Ulasan
Sepeda motor menjadi berdiri.
Suatu keharusan bagi Rider pendek!
Menurut saya ini adalah produk solid dengan harga lebih murah dibandingkan produk pabrikan lain.
Peningkatan jumlah proyeksi depan membuat Sepeda Motor berdiri.
STAND saya diperpendek.
Pabrikan mengatakan bahwa pemrosesan STAND tidak diperlukan, namun mungkin berbahaya tergantung di mana Anda berhenti.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM1000
Rasa aman di saat-saat terkecil
Tinggi saya 176 dan tidak ringan, jadi saya tidak pernah punya masalah dengan pijakan saya.
Kakinya sendiri tidak terlalu panjang. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya tidak memikirkannya sampai Lowdown, bahkan jika itu adalah model mobil yang menurut saya agak buruk.
Saya prihatin dengan hilangnya performa gerak dan sudut bank yang bisa diharapkan sebagai kerugian.
Buist adalah yang memiliki pijakan paling buruk di Huddlestill.
Saya pikir itu standar untuk sebuah petualangan dan hanya itu saja.
Saya pikir akan lebih baik memiliki ketinggian yang lebih tinggi untuk meregangkan kaki saya yang lelah dalam perjalanan ke bandara, dan saya tidak ingin menjatuhkannya.
Namun, tidak mudah mengangkat kaki besar Anda setiap kali naik mobil untuk jarak jauh, apalagi jika Anda bermalam.
Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, jadi Anda tidak terbiasa. (Tertawa terbahak-bahak)
Memikirkan Kembali Demeritas.
Saya jarang menggosok pijakan kaki saya akhir-akhir ini, dan saya juga melepas penggeser lutut saya.
Berkendara off-road hampir tidak ada, jadi pembersihan jalan tidak menjadi masalah.
Bra kaki pada jarak jauh tidak akan menjadi masalah jika diturunkan sedikit.
Kit juga murah, dan jika Anda benar-benar tidak menyukainya, Anda dapat mengembalikannya.
Dan saya mempertimbangkan begitu banyak hal di muka, tetapi pekerjaan selesai dalam waktu sekitar satu jam. (Tertawa terbahak-bahak)
Kemiringan sedikit berubah saat menggunakan Side Stand.
Saya bertanya-tanya apakah akan lebih mudah menimbulkan masalah karena ini adalah kendaraan dengan kemiringan yang besar.
Saya tidak yakin apakah pijakan saya telah berubah. Hanya tentang. (Tertawa terbahak-bahak)
Tidak terasa dramatis, tumitnya masih mengambang.
Tapi sekali lagi, mungkin mudah untuk kewalahan dalam keadaan darurat.
Tes Berkendara.
Perubahan itu bertahap, tetapi hudrill dan berbeda.
Bagian tengah gulungan diturunkan & mungkin karena gerakan sedikit ke belakang.
Paling-paling, itu memberi saya rasa stabilitas.
Ini adalah perubahan yang bagus bagi mereka yang berlari dengan kecepatan santai.
Lebih buruk lagi, perasaan berdebar-debar yang khas hilang.
NORMAL mungkin yang paling menyenangkan di Yama.
Berbeda dengan perjalanan, saya merasa jauh lebih dekat ke tanah saat berbelok.
Jari-jari kaki saya tergores dengan sensasi yang tidak akan pernah saya rasakan sebelumnya.
Kemudian dipakai sekitar 30.000 km, sekitar 3 set Ban terpakai.
Thrust and SuspensionQuantity sesuai karakter dan karakteristik Ban.:Adjustment by Set.
Tak pelak, beberapa Kebiasaan, Tachyness tetap ada.
Sekarang saya telah kembali ke ketinggian pengendaraan NORMAL dengan penekanan pada handling, tetapi saya menyimpannya untuk berjaga-jaga jika suatu hari saya harus menurunkannya lagi karena terkadang goyah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM1000
Ini akan memudahkan Anda untuk menjaga pijakan Anda.
Tinggi saya 176 dan tidak ringan, jadi saya tidak pernah memiliki masalah dengan pijakan saya.
Kakinya sendiri tidak terlalu panjang. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya tidak memikirkannya sampai Lowdown, bahkan jika itu adalah model mobil yang menurut saya agak buruk.
Saya khawatir tentang hilangnya performa gerak dan sudut kemiringan yang dapat diperkirakan sebagai kerugian.
Buist adalah yang memiliki pijakan lebih buruk di Huddlestill.
Saya pikir itu standar untuk sebuah petualangan dan itu saja.
