Ulasan
Akan merekomendasikan ini kepada pengguna mx atau woods, telah menggunakannya pada sepeda lain dan tahan lama!
Saya membengkokkan setang tua dan membeli ini. Melakukan banyak riset dan menginginkan stang yang berkualitas. Saya sangat menyukainya. Kualitasnya sangat bagus. Kelihatannya bagus dan terasa enak. Batangan ini membangun kepercayaan diri. Sangat merekomendasikan Renthal. Lihat detail
aku menyukainya
Bilah Goggles bagus, pilih di sini.
Awalnya, saya memasangnya apa adanya dan mengendarainya.
Saya merasa terlalu lebar, jadi saya menggunakan Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Potong setiap 10mm kali 10mm dengan
Tepat. 802mm → sekitar 782mm
Itu tebal tapi ringan.
Lihat detail
Posisinya hampir sama dengan OEM
Bahannya padat, jadi saya agak kesulitan mengebor lubangnya, tapi saya bisa memasangnya tanpa masalah. Lihat detail
Digunakan oleh D Tracker
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di D Tracker.
Aplikasi: Balap Motard (Sirkuit, Kotoran), Off-road, Touring
Lebar stang tidak dipangkas. (Gunakan lebar apa adanya.)
Banyak jatuh
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai gambar. Tingginya sekitar rata-rata untuk stang off-road, lebih tinggi dari ZETA Super Moto-LowMODEL 22.2mm.
Apakah pemasangannya sulit?
Ada banyak part yang harus dicopot, seperti body stang, switch, throttle, dll. Memang butuh waktu, tapi jika Anda punya semangat untuk mengganti stang, tidak masalah.
Jika Anda ingin mengebor lubang untuk pemasangan sakelar dan memangkas lebar stang, Anda memerlukan perkakas listrik dan gergaji ulir, yang akan menambah kesulitan.
Selain itu, tidak perlu memperpanjang Kabel Kopling atau Kawat Throttle meskipun lebar Stang tetap sama. Itu bisa digunakan apa adanya. (Dapat dikeluarkan.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk ini adalah Handlebar yang merupakan salah satu Handlebar Off-road dengan ketinggian normal.
Semakin tinggi posisi stang, semakin mudah dikendarai saat berdiri di Dirt Section. Saya merasa semakin tinggi posisi Handlebar, semakin stabil pengendaraannya.
Untuk mempersingkat waktu saya, saya harus cepat di bagian Tarmac.
Untuk alasan ini, kami memutuskan untuk memperkenalkan Handlebar, yang tingginya rendah. (Super Moto-Low pada bilah ZETA CX)
Di sisi lain, untuk berkendara di kota dan touring, posisi stang yang lebih tinggi memungkinkan posisi berkendara yang lebih nyaman dan santai, jadi jika Anda merasa tidak nyaman dengan ketinggian stang OEM pada kendaraan MOTARD dan TRAIL, Anda mungkin ingin memperkenalkan produk ini. karena ketinggian stangnya yang relatif tinggi dan mudah dikendarai. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan ketinggian stang OEM kendaraan MOTARD dan TRAIL, Anda mungkin ingin memasang produk ini karena ketinggian stang relatif tinggi dan mudah dikendarai.
Saya memiliki lengan yang panjang, jadi saya tidak merasa tidak nyaman bahkan dengan lebar Handlebar yang belum dipotong, tetapi jika Anda merasa tidak nyaman dengan lebar yang terlalu lebar, jangan ragu untuk memangkas lebar Handlebar.
Perasaan tidak nyaman saat mencengkeram Handlebar akan menghambat keselamatan berkendara.
Untuk durabilitas, saya sering mengalami crash di Tarmac dan Dirt, dan Handlebar tidak pernah bengkok. (Tidak ada SIDE tinggi yang jatuh.)
Attachment ke Handlebar juga tidak ada masalah.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Papan bar
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Arahkan dan gantung instalasi
Jelaskan hang dari lampiran kotak sakelar, bukan HandlebarBody.
