Ulasan
Sesuai: YAMAHA DT125R, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX220R (For competition), HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250 BAJA, HONDA CR250, HONDA CR125, HONDA XR250, HONDA XLR250, HONDA CRM250R, YAMAHA DT230 LANZA (DT230), YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125
Sempurna!
Ini bekerja dengan sempurna!
Saya sedang mencari satu karena OEM robek dan Mold tumbuh dari itu, tapi OEM itu mahal, jadi saya senang saya mendapatkan yang satu ini untuk sekitar seperempat dari harga!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CRM250R, HONDA XLR250, HONDA XLR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR400 Motard, HONDA XR600, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250, YAMAHA DT125R
Terlihat sama dengan Produk OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli XR250 sebagai mobil bekas.
Saya membeli ini karena bekas dan tidak ada Fork Boots.
Karena diasumsikan digunakan sebagai mobil Touring, masalahnya bukan yang pertama meskipun tidak dipasang, tetapi karena Fork Boots warna Hitam sudah terpasang di OEM, saya mencari produk yang serupa, dan di sana apakah itu oleh Produsen lain juga, tetapi dengan keandalan dan NameValue saya memutuskan DRC.
Saya ingin kembali ke spesifikasi OEM. tanpa melakukan terlalu banyak penyesuaian, jadi saya mencarinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pewarnaan hampir sama dengan OEM XR250, jadi saya puas.
Saya benar-benar ingin memakainya karena bahkan jika Fork Depan Tegak tidak berjalan off-road, itu akan cepat rusak jika Platingnya dicukur oleh batu loncatan.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya berencana untuk memperbaiki garpu depan dan belum menginstalnya sendiri, tetapi sebelumnya saya menginstal perbedaan Ukurannya pada XR230 saya.
Jika Anda tidak memasang Cincin atas dan bawah pada posisi yang benar, cincin tersebut akan terdistorsi dan terpelintir, jadi penyesuaian mungkin sedikit rumit.
Selain itu, menyelaraskan arah Sekrup Cincin akan memengaruhi tampilan Cincin, sehingga Anda mungkin kesulitan memasangnya di posisi yang Anda inginkan.
Garpu depan harus dilepas untuk pemasangan, jadi Anda perlu menggunakan Pemberitahuan Pemeliharaan STANDdll. untuk Off-Road!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti disebutkan di atas, belum digunakan, tetapi setelah pemasangan, Gambar mudah untuk membuatnya menjadi sepeda motor ForkOff-road tegak, jadi jika Anda memiliki Fork telanjang, saya sarankan Anda memakainya.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Itu juga dilengkapi dengan Cincin Genus Emas dan Karet untuk dipasang, jadi tidak ada lagi yang Anda butuhkan.
Cincin dapat dipasang jika Anda memiliki Driver.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saya sudah pernah pakai, jadi belum punya, tapi teksturnya lembut, jadi mungkin kurang diterima oleh mereka yang lebih suka tekstur yang lebih keras.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CRM250R, HONDA XLR250, HONDA XLR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR400 Motard, HONDA XR600, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250, YAMAHA DT125R
Bahan lebih murah dan lebih fleksibel daripada produk OEM.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk mengganti Fork Boots pada mobil Dual PurPass lama saya.
Harganya lebih masuk akal daripada produk OEM dari sebagian besar Produsen Sepeda Motor. Jika produk sedang dijual di Webike, Anda dapat menghemat lebih banyak uang.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah produk yang telah melayani kami dengan baik berkali-kali dan seperti Gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
SiliconMaterial fleksibel dan memiliki ketahanan cuaca yang baik. Sepatu bot yang dipasang hingga 11 tahun yang lalu telah mempertahankan fleksibilitasnya tanpa retakan yang nyata.
Ukurannya juga SSize (tepat untuk SEROW dan KL250 Sherpa) dan LSize (XR250). R, DJEBEL250XC dan KDX220R). Dimungkinkan juga untuk memasang kendaraan Besar untuk Tujuan Ganda yang sesuai dengan jenis Sepatu Bot Fork ini.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Garpu depan harus dilepas dari bodi mobil sebelum dipasang. Bahkan jika merepotkan, dongkrak garpu depan, lepaskan ban, dan cabut garpu untuk dipasang.
Bagaimana jika dibandingkan dengan produk lain?
Saya sebelumnya pernah menggunakan produk dengan kisaran harga yang sama dari perusahaan lain, tetapi tidak memiliki lubang untuk ventilasi udara (saya menggantungnya sendiri, sehingga terlihat halus...) dan saya ingat produk itu cepat rusak karena bahannya vinyl Damar.