Saya pikir akan lebih baik untuk memiliki ketinggian yang lebih tinggi untuk meregangkan kaki saya yang lelah dalam perjalanan ke bandara, dan saya tidak ingin menjatuhkannya.
Namun, tidak mudah untuk mengangkat kaki besar Anda setiap kali Anda naik mobil untuk jarak jauh, terutama jika Anda bermalam.
Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, jadi Anda tidak terbiasa. (Tertawa terbahak-bahak)
Memikirkan Kembali Keburukan.
Saya jarang menggosok kaki saya akhir-akhir ini, dan saya juga melepas penggeser lutut saya.
Mengemudi di luar jalan hampir tidak ada, jadi izin jalan tidak menjadi masalah.
Bra kaki untuk jarak jauh tidak akan menjadi masalah jika diturunkan sedikit.
Kit juga murah, dan jika Anda benar-benar tidak menyukainya, Anda dapat mengembalikannya.
Dan saya mempertimbangkan banyak hal di depan, tetapi pekerjaan itu selesai dalam waktu sekitar satu jam. (Tertawa terbahak-bahak)
Pelat Tautan DAYTONA.
Itu murah, sedikit di atas 6.000 yen di Webig.
Yang dibuat di luar negeri bukan Plate, tapi hanya tipe pengganti ROD, dan harganya mahal sekitar 15.000 yen.
Selanjutnya, garpu depan didorong keluar dan keseimbangan depan dan belakang diambil.
Ketinggian belakang dikurangi 25 mm, dan garpu dijulurkan 20 mm untuk melihat tampilannya.
Bagian datar pada permukaan garpu di bagian bawah trimata sedikit di atas 15mm.
Permukaan akhir berbeda, tetapi diameter luarnya sama, jadi seharusnya tidak ada masalah.
Kemiringannya sedikit berubah saat menggunakan Side Stand.
Ini adalah ambang Besar dari kemiringan asli, jadi saya pikir akan lebih mudah untuk menyebabkannya.
Saya tidak yakin apakah pijakan saya telah berubah. Hanya tentang. (Tertawa terbahak-bahak)
Tidak terasa dramatis, tumit masih mengapung.
Tetapi sekali lagi, mungkin mudah untuk kewalahan dalam keadaan darurat.
Sedikit test drive.
Perubahan itu bertahap, tetapi hudrill dan berbeda.
Pusat gulungan diturunkan & mungkin karena sedikit gerakan mundur.
Paling-paling, itu memberi saya rasa stabilitas.
Ini adalah perubahan yang baik bagi mereka yang berlari dengan kecepatan santai.
Lebih buruk lagi, perasaan berdebar-debar yang khas hilang.
NORMAL mungkin yang paling menyenangkan di Yama.
Berbeda dengan perjalanan, saya merasa secara dramatis lebih dekat ke tanah saat perbankan.
Jari-jari kaki saya mengikis dengan sensasi yang tidak akan saya gores sebelumnya.
Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk mencoba menggosok footpeg.
Ini adalah kesan saya pada saat instalasi.
Setelah itu, saya berkendara selama beberapa tahun.
Merit adalah satu-satunya produk yang dapat digunakan untuk lari cepat secara umum.
Jika kecepatan Anda di atas level tertentu (sejauh Anda menggunakan Ban ke tepi), mobilitasnya lebih alami dan lebih mudah untuk berbelok dengan NORMAL.
Lihat detail
Saya menginstalnya untuk meningkatkan rasa aman.
XSR900 memiliki ketinggian tempat duduk yang lebih tinggi daripada MT-09, dan bentuk tubuh saya sangat mirip dengan MT-09. (170cm, kaki pendek, bentuk tubuh Showa(^^;) ) Saya merasa tidak nyaman karena saya harus berdiri di atas kaki saya ketika saya menghentikan mobil. Jadi saya ingin meningkatkan pijakan saya dan menginstal produk ini. Pitch lubang penetrasi baut adalah 5mm lebih pendek dari OEM. Setelah pemasangan, pijakan ditingkatkan dari toe stand ke tingkat di mana tumit sedikit mengapung, dan rasa aman ditingkatkan. Perasaan aman itu UP. Harganya sedikit lebih murah daripada batang penghubung OEM, jadi saya memberi peringkat bintang 4. Lihat detail
Sangat membantu untuk paman saya yang dalam bentuk Showa
Saya memakai Comfort seat untuk mencegah rasa sakit di pantat saat touring, tapi karena lebih tebal, pijakannya jadi lebih buruk, jadi saya pasang Lowdown link rod.