Posisi untuk kotak Switch (Anti-rotasi) Ada proyeksi untuk
Jika Anda ingin menggunakannya untuk pemosisian yang aman, Anda perlu mengebor lubang di HandlebarBody. Jika Anda tidak mengebor lubang di badan stang, itu tidak akan terpasang secara fisik.
Jadi, jika Anda ingin memasang kotak sakelar tanpa mengebor lubang, Anda dapat mengikis tonjolan pada kotak sakelar.
Dalam hal ini, gunakan kotak SakelarMounting Bolt (Sekrup) Penting untuk mengencangkan sekrup sekencang mungkin untuk mencegah kotak sakelar berputar.
Saya harus mengikis tonjolan di penggantian Handlebar sebelumnya, tetapi kotak Switch berputar sedikit dan saya tidak merasakan masalah di sana.
Dalam kasus pengeboran lubang
Bor listrik
Bor (Φ5 atau 6)
Jig untuk pengeboran
Cle 556 (pengganti minyak potong)
Aman untuk bekerja dengan
Jika Anda tidak memiliki jig pengeboran, Anda dapat menggunakan
Palu
Memukul
Buat lekukan di lubang dengan pukulan untuk mencegah bor keluar.
Kemudian saya berkonsentrasi pada pengeboran.
Lihat detail
Warnanya salah-barpad
Kualitas produk sangat baik hanya dengan melihat tanpa dipasang. Namun, barpad dikirim dalam warna merah tidak seperti gambar, jadi saya membelinya lagi secara terpisah dari situs web lain. Situs web perlu diubah. Lihat detail
Saya pikir itu bagus
Saya memilihnya dengan mengacu pada ukuran ZETA's COMP Handlebar Motard-Low, yang merupakan standar dari SEROW250.
Dilengkapi dengan posisi miring ke belakang.
Lihat detail
RENTHAL [Jenis] Biropoto/Stewart
Saya meletakkannya di WR250X saya
Bar pad adalah BlackBase dan huruf RENTHAL berwarna putih dengan ruffles merah
Warna pada huruf putih: Saya ingin pelek abu-abu, tetapi warna Bar pad diubah oleh RENTHAL tanpa pemberitahuan Saya dengar itu akan datang
Saya membeli ukurannya agar dekat dengan OEMHandbar, tetapi tarikan (Sweep) cukup dangkal dan hampir lurus
Tidak sulit untuk dikendarai, tetapi saya telah mengendarainya setiap hari selama dua bulan dan saya masih memilikinya "Itu stang lurus saya pikir
Saya memilih Hitam sebagai warna bilah. Saya senang dengan tampilan dan nuansa bilah yang dibuat khusus
Kekakuannya dapat dilipat, tetapi saya rasa tidak ada pengurangan getaran (sebanyak yang dilakukan OEM, tangan saya menjadi licik))
Dari orang yang melakukan Off-road Driving dalam posisi duduk di Kursi lebih mudah dengan tarikan yang lebih kuat Saya pernah mendengarnya, jadi saya memikirkan MODEL dengan tarikan yang lebih kuat selanjutnya
Saya pernah mendengar bahwa Berdiri lebih mudah untuk tetap lurus, tetapi saya tidak berencana untuk lari off-road
Lihat detail
Baik sekali
saya dulu menggunakannya di SEROW untuk Off-Road
Kali ini saya membeli satu untuk D Tracker saya juga
Masih bagus
Saya bertanya-tanya apakah saya harus membuatnya RENDAH karena itu MOTARD
Saya senang saya pergi dengan Enduro
Tanda kurung lebih baik dari apapun
Senang berada di lantai pertama
Karena lebarnya, Kabel Akselerator sedikit lebih kencang, tapi
Anda dapat meletakkannya di NORMAL juga
Lihat detail
Ini baik.
Baru-baru ini saya hanya mendapatkan aplikasi seperti Touring jadi saya menginginkan sesuatu dengan posisi Handlebar tinggi dan gambar yang kuat, saya membeli 5 Handlebar.
Awalnya ZOTA CX MOTARDMedium, kemudian CX MX - 412, yang ketiga ZETA COMPGT 80, dan RENTHAL 693 Jumlah : Saya membeli 2 pc.
