Ulasan
Kopling menjadi lebih ringan
Saya menginstalnya pada Model Baru GSX1300R HAYABUSA.
Faktanya, kali ini kami mengganti VRD, juga dengan GALE SPEED. mengganti VRD ke VRC dari MODEL yang lebih tinggi ke model Standar mungkin terdengar aneh, namun sebenarnya ada berbagai alasan.
Pertama-tama, saya tertarik dengan VRC ini saat saya menerimanya dan membuka kotaknya. Memang terlihat seperti sebuah karya seni, dan hanya dengan melihatnya saja sudah meningkatkan keteganganku dan membuatku merasa bahwa itu sepadan dengan harganya yang mahal.
Menurut saya ini mengalahkan bremboRCS hanya untuk perawatan permukaan yang halus. Sejujurnya saya kurang paham kenapa RCS brembo begitu populer. Saya dulunya penggemar RCS brembo, dan dulu saya berpikir, apa pun jenis sepeda motor yang saya pakai, saya akan menggantinya dulu dengan RCSMASTER brembo.
Namun saya merasa kualitas tempa brembo kurang sebanding dengan harganya. Saya bosan dengan itu, jadi kali ini saya memilih Vine VRC dari GALE SPEED.
Kembali ke cerita, pertama-tama saya memilih nuansa VRE dan memilih VRD hitam cerah karena pertimbangan Biaya, tetapi saya segera menyerah dan memilih VRC ini karena terlihat seperti RCS dan saya merasa ada yang salah dengan itu. Saya biasanya seorang Touring Maine, jadi saya tidak bisa membedakan antara VRD dan VRC! Tetap saja, saya memilihnya karena tampilannya. Jika itu yang Anda nikmati, maka tidak apa-apa.
Akhirnya, setelah menginstal dan menjalankannya sebentar, rasanya sangat enak - lebih ringan dari OEMClutch, dan sedikit lebih baik pada 17,5mm.
※※※※ Catatan ※※※※
Model Baru GSX1300R HAYABUSA akan mengganti master kopling, [Hill HoldControlSystem tidak akan tersedia.
Pasalnya dengan saklar kopling OEM, jika kopling dilepas sejenak, saklar kembali, ECU mengenali mobil hidup, dan rem belakang dilepas. Namun dengan master kopling eksternal, saklar tetap ditekan hingga seluruh kopling dilepas, sehingga mobil tidak terdeteksi start, rem belakang tetap hidup, dan meski Axel diputar, mobil tidak bergerak maju! Ini sangat berbahaya. Saya ingin melihat Produsen mana pun menyelesaikan masalah ini!
↑ Ini mungkin sedikit membingungkan, tapi cobalah sendiri, itu tidak akan pernah dimulai!
Dalam kasus saya, saya telah mematikan fungsi itu.
Lihat detail
Rak Belakang asli Kawasaki
Inilah Rak Belakang Kawasaki asli yang semua orang tahu. Ini untuk orang yang menghargai penampilan. Area pemuatannya sempit dan berbentuk trapesium jika dilihat dari atas, jadi Anda mungkin harus kreatif saat memuat barang yang lebih besar. Jika Anda sering melakukan perjalanan touring jauh, kami merekomendasikan sepeda dari pabrikan lain (Daytona dan SP). Saya hanya menggunakannya untuk bepergian, jadi saya sangat puas dengan ini. --------------------------------------------------- -------- Ini adalah Rak Belakang Kawasaki asli yang semua orang tahu. Ini untuk orang yang menghargai penampilan. Area pemuatannya sempit dan berbentuk trapesium jika dilihat dari atas, jadi Anda mungkin harus kreatif saat memuat barang yang lebih besar. Jika Anda sering melakukan perjalanan touring jauh, kami merekomendasikan sepeda dari pabrikan lain (Daytona dan SP). Saya hanya menggunakannya untuk bepergian, jadi saya sangat puas dengan ini. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Penjaga Radiator Yoshimura
Seperti yang diharapkan, Yoshimura dan Suzuki adalah pasangan yang sempurna.
