- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
cr26karburator penting
Saya membelinya karena merupakan kebutuhan untuk cr26Karburator.
Saya belum bisa memakainya karena Karburator belum datang, tapi reputasinya bagus dan saya menantikan efeknya.
Lihat detail
Saya benar-benar tidak tahu apakah itu ide yang bagus!
Saya baru saja memakainya dan saya pikir masih terlalu dini untuk melakukan imprementasi, tetapi sepertinya Setting seperti itu bukanlah ide yang bagus.
Pertama-tama, Pemalasan tidak lagi dapat disesuaikan.
Itu tidak turun dari 1500 rpm.
Bagian bawah tampak lebih gelap dan bagian atas lebih terang.
Namun, saat kami melakukan uji coba dengan motor seperti apa adanya, motor ini memiliki tenaga yang cukup besar.
Itu terlihat menjanjikan.
Secara pribadi saya pikir itu mahal, tapi oke dengan bagian Ide.
Lihat detail
Pastinya Fee Ring akan berubah
Seperti yang dikatakan Judulnya, Cincin Biaya pasti akan berubah saat digabungkan
Jika Anda mengaturnya agar tidak tertutup dan mengarah ke Halus, kesan pribadi saya adalah saya merasa itu adalah Cincin Biaya yang bagus
Tidak mungkin menghasilkan ring biaya ini di semua area tanpa titik kegagalan di OEMParts KEIHIN saja Tampaknya sulit Bisakah Anda melakukannya jika Anda bekerja keras?
Anda juga dapat menerima pra-pengaturan, jadi relatif mudah untuk mendapatkan ring biaya yang bagus dan tajam. Saya pikir itu bisa dilakukan, tetapi memiliki perasaan Torsi yang padat namun luar biasa saat dikemas dengan OEM Fee Ring adalah satu lagi yang bagus.
Lebih baik menganggapnya sebagai Item yang dapat Anda nikmati dengan rasa yang berbeda daripada sebagai Item penting Saya yakin saya akan bersama CR Karburator untuk waktu yang lama
Lihat detail
M Nozel
Kawasaki Z1, CRs31 dirakit dan dipasang pada karburator baru Saya mulai dengan TMR 36 Ini adalah kesan saya setelah melihatnya Pertama-tama, Mesin dihangatkan dengan satu start dan Idling dan Start sangat stabil Saat saya membuka Axel dan putarannya ditingkatkan, bisa naik ke putaran atas. Kembalinya putaran juga bagus dengan Axel Off Dengan beberapa fine tuning, itu akan bisa berjalan pada level normal Ini mungkin sama dengan CR Vito berjalan meskipun dipasang pompom, tetapi kisaran toleransi pengaturannya sama Tampaknya lebih lebar dari CR Reguler
Tidak mungkin untuk membandingkan sebelum dan sesudah menggunakannya karena dibangun baru, tetapi dibandingkan dengan TMR, masih lamban Bahkan jika Anda mengatur pengaturan di masa depan, Anda mungkin akan mendapatkan respons atau Tidak peduli apa yang dipompa FlatValve- versi lebih tinggi tidak dalam hal rasa kekuatan, dll., Ini adalah musuh di bagian cepat permainan. Saya tidak berpikir begitu. Namun, Tubuh Karburator TMR dan FCR memiliki kondisi medis yang sudah ada sebelumnya, jadi Sederhana dan kuat Jika Anda memilih CR, mungkin bukan ide yang buruk untuk memakainya
Lihat detail
Item penting di CR
Saat ini menginstal di gs 1000
Kali ini saya membelinya seharga Z1
Saya baru-baru ini mendapat banyak Suku Cadang untuk CRkarburator
Tentu saja saya pikir kontrol listrik juga akan berubah secara dramatis
Saya tidak suka berpura-pura menempel ke samping
M Nozzle saja puas secara pribadi!
Itu juga stabil bahkan pada Lemparan 1000 putaran
Axel Ketika Anda dapat membukanya sekaligus, itu tidak akan menjadi CUB
Dengan masukan M Nozzle saja rasanya performanya cukup mendekati Body Karburator FCR
Saya suka suasana retro CRcarburetor tapi menurut saya performanya TMR atau FCR Carburetor Body Selection Ini adalah bagian yang paling direkomendasikan untuk mereka yang berpikir!
Lihat detail
Saya tidak mengerti dengan baik.
Manual tidak dilampirkan, tetapi ketika saya memeriksa dengan Net ada banyak, jadi saya bisa menggantinya dengan aman
Saya tidak bisa merasa buruk tentang kinerja
Mesin mentah kecil hampir NORMAL (Sistem Pembuangan dan tingkat pertukaran karburator) Jadi saya pikir kinerjanya belum ditunjukkan
Lihat detail