * Tentang perasaan penggunaan, Pasti produk yang berharga untuk dipasang karena saya awalnya menemukan perbedaan antara keduanya cukup mencolok tetapi seiring waktu sekarang menjadi norma baru. Karena putaran throttle yang lebih sedikit, tenaga yang dibutuhkan menjadi lebih cepat dan itu bukanlah hal yang buruk untuk sepeda motor 125cc. * Produk untuk dibeli bersama, saya akan merekomendasikan juga membeli beberapa pegangan tangan baru karena yang OEM Honda akan sulit dilepas, Kijima memiliki jangkauan yang bagus di sini di Webike. * Kesulitan pemasangan, Pemasangan membutuhkan ketegangan yang harus dilepaskan dari kabel throttle, rumah throttle dibuka dan ujung batang dilepas sebelum Anda dapat melepas dan mengganti tabung throttle. Prosesnya selesai dalam waktu 30 menit tanpa kesulitan. * Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, Ada total tiga merek yang menawarkan tabung throttle tetapi hanya satu dari Kitaco yang menawarkan tingkat throttle lebih tinggi dan paling murah untuk dibeli. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 8 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, saya tidak dapat melihat alasan mengapa Anda tidak menambahkan produk ini ke Grom Anda. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125
cosplay!
Digunakan di CT125.
Saya menggantinya untuk mengurangi beban di pergelangan tangan kanan saya saat touring.
Ini bagus karena membuat mengemudi di kota lebih mudah dan harga produknya rendah.
Namun, sepertinya agak panjang untuk CT125, jadi saya memotongnya dengan sedikit jepit.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125
Diganti bersama dengan pengganti Grip untuk CT110 HUNTER CUB
Produk ini dipasang bersamaan dengan penggantian grip pada CT110 HUNTER CUB.
Pemegang Throttle OEM memiliki tonjolan
Jika Anda mengganti Grip dengan Universal Product Grip, Anda dapat menggantinya dengan pemegang Throttle seperti ini.
Dapat dipasang tanpa modifikasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125
Konversi Solo Tinggi Mudah
Ini High Solo by KITACO, perusahaan 4MINI yang sudah lama berdiri.
Akselerasi dimungkinkan dengan sedikit puntiran.
Sangat cocok untuk menjaga kecepatan jelajah saat touring, dll., daripada berputar di rpm tinggi.
poin bagus
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah mengubah dudukan throttle ke Solo Tinggi.
Jangkauan operasi Akselerator telah diperluas, membuatnya lebih mudah untuk mempertahankan kecepatan.
Murah.
Akurasi pemasangan tidak buruk.
Poin yang buruk
● Tidak.
Volume Perpindahan Mesin KecilSepeda motor seperti CUB cenderung memiliki jangkauan Axel yang kecil, sehingga pengoperasian Akselerator cenderung sibuk.
Saya ingin REKOMENDASI untuk mereka yang ingin sedikit lebih banyak ruang.
Lihat detail
tanpa judul
Secara pribadi, saya tidak merasakan efek dari konversi Solo Tinggi 10%.
Ini hanya masalah pribadi, jadi itu benar-benar tergantung pada individu.
Lihat detail
Baik untuk pemrosesan yang mudah.
Saya memotongnya sedikit pendek dengan Saw.
Ini mudah untuk diproses.
Jika Anda ingin menggunakannya sebagai pemanas Base of Grip, Anda dapat dengan mudah memprosesnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125
Solo Tinggi baik-baik saja.
Saya membeli produk ini karena tidak bisa memasang Grip heater pada ADV150 saya karena Throttle NORMAL memiliki permukaan yang licin.
Ini akan menjadi 20% Tinggi Solo! Saya bisa saja membiarkan diameter take-up Throttle seperti itu, tetapi saya berakhir dengan Solo Tinggi.
Setelah mengganti grip, saya mulai bekerja dan efek High Solo membuatnya lebih mudah dikendarai.
Jika Anda membandingkannya dengan NORMAL, saya pikir ada beberapa bagian yang perlu dirawat pada kecepatan rendah, tetapi itu tidak masalah karena ADV150 tidak terlalu ringan Throttlenya.
