Ulasan
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA MT-01, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200 S 97-14, KAWASAKI ZRX1200 R 97-14, KAWASAKI ZRX1100 S 97-14, KAWASAKI ZrX1200DAEG , YAMAHA XT1200ZE XTZ750 SUPERTENERE, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100
Ganti dengan tuas rem
Bersamaan dengan penggantian tuas rem, tuas kopling juga ikut diganti.
Seperti halnya tuas rem, kami puas dengan kemampuan penyempurnaan dan teksturnya.
Saya juga akan menghargai harga yang lebih rendah.
Pada dasarnya, saya puas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA MT-01, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200 S 97-14, KAWASAKI ZRX1200 R 97-14, KAWASAKI ZRX1100 S 97-14, KAWASAKI ZrX1200DAEG , YAMAHA XT1200ZE XTZ750 SUPERTENERE, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100
Kopling kini lebih mudah disambungkan.
Tuas kopling juga diganti bersama dengan tuas rem.
Kopling terasa jauh, tetapi setelah penyetelan, sekarang sedikit lebih dekat dan lebih mudah dioperasikan.
Pemasangannya mudah, dan Rem serta Kopling dapat diganti bersama dalam 15 menit.
Bahkan jika Anda harus jatuh, Anda dapat meningkatkan peluang untuk pulang sendiri, karena Lever adalah Spek. yang ambruk di tengah jalan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Peningkatan penampilan dan nuansa operasi
Manual Instruksi disertakan, tetapi tidak terlalu detail, tetapi tidak terlalu sulit.
Terlihat lebih baik dan penyetelan dapat diatur lebih tepat, meningkatkan nuansa pengoperasian.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R HiGrade, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR CONCOURS 14, Others
Master Radial Nisshin.
Dipasang pada ZrX1200R.
MASTER adalah Radial Nisshin.
Saya puas dengan tekstur dan tampilannya, tapi ada sedikit gangguan pada saklar Passing saat saya pegang Kopling. Saya sedang mempertimbangkan untuk memodifikasi sisi Switch di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Tuas kopling
Tuas dibuat dengan kokoh. Penyesuaian yang luar biasa. Ini seperti 35 klik atau sesuatu. Bahkan tidak repot-repot untuk menghitung. Lipat dengan baik. Tapi ada satu masalah dengan itu. Lubang di tuasnya sangat tajam dan melukai jari-jari saya. Sangat aneh bahwa mereka membuatnya seperti itu. Jika lebih bulat akan jauh lebih baik. Secara keseluruhan bagus dan berfungsi dengan baik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI TL1000R, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1200F, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI DL1000 V-STROM1000
Ketenangan pikiran saat terjatuh
Layar pengenalan produk menunjukkan bahwa tuas dirancang untuk melepaskan beban ke arah vertikal atau maju relatif terhadap stang, sehingga dapat digunakan sebagai tuas untuk stang.
Bahkan jika terjatuh, tidak mungkin mengganggu pengoperasian Lever, memberikan ketenangan pikiran.
Saya rasa bagus juga lebar pegangan tuasnya bisa disesuaikan dengan halus.
Saya khawatir ketika saya mencoba menggerakkan Lever ke arah vertikal terhadap stang dengan melonggarkan baut bagian dalam pada titik gerak tuas, dengan asumsi tuas akan jatuh, tuas tidak dapat bergerak seperti yang ditunjukkan pada layar pengenalan produk.
Apa yang sebenarnya terjadi pada gerakan vertikal ini saat tumbukan? Jika ada yang mengerti ini, tolong beri tahu saya.
Tuas rem memiliki komentar yang sama.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CBR1000RR, HONDA X4, HONDA VFR1200F, HONDA VFR800, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA CB1000R, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CB1000 SF (Big One), HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF
Menemukan Pengungkit juga merupakan tantangan
Saya mencari tuas eksternal untuk VTRSP dan tidak tersedia untuk tahun ini, jadi saya mencari tuas dari model mobil yang menggunakan tuas OEM yang sama.
Kopling dikatakan OEM dan berat, tapi saya rasa tidak akan ringan.
Saya menukarnya karena saya lebih suka Lever yang ramping.
Saya menyukainya karena lebih mudah digunakan daripada OEMLever.