RENTAL 1 pc Mata gagal Bor anti-rotasi Throttle dan sama dengan Jumlah : 2 pc Saya membelinya.
CX dan RENTHAL Zeta, bahan Aluminium mungkin adalah bahan 7010T6, tetapi ketika mengebor dengan Bor, RENTHAL sangat sulit. Apakah film Anodized kaku?
COMP ZETA adalah perasaan yang cukup lembut.
Kondisi bengkok sedikit lebih sempit dari OEM, tinggi sekitar + 10 mm, tarikan sekitar 10 mm di depan, Prioritas duduk yang baik Posisi tanpa siku.
Kawat, Harness NORMAL dan Besar tahan lama.
Tiga jenis Stang ZETA lainnya adalah Kawat, Harness NORMAL dan Besar tahan lama.
Kali ini tarikan ke depan Besar, jadi saya memiliki sedikit ruang untuk mengubahnya hingga sekarang.
Saya meletakkan gambar tapi saya tidak berpikir itu sedikit membingungkan, tetapi Anodbar sendiri, Logo cetak Laser Anodbar, pemrosesan Surface Sandblast sangat bagus teksturnya. Saya berpikir untuk kembali ke MX - 412 dari CX dengan kegagalan pengeboran mata 1 pc, tapi saya membeli satu lagi untuk kebaikan tekstur RENTHAL.
Apakah BraceClamp lebih keren dari ZETA.
Saya tidak memasang bar pad setiap saat. Waktu saya punya KLX, kalau mau jalan hutan saya pakai, tapi sekarang sudah MOTARD dan hanya trotoar touring jadi tidak perlu. Meskipun itu adalah alasan terbaik mengapa Key sulit untuk dimasukkan.
Saya pikir kecepatan korespondensi pengiriman produk Webike juga luar biasa.
Secara keseluruhan belanja yang baik dilakukan.
Lihat detail
Menjadi lebih mudah untuk dipegang dibandingkan dengan NORMAL
Dia 170 cm 70 kg, tangan dan kaki pendek tapi saya membeli crf 250 l tipe LD dan berlari sekitar 800 km dengan pegangan Normal dan mengubahnya ke Stang ini. Karena tangannya pendek, saya mendapatkan sikap membungkuk ke depan dalam pegangan Normal dan saya ingin membawa Stang sedikit di depan dan memasang Stang ini. Pengeboran diperlukan, tetapi pemasangannya mudah. Berbagai kelas Kawat, Harness dapat tetap apa adanya. Kekuatan, dll. belum dipahami untuk penggunaan jangka panjang, tapi menurut saya interiornya lebih tebal dari NORMAL jadi bagus. Lihat detail
Mudah dipasang dan Outclassing efektif
RC di klx 250 / saya instal KAWASAKI.
Tadinya saya berencana membuat ZETA's COMP dari segi bisa dilampirkan, tapi membeli ini dengan judi karena warna yang saya inginkan sudah habis.
Meskipun saya telah mempersiapkan berbagai pertukaran kawat, saya dapat memasang pon tanpa masalah dengan bentuk yang hampir sama dengan OEM jika tiba. Hanya ada sedikit lebih tinggi dari OEM, aperturenya dangkal.
Saya merasa itu berjalan, setelah semua, Penanganan menjadi lebih ringan. Hanya berada di perjalanan membuatnya menyenangkan. Pojok dan UTurn juga Lunulun.
Saya khawatir tentang getaran karena penurunan berat Handlebar, tapi saya sama sekali tidak khawatir. Apakah lingkungan ini merupakan perbedaan individu?.
Omong-omong, Bar pad menerima apa yang RENTHAL dikelilingi oleh Red. Ini berbeda dari gambar Sample, tapi saya menyukai orang ini sehingga hasilnya cukup bagus.
Ini agak mahal daripada ZETA, tetapi secara pribadi itu adalah produk yang memuaskan Large.
Ini akan tahan lama di Large bahkan jika dikerutkan dengan ini!
