Ulasan
Mari kita buat area ini lebih murah di luar perusahaan Part2
Ini Komponen yang Wajib Diganti Saat Mengganti Filter Oli!
Kami menyiapkan Produk Merk Lain yang murah karena kami hanya Gasket.
Sebanding Tanpa Warna dibandingkan dengan OEM dan tampilan serta nuansanya hampir sama
Torsi untuk mengencangkan penutup filter adalah 10 Nm dan dikencangkan dengan benar menggunakan kunci Torsi.
Setelah penggantian, saya test drive mobil sejauh kurang lebih 100 km tanpa ada kebocoran oli dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Ganti oli
Penggantian elemen bersamaan dengan penggantian oli. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Digunakan saat mengganti oli mesin di CRF250L MD44
Itu dapat diinstal pada CRF250L MD44 tanpa masalah. Suku cadang yang sama tersedia dari beberapa perusahaan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Penggantian Oli REBEL250.
Saya menggunakannya untuk mengganti oli pada REBEL 250 saya.
Rasa tidak masalah dan Bahan tidak naif, jadi tidak terlalu buruk.
Ini adalah item yang ingin saya ganti sedikit demi sedikit untuk perawatan, jadi sangat membantu untuk memilikinya dengan harga yang terjangkau.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Digunakan pada CB250R
Saya tidak dapat menemukan nomor produk OEM, jadi saya memutuskan untuk membeli produk ini dengan jenis mesin yang sama yang kompatibel dengan produk ini.
Saya membelinya bersamaan dengan penggantian filter oli.
Tidak ada kebocoran, jadi sebut saja bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Dipasang pada CBR250R
Saya menggunakannya untuk mengganti oli pada CBR250R saya
Saya nyaman dengan itu, terutama tanpa celah dimensi atau kebocoran oli
Senang bisa mengganti barang seperti ini dengan harga murah, meskipun itu bukan Produk OEM
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
K-PIT paking ini sangat bagus~
Karena kecelakaan sebelumnya di mobil saya, oli organik bocor dari pakingnya, dan pakingnya perlu diganti. Saya menemukan merek ini di webike yang sesuai dengan mobil saya. Sebelumnya, saya tidak tahu mereknya, tetapi saya menerima produknya. Setelah itu, saya merasa barang-barang merek itu sangat bagus, dan sekarang kondisi mobil ini jauh lebih baik setelah penggantian~ Mobil saya karena kecelakaan sebelumnya, menyebabkan oli organik merembes keluar dari paking, perlu mengganti paking, Saya menemukan merek ini di webike dapat sesuai dengan mobil saya, sebelumnya saya tidak mengerti mereknya, tetapi menerima produk Setelah itu, saya merasa bahwa merek ini sangat bagus. Sekarang sudah saya ubah status mobil ini jauh lebih baik~(Original Translator) Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Tidak masalah!
Itu tidak mengeluarkan Minyak dari instalasi, dapat digunakan tanpa masalah. Hal besar adalah bagian.
Filter Kalau bisa dicek lagi pada saat penggantian dan bisa digunakan kembali Ada apa?
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Ini juga normal.. Yang besar adalah itu..
Reuse itu menakutkan pada saat pertukaran Oil & Filter, jadi saya menukarnya..
Saya memilih produk KITACO karena diperlukan pada saat penukaran di mass merchandising store..
Bila buat sendiri Filter dan Gasket (3 tempat) Akan beli barang jadi satu set..
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Itu dapat digunakan dengan percaya diri.
Filter Oli sepertinya harus diganti pada saat penggantian,. Jika Anda berhati-hati dengan Torsi
Saya merasa dapat menggunakannya kembali.
Meskipun kami bertukar sesuai Manual.
Saya pikir itu adalah produk yang dapat digunakan dengan percaya diri tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
KITACO Gasket Commerce ProductNo : 70-967-33010
Setiap kali Anda mengganti Filter Oli (Dalam kasus saya setiap 10.000 km perjalanan), Tutup Filter Oli.
Bahkan jika Anda membuka dan menutupnya sekali, kemungkinan kebocoran Oli dari Gasket ini kecil.
(Sampai sekarang, Minyak tidak pernah ternoda dengan sekali pakai.)
Namun, ketika digunakan kembali dua kali 3 derajat, Minyak merembes keluar dari Gasket.
Kalau soal itu, sedikit Oil Filter CoverBolt 4 buku dll dll. Perlahan kencangkan dan kencangkan. Pengeluaran oli akan berhenti.