Sulit untuk mengganti ROD, tetapi setelah pemasangan, ketinggian Kursi sedikit lebih rendah dan pijakannya ditingkatkan!
Ini adalah bagian yang bagus untuk pria berkaki pendek dengan bentuk tubuh Showa.
Lihat detail
Bagian untuk meningkatkan pijakan
Tinggi saya 167cm dengan kaki pendek dan bentuk baymax, jadi saya sedikit khawatir tentang pijakan pada ketinggian kursi NORMAL 785mm, jadi saya memesan sepeda motor dan memasang sepeda.
Karena saya tahu bahwa bodi mobil menjadi perasaan berdiri pada saat parkir dengan Lowdown ini, saya mengirim OEMSide Stand ke Mr. AmCraft dan memasang yang telah saya lakukan Proses singkat.
Sebagai hasil dari Lowdown, pijakan telah ditingkatkan menjadi lebar Besar dan kemiringan permukaan jalan tidak lagi menakutkan, jadi saya tidak perlu khawatir tentang posisi lampu lalu lintas.
Juga, dorong garpu depan tidak diterapkan. (Masih NORMAL)
Memang benar perasaan berdebar-debar (ringan) hilang, tetapi perilakunya lebih tenang, dan saya menilai bahwa tidak ada ketidaknyamanan dalam cara berkendara saya, dan itu telah datang ke masa sekarang, tetapi saya lebih suka cara berkendara ini.
Lihat detail
Saya memiliki kaki yang pendek.
Ini adalah Item terbaik untuk kaki saya!
GSXS1000F saya adalah langkah normal, jadi saya membuat pipa perancah dan memasang atap dengan FrontJack untuk berdiri sendiri, dan saya menggunakan jack Pantograph mobil untuk mengeluarkan 0G agar atap tidak jatuh.
Sistem Pembuangan dan Ban dapat dilakukan tanpa melepasnya, tetapi sulit bagi satu orang untuk mengencangkan baut karena torsi yang tinggi.
Ini kompatibel hingga 2015, tetapi terpasang dengan baik di GSXS1000F 2017 saya.
Lihat detail
Saya memiliki kaki yang pendek, jadi..;
Kakiku pendek, jadi aku turun 2cm.
Ini adalah Monoshock, jadi Anda harus sedikit kreatif untuk menggantinya!
Pelat Pengikat Baut adalah 80 Newton Kuantitas: 100 Newton untuk 2 pc cukup mematikan!
Gerakan halus, tidak ada masalah.
Lihat detail
Batang Tautan Rendah DAYTONA
Merk : DAYTONA Produk : DAYTONA Lowdown Link Rod Model Pemakaian : MT09 18 Waktu pengiriman : Batas waktu cepat memakan waktu 20 hari untuk mencapai bea cukai China Pengalaman : DAYTONA Lowdown Link Rod sangat membantu rangka. Dapat mengurangi ketinggian mobil dan membuat perjalanan lebih nyaman. Namun perlu diperhatikan waktu pemesanan, terkadang lama menunggu. Lihat detail
Stand Sisi Pendek sangat cocok untuk ini
Apakah sepeda motor modern menaikkan pusat gravitasinya untuk membuatnya lebih dapat diputar, atau apakah itu terutama untuk ekspor? Satu-satunya sepeda motor dengan tinggi tempat duduk tinggi adalah sepeda dengan tinggi rendah 160cm Hampir wajib
Saya membelinya dengan produk Single Body, tetapi VTWIN memiliki pengaturan pipa knalpot yang rumit, dan kemudahan servis Sangat buruk, jadi kecuali Anda berada di lingkungan di mana Anda dapat menggantung bodi mobil, lebih baik meminta toko untuk langsung pasang!
