Ulasan
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA MT-01, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200 S 97-14, KAWASAKI ZRX1200 R 97-14, KAWASAKI ZRX1100 S 97-14, KAWASAKI ZrX1200DAEG , YAMAHA XT1200ZE XTZ750 SUPERTENERE, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100
Ganti dengan tuas rem
Bersamaan dengan penggantian tuas rem, tuas kopling juga ikut diganti.
Seperti halnya tuas rem, kami puas dengan kemampuan penyempurnaan dan teksturnya.
Saya juga akan menghargai harga yang lebih rendah.
Pada dasarnya, saya puas.
Lihat detail
saya puas
Saya memutuskan untuk menggunakan Kopling dan Rem ZETA di jalan raya juga, karena saya senang dengan kegunaannya di medan off-road.
Instalasinya mudah
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z800, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-9R
It fit perfectly on my 2013 ZX6R. Easy to install, smooth clutch actuation, and it looks good! highly recommended. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI TL1000R, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1200F, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI DL1000 V-STROM1000
lagu suzuko yang bagus
Mobil saya Suzuki. Itu Hayabusa Jari saya sakit karena sering manipulasi kopling karena tangan saya kecil. Setelah berpindah ke tuas zeta, gejala tersebut hilang Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Pengoperasian kopling menjadi mudah.
Ini subjektif, tetapi lebih ringan untuk dioperasikan, dan jari-jari saya tidak terlalu sakit seperti jari Kanaya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA MT-01, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200 S 97-14, KAWASAKI ZRX1200 R 97-14, KAWASAKI ZRX1100 S 97-14, KAWASAKI ZrX1200DAEG , YAMAHA XT1200ZE XTZ750 SUPERTENERE, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100
Kopling kini lebih mudah disambungkan.
Tuas kopling juga diganti bersama dengan tuas rem.
Kopling terasa jauh, tetapi setelah penyetelan, sekarang sedikit lebih dekat dan lebih mudah dioperasikan.
Pemasangannya mudah, dan Rem serta Kopling dapat diganti bersama dalam 15 menit.
Bahkan jika Anda harus jatuh, Anda dapat meningkatkan peluang untuk pulang sendiri, karena Lever adalah Spek. yang ambruk di tengah jalan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Peningkatan penampilan dan nuansa operasi
Manual Instruksi disertakan, tetapi tidak terlalu detail, tetapi tidak terlalu sulit.
Terlihat lebih baik dan penyetelan dapat diatur lebih tepat, meningkatkan nuansa pengoperasian.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R HiGrade, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR CONCOURS 14, Others
Master Radial Nisshin.
Dipasang pada ZrX1200R.
MASTER adalah Radial Nisshin.
Saya puas dengan tekstur dan tampilannya, tapi ada sedikit gangguan pada saklar Passing saat saya pegang Kopling. Saya sedang mempertimbangkan untuk memodifikasi sisi Switch di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA HAWK11, HONDA CB1000R, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR954RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RRSP, HONDA CBR1000RRSP2, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR-R SP
Pengoperasian kopling mudah.
Ini adalah produk kosmetik paling kuat namun dibuat dengan kokoh. Ada 20 level pengatur jarak genggaman, sehingga Anda dapat menyempurnakan genggaman agar sesuai dengan sarung tangan Anda. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Tuas kopling
Tuas dibuat dengan kokoh. Penyesuaian yang luar biasa. Ini seperti 35 klik atau sesuatu. Bahkan tidak repot-repot untuk menghitung. Lipat dengan baik. Tapi ada satu masalah dengan itu. Lubang di tuasnya sangat tajam dan melukai jari-jari saya. Sangat aneh bahwa mereka membuatnya seperti itu. Jika lebih bulat akan jauh lebih baik. Secara keseluruhan bagus dan berfungsi dengan baik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
GSXR600/750
Saya menginstalnya di GSXR600 L1, tetapi mengganggu tombol peralihan MODE. Lihat detail
Sesuai: HONDA HAWK11, HONDA CB1000R, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR954RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RRSP, HONDA CBR1000RRSP2, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR-R SP
kain sutra kepar tipis
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya ingin mengganti Lever dengan yang eksternal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna dan kualitas lainnya baik-baik saja, dan masih lebih ringan dari OEM.
Apakah pemasangannya sulit?
Itu mudah, saya pikir siapa pun bisa melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menyempurnakan jarak membuatnya lebih mudah digenggam.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Bagian tambahan yang melekat pada Switch Kopling disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada yang khusus
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Instruksi Manual dari Universal, tetapi tersedia, dan Anda harus membacanya.
poin penting
(Agen pengunci sekrup diperlukan untuk kendaraan dengan sakelar.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI TL1000R, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1200F, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI DL1000 V-STROM1000
Ketenangan pikiran saat terjatuh
Layar pengenalan produk menunjukkan bahwa tuas dirancang untuk melepaskan beban ke arah vertikal atau maju relatif terhadap stang, sehingga dapat digunakan sebagai tuas untuk stang.
Bahkan jika terjatuh, tidak mungkin mengganggu pengoperasian Lever, memberikan ketenangan pikiran.
Saya rasa bagus juga lebar pegangan tuasnya bisa disesuaikan dengan halus.