Rentang penyesuaian dial juga sangat halus. Tuasnya terletak di tempat dial yang bisa diatur, sehingga mudah dikendarai jarak jauh.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Mudah dioperasikan
Penanggulangan gangguan cermin ujung batang adalah Utama, tetapi lebih mudah dioperasikan daripada yang saya bayangkan.
Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Dibandingkan dengan produk dengan harga sekitar 10.000 yen pada saat yang sama, derak secara signifikan lebih sedikit, dan tidak ada pemborosan dalam gerakan menarik Tuas. Mekanisme penyetelan juga dipotong halus, sehingga mudah untuk menyesuaikan ke posisi yang tepat.
Ini sedikit lebih pendek dari OEM dan tuas Panjang eksternal, tetapi lebih mudah dioperasikan dengan dua jari dan lebih kecil kemungkinannya untuk menjepit jari bahkan ketika sepenuhnya dimatikan, sehingga tidak terlalu menimbulkan stres dalam hal itu.
Saya tahu itu dibuat dengan baik, tetapi satu-satunya leher adalah bahwa itu agak mahal untuk sebuah Lever.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R HiGrade, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR CONCOURS 14, Others
Saya umumnya puas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggantian Tuas
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Hampir sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
relatif mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ada banyak rentang penyesuaian, dan mudah untuk menyesuaikan dengan preferensi sendiri.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tergantung pada posisinya, itu mengganggu PassengerSW.
Item lain yang akan membantu
Anda mungkin sedikit bingung dengan kurangnya Instruksi Manual, tetapi prosesnya relatif mudah.
Sulit untuk mengetahui arah pemasangan komponen SensorSW, tetapi periksa terlebih dahulu sebelum memasang Baut.
Gemuk dan kunci sekrup sangat penting.
Juga, ini sedikit lebih pendek dari NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Luar biasa
Tuas Kopling ZX12ROEM sangat jauh dari jari saya, jadi saya dulu menggunakan tuas kopling besar buatan tanah tertentu, tetapi penyesuaian putarnya sudah aus. Saya dulu menggunakan tuas kopling tanah yang besar, tetapi mulai menganga dengan sendirinya, jadi saya memutuskan untuk menggunakan produk ini, meskipun sedikit mahal. Tidak ada goyangan sama sekali dan hasil akhir yang luar biasa. (Deraknya tidak ada bandingannya dengan yang besar buatan darat!) Baut tumpu tuas kopling dan kerah adalah port OEM. Tuas kopling dioperasikan dengan 4 baut (saya menggunakan kerah baru), tetapi baik untuk mereka yang beroperasi dengan 4 baut. Saya telah membaca di ulasan lain bahwa permainannya memiliki celah, tetapi baut penyetelan adalah tipe plus dan sisi penerima adalah tanda silang, dan ini adalah metode pemasangan. Saya melakukan tur 500k setelah penggantian dan tidak ada celah di jalan raya dan di kota. Saya pikir berat kopling itu sendiri tidak berubah, tetapi apakah itu bentuk kopling? Saya pikir berat kopling itu sendiri sama, tetapi saya bertanya-tanya apakah itu bentuk koplingnya. Saya minta maaf karena harganya agak tinggi dan pelat sakelar kopling tidak dapat disetel dan tidak dibuat dengan baik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Kopling Tuas Pilot
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada GSX-R1000R 2022
Saya dulu menggunakannya di GSX-R750 2011 saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
tidak masalah
Apakah pemasangannya sulit?
Anda mungkin perlu mem-port warna dari Tuas Kopling OEM.
Jika Anda memasangnya apa adanya, itu akan berbunyi dan tidak dapat dipasang.
Screw Lock untuk instalasi Push rod (lemah) dan 2? Kunci Heksagonal diperlukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dalam kasus saya, permainan tampaknya menjadi lebih besar setelah instalasi.
Saya telah menyesuaikan sebanyak yang saya bisa dengan Adjuster di sisi Tuas, tetapi mungkin ada kasus di mana Anda perlu menyesuaikan di sisi Rilis.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
tanpa cacat
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saya sedikit frustrasi karena batang dorongnya berwarna Titaniumium.
Nah, Anda tidak dapat melihat Sisi Kopling kecuali jika Anda melihat ke bawahnya, jadi itu bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Itu terlihat dan terasa hebat!
