Ulasan
Hanya untuk Kemajuan2
Saya dulu punya multi-temp meter dari YOSHIMURA, tapi sudah cukup tua dan sulit dilihat.
Saya memiliki Progress2 baru, tetapi sensornya sendiri tidak kompatibel. Namun, sensornya sendiri tidak kompatibel dengan sensor Progress2 yang baru.
LCD Progress2 mudah dibaca, dan saya puas dengannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R250/R, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSR250, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI GOOSE250, SUZUKI VOLTY, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI RF900, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400
Satu hal yang mengejutkan adalah Fashion in the true black Engine
Sensor sangat diperlukan untuk memasang pengukur suhu multi YOSHIMURA
Untuk GSX250S KATANA, gunakan Tipe−A ini sebagai sensor suhu oli Pasang di galeri oli
Ukuran Socket(Spanner) yang digunakan adalah 19mm, Anodized Saya membungkus selotip di sekelilingnya untuk menghindari kerusakan sebanyak mungkin karena itu finishing, tapi Yah, sejumlah Luka tidak bisa dihindari
Di mana mengukur suhu oli … sepertinya ada banyak perdebatan tentang di mana mengukur suhu oli, dan Tiriskan Oli Jika kita mengganti baut dan mengukurnya, dapatkah kita menemukan suhu terpanas? Sudah dikatakan
Saluran pembuangan pada GSX250S KATANA berada tepat di bawah oil pan Tempatnya cukup keras, terdapat air dan lumpur Apalagi saya khawatir dengan daya tahan bodi jika harus melepas sensor setiap kali mengganti oli
YOSHIMURA berada di dekat Pusat Sisi Kanan Engine, biasanya Disarankan agar Sensor Hidraulik dipasang di Galeri Utama tempat sensor tersebut akan dipasang
Saya benar-benar menginstalnya dan memeriksanya setelah mengemudi dan tampaknya benar-benar dicelupkan ke dalam Minyak dan diukur
Jika Anda menghubungkan kabel relai pengukur suhu yang disertakan ke kabel pendek Badan, Anda dapat menggunakan kabel yang dapat saya tangani dengan sedikit kelonggaran (Di mana harus meletakkan Kabel tepat setelah Sensor bermasalah
Mesin KATANA adalah