Saya khawatir ketika saya mencoba menggerakkan Lever ke arah vertikal terhadap stang dengan melonggarkan baut bagian dalam pada titik gerak tuas, dengan asumsi tuas akan jatuh, tuas tidak dapat bergerak seperti yang ditunjukkan pada layar pengenalan produk.
Apa yang sebenarnya terjadi pada gerakan vertikal ini saat tumbukan? Jika ada yang mengerti ini, tolong beri tahu saya.
Tuas rem memiliki komentar yang sama.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CBR1000RR, HONDA X4, HONDA VFR1200F, HONDA VFR800, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA CB1000R, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CB1000 SF (Big One), HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF
Menemukan Pengungkit juga merupakan tantangan
Saya mencari tuas eksternal untuk VTRSP dan tidak tersedia untuk tahun ini, jadi saya mencari tuas dari model mobil yang menggunakan tuas OEM yang sama.
Kopling dikatakan OEM dan berat, tapi saya rasa tidak akan ringan.
Saya menukarnya karena saya lebih suka Lever yang ramping.
Saya menyukainya karena lebih mudah digunakan daripada OEMLever.
Rentang penyesuaian dial juga sangat halus. Tuasnya terletak di tempat dial yang bisa diatur, sehingga mudah dikendarai jarak jauh.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R HiGrade, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR CONCOURS 14, Others
Tidak ada keluhan tentang tekstur dan bentuk
Kualitas Tuas ZEAT sangat baik sehingga telah dipasang pada Sepeda Motor generasi berikutnya.
Sedikit mahal, tapi sangat memuaskan.
Tentu saja, tetapi Brake & Clutch adalah Kuantitas: Digantikan oleh Set.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Dipasang pada yzf r1
Adjuster dapat diatur dengan sangat halus sehingga sangat mudah dan bergaya sehingga saya tidak dapat kembali ke Tipe 6-langkah. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Mudah dioperasikan
Penanggulangan gangguan cermin ujung batang adalah Utama, tetapi lebih mudah dioperasikan daripada yang saya bayangkan.
Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Dibandingkan dengan produk dengan harga sekitar 10.000 yen pada saat yang sama, derak secara signifikan lebih sedikit, dan tidak ada pemborosan dalam gerakan menarik Tuas. Mekanisme penyetelan juga dipotong halus, sehingga mudah untuk menyesuaikan ke posisi yang tepat.
Ini sedikit lebih pendek dari OEM dan tuas Panjang eksternal, tetapi lebih mudah dioperasikan dengan dua jari dan lebih kecil kemungkinannya untuk menjepit jari bahkan ketika sepenuhnya dimatikan, sehingga tidak terlalu menimbulkan stres dalam hal itu.
Saya tahu itu dibuat dengan baik, tetapi satu-satunya leher adalah bahwa itu agak mahal untuk sebuah Lever.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R HiGrade, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR CONCOURS 14, Others
Saya umumnya puas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggantian Tuas
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Hampir sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
relatif mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ada banyak rentang penyesuaian, dan mudah untuk menyesuaikan dengan preferensi sendiri.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tergantung pada posisinya, itu mengganggu PassengerSW.
Item lain yang akan membantu
Anda mungkin sedikit bingung dengan kurangnya Instruksi Manual, tetapi prosesnya relatif mudah.
Sulit untuk mengetahui arah pemasangan komponen SensorSW, tetapi periksa terlebih dahulu sebelum memasang Baut.
Gemuk dan kunci sekrup sangat penting.
Juga, ini sedikit lebih pendek dari NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Luar biasa
Tuas Kopling ZX12ROEM sangat jauh dari jari saya, jadi saya dulu menggunakan tuas kopling besar buatan tanah tertentu, tetapi penyesuaian putarnya sudah aus. Saya dulu menggunakan tuas kopling tanah yang besar, tetapi mulai menganga dengan sendirinya, jadi saya memutuskan untuk menggunakan produk ini, meskipun sedikit mahal. Tidak ada goyangan sama sekali dan hasil akhir yang luar biasa. (Deraknya tidak ada bandingannya dengan yang besar buatan darat!) Baut tumpu tuas kopling dan kerah adalah port OEM. Tuas kopling dioperasikan dengan 4 baut (saya menggunakan kerah baru), tetapi baik untuk mereka yang beroperasi dengan 4 baut. Saya telah membaca di ulasan lain bahwa permainannya memiliki celah, tetapi baut penyetelan adalah tipe plus dan sisi penerima adalah tanda silang, dan ini adalah metode pemasangan. Saya melakukan tur 500k setelah penggantian dan tidak ada celah di jalan raya dan di kota. Saya pikir berat kopling itu sendiri tidak berubah, tetapi apakah itu bentuk kopling? Saya pikir berat kopling itu sendiri sama, tetapi saya bertanya-tanya apakah itu bentuk koplingnya. Saya minta maaf karena harganya agak tinggi dan pelat sakelar kopling tidak dapat disetel dan tidak dibuat dengan baik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI KATANA, YAMAHA FZ-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 N, YAMAHA FZ1 S, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6 R, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8 N
Produk memuaskan besar
Ketika saya membeli barang bekas R750 saya, tuas yang menyertainya dari antlion tidak terlalu pas dengan tangan saya;
Berubah ke Tuas ZETA, yang saya miliki di CB400SF saya!
Masih terasa benar!
Dan itu terlihat bagus! Dan mudah untuk menyempurnakan!
Saya melakukan instalasi sendiri.
Lihat detail