Saya telah mengganti tuas kopling dan rem
Ini sedikit lebih pendek dari OEM dan beratnya sedikit lebih berat dari OEM tapi saya tidak keberatan mengendarainya lol
Selebihnya, saya hanya ingin tahu tentang daya tahan produk di masa depan ketika saya terus menggunakannya
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Tuas berkualitas tinggi
Konstruksi berkualitas tinggi, perasaan luar biasa. Berbagai penyesuaian. Tidak ada pudar yang bisa saya lihat pada lapisan anodized hitam. Berharap ada tuas yang lebih pendek yang tersedia, serta pilihan warna untuk tombol penyesuaian. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Disarankan
Saya sudah lama ingin tahu karena saya tidak bisa menyesuaikan Kopling gaya Kawat untuk saya, karena saya punya tangan Kecil Beli Zita
Rentang penyesuaian dapat disesuaikan dengan berbagai cara, sehingga lebih mudah untuk digenggam dan lebih sulit untuk macet daripada sebelumnya, jadi penting untuk melakukannya lebih cepat Saya berharap saya telah membelinya
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Itu dibuat dengan baik dan mudah dipasang
Saya menginstalnya pada '18 mt09 Ini adalah build yang bagus dan tempat Bolt juga dapat menggunakan warna OEM Clutch Lever Lubang di Lever sedikit mengganggu, tetapi Anda dapat membiasakannya Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Produk bagus
Tuas NORMAL adalah bentuk kekuatan, tetapi berat dengan caranya sendiri dan mekanisme penyesuaiannya tidak terlalu bagus Tapi saya pikir itu cukup baik untuk biaya Zita's Lever adalah mobil yang tampak hebat dan Anda akan senang dengan itu Penyesuaiannya fungsi posisi tuas juga cukup tinggi, dan kekakuannya cukup tinggi untuk digunakan dengan percaya diri Meskipun daya tahannya tidak diketahui, tidak ada keraguan bahwa itu dapat ditingkatkan dari fungsi NORMAL. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z800, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-9R
Kopling tidak bisa jauh
Sisi Rem puas dan terlihat bagus dan teksturnya juga bagus, tetapi Kopling dekat meskipun saya tidak dapat memasang kabel lagi. Gold's Knob juga penuh jadi saya berkompromi. Maka Gold's Knob mungkin sedikit lebih murah Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA MT-01, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200 S 97-14, KAWASAKI ZRX1200 R 97-14, KAWASAKI ZRX1100 S 97-14, KAWASAKI ZrX1200DAEG , YAMAHA XT1200ZE XTZ750 SUPERTENERE, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100
Bagaimanapun juga, kualitas bagus dibuat oleh ZETA
Saya menempelkannya ke Daegu tetapi saya suka warna dan teksturnya, saya merasa seperti Don Pissha.
Tapi harga masih bagus. - - -
Sepertinya lebih ringan saat menggunakan kopling. Instalasi mudah, menyalakan cepat OK, setelah akrab
Saya ingin tahu apakah itu fine tuning dengan penyesuaian
Lihat detail
Sesuai: HONDA HAWK11, HONDA CB1000R, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR954RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RRSP, HONDA CBR1000RRSP2, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR-R SP
09 digunakan untuk cbr1000rr
Saya tersesat sebagai aktif dan antlion, tetapi saya juga memilih Zeta karena fungsi penyesuaian terpasang ke Lever bahkan di Kopling tipe Kawat.
Lagi pula saya berpikir bahwa jika Anda hanya melakukan Race, saya pikir Lever itu sendiri tidak memerlukan fungsi penyesuaian, tetapi saya pikir itu perlu karena saya berkendara di jalan umum utama.
Sering dikatakan bahwa itu bergerak ketika Dial berjalan dengan Impre, tetapi saya pikir itu benar-benar bahwa saya akan menggunakannya sedikit lebih banyak dan saya akan melihat tampilannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Sepertinya mudah
Saya pikir Tuas OEM mengambang di Perak, baru saja dibeli karena Zeta Dijual. Saya khawatir Bagian-bagian sakelar Kopling terpisah tetapi terpasang dengan Kunci.
Meskipun ada perbedaan individu, mungkin Lever Adjuster sendiri berpikir bahwa Wire tidak dapat ditarik. Ini menjadi jauh lebih mudah untuk dibandingkan daripada OEM.
Lihat detail