Ulasan
Sedikit perubahan posisi, namun efektif.
Posisi berkendara dapat diubah tanpa mengganti poros, kabel kopling, atau selang rem.
Itu sedikit perubahan, tapi hasilnya luar biasa untuk tipe tubuh paman era Showa seperti saya!
Dalam situasi seperti UTurn, di mana Stang dipotong sepenuhnya, saya pikir akan mungkin untuk mengoperasikannya secara alami karena lengan tidak terentang sepenuhnya.
Namun proses penggantian stangnya sendiri cukup merepotkan, sehingga jika Anda kurang yakin akan lebih aman jika meminta bantuan PRO untuk Anda.
Lihat detail
Performa biaya bagus
Dari awal saya merasa Handlebar terlalu jauh dan sedang mencari produk seperti ini.
Setelah pertukaran, jaraknya tidak sedekat yang kuharapkan, tapi aku punya lebih banyak ruang dalam pelukanku.
Saya sangat senang dengan penggantiannya karena rasa lelah saya berkurang.
Lihat detail
Sedikit peningkatan
Ada beberapa jenis stang yang tersedia untuk memperbaiki posisi Riding Baut yang agak jauh dari grip, namun stang ini kami pilih karena selang remnya tidak perlu diganti, bahkan pada mobil dengan ABS.
Karena selang dan kabel tidak perlu diganti dan lubang sakelar sudah dikerjakan dengan mesin, penggantian stang sangat mudah. Butuh beberapa waktu bagi saya untuk memindahkan berbagai item yang terpasang pada stang, tetapi jika Anda adalah orang yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik, Anda mungkin dapat menyelesaikannya dalam waktu sekitar satu jam. Saya sedikit terkejut bahwa label harga atau segel produk terpasang pada Pegangan Kanan, tapi saya kira itu tidak dapat dihindari karena Pegangan Kiri menghalangi saat Anda menekan Pegangan. Jika memungkinkan, saya ingin melihat segel yang dapat dengan mudah dihilangkan, tetapi karena tidak membahayakan, saya kira tidak apa-apa.
Saya tidak mengubah perutean Kabel Kopling, tetapi saya kira perlu mengubah perutean karena Kabel bergesekan dengan Jembatan Atas saat Handlebar diputar sepenuhnya ke Kiri. Saya hanya akan mengulang Kabel Kopling dalam waktu dekat.
Posisi berkendara, yang paling penting, sudah pasti membaik, meski secara halus. Ini bukan perubahan yang ideal, tetapi mengingat peningkatannya dalam kisaran yang tidak memerlukan penggantian selang dan kabel, saya rasa ini adalah batas peningkatannya.
Foto sebelum dan sesudah penggantian stang. posisi yang sama, jadi ini hanya untuk referensi.
Lihat detail
Pilihan bagus
Ini adalah handle bar jangkauan yang dikurangi untuk mendapatkan Yamaha Bolt. Mereka benar-benar terpasang tanpa modifikasi lain yang diperlukan. Saya terkejut bagaimana mereka meningkatkan jangkauan dan posisi serta kenyamanan pengendara. Handle bar persis pada ketinggian dan sudut yang saya inginkan. Semua kabel dan selang rem bersih dari garpu bagian atas, tidak ada gesekan. ABS baik-baik saja. Meskipun jangkauannya hanya 30mm lebih dekat dari batang stang standar, posisi berkendara lebih baik daripada batang penjangkau yang dikurangi 50mm yang saya miliki sebelumnya. Lihat detail
Akan lebih mudah..
Pemilik lain mengatakan, tetapi Stang STD agak jauh. Tinggi saya 176 cm tetapi saya memutuskan untuk melakukan tur sekitar 200 km dengan STD Handlebar dan membeli item ini.
Saya berlari sekitar 200 km setelah pertukaran, tetapi itu menyenangkan. Tapi sepertinya lebih baik memiliki NORMAL.
Lihat detail
kendaraan ABS
Potong 2 sentimeter di setiap ujungnya dan gunakan sedikit sudut. Oleh karena itu, selang rem memiliki sedikit margin.
(Tentu saja Anda dapat menggunakannya tanpa Cut)
Pemasangannya juga amatiran sekitar dua jam..
Dalam kasus saya tidak ada getaran dan saya dapat menggunakannya dengan nyaman.
Punggung dan pinggang saya menjadi sedikit lebih mudah.
Lihat detail
Kelelahan lengan membuat sangat mudah.
Baut RSpesifikasi terpasang pada ABS.
Saya pikir saya baru saja datang di depan Anda, tetapi bahkan dengan itu saja, postur itu sendiri menjadi lebih mudah.
Saya belum memasangnya, jadi saya tidak berkendara jarak jauh, tetapi saya cenderung mengurangi kelelahan lengan saya.
Kali ini, saya mencoba yang terbaik dan saya tertantang untuk menginstal.