Saya sudah lama menginginkannya, dan saya sangat senang akhirnya membelinya.
Hasil akhirnya sendiri sangat mewah dan canggih.
Harganya memang cukup mahal, tapi menurut saya itu adalah item yang membuat motornya semakin bergaya.
Saya merekomendasikan kepada siapa pun yang mempertimbangkan untuk membeli.
--------------------------------------------------- -------- Seperti yang diharapkan, Yoshimura dan Suzuki adalah pasangan yang sempurna. Saya sudah lama menginginkannya, dan saya sangat senang akhirnya membelinya. Hasil akhirnya sendiri sangat mewah dan canggih. Harganya memang cukup mahal, tapi menurut saya itu adalah item yang membuat motornya semakin bergaya. Saya merekomendasikan kepada siapa pun yang mempertimbangkan untuk membeli. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4RR
Ini bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dari Gunung ke Kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Lempar ke bengkel sepeda motor
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus, Bagian Depannya Rekomendasi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker tersedia
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Agak mahal.
Dengan ujung batangan yang seluruhnya terbuat dari emas, aturan dasarnya adalah mengganti ujung batangan jika terjatuh, namun dalam hal ini hanya bagian resinnya saja yang dapat diganti, sehingga tidak perlu membeli yang baru jika hanya berupa a. benjolan berdiri.
Namun penggantian bagian resinnya agak aneh.
Lihat detail
Ujung batang ringan dari KIJIMA
Ujung batang yang ringan dari KIJIMA, ideal untuk menghemat berat sambil tetap mempertahankan efek peredam getaran. Dapat digunakan pada setang baja bawaan atau setang aluminium purnajual, karena dilengkapi dengan tipe adaptor dan juga alat Allen. Secara keseluruhan produk dengan kualitas/harga bagus. Lihat detail
Aman dan nyaman
Steker tetap NGK!
Tidak ada yang perlu dikeluhkan, sempurna.
Lihat detail
Saya senang saya mengambil risiko dan membelinya.
Saya bertanya-tanya apakah saya ingin mengganti sistem pembuangan, jadi saya mencari di Internet, tetapi saya bertanya-tanya apakah Sertifikat Pemerintah Jepang adalah pilihan yang paling aman, tetapi biayanya mahal.
Menghabiskan puluhan ribu dolar hanya untuk penampilan dan suara? Saya berpikir, "Saya menginginkannya, namun saya semakin menginginkannya, dan Sistem Pembuangan OEM sudah terlihat semakin timpang.
Jadi, saya mengambil risiko dan membelinya, meskipun saya akan menyesalinya.
Pemasangan Sensor O2 Ganjil Besar.
Aku pernah melihat di YouTube betapa mudahnya menghilangkannya dengan meraba-raba, tapi tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak... . Aku bahkan tidak bisa memasukkan jariku ke dalam cakarnya.
Tapi bahkan [Warna] itu pun setelah aku menyelesaikannya, sisanya mudah, bahkan untuk pemula sepertiku.
Anda pasti ingin mengendarainya segera setelah dipasang.
Pertama-tama, saat Mesin dihidupkan, tenaga bertambah dan suara menjadi Besar. Tapi itu keren.
Lalu saya mulai berlari, dan coba tebak? Bukankah ini menjadi sedikit lebih kuat?
Saya dapat merasakan perbedaannya dengan jelas, dan saat saya berkendara dengan kecepatan tinggi nanti, RPMnya meningkat, mungkin karena aliran udara yang lebih baik, yang juga meningkatkan kecepatan maksimum.
Mengendarai Sepeda Motor menjadi jauh lebih menyenangkan.
Suara hiasannya sangat mematikan.
Jadi seneng banget belinya, padahal takut debit di akhir bulan ini.