Lihat detail
bagus
Itu dipasang di 17CRF 250L. Saya perlu mengebor dua tempat, tetapi saya membuka dengan Bor berdiameter 5 mm di badan Besar. Kabel dan lainnya dapat dipasang tanpa masalah sebagai OEM. Satu hal yang dikirimkan kepada saya oleh Bar pad adalah BlackRed meskipun BlackWhite dalam gambar. Pembeli hanya bisa menilai pada gambar itu, jadi saya ingin penjelasannya dengan benar. (Saya ingin HitamPutih - - - ) Lihat detail
Dibeli dengan perubahan Warna
Awalnya hal yang sama melekat pada kendaraan yang dibeli di tangan kedua.
Meski Anodized of Red, saya beli warna Black karena sudah pudar.
Saya harus membuka lubang untuk memperbaiki Switch sendiri.
Yang bisa mengolah sendiri bagus, tapi yang tidak bisa adalah Shopetc. Aku akan bertanya padamu.
Lihat detail
Aku senang aku mengubahmu..
Adapun informasi Net 693-01 berusaha merekomendasikan kepada orang-orang dengan tinggi 175 cm atau lebih dengan CRF 250 L.
Dalam perjalanan di jalan hutan, tidak seperti OEM yang terbuat dari besi, Bahan : Getaran cukup moderat karena Aluminium.
Posisi Grip juga sedikit naik dan tekanan pada pergelangan tangan yang saya rasakan saat OEMHandbar juga berkurang.
Karena sedikit naik, saya tidak perlu mengubah sistem kabel.
Saya memilih Emas untuk warna, tetapi terlihat lebih baik dengan Match dengan warna garpu depan.
Meskipun agak lebih tinggi dari Produsen lain, ia memiliki bantalan batang dan merupakan Produsen yang dapat diandalkan, jadi saya pikir itu baik untuk memilih Renthal.
Mengenai pemasangan, dalam kasus CRF 250 L, saya pikir ada tonjolan di kotak Switch dan bagian Axel untuk mencegah rotasi, tetapi ada juga tiga tempat. Lubang yang sesuai dengan itu dibuka di Handlebar.
Stang Renthal Alumunium, tapi tebal, jadi bor elektrik. Saya pikir itu akan menjadi perlu.
Tampaknya ada metode untuk mencukur tonjolan kotak sakelar, tetapi saya menyukainya dan melonggarkan kotak sakelar atau Axel dan itu tidak suka berputar-putar, jadi saya membuka lubang.
Bagian Axel adalah bagian di mana beban selalu diterapkan saat mengemudi, jadi saya pikir lebih baik untuk membuka hanya di sana.
Mereka yang berencana untuk memasang sendiri adalah persyaratan minimum untuk memiliki Bor.
Lihat detail
d-pelacak
Mudah dioperasikan dan Cornering menyenangkan.
Karena Posisinya nyaman, ada rasa kesatuan dengan Motor.
Sampai saat ini saya sudah mencoba liku-liku dalam memilih Handlebar, tapi Standard adalah yang terbaik
Lihat detail
Lagi pula, Sewa
Terutama jalan hutan Touring ke Main's KLX 250 "Sewa 7/8 inci Handlebar MX / ENDURO [RC / HONDA / KAWASAKI OEM diadopsi "digunakan.
Dengan Posisi yang sedikit lebih rendah, saya pikir penekanan tubuh saat menggunakan Kotoran juga efektif.
Warna stang juga bisa banyak dipilih, sehingga sangat cocok untuk siapa saja yang ingin merasakan Custom.
Harganya tinggi, tetapi Bar pad (Bahan bantalan) Juga disertakan dengan Anda sehingga Anda tidak perlu membeli yang baru. Bahan bantalan Bar pad lebih baik daripada kualitas Pabrikan lain, dan saya merasa aman jika memang demikian.
Jika Anda tidak mempertimbangkan Bar pad dan sedang mempertimbangkan Handlebar yang murah, bagaimana kalau mencoba Renthal's Handlebar?
Juga, karena Pad mengganggu Speedometer dan Handlebar Clamp, ini disebut Cutteretc. Ada kendaraan yang perlu diproses.
Sangat disayangkan bahwa pewarnaan Bar pad berbeda dari foto yang dipublikasikan.
Lihat detail