Ulasan
Berhasil. Itu hanya mahal!
Salah satu teman saya menyarankan agar saya mengganti porosnya, dan meskipun saya tidak mempunyai masalah khusus dengannya, saya memutuskan untuk menggantinya dengan poros baru yang lebih kuat daripada terus menggunakan poros yang lama. Saya memutuskan untuk mengganti poros lama dengan yang baru yang lebih kuat dari yang lama.
[Poros Gandar]
Poros Poros merupakan batang yang menggerakkan Roda. Poros Gandar mempunyai peranan penting dalam menopang Roda agar Roda dapat berputar mengelilingi Poros Gandar, dan tanpa Poros Gandar maka Roda akan terlepas dari porosnya.
[Peran ASKULShaft]. ‥
◎Mentransmisikan masukan beban ke Ban dan Roda ke Suspensi.
◎Bantalan, Kerah Jarak, dan Warna Gandar pada hub roda terintegrasi dan diperbaiki dengan gesekan yang paling sedikit.
◎Posisi Cakram Rem atau Sproket ditentukan pada titik tengah kaliper atau garis rantai.
Ini bukan sekedar batang besi. (^o^) /
Penggantian Poros Gandar
Efek yang dirasakan tergantung dari jenis mobilnya, apakah Depan atau Belakang. 。 Secara umum, Bagian Depan cenderung lebih ringan dalam handling, dan Bagian Belakang cenderung memudahkan pergerakan suspensi untuk diteruskan ke Pengendara, dan kondisi Ban, termasuk sensasi kontak dengan tanah, menjadi mudah. dipahami.
→ Saya akan mencoba Belakang!
Apa itu Kromoli? ‥
Nama resminya adalah baja Chrome molybdenum. Besi Gabungan Emas dengan sedikit Chrome dan Molibdenum yang ditambahkan ke besi. 。 Ditentukan mengandung 0,1-0,5% karbon, 0,9-1,2% Chrome, dan 0,15-0,45% Molibdenum 。
Tidak ada perubahan kekuatan bahkan di lingkungan bersuhu tinggi, bertekanan tinggi, dan "Shita" sedang. Bahan ini digunakan pada rangka sepeda, poros engkol, stabilisator, bagian kaki pesawat, dll., untuk menyerap getaran karena kekuatannya yang tinggi dan keuletan.
[Pahala untuk Chromoly]. ‥
(1) Kekakuan meningkat.
Poros Gandar merupakan salah satu komponen suspensi yang kaku, sehingga diperlukan kekakuan dan kekuatan yang tinggi. 。 Selalu saat mengemudi "distorsi" Itu adalah satu-satunya hal yang menopang bobot bodi mobil dengan menerima tenaga besar dari roda dan suspensi. 。
Dengan memperkuat suspensi, suspensi diaktifkan dengan baik terhadap gaya eksternal dari permukaan jalan selama berkendara, dan ban ditancapkan secara stabil ke permukaan jalan.
→ Meningkatkan stabilitas garis lurus dan meminimalkan yawing selama tikungan.
Peningkatan kekakuan dibandingkan dengan → Poros OEM, dan peningkatan kontak tanah depan untuk meningkatkan kinerja menikung.
→Break juga lebih stabil karena pijakan belakang lebih efektif saat melakukan break.
(2) Peningkatan akurasi.
Kecuali untuk beberapa kendaraan khusus, kendaraan produksi dibatasi oleh biaya, dan ada banyak hal yang harus dilakukan kompromi. 。 Gandar OEM juga tidak presisi seperti yang kami inginkan, karena biaya. Sederhananya dibuat lebih halus dari ukuran asli yang ingin kita buat. 。 Di sisi lain, ChromolyShaft eksternal hemat biaya dan diselesaikan dengan tingkat presisi yang tinggi; bantalan, kerah jarak, dan warna samping semuanya selaras sempurna, menjadikannya lebih dekat ke struktur ideal yang dibayangkan oleh pengembang. 。
Peningkatan akurasi aksial poros→ mengurangi kehilangan putaran roda dan meringankan dorongan/tarikan.
Hanya pahala yang saya miliki, harganya sangat tinggi (tertawa).
Prosedur Penggantian] Gampang... (;・∀・)
(1) Ban tidak terjatuh (tidak sampai ke tanah) Angkat sampai derajat tertentu.
Kendurkan baut pengencang poros di Sisi Kanan dengan kunci inggris.
Kendurkan Poros Gandar dari Sisi Kanan.
Kendurkan baut pengencang di Sisi Kiri.
(5) Lepaskan mur poros dan tarik keluar poros.
Efek setelah penggantian ‥
◎Kekakuan undercarriage telah ditingkatkan, dan rasa menggenggam ban mudah dirasakan, sehingga memberikan rasa aman bagi pengemudi.
◎Karena perilaku tubuh telah diatur, Rem efektif yang berhenti sebentar dapat dilakukan. Dengan kata lain, lebih sedikit kelenturan dan stabilitas lebih dibandingkan OEM.
◎Perputaran Ban menjadi lebih ringan dan mudah saat mendorong dan berjalan.
Yang paling kentara adalah pada kecepatan rendah. Tidak ada goyangan saat memulai atau berhenti. 。 Saya pikir ini adalah keuntungan besar bagi kendaraan berkapasitas rendah yang tidak dapat menggunakan kecepatan tinggi.
Lihat detail
Ubah …… … Tidak ada?
Saya mengubah poros pipod TRX850. Ketika saya sedang memperbaiki trx850 saya, saya sering menemukan bahwa lubang pin terbelah menyebabkan ulir sekrup menjilat meskipun saya mengencangkan sekrup secara normal. Saya membeli ini sebagai tindakan balasan untuk itu, jadi saya tidak ...... tidak tahu tentang Chromoly atau semacamnya. Namun, karena saya menggunakan OMEGA untuk Gemuk yang digunakan saat menggantinya, saya merasa pergerakannya bagus. Ini bergerak secara fleksibel dengan suspensi! Rasanya seperti bergerak dengan lancar. Ini mungkin imajinasi saya, tetapi karena tidak ada lagi suku cadang OEM, saya sangat berterima kasih atas suku cadang semacam ini. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Ini bekerja dengan cukup baik.
Saya telah melihat umpan balik yang baik pada poros Pivot, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Chromoly.
Ketika saya membelok pada kecepatan tertentu, saya bisa merasakan bodi mobil bergoyang, tetapi ketika saya menambahkan Chromoly Shaft, goyangan lengan ayun menghilang dan kekakuan meningkat.
Winding sekarang lebih stabil pada kecepatan yang lebih tinggi dan sangat menyenangkan untuk dikendarai.
Mungkin agak berlebihan, tapi Anda seperti mengganti Swing Arm dengan yang lebih kaku.
Lihat detail
Poros Gandar Depan Chromoly bagus
Saya menukar Poros Gandar Depan Chromoly dan menemukan kinerja lebih dari yang saya harapkan, jadi saya akan menukar PivotShaft tanpa ragu-ragu.
CB 1300sf sudah tua karena desainnya sendiri terlalu berat, dan karena dibuat untuk keperluan Touring, tidak mungkin CornerWork sama kecepatannya dengan SS dll?
Untuk Sepeda Motor seperti itu, saya merasa itu adalah Suku Cadang yang sempurna untuk kekakuan Depan, Belakang, Pivot.
RearShaft juga direncanakan setelah mengganti PivotShaft.
Saya merasa Kinerja biaya baik.
Lihat detail