Namun, jika Gasket menjadi penggunaan kembali setelah keempat kalinya, tampaknya oo bocor dari Gasket adalah hal biasa dan bahkan jika baut Penutup Gasket dikencangkan lagi, kebocoran Oli tidak akan berhenti.
Selain itu, Baut Penutup Filter Oli terus-menerus dikencangkan untuk mencoba menghentikan keluarnya cairan dari Gasket, yang mengakibatkan benturan yang memotong Sekrup Penutup Baut Filter Oli. Saya tiba .. (Menangis)
Kakun dan Ratchet dengan lembut berbalik selama pengencangan ulang, dan Oli meluap dari pinggiran Penutup Filter Oli pada saat itu. (Menangis besar)
Agar tidak terjadi hal seperti itu, Oil Filter Cover's Gasket berusaha untuk melakukan pergantian sesering mungkin.
Body besar sekali setiap 20000 km (Gasket digunakan kembali sekali). )
2 kali penggunaan kembali (Perjalanan 40000 km) Selama (Ketika persediaan tidak ada) Saya menerapkan dan mengikuti Gasket Cair sedikit jika saya tidak senang melihat keadaan Gasket tetapi pada dasarnya setiap 20.000 km berjalan (Sekali setiap dua tahun) Saya coba ganti Gasket dengan yang baru.
Ini GasketJumlah : 1 Set isi 4pcs. Karena menit Jumlah : 1pc. Perjalanan 20.000 km (2 tahun) Jadi, setidaknya hanya setelah stok Gasket ini berjalan 80.000 km (8 tahun) Ini akan menjadi perhitungan yang berkelanjutan.
Itu murah di WebikeSale, jadi saya membelinya terlalu banyak. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya pikir saya akan membiarkan Anda menggunakannya untuk Besar tanpa membuangnya bahkan jika saya membelinya secara berlebihan.
Pada saat penyimpanan, kami menyarankan Anda untuk tidak meletakkan benda berat pada Gasket baru ini dan Anda harus berhati-hati agar tidak merusak Gasket baru ini.
Saya menyimpan persediaan Gasket KITACO ini bersama-sama dengan suku cadang ringan seperti Filter Oli dan Ring Washer di dalam kotak suku cadang saja.
.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Gasket KITACOKITACO
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Gasket KITACO ini, HONDA CRF 250 L (MD38) / CBR250R (MC41) Ini adalah Gasket khusus.
Di Gasket Produk Perusahaan Lain kecuali Produk HONDAOEM, hanya ada Gasket KITACO ini.
Itu sedikit lebih murah daripada Gasket Produk HONDAOEM jadi saya membeli satu orang besar.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Kami mengganti Gasket dengan kecepatan setiap 4 kali penggantian oli mesin dan 2 kali setiap penggantian Elemen Filter Oli.
Kuantitas Gasket KITACO ini setiap 20.000 km perjalanan : 1pc. Ini akan menjadi perhitungan untuk dikonsumsi.
Jika Anda mengganti Gasket baru, itu tidak akan keluar dari kebocoran Oli atau pengeluaran Oli sama sekali.
Pemasangan itu sulit?】
Elemen Filter Oli Saat menukar, kami hanya menukar Gasket yang ada dan Gasket KITACO yang baru ini. itu mudah.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Elemen Filter Oli Jika Anda tidak menukar Gasket bahkan setelah menggantinya, gunakan Gasket Cair ke Gasket lama dan gunakan kembali.
Setelah dipakai kembali di Liquid Gasket, saya akan coba ganti dengan KITACO Gasket yang baru ini.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Ini adalah cerita lucu untuk mengatakan kekecewaan, tetapi kemungkinan kebocoran oli dan kebocoran oli tinggi saat digunakan kembali.
(Tentu saja itu wajar.. Permisi.)
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Anda tidak akan dapat menggunakan kembali Gasket KITACO ini sebanyak yang Anda bisa. Permisi.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Saya membandingkannya dengan Gasket dari Honda OEM.
Bersama Gasket KITACO ini, saya mencoba mengamati detail dengan seksama tetapi saya tidak mengerti perbedaan antara masing-masing produk.
Mungkin pabrikan mungkin tempat yang sama untuk Produk HONDAOEM dan produk KITAC. Saya pikir itu pasti.
