Ulasan
KLX110L akan menjadi…
Saya menginstalnya di KLX110L. Bagian pemasangannya kecil. Saya menggunakan bor baja untuk memperlebarnya menjadi 13,5mm dan dengan hati-hati mengetuknya. Perasaannya 100 poin. Panjang membuatnya mudah untuk mengubah perubahan. Lihat detail
Sesuai: BETA 300 XTRAINER, BETA 300 XTRAINER, BETA 300 XTRAINER, BETA 300 XTRAINER, BETA 400RS 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO FACTORY, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 400RR 4T ENDURO, BETA 390RRS ENDURO, BETA 390RRS ENDURO, BETA 350RS 4T ENDURO, BETA 350RRS ENDURO, BETA 350RRS ENDURO, BETA 350RS 4T ENDURO, BETA 430RRS ENDURO, BETA 430RRS ENDURO, BETA 430RR 4T ENDURO
Tidak semuanya
Hal ini dijelaskan dalam MODEL kesesuaian, tetapi diameter poros sama sekali berbeda.
Hanya bentuk yang cocok.
Produsen seperti juga ingin memeriksa dengan tegas.
Ini dinilai 0 poin.
Lihat detail
Secara keseluruhan bagus
Saya tidak terlalu menyukai penampilannya, tetapi saya membeli sesuatu yang sulit ditekuk.
Adapun hal, Anodized? Lukisan sangat kuat dan tidak bisa dipotong sedikit atau lembut.
Saya tidak jatuh, tetapi perasaan operasinya juga ringan dan menjadi Direct.
Apalagi saat memakai Boots cukup bagus, masuknya GEAR mudah dimengerti.
Saya tidak jatuh, tapi saya tahu itu sulit.
Meskipun terkait dengan pemasangan, karena tidak ada baut yang sobek, jika kendor akan jatuh.
Juga sangat sulit sehingga Anda dapat mengendurkannya dengan cepat bahkan jika Anda mengencangkannya dengan Torsi Yawai seperti OEM.
Apakah akurasinya kurang baik atau tidak, perlu dikencangkan dengan Torsi yang hendak dijilat oleh Bolt..
Meskipun ini adalah Lever palsu pertama, saya tidak berpikir itu begitu sulit.
Namun, bahkan jika mereka tertinggal, perasaan penggantian Gear akan tersampaikan dengan nyaman sampai-sampai berpikir untuk membeli lagi jika rusak.
Lihat detail
Cara pemasangannya adalah - - -.
Desain Bagus, sedikit lebih berat dari Pedal perusahaan lain, tetapi lebih baik dari OEM karena lebih ringan.
Namun, ada kesulitan dalam metode pemasangan.
Shift Pedal akan dikencangkan dengan Bolt setelah melewati Shaft's Knurl-processed GizaGiza.
Posisi pemrosesan lubang baut buruk.
Saya menduga Pedal tidak akan rontok meskipun Baut agak kendor dengan mengencangkan Baut melewati alur yang sedikit lebih kecil dari diameter Poros antara Double Knurl yang dikerjakan dengan Poros Saya kira, Baut produk ini tidak masuk ke alur .
Dengan kata lain, itu berarti bahwa Pedal dipasang hanya dengan gaya pengencangan Baut.
Sehat.
Saya tidak suka metode memperbaiki ini.
Lihat detail
Untuk Wee Big
Saya memesan jenis yang sama dari jenis Karet. Ompedal rmz pendek.. Saya nunggu 3 minggu karena katanya akan ambil tanggal pengiriman, tetapi tidak akan menghubungi bahkan jika itu menjadi hari pengiriman ...
Hari berikutnya saya mendapat balasan setiap hari setelah melakukan dari sini.
Barang yang sangat kurang! Anda mengerti pada saat memesan?
Apalagi solusinya adalah barang pengganti atau penghapusan semua produk. Saya belum menyelesaikannya .. Mari kita berpikir tentang korespondensi sedikit lagi. Ini bukan kontak surat.
Omong-omong, Tuan Fujino sepertinya ada.
Saya sedih hanya untuk pengguna Heavy Wee Big.
Lihat detail
CRF 250 L
Berubah karena OEM tidak Dapat Dilipat.
Memperbaiki Sekrup macet kecuali itu menakutkan.
Karena lebih ringan dan lebih halus daripada Pedal padat OEM, ada sesuatu tentang kekuatan.
Begitu saya pasang, saya kalahkan Motor di jalan hutan... tapi lama kelamaan saya agak bengkok.
Tapi, tergantung itu, efek di sisi Shift kecil.
Lihat detail