- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZX6R, KAWASAKI Z1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI ZX12R, KAWASAKI ZX10R, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI 1400GTR, HONDA CBR1000RR, SUZUKI GSX-R1000
Sentuhan tuas Stabil, Segel Tidak ada kerusakan alur
Keuntungan - N4RC1-108G-RLS
ZX-6R (2005) Ini dipasang di.
NORMAL adalah kaliper dudukan Radial 4pot / 4 pad TOKICO terpasang.
Tapi TOKICOCaliper ini, jumlah permainan Lever Piston setelah digosok kecil tapi bagus, begitu Rem memasuki panas (Bahkan dengan jumlah panas dari perjalanan jalan) Ada kebiasaan buruk bahwa jumlah permainan Lever meningkat dengan cepat.
Segera setelah digosok, itu hanya posisi yang baik dengan penyesuaian Tuas Dial 3, tetapi setelah digunakan itu terlalu dekat dengan Tuas bahkan dengan Dial 1.
ZZr 1400 dan ZX-6 R (2007) Pod NISSIN 4 yang digunakan di / 4 padCaliper berdebar, saya mendengar bahwa adalah mungkin untuk meningkatkan permulaan TOKICO, tetapi model mobil Caliper berwarna Coklat, sedangkan warna emas OEMTOKICO ... .
Ketika saya terganggu untuk mengubahnya menjadi sesuatu dengan warna berbeda, saya tahu bahwa warna Emas ditangani sebagai Keuntungan dan saya membelinya.
Perbedaan antara TOKICO dan NISSIN adalah perawatan permukaan pin Pad, perawatan alur Seal, Material Piston.
TOKICO Nama bagian → NISSIN
Proses pewarnaan hitam Pad pin → Plating
Terus potong Pemrosesan alur segel → Anodized
besi - Plating PistonMaterial→ Aluminium - Kashima Coat
* Spesifikasi seperti 4, baik pad OEMTOKICO maupun NISSIN / 4, Diameter piston 30 mm, Area bahan gesekan pad hampir sama. Oleh karena itu, meskipun dapat diganti tanpa menghitung rasio tekanan hidrolik, kapasitas pengereman itu sendiri tidak meningkat.
- Hasil konversi
Sentuhan tuas berhenti berubah. TOKICOCaliper Rasanya seperti menyimpan cincin biaya setelah menggosok keluar setiap saat.
Permainan tuas (Pegangan tuas mulai ~ waktu berjalan idle saat mulai pengereman) Menjadi stabil dan lebih pendek, jadi keselamatan mungkin sedikit meningkat.
- Setelah itu
Saya menggunakan segel Piston selama sekitar 6 tahun, jadi saya mendapat kondisi drag ringan.
Kaliper NISSIN ini sudah Anodized Treatment sampai dengan alur seal Piston, tidak ada korosi pada alur Seal sama sekali dan hanya menyeka Debu saja sudah OK.
Lainnya, Aluminium Piston (Kashima Coat) Jadi di sini juga bisa dicuci.
Karena TOKICO tidak diperlakukan untuk menahan korosi di alur Seal, kinerja "Mempertahankan kinerja awal - Pemulihan" lebih rendah.
- Yang lain
Saya puas dengan hasilnya karena tujuannya untuk memperbaiki Brake fee Ring.
Tapi kalau dibilang harganya 60 ribu… saya agak khawatir.
Daripada NISSIN menjadi baik, saya mengerti bahwa TOKICO sangat buruk.
Selanjutnya, ketika beralih dari Sepeda Motor, membuat model TOKICOCaliper keluar dari kandidat.
ZX-6R (2005) Saat menggunakan Kaliper ini dengan Jumlah : Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Selang antara Kaliper sebagai ZX-6R (2007) Pertukaran Selang, antara MASTER dan Kanan Kaliper Selang perlu memproses bahan pelindung Selang. (Saat menggunakan Nomor Suku Cadang OEM)
Lihat detail