[Yang lain]
Saya tanya Quantity Gasket KITACO ini : 1 Set isi 4pcs. Sejak saya memilikinya, Jumlah: 1 Set 4 pcs. X 200.000 km = 80000 km Jika tidak lari kesempatan berikutnya untuk membeli Gasket KITACO ini tidak akan datang. Sekitar 8 tahun kemudian (keringat) Jauh.
.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
KITACOGasket★
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saya dulu menggunakan Gasket Produk OEM, tetapi baru-baru ini hampir seperti menggunakan KITACOGasket ini.
Karena Gasket pada dasarnya adalah barang habis pakai, saya selalu berusaha memiliki lebih dari satu stok.
KITACOGasket di Webike ini murah di item Sale kali ini, jadi saya beli lebih banyak. (Tertawa terbahak-bahak)
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Seperti Gasket OEM, KITACOGasket ini juga mencegah kebocoran oli mesin dan keluar dengan kuat.
KITACOGasket ini adalah Gasket andal yang dapat Anda gunakan dengan percaya diri.
Pemasangan itu sulit?】
Jepit saja Gasket ini saat menutup Penutup Filter Oli.
Namun, jika Anda melakukan cara penutupan yang aneh seperti bias, itu akan menghancurkan Gasket baru dan menyebabkan kebocoran Oli dan Kebocoran Oli (Gagal) Jika Anda gagal, saya pikir lebih baik menyerah dan menukar lagi dengan yang baru Paking.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Saat memasang KITACOGasket ini, pasang oli Mesin di ujung jari dan oleskan di kedua sisi Gasket dan kemudian lepas dengan lancar pada pelepasan berikutnya, sehingga Gasket akan sulit menanggung beban jadi saya akan menggunakan kembali Gasket sekali lagi Bisa melakukan.
(Saya melakukannya dua kali ..)
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Tidak ada yang khusus.
Saat menggunakan KITACOGasket ini pada saat baru, tidak bocor Oli Mesin pasti Sangat Bagus Tidak ada pengkhianatan dari harapan.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Tidak ada yang khusus.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Saya membandingkan KITACOGasket ini dengan Gasket HONDAOEM, tetapi harganya hampir sama, dan tidak mungkin untuk menilai perbedaan dan keunggulan satu sama lain dalam hal kinerja.
[Yang lain]
Saya mencoba menukar KITACOGasket ini pada dasarnya setiap 20000 km perjalanan.
Seperti yang Anda lihat di gambar, saya telah membeli beberapa potong untuk keadaan darurat, tetapi itu bukan sesuatu yang akan sering berkurang (Lol)
.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Gasket untuk Penutup Filter Oli
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saya mencoba untuk menukar Gasket Cover Filter Oli dengan setiap penggantian Filter Oli.
Oli dapat keluar dari Gasket Penutup Filter Oli jika digunakan selama kurang lebih 2 tahun.
Saya menggunakan HONDAOEM's Gasket untuk Oil Filter Cover karena paling murah, tapi karena WebEke kadang HONDAOEM 5% OFF, Produk OEM juga murah, tapi dengan Webike GITETET KITACO ini 5% OFF Lebih murah dari OEM Gasket.
Ketika mempertimbangkan jarak tempuh, sekali untuk setiap 20.000 km, saya pikir saya akan menukar Gasket Penutup Filter Oli hanya sekali setiap dua tahun, mengingat periodenya, tetapi KITACOGasket ini sekitar beberapa sepuluh yen lebih rendah dari biasanya. , tapi aku yang terbang jauh (Lol)
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Ganti saja KITACOGasket baru ini dan tahan Penutup Filter Oli dan kencangkan keempat Baut Pemasangan 4 "Kyoto" dengan kekuatan ujung jari Anda agar oli Mesin tidak keluar.
Pemasangan itu sulit?】
Filter Oli Sangat mudah untuk menukar KITACOGasket ini karena sudah diganti..
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Jika Anda menukar KITACOGasket ini, mari kita periksa kebocoran Oli Kebocoran oli dari Gasket untuk sementara waktu.
Oli Meski bocor, walaupun Oli di dalam Mesin sampai Garis RENDAH Pengukur Oli Mesin, Besar awet sama sekali.
Sambil memperhatikan keadaan, kencangkan Baut Penutup Filter Oli sedikit demi sedikit untuk menghentikan kebocoran Oli dan kebocoran Oli dari Gasket.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Meski bukan cerita yang mengecewakan, saya pikir Oli bocor ke Gasket, tapi selama satu tahun (12000km) saya hanya berkendara.
Jika Oli ada di Mesin, Itu Besar.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
tidak ada yang spesial.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Ini dibandingkan dengan OEM Gasket dari HONDA.