Karena tidak ada Instruksi Manual, saya menghapusnya saat menonton Manual Servis tetapi ketika saya mencoba mengikuti Manual Servis, "Anda tidak harus turun sejauh itu ..." Ada beberapa bagian yang disebut.
Manual Sesuai dengan yang dijelaskan,
Melepaskan Lampu Depan. Sekrup horizontal (3. 8Nm)Jumlah : Lepas Lensa dengan 2pc. Dua skrup di dalam, lepaskan, sekrup (7Nm) Lepas semua dengan 3. ... Tampaknya Lampu Depan tidak perlu dilepas. Jika ada masalah dengan penghapusan setelah ini, silakan hapus.
Menghapus Cermin Belakang. ? ? ? Dimungkinkan untuk melakukannya tanpa melakukan ini, tetapi khawatir akan jatuh dan tergores sehingga lebih baik untuk menghapusnya. Sebagai Yamaha, harap dicatat bahwa Kaca Spion Kanan memiliki ulir terbalik.
Rem depan Konektor LightSwitch dilepas. Jumlah di bawah Rem master silinder: 2 pc Konektor. Anda bisa menariknya keluar. ? ? ? Tampaknya bahkan tanpa melakukan ini.
Pemegang silinder master rem depan. Jumlah: 2pc sekrup (10Nm) Ini akan keluar.
Sakelar Stang Kanan. Jumlah : 2 buah sekrup (3. 5 Nm) Buka dengan taji. Dalam Manual, Anda juga akan melepas Kabel Throttle, tetapi biarkan seperti di bawah (Selain pegangan Handlebar) Sebaiknya lepaskan apa adanya setelah melepas.
Clutch switchCoupler. Putuskan coupler di bawah sakelar LeftHandbar.
Sakelar Stang Kiri. Jumlah : 2 buah sekrup (3. 5 Nm) Buka dan lepaskan.
Pegangan stang. Ini adalah idiot. Sulit untuk keluar. Ini adalah penundaan.. Setelah melepas semua bagian lain, saya mencoba dan melakukan kesalahan dengan hati-hati. Dalam Manual "Menghembuskan udara terkompresi ke celah" Meskipun tertulis, karena tidak ada Kompresor, pada akhirnya, saya berguling dari tepi dan mengeluarkannya dengan kekuatan sambil membuatnya menjadi bentuk Donat. Saya merasa ini yang terbaik. Ini adalah Karet yang cukup tangguh.
Kabel Kopling - Tuas kopling. Jika Anda tidak menghapusnya, RightHandbar tidak akan keluar. Lepaskan tuas Kopling saat melepasnya.
Sakelar kopling. ? ? ? Hal ini tidak dihapus.
Pemegang tuas kopling. Satu sekrup di depan (10Nm). Setelah melepas pegangan Handlebar, lepaskan.
MeterAss'yBracket. Meter menghalangi, dudukan Stang Atas (Baut Stang Utama tetap dekat Pusat) Karena Anda tidak dapat melepas sekrup sekrup bawah Meter (7Nm) Jumlah : Lepas hanya 2 pc sehingga kami dapat menggeser Meter. Lindungi Tangki di seluruh Cushion.
Dudukan Stang Atas 2 tempat. sekrup (28Nm) Jumlah 4.
Sekarang Anda dapat menghapus Handlebar. Cabut Throttle Handlebar Kanan, lepaskan pegangan Handbar Kiri dan lepaskan penahan tuas Kopling.
Di atas adalah prosedur penghapusan, "Tidak harus dihapus" Bahkan jika saya menulisnya, mungkin mengganggu orang lain, jadi tolong hapus saja.
Dan pasang Handlebar of HURRICANE ini dengan urutan pelepasan terbalik.
Saya lupa mengambil gambar. Meskipun tidak ada gambar,
Yang membidik DIY, tolong lakukan yang terbaik..
Lihat detail
Bagaimanapun, Korespondensi OEM lega
Karena Handlebarnya panjang dan Besar, agar terasa Spartan
, saya sedang mencari Handlebar. YAMAHA xvs 950 a tidak memiliki Suku Cadang, dan tidak ada entri dalam model yang sesuai Sepeda Motor Kecil selalu menarik. Karena Handlebar ini untuk Bolt, saya kira tahan lama untuk Large, dan ketika saya membeli dan memasangnya, posisi lubang di Switch selesai seperti yang saya kira persis. Saya rasa tulisan ini dapat bermanfaat bagi pemilik Sepeda Motor Kecil.
Lihat detail
Baik sekali
Bentuk Stang sangat bagus, secara alami di depan Gaya dan sangat mudah dioperasikan
Saya suka itu. (^_-) OKWeight Balancer berpikir akan lebih baik untuk dicuri (^_-) Karena itu adalah harga yang mudah diminta di Set (^_-)
Lihat detail