Produk buatan DRC ini lebih bagus.
0Item lain yang mungkin berguna termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
Tidak ada HANG, tetapi seperti yang disebutkan di atas. "Apungkan Bagian Depan, Lepas Ban, Tarik Garpu dan Pasang." Pekerjaan menunggu untuk diselesaikan.
Jika Anda merasa terlalu banyak kesulitan atau tidak percaya diri, mintalah seseorang yang Anda percaya atau toko untuk melakukannya untuk Anda.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
2 Pita Emas dan Ikat Pita Kuantitas untuk mengamankan bagian atas dan bawah Sepatu Bot: Set sudah termasuk dalam paket, jadi tidak ada yang perlu dibeli secara terpisah.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Mobil Dual PurPass dari JapanManufacturer menurun dari tahun ke tahun dari lineup, tapi tolong terus buat produk ini selama mungkin.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CRM250R, HONDA XLR250, HONDA XLR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR400 Motard, HONDA XR600, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250, YAMAHA DT125R
Ini lebih murah dan lebih fleksibel daripada Produk OEM.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini digunakan dengan SEA BASS DJEBEL250 XC dari formula 2007, dan karena OEM Fork Boots mengeras dan sobek sebagian, dibeli karena itu adalah objek Penjualan oleh Tuan Webike.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini terlihat hampir sama dengan Produk OEM.
Selain warna Hitam, Merah, Biru, Kuning dan Hijau juga tersedia.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya sendiri tidak sulit, tetapi Anda perlu melepas roda depan, melepas spatbor, melepas kaliper rem, dan melepas garpu depan.
Selanjutnya, setelah memasang produk ini, Anda harus merakit bagian depan dengan prosedur sebaliknya.
Ini tidak terlalu sulit. Pekerjaan "Mengganggu".
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
"Silicon Fork Boots Tipe L Seperti yang ditunjukkan oleh nama produk Bahan:Dengan Silikon, fleksibilitasnya jauh berbeda dari Produk OEM.
Sudah sekitar 3 tahun sejak dipasang dan fleksibilitasnya masih sama dan tidak ada kerusakan yang terlihat.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
METALBand×Quantity untuk memperbaiki bagian atas Boots: 2pc. Pita Ikat Nilon×2 disertakan untuk mengamankan Set dan bagian bawah, jadi Anda tidak perlu khawatir jika METALBand Produk OEM berkarat atau tidak dapat digunakan.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saya khawatir tentang daya tahan ketika saya memakainya, tetapi sudah tiga tahun sejak saya mulai menggunakannya dan saya tidak pernah kecewa.
0Item lain yang mungkin berguna termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
Seperti disebutkan di atas, ada proses penghapusan yang membosankan, tetapi mari kita lanjutkan dengan kesabaran. "Jika saya akan membuang semua barang ini, sebaiknya saya melumasi batangnya dan mengganti oli garpunya!" Itulah yang saya bicarakan!
[Dengan atau tanpa Instruksi Manual
Tidak pak. "Fork Boots. Jadi tujuan pemakaiannya jelas & itu Produk Universal...
[Mudah dimengerti]
Persis "Seperti yang Anda lihat! Ini adalah nama produk! Produk ini sangat mudah dipahami.
[Catatan]
Ketika Anda membeli untuk SEROW225&250 atau SUPER SHERPA atau XR230dll. "SiliconFork Boots TypeS" untuk membeli produk.
DJEBELXC (termasuk DR250R) XR250 (jenis Fork tegak istilah pertama) dan TT-R250 (termasuk RAID), dll. Menurut saya produk ini tepat untuk kendaraan Full size 250Dual.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Jika Anda hanya ingin mengganti Fork Boots, hanya ini yang Anda butuhkan, tetapi jika Anda ingin mengganti Oli Fork dan Melumasi Batang seperti yang disarankan di atas, Anda perlu membeli produk yang diperlukan.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Setiap tahun, jumlah kendaraan yang membutuhkan Fork Boots menghilang dari jajaran pabrikan, tetapi produk ini harus terus dijual untuk waktu yang lama.
mengedit
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CRM250R, HONDA XLR250, HONDA XLR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR400 Motard, HONDA XR600, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250, YAMAHA DT125R
Apakah itu warna ini?
Saya membeli ini untuk mencegah goresan pada ban dalam.
Tentu saja, ini sedikit merepotkan untuk dipasang karena Anda harus melepas garpu depan saat memasangnya.
Karena sudah lebih dari setahun sejak saya menginstalnya, warnanya telah memburuk oleh Large.