.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Gasket KITACOKITACO
Ini KITACOKITACOGasket quotient ProductNo : 70-967-33010, berapa HONDA OEM (378 yen) Itu lebih tinggi dari.
Namun, jika Anda memperkenalkan sekitar 1000 karakter di KITACOKITACOGasket Impression ini, Anda akan menerima Poin sehingga perbedaannya (46 yen) Mungkin tidak ada lagi.
Tergantung Pointnya, KITACOKITACOGasket ini mungkin lebih menguntungkan.
(Produk OEM tidak memiliki Kesan dan Poin.)
Saya mencoba membandingkan dan melihat masing-masing, tetapi baik Material, ketebalan, Shriet dan cetakan Ekstrusi tampak sama secara menyeluruh.
Saya tidak mengerti perbedaan penggunaan sama sekali..
Keduanya awalnya memainkan peran Gasket dengan kekuatan pengencangan ringan Bolt dan menahan pemeliharaan dua hingga tiga pelepasan Elemen.
Lagi pula tidak mungkin menemukan perbedaan di sisi Keras produk.
Namun, di sisi Lembut? (46 yen) Ada perbedaan antara keberadaan Point dengan Impression dan perbedaan Point.
Jelas, produk KITACOKITACOGasket ini No dari Product No. HONDA's OEM Product : Saya pikir 70-967-33010 adalah produk yang lebih murah, sejauh ini KITACOKITACOGasket quotient ProductNo : Saya membeli dan menggunakan 70-967-33010.
Meskipun saya agak ingat perasaan kehilangan, karena saya sebenarnya menulis Kesan, saya mendapat 150 poin.
Saya ingin berpikir bahwa saya tidak kehilangannya ...
Karena Oil Filter CoverGasket ini adalah barang habis pakai, kami berencana untuk membeli lebih dari satu, jadi kami akan membeli OEM setelah itu.
Ini KITACOKITACOGasket quotient ProductNo : Seperti 70-967-33010, tidak ada yang kurang dari Gasket dari setiap Produk OEM sebagai produk.
Ini adalah produk yang sangat andal dengan kualitas yang sama dengan Produk OEM.
Saya dapat mempercayainya sebagai produk, dan tidak pernah ada yang lebih rendah dari Produk OEM.
Namun, hanya perbedaan dari Produk OEM lebih dari 10 persen lebih tinggi dari harga Produk OEM.
Meskipun merupakan produk dengan Level tinggi yang dapat menjadi Rekomendasi sebagai produk, kami akan ragu untuk merekomendasikan kepada semua orang untuk harganya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1400001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo:MC41-1200001-, HONDA CBR250 R (MC41) FNo: MC41-1000001-1099999
Gasket KITACOKITACO
Produk Gasket KITACOKITACONo : 70-967-33010
Itu tentang sedikit noda Minyak, tapi saya menggantinya dengan Gasket KITACOKITACO ini.
Ini bukan untuk panik.. Ini adalah keadaan di mana Oli sedikit bernoda tetapi itu adalah Level yang dapat dikendarai oleh satu mobil tanpa kesulitan sama sekali.
Bukan berarti Oli akan turun begitu banyak secara tiba-tiba, jadi ini adalah pertukaran Oli dan Filter Oli dan Gasket yang sistematis.
Oli Meskipun kami jarang tidak menukar Gasket kecuali kami membocorkannya - - -
Namun Touring jarak jauh (Hokkaido) dll. Setelah pergi ke pemeriksaan pendahuluan sebelum keberangkatan masih Oli - Filter Oli Gasket suite pasti pergi setelah bertukar. (Tentu saja, sendiri)
Gasket KITACOKITACO ini dapat digunakan serta Gasket OEM pada khususnya, dan bahkan jika tidak ada kebocoran Oli, itu berjalan setiap dua tahun sekali (Pertukaran filter setiap waktu) Kami akan menukar Gasket KITACOKITACO ini.
Saya tidak mudah membocorkan Minyak dari Gasket, tetapi saya selalu berusaha untuk memiliki persediaan jika terjadi keadaan darurat.
Saya tidak mengatakan bahwa Gasket OEM itu buruk, tetapi Gasket KITACOKITACO ini lebih murah daripada Produk OEM.
Jika kinerjanya sama, itu adalah psikologi manusia untuk membeli produk yang lebih murah juga.
Kami andal akan merekomendasikan Gasket KITACOKITACO ini.
.
Lihat detail