Saya mungkin akan melakukan lebih banyak tur jarak jauh di masa depan.
Lihat detail
Tekstur dan rasanya sama-sama bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena OEMLever GSX-S 125 tidak dapat diatur, dan juga untuk Upgrade tampilannya.
Kami membandingkannya dengan Endurance's Lever, tapi yang ini sepertinya lebih sesuai dengan keinginan kami dalam hal bentuk tuas, panjang, dll., jadi kami memilih yang ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Teksturnya bagus seperti gambar yang ditampilkan.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tipe yang dapat disesuaikan lebih mudah disesuaikan dengan posisi pilihan Anda, dan juga terasa lebih nyaman saat Anda berlari.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Saya pikir itu datang dengan stiker FactoryLogo.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus. Saya berani mengatakan bahwa Tuas yang Dapat Ditarik sangat longgar sehingga segera berpindah setelah tiba sehingga saya harus mengencangkan kembali murnya agar tidak bergerak.
Blue Anodized sedikit lebih terang dari Blue U-KANAYA, dll. Menurut saya cocok dengan Birdton Blue GSX-S125. (Normal Holder punya jumlah permainan yang banyak, jadi mungkin sedikit bergetar, tapi menurut saya mau bagaimana lagi. Kalau khawatir dengan bunyinya, lebih baik ganti MASTERBODY dengan Landor atau brembo.
Lihat detail
Direkomendasikan untuk orang yang berkaki kurus
Menurut saya desain dan teksturnya bagus. Kainnya terlihat tahan lama dan tampaknya memiliki performa perlindungan yang baik.
Suspensinya terasa slim Fit dan tidak ada flapping, tapi menurut saya pas untuk mereka yang berkaki tebal.
Karena Pelindung Lutut adalah Tipe tiga dimensi dan besar, mengganti ke yang lebih tipis akan mengurangi rasa sesak di sekitar lutut.
Ukuran pinggang bisa disesuaikan dengan Velcro, sehingga bisa dipakai tanpa ikat pinggang.
Secara pribadi, saya ingin menaikkan Pelindung Lutut sekitar 1 atau 2 cm lagi.
Kami berkendara pada siang hari saat suhu 28 derajat Celcius, namun sejuk dan nyaman dengan angin sepoi-sepoi.
Menurut saya lapisan kulit di bagian dalam membantu memberikan cengkeraman yang baik pada lutut dan membantu menghalangi panas dari sepeda motor.
Performa berkendaranya bagus dan direkomendasikan bagi yang tidak memiliki kaki tebal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB
Visor meteran bahkan lebih dingin dari perkiraan??
Saya membeli set visorLong ENDURANCE Meter + kit instalasi untuk CT125.
Saya sedikit bersemangat saat membongkar paketnya karena saya sudah lama berencana memasang produk ini....... Pemasangannya mudah dan hanya memakan waktu sekitar 30 menit tanpa stres, dan tidak mengganggu setiap bagian di sekitarnya.
Visor yang sekilas terlihat kecil, kini hadirnya mengupgrade HUNTER menjadi Wilde dan saya sangat puas dengannya. ?? Saya minta maaf karena meragukan.
Pengetatan masih merupakan cara yang harus dilakukan. [Warna] Asap.
Terima kasih untuk produk yang sangat bagus.
Lihat detail
Sangat mudah untuk menginstal.!
OEMHalogen diganti karena terlalu gelap.
Instalasi adalah masalah sederhana dengan melepas dan mengganti OEM. Saya melakukan uji coba pada siang hari, dan ternyata sedikit lebih terang di Terowongan. Saya jarang mengemudi di malam hari, jadi tidak masalah! Saya jarang mengemudi di malam hari, jadi tidak masalah! Saya tidak tahu tentang ketahanannya, tapi saya senang dengan JEPANG, dibuat dengan baik dan terlihat bagus.