(Saya membayar biaya perawatan premium dan membawanya ke 2 Rinkan untuk memasang Suku Cadang & hellip;)
Seperti yang disebutkan dalam deskripsi produk, bodi mobil akan berdiri setelah penggantian
Daytona tidak memiliki Short Side Stand untuk model mobil ini, tetapi Menggantinya dengan Short Side Stand adalah suatu keharusan jika Anda ingin mengurangi kemungkinan jatuh
(AML craft memiliki banyak pengalaman dalam membuat SV650 Short Side Stand Jadi Anda dapat yakin bahwa Anda berada di tangan yang baik :)
Lihat detail
Pijakan yang ditingkatkan
Diinstal pada XSR900
Tinggi Kursi diturunkan 3 cm dengan mengganti Batang Penghubung dan melepas jangkar Kursi
Saya beralih dari dekat dengan berdiri di atas jari kaki saya menjadi memiliki telapak kaki saya lebih dari setengah dan merasa lebih aman
Jika Anda menurunkan Bagian Depan juga dan mengambil Balance, tidak ada ketidaknyamanan Ini adalah perasaan pribadi saya
Lihat detail
Peningkatan gerak kaki
Kami pendek dan MT09 membuat saya merasa seperti sedang mengunyah. Saya membeli batang penghubung Lowdown dari DAYTONA
Instalasi itu sendiri relatif mudah jika Anda memiliki alat yang tepat
Ketinggian kursi hanya kurang dari dua sentimeter lebih rendah, tapi saya merasa pijakannya telah meningkat pesat
Ini menghilangkan banyak kecemasan tentang berhenti dan semacamnya
Lihat detail
Saya merasa bahwa tubuh mobil telah menjadi ukuran kecil
Saya memakainya untuk membuat segalanya lebih mudah bagi saya karena saya kehilangan kekuatan otot dan bertambah tua
Saya menghapus Sistem Pembuangan
Saya tidak membutuhkannya, tetapi badan mobil menjadi kecil dan saya merasa lebih baik
Saya merasa pusat gravitasi saya telah diturunkan dan saya dapat mendorong dan menarik dengan mudah
Saya menjulurkan Bagian Depan 6mm seperti yang dilakukan orang lain
Rantai itu Besar kokoh
Perhatikan bahwa Stand Samping terasa seperti berdiri ketika saya menepi
Saya ingin tahu apakah saya bisa mengetuk dan menekuknya
Saya terkejut bahwa panjang LINK tidak jauh berbeda dengan OEM
Lihat detail
Garpu depan mencuat
Saya menjulurkan garpu depan 6mm, berdasarkan komentar di bawah!
Perasaan berdebar itu kembali, seperti sebelumnya! Terima kasih
Mungkin kita bisa melakukan sedikit lebih banyak? saya pikir
Tonjolan garpu bawah dan depan dalam kuantitas: Jadi ini satu set
Sebelum dorongan, itu sangat berat di sekitar Handlebar, atau lebih tepatnya, menekuk dan menjatuhkannya
Juga, saya bertanya kepada petugas Toko tentang mengubah suspensi belakang ketika menyangkut landasan, satu tingkat lebih lembut dari standar, tetapi tidak satu tingkat lebih keras
Lihat detail
Di jalan, ketinggian mobil akan diturunkan 25?
Dibutuhkan banyak perawatan dan alat untuk mengganti Batang Tautan Jika Anda tidak yakin tentang hal itu, saya sarankan Anda meminta PRO untuk melakukannya untuk Anda Untuk SV650X dan SV650ABS, Anda dapat mengganti batang tautan di bagian bawah batang tautan Karena baut mengganggu rangka, baut bawah suspensi belakang tidak bisa lepas Anda harus menariknya keluar dan memindahkan seluruh tautan ke atas Tentu saja, Anda juga perlu melepas sistem pembuangan dan mendongkrak bagian bawah bingkai Akhirnya, dorong garpu depan sekitar 6? Tapi kuat Besar Link RodBolt 700nm, baut suspensi 500nm dikencangkan oleh nm Lihat detail
Saya pikir itu bagus Bagian 2
Ada kesalahan dan saya mempostingnya lagi
Saya menginstalnya di SV650ABS 2018, saya 160cm, 71.5cm inseam, female
Sebelum Lowdown, Anda hanya bisa memakai kedua jari kaki, dan pertemuan Curve of the Left incline di jalan raya Itu sangat menakutkan karena lalu lintas dan saya tidak bisa berdiri di halte
Sedikit bekas roda dan lereng di jalan juga menjadi perhatian
Ketika saya Lowdown di Shop, saya juga memiliki Side Stand yang ditebang (saya mendapat cut cut tepat waktu)
Jika Anda memasang Lowdown Kit ini, stand samping akan berdiri dan berhenti Saya pernah mendengar bahwa di beberapa tempat Anda dapat merobohkannya ke Sisi Kanan
(Itu dijelaskan di blog SVOwner)
Pada saat yang sama, Anda dapat membeli Sepatu Bot bersol tebal WINGLOVE dan, hanya dengan sedikit perubahan berat, satu kaki akan lengket
Saya sekarang dapat mencapai pangkal ibu jari saya, bahkan dengan kedua kaki saya sekarang dapat melakukan beberapa manuver bolak-balik saat di atasnya
Sekarang saya bisa berkendara dengan sangat nyaman dan aman
Namun, perasaan berdebar yang saya rasakan saat membeli SV650ABS telah hilang
Juga, ketika berlatih lari angka 8, ujung Ban (Sekitar 5mm dari tepi?) Jika Anda pandai dalam hal itu, Anda dapat menggunakannya bahkan setelah Lowdown Saya pikir Anda dapat menggunakannya sampai akhir Ban
kupikir
Suspensi belakang digunakan sebagai standar
Akhir-akhir ini, saya menyadari bahwa saya tidak dapat merasakan bagaimana saya mencengkeram tanah, jadi saya telah melemahkan pra-jalan saya oleh satu yang saya merasa sedikit lebih membumi ketika
Koreksi & darr;
Itu bukan Sepatu WILDWING, itu adalah Sepatu WINGLOVE
Inseamnya adalah 71,5
Lihat detail
Saya pikir itu bagus.
