Ulasan
OHLIN yang puas
Saat saya pesan bulan Desember, dijadwalkan sampai akhir Januari, tapi akhirnya saya terima awal Juli.
Kemudian datanglah cuaca yang sangat panas dan dingin di bulan Oktober, dan akhirnya dipasang.
Baut mengganggu tangki dan tidak bisa dipasang, panggil GSense untuk mengatasinya. Baut bagian bawah tidak bisa dipasang, jadi saya telepon lagi GSense dan ternyata tidak bisa dipasang jika ZETA Lowering Link sudah dipasang.
Manual instruksi juga menjelaskan cara memasang bagian atas, tetapi sulit untuk dipahami hanya dengan satu baris.
Ini adalah kesalahan saya sendiri karena tidak membaca Instruksi Manual...
Kalau menurutku, awalnya terasa berat, tapi begitu aku mulai, sangat mudah dikendarai ditambah dengan kelenturannya.
Saya merasa Winding bisa melakukan Line dan Trace dengan lebih lancar dibandingkan sebelumnya.
Saya merasa Belakang menjadi lebih jujur dari sebelumnya dan saya tidak merasa takut terjatuh seperti sebelumnya.
Karena gaya redaman dibiarkan pada nilai default, akan lebih menyenangkan jika menemukan pengaturan sesuai keinginan Anda setelah sedikit berkendara.
Meski harganya tentu mahal, namun cukup memberikan kepuasan bagi saya, dan saya tetap senang membelinya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X
Ini mungkin satu-satunya saat Anda bisa mendapatkan OHLINS (Suspensi belakang) baru untuk WR250X...
Motivasi
Sudah beberapa tahun sejak WR250X dihentikan, dan suku cadang OEM telah dihentikan, tetapi Peluang untuk mendapatkan suspensi belakang OHLINS yang baru adalah peluang besar. Sekarang atau tidak sama sekali." Saya membeli produk ini dengan berpikir bahwa ini adalah ide yang bagus. Namun, saya menunggu beberapa bulan untuk mengirimkan produk ini.
Instalasi kendaraan
Saya meminta RB di toko tempat saya membeli kendaraan. Menurut saya sangat murah, mungkin beberapa ribu yen (satu tangan Plus) untuk melepas suspensi belakang asli dan pemasangan OHLINS.
【Kesan】
Tampilan sass berwarna emas yang sedikit menyembul semakin meningkatkan rasa kepemilikan.
Kesan pertama saya pada mobil ini terasa lebih kencang dari pada suspensi Normal. Menurut mekanik yang memasangnya, panjang keseluruhannya sedikit lebih panjang dari suspensi Normal. Karena nilai standar tertulis di Memo, saya mulai mendobrak suspensi dengan nilai standar.
Perbedaan antara suspensi NORMALRear dan suspensi NORMALRear adalah peningkatan cengkeraman ban, yang bahkan saya, seorang amatir, dapat memahaminya, dan mudah merasakan cengkeraman di setiap sudut lintasan, membuat tikungan menjadi menyenangkan.
Kedepannya, saya ingin bisa mengatur rasa menjilati permukaan jalan sebagai Image yang baik dari Suspensi OHLINS saat dipasang di mobil lain.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X
Cat, retak
Cat kuning di pegasnya sedikit retak sejak awal. Bengkel sepeda motor memberi tahu saya bahwa tangki Cadangan tidak terpasang karena ada perubahan spek. Saya mengendarainya dalam perjalanan pulang dari toko sepeda motor, dan sepertinya baik-baik saja untuk saat ini, tetapi saya khawatir lengan ayun akan putus saat mengemudi. Lihat detail
Bagus dan Anda bisa membedakannya
Ini adalah peningkatan dari shock belakang yang disetel GO Race. Memang go race kemungkinan besar perlu diservis, tapi ini adalah peningkatan besar. Saya tidak bisa mengatakan itu bernilai uang kecuali Anda hanya ingin menghabiskan uang... tapi bagus jika Anda melakukannya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X
Seperti yang diharapkan, OHLINS
Itu memang OHLINS.
Warna pada Tangki Emas: Suspensi KuningOHLINS yang dapat dipahami sekilas, rasa kepemilikan meningkat dengan cepat, dan itu memuaskan hanya untuk melihatnya.
Dia
Gaya redaman dapat disesuaikan hingga 20 level di sisi tekanan, 30 level di sisi rebound, soloTwo, CapTwo dengan beban penuh, dan Circuit driving.
Ini adalah bagian yang sangat mahal tapi saya merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA serow250 [serow].
Jika ragu, belilah
Ini bukan sistem Attack, tapi saya menggantinya dari OEM untuk meningkatkan stabilitas di gravel
OEM frustrasi dengan kurangnya pukulan dan perasaan terdesak dan terbawah
Juga, dikombinasikan dengan Kursi yang lebih keras, Tur panjang (Hokkaido)
Pinggul dan tulang ekor saya sakit dan sakit
Setelah penggantian, ada suspensi yang berfungsi dengan baik, dan halus dan berkerikil
Sekarang sangat stabil dan nyaman di trotoar
Data Referensi:Berat 55-60kg dengan kasing GIVI E37Top, ShockGas telah memilih 1 Bar lebih banyak
Karena bagian belakang lebih tinggi dan diturunkan ke depan, Pegas Garpu Technics + Y Tambahkan sedikit oli GearFork15 dan bantalan Pegas Fork klasik Dengan membangun
Saldo sebelum dan sesudah
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA serow250 [serow].
Itu agak mahal tetapi memiliki nilai.