Jika Anda melihat gambar produk lagi, Anda dapat melihat bahwa itu adalah Lampu Hijau terang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT230 LANZA (DT230), YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA TT-R250, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KDX220R (For competition), KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KDX220SR, HONDA XR600, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA XLR250, HONDA CRM250R
Co-Su-Pa Terbaik?
Produk OEM sangat kotor dan saya memeriksa harganya dan lebih murah daripada Produk OEM Karena desainnya tidak jauh berbeda, saya menggantinya Saya melepas ban depan dan mencabut garpu depan satu per satu untuk menggantinya Mudah untuk menggantinya Apakah Cos-Pa yang terbaik? Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CRM250R, HONDA XLR250, HONDA XLR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR400 Motard, HONDA XR600, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250, YAMAHA DT125R
Harga
Saya membeli Red seharga CRM 250.
Penampilannya mendekati OEM, teksturnya juga bagus, tetapi warnanya cepat memudar.
Ini telah menjadi warna Pink tipis dalam waktu kurang dari setengah tahun.
Tidak ada masalah khusus di sisi fungsi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX220R (For competition), HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250, HONDA XLR250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR250R, HONDA CRM250R, HONDA CR250, HONDA CR125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KDX220SR, YAMAHA YZ250, YAMAHA DT230 LANZA (DT230), YAMAHA YZ125, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA DT125R
Karena Produk Universal
Saya akhirnya memakainya setelah beberapa bulan sejak pembelian. Saya menginstalnya di CRM 250 RK, tetapi dalam keadaan diperpanjang penuh saya ingin panjang dua gunung setelah panjang, saya juga ingin lebar dan ketebalan dinding bagian tetap Band ke atas dan ke bawah. Ini adalah titik di mana saya menjadi tertarik hanya karena tidak adanya ketidakpuasan dengan Bahan, tekstur, warna. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX220R (For competition), HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250, HONDA XLR250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR250R, HONDA CRM250R, HONDA CR250, HONDA CR125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KDX220SR, YAMAHA YZ250, YAMAHA DT230 LANZA (DT230), YAMAHA YZ125, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA DT125R
Sebagai alternatif untuk Produk OEM Dihentikan
Karena item terlampir memudar, kami menukar dan Produk OEM tetapi dibeli sebagai barang pengganti dengan nomor usang. Bahan, Ukuran sepertinya bagus, tapi kerutan besar lipatannya lebih kecil dari OEM Penampilannya tidak bagus! Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CRM250R, HONDA XLR250, HONDA XLR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR400 Motard, HONDA XR600, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250, YAMAHA DT125R
Jika Fork tegak, lagipula Boots
DR250R (sj45a) Terlampir.
Fork kulit mungkin lebih baik tetapi jika Anda tegak Fork Anda akan merasa lebih baik di Fork Boots.
Awalnya warna kuning yang ditempel, tapi saya pilih Black Potato karena sudah kuno.
Ini memuaskan tanpa masalah pada khususnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX220R (For competition), HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250, HONDA XLR250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR250R, HONDA CRM250R, HONDA CR250, HONDA CR125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KDX220SR, YAMAHA YZ250, YAMAHA DT230 LANZA (DT230), YAMAHA YZ125, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA DT125R
Sangat bagus. TT250R
Awalnya dengan Blue's Boots, itu kotor, bagian dalamnya compang-camping dan menempel di Ban Dalam dan kotor jadi saya akhirnya menukar overheadhaul di garpu depan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX220R (For competition), HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250, HONDA XLR250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR250R, HONDA CRM250R, HONDA CR250, HONDA CR125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KDX220SR, YAMAHA YZ250, YAMAHA DT230 LANZA (DT230), YAMAHA YZ125, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA DT125R
Sangat Puas
'89' CRM 250 R sedang digunakan setelah '88' CR 250's Fork diinstal. Ukuran, tekstur sangat bagus.
Hanya sedikit mahal.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT125R, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX220R (For competition), HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250 BAJA, HONDA CR250, HONDA CR125, HONDA XR250, HONDA XLR250, HONDA CRM250R, YAMAHA DT230 LANZA (DT230), YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125
DRC Silicon Fork Boots Tipe L
Hal ini dapat digunakan tanpa mesin seperti OEM.
Departemen Bellow sangat lembut sehingga sepertinya tidak mungkin - saya pikir saya pikir itu sama dengan Produk OEM OK, itu cukup ketat dan bagus.
Warnanya imajiner dan menjadi Kecantikan dan Besar puas!
Lihat detail