Kawat Throttle ADV150 sangat kencang, sehingga tidak mudah dipasang setelah dilepas.
Lihat detail
Sedikit modifikasi! Efektif untuk kelelahan pergelangan tangan?
Ini adalah salah satu bagian yang bisa mendapatkan efek besar dengan harga terjangkau.
Saya menempatkan milik saya di JC92 saya!
Instalasi memakan waktu sekitar 30 menit karena saya seorang mekanik pemula. Sepertinya pekerjaan sederhana jadi tidak terlalu sulit!
Untuk mulai dengan, sisi Throttle Besar aneh untuk diambil dan digenggam. Bagaimana itu Besar aneh?
Saya pernah mendengar lebih baik menggunakan Parts cleaner, tapi sejujurnya, menggunakannya tidak mengubah keanehan Besar lol.
Sekarang, saya akan langsung ke intinya, tetapi waktu kerja dan beban yang dibawa oleh pekerjaan aneh besar ini kepada saya berkurang setengahnya dengan mengenakan Passero ini.
Penghapusan dan pemasangan sangat mudah, terutama jika Anda sering menjadi pengguna karena kekuatan tinggi ThrottleGrip perlu diganti lebih cepat daripada nanti.
Juga, kekuatan itu sendiri, saya khawatir itu adalah perasaan pribadi, tetapi dibuat dengan sangat baik sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Satu hal yang mengkhawatirkan saya tentang kekuatannya adalah kerentanan di sekitar pangkal Throttle. Karena bentuknya yang tipis, kemungkinan pecah tidak dapat disangkal. Silakan lihat berikut ini.
Ini adalah perubahan di Solo Tinggi, tetapi sangat jelas.
Putaran di pergelangan tanganku. (Tentu saja bervariasi dari orang ke orang.) Sedikit berjalan jauh, sehingga pergelangan tangan Anda tidak akan lelah pada touring jarak jauh.
Ini adalah pengganti dari OEM, jadi perubahannya dramatis. Perubahan dengan harga murah ini cukup untuk dibeli.
Teknik Throttle sedikit sensitif, tetapi begitu Anda terbiasa, Anda tidak akan pernah memiliki masalah dengan Large.
Saya dapat mengatakan bahwa ini adalah produk yang sangat bagus dan saya yakin dapat merekomendasikannya kepada orang lain.
Lihat detail
Produk bagus!
Anda tidak perlu melakukan regrip untuk mencapai kecepatan penuh!
Saya pikir ini adalah produk yang sangat bagus dengan kosmetik yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125
Jangan Terlalu Tinggi Solo
Saya membelinya untuk dikonversi ke High Solo, tetapi JK05 tidak mengubahnya sama sekali. Lihat detail
Cospar bagus
Harganya murah, tapi efektif Parts in Circuit.
Saya suka itu bisa dipasang di dudukan Throttle OEM.
Harap kelola permainan Wire dll. dengan benar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125
Throttle responseUp, hanya perasaan.
CT110 HUNTER CUB dapat meningkatkan throttle sebesar 20%. Anda bisa merasakan bahwa respons mesin ditingkatkan. Jumlah putaran pergelangan tangan ke kecepatan penuh menjadi lebih sedikit dan menjadi mudah.
Namun, mesin CT110 HUNTER CUB memiliki banyak baccrash, jadi jika Anda tidak pandai dalam pengoperasian throttle yang halus atau parsial, itu akan cukup canggung. Jika Anda dapat membuka mesin secara perlahan, ini adalah pembelian terbaik termasuk biayanya.
Lihat detail
Rekomendasi untuk penggantian Grip dari Grom OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Anda tidak perlu memutar Axel untuk merasakannya, Anda bisa memutarnya dengan kecepatan penuh.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
Sulit untuk mengendurkan kabel, jadi saya menonton YouTube dan belajar bagaimana melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah hal yang tepat untuk dikenakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Termasuk Bagian: Tidak Ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Itu juga murah, yang bagus.
Item lain yang akan membantu
Saya ingin Anda menjual beberapa jenis. Saya ingin melihat lebih banyak tipe yang bisa dibuka penuh tanpa memutar Axel.
Lihat detail