Itu melekat pada SV 650 ABS 2018. Ini adalah wanita dengan jahitan 160 cm 72 cm.
Sebelum Lowdown, saya hanya memiliki kedua kaki, saya sangat takut bahwa saya tidak dapat mencapai kaki saya di halte karena kemacetan lalu lintas dari tikungan ke kiri yang menggabungkan kurva di jalan raya.
Itu dalam keadaan yang juga berkaitan dengan sedikit lekukan dan kemiringan jalan.
Saat Lowdown by Shop, Side Stand juga mendapat Cut. (Saya mendapat potongan tepat waktu)
* Jika Anda baru saja menyalakan Lowdown Kit ini, Side Stand tampaknya berada di ambang dan tergantung pada lokasi pemberhentian Anda mungkin akan merobohkan ke Right Side.
(Itu dijelaskan di blog SVOwner)
Pada saat yang sama, jika Anda membeli Boots bawah tebal WILDWING dan bergerak sedikit berat, satu kaki menjadi aneh.
Kedua kaki sekarang mencapai pangkal ibu jari. Menjadi mungkin untuk menangani bagian depan dan belakang saat berkendara.
Sekarang sangat nyaman, Anda bisa berkendara dengan percaya diri.
Namun, perasaan berkilauan yang terasa saat membeli SV 650 ABS hilang.
Selain itu, saat saya berlatih lari 8 karakter, saya dapat menggunakannya sedikit hingga akhir dari Tire, jadi jika Anda adalah orang yang baik bahkan setelah Lowdown, dapatkah Anda menggunakan bagian akhir dari Tire?
Kupikir.
Lihat detail
DL1000 menurunkan kit
Bagian non-asli. Instalasi sederhana tetapi tidak operasional. Pengurangan ketinggian tidak jelas, dan sudut lampu depan meningkat. Setelah kendaraan diangkat, ada celah di lengan ayun dan tidak pasti apakah itu normal. Lihat detail
DL1000 menurunkan kit
Bagian non-asli. Instalasi sederhana tetapi tidak operasional. Pengurangan ketinggian tidak jelas, dan sudut lampu depan meningkat. Setelah kendaraan diangkat, ada celah di lengan ayun dan tidak pasti apakah itu normal. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM1000
Itu masih penting
Dibeli untuk Lowdown V-Strom 1000 ABS. Touring di era R1200 GS, saya mengalami masalah dengannya, jadi kali ini saya memakainya sebagai langkah keamanan apa adanya. Meskipun langkah kaki meningkat secara dramatis, Dimensi berubah, sehingga rasa berkendara berubah tergantung pada pengaturan Suspensi. (Ekstrusi garpu depan juga diinginkan untuk disetel pada saat yang sama. Sumbu lampu depan juga terpengaruh. ) Dan dengan Stand Samping NORMAL, Sepeda Motor berdiri sedikit. Hati-hati saat parkir. Meskipun dipasang, 1. Mur Pivot ditutup secara dangkal dengan Torsi yang cukup besar dan lebih baik menggunakan Kunci Pas Ujung Ganda daripada kunci pas Socket untuk mengendurkannya dengan andal. (Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan kehilangan Nut. ) Dalam hal ini, saya harus melepas Ban roda belakang di Level saya. 2. Dengan kendaraan yang dilengkapi Center Stand, Baut di sisi jauh tidak dapat menarik keluar Holder STAND. (Mari kita paksa secara diagonal dan biarkan masuk (let's put it) Jika Anda melakukannya, Anda akan mematahkan bantalan rol Jarum, jadi hati-hati. ) Tapi saya senang memakainya karena langkah kaki akan jauh lebih baik. Instalasi bertanggung jawab sendiri lagi! Lihat detail