Lihat detail
Produk OEM telah dihentikan.
Saya membeli ini karena saya pikir speedometernya mungkin lepas kabel karena speedometernya berhenti ditampilkan. Awalnya saya mencoba membeli Produk OEM Kawasaki, tetapi stoknya habis, jadi saya bingung harus berbuat apa. Setelah membongkar unit ternyata Kabelnya juga rusak, jadi saya ganti dengan yang ini dan Speedometernya berfungsi dengan baik. Lihat detail
Sesuai: DUCATI PANIGALE 899, DUCATI PANIGALE 1199, DUCATI PANIGALE 1199 S, DUCATI PANIGALE 1199 R, DUCATI SUPERLEGGERA 1199
Standar Kustom
Sekitar 5 cm lebih tinggi dari OEMScreen? Tingginya sekitar 5 cm dari OEMScreen, sehingga lebih efektif berukuran besar di jalan raya dan terlihat lebih bagus. Saya bukan CircuitUser, tapi saya puas dengan Large. Lihat detail
Hal ini membuat penggantian oli menjadi sempurna.
Saya menggunakan yang ini untuk mengganti oli di CRF250RLY50.
Elemen Oli, Tutup Pengisi Oli, Penutup Elemen, dan Gasket Pembuangan Oli semuanya tersedia.
Nyaman
Lihat detail
Mudah digunakan
Menurut saya produk ini mudah digunakan. Harganya sepertinya agak tinggi. Lihat detail
Aku baik-baik saja.
Mengganti CDI pada SR500 '92 yang gagal.
Syukurlah Produk OEM sudah dihentikan!
Pemasangan dilakukan dengan menyambungkan Connector ke Kuantitas: Pemasangannya mudah yaitu 2 pcs. CDIBody terpasang pada Frame dengan Tie Wrap.
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian sudut muka, namun saya telah mengaturnya ke posisi NORMAL untuk saat ini dan akan bereksperimen dengan posisi lain di masa mendatang.
Saya tidak yakin seberapa awetnya, tapi saya akan menghargai jika bisa bertahan lebih lama.
Lihat detail
Dibeli karena kerusakan
Sudah sekitar 2 tahun sejak saya membeli Income. Saya membelinya untuk mencobanya karena saya satu-satunya yang mengalami masalah dengan Noise saat saya menggunakannya.
Saya berharap itu bukan kerusakan pada Tubuh, tetapi ketika saya mencoba menggunakannya, saya dapat mendengarnya dengan baik.
Menurut saya penyebab kegagalannya adalah Helm digunakan dengan speaker tertinggal di dalam meskipun Income tidak digunakan. Mengingat panasnya selama musim panas, ini mungkin merupakan kondisi penggunaan yang berlebihan.
Jadi, Anda mungkin ingin meninggalkannya saat tidak digunakan.
Lihat detail
Saya pikir pengaturan itu perlu.
fcr yang telah diselesaikan BITO,
keadaannya seperti apa (Sistem Pembuangan, sistem pengapian, dll.) Saya tidak tahu apakah Anda melakukan Setting di
Itu tidak diketahui, jadi jika Anda khusus, Anda memerlukan Setting yang sesuai dengan kendaraan Anda.
Kalau untuk waktu pengiriman, semula dijadwalkan memakan waktu sekitar 3 bulan, namun tiba dalam satu bulan.
Lihat detail
Aku tetap melakukannya.
Slip-on lineTruck di, dan saya pakai!
Tampilan Silencer pertama dalam bentuk yang Anda minati memang memuaskan.
Memang tidak terlalu banyak, tapi ini sesuatu yang lebih baik. Ngomong-ngomong, segera setelah aku memasangnya.
Bahannya alumunium, jadi kalau dikelupas terlihat seperti tali.
Saya berharap panasnya akan menghilangkannya. Saya harap panasnya bisa menghilangkannya.
Lihat detail