Belum setahun saya membeli SEROW, tapi saya ingin memasang OHLINS sebanyak yang saya bisa katakan tanpa gagal mengendarai sepeda motor. Suspensi Normal tidak menjijikkan, tetapi saya senang mencobanya, tetapi NORMAL tidak memiliki banyak daya dorong, tetapi saya berada di puncak OHLINS yang melayang. Itu perasaan yang berubah menjadi Suspensi lembut yang bekerja dengan baik.
Agak repot, sepertinya Front load sudah keluar sedikit. Lagi pula, saya pikir saya harus memikirkan Front sampai batas tertentu.
Untuk saat ini, saya sedang mempertimbangkan bagaimana membuat tonjolan suspensi depan sekitar 5 mm.
Atau pertukaran musim semi?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R
wr250r 17in. Spesifikasi Jalan Suspensi belakang OHLINS
Di OEM, gerakan Belakang tidak pas, terutama saat melewati Gap, lucunya, beban Belakang tidak akan stabil dengan Breaking, saya sangat khawatir.
Saya menggantinya dengan OHLINS dan masih mengendarai sebagai StandardSetting tetapi keburukan yang saya rasakan pada saat OEM tidak lagi dapat berkonsentrasi pada Cornering.
Peredam tampaknya bekerja dengan baik, suspensi panjang Stroke cocok tanpa gerakan berlebihan, dan gerakan awal halus, sehingga kenyamanan berkendara di dalam kota luar biasa.
Namun, tampaknya ketinggian mobil sedikit lebih rendah dari OEM, dan itu langsung menggosok pijakan kaki di Cornering. Saya ingin bersenang-senang dengan teman-teman seperti pra-jalan.
Off belum berjalan, tetapi tampaknya cukup bagus untuk dibayangkan dari nuansa On! Saya berharap untuk berlari kembali ke r.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R
Saya senang saya mencoba menggunakannya karena ini adalah pemula!
Sejarah offroad saya pemula setahun..
OEMRShock dari WR 250 R tidak pandai memantul seperti perasaan memantul.
Kursi memukul pantat saya pada ritme goyang dan saya merasa takut berkali-kali.
Juga untuk pertama kalinya "Galley place" Ketika saya menjalankannya, saya terpesona dengan getaran yang mengerikan itu (T T)
Tentu saja itu adalah hal yang buruk, jadi saya harus berlatih lagi, tetapi pemikiran bahwa Suspensi tidak cocok untuk saya.
ada "GLOSS 'OHLIS" saya memutuskan untuk mencoba.
Saya mengubah Besar menjadi kaki di sekitar permukaan yang akan mengikuti jalan dengan lembab.
Pertama kali saya menginstalnya, saya menjalankan kursus latihan yang sama seperti biasa "Apakah ada sedikit ketidakrataan di jalan hari ini?" Ternyata salah paham.
Lembut menyerap goncangan yang datang dari ketidakrataan permukaan jalan, itu memanjang lentur.
Karena tidak mudah lelah dengan berlari ke Smooth, menurut saya itu juga ideal untuk Enduro untuk waktu yang lama.
Adjuster dengan jari untuk mengatur tekanan dan elongasi "KOKKO OK" Mudah saja untuk memutarnya.
Jika Anda menjalankan dan membandingkan di Kursus yang sama, Anda mungkin dapat mengalami perubahan di 1Notch. Ini akan berubah begitu tegas.
Sisi tekanan: 23 langkah, sisi ekstensi: Sekitar 60 langkah dapat disesuaikan (maaf jika saya melakukan kesalahan).
Menurut Kursus dan kondisi jalan, coba berbagai pengaturan dan saya pikir wajahnya putih.
Saya berencana untuk mencobanya lebih jauh. Saya menantikannya
Ketika ditanya Suspensi OHLINS, "Saya tidak bisa menguasainya karena masih pemula" Dan "Ini adalah pemborosan untuk pemula" Meskipun sepertinya mendengar suara berkata, saya pikir itu juga Besar untuk tidak mengetahui bahwa kisaran di sekitar mana suspensi tidak mengikuti Teknik.
Yang saya khawatirkan sebenarnya suspensi itu penyebabnya ( - )
Bagaimanapun, saya akan dapat menjalankan Off-road dengan lebih menyenangkan!
Ini adalah Suspensi luar biasa yang merespons dengan cemerlang harapan para pemula.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XG250 TRICKER [Tricker]., YAMAHA XG250 TRICKER [Tricker].
XG250 TRICKER dimatikan
Saya berencana untuk membeli dari webike, tetapi saya memesannya (Spring collar, Spring rate) saya harus membelinya langsung dari Mr. Gsense.
Diinstal sebagai pengaturan pabrik default.
Hanya membangunkan Sepeda Motor akan memberi tahu perbedaannya.
Menekan Kursi sering bergerak. Setelah saya mendapatkan lebih dari berat badan saya itu akan menangkap berat badan saya dan saya akan menginjak..
Suspensi bergerak dengan baik di kota, menjaga celah jalan tetap bersih. Perasaan sesak NORMAL menghilang. Bahkan tanpa mati, efeknya benar-benar Besar.
Jalan hutan membuat Grip terasa Naik. Anda dapat melihat bahwa suspensi sering bergerak. Bahkan dalam adegan di mana Rear memantul dan tergelincir, itu mencengkeram tanah dan mencengkeram kami. Perjalanan juga Naik.
Pasti harganya mahal, tapi ada performa yang menandingi itu (^^)
Namun, jika Anda hanya menyetel suspensi belakang ke OHLINS, saya pikir kelemahan Front menonjol. TRICKER XG250 saya adalah PAD ValveValveTune dengan toko Sepeda Motor Tandem.
Saya pikir lebih memuaskan untuk mengutak-atik Suspensi daripada pertukaran Sistem Pembuangan.
Lihat detail