- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: PGO TIGRA150, PGO Alloro125, PGO X-HOT125, PGO TIGRA125, PGO TIGRA150, PGO Alloro125, PGO X-HOT125, PGO TIGRA125
Tingkatkan gaya akselerasi dan masa pakai Belt dengan pekerjaan tambahan
Karena kondisinya bagus saat kami memproses permukaan kontak Belt dari kit Pulley untuk Tigera dari MFR tempo hari,
Saya membelinya setelah ini MFR Forged Pulley Face 14-Degrees】 Kami juga memutuskan untuk menginstalnya dengan memproses.
Ini adalah tujuan dan persyaratan pekerjaan terakhir dari pekerjaan tambahan Pulley
? Di permukaan kontak, biarkan lingkar luar apa adanya
? Permukaan kontak di sekitar bos membuat kemiringan linier lurus hingga diameter bos
? Jangan membentur sisi Belt dengan sudut yang dibuat oleh kemiringan Pulley dan bos bergabung dengan wajah
Alhasil sudut aslinya adalah 15°14°.
MFR Forged Pulley Face 14-Degrees】 Karena awalnya 14 °, diameter bagian yang disambungkan ke bos permukaan Pulley tidak sama dengan sudut dan sama dengan diameter bos dll. Dicukur sampai menjadi.
Ini akan membuat seluruh permukaan Katrol lebih tipis 1 mm, tetapi ada juga ketebalan yang cukup baik, dan akan ada kekuatan serta produk palsu - - - -
Ini adalah sebuah rencana. Bahkan ketika itu benar-benar dipotong dengan mesin bubut, ia mampu membersihkan dengan indah tidak seperti bahan cornya.
Selanjutnya, di muka Pulley dari MFR Pulley Kit, diameter bos adalah 0. Ini cembung sebesar 5 mm
Setelah diproses, ini menjadi permainan dan Mu Bubble Pulley telah bermain ke arah aksial.
MFR Forged Pulley Face 14-Degrees】 Jadi cembung ini tidak begitu sempurna.
Ada juga lubang di Pulley kit yang tidak bisa dipasangi alat anti rotasi, jadi bisa dilepas tanpa pakai kunci pas Impact, jadi juga ramah Crank
Bagi mereka yang ingin menjatuhkan Belt ke diameter bos yang bertujuan untuk memulai kinerja akselerasi, saya pikir ini adalah pekerjaan tambahan yang ingin saya rekomendasikan dengan segala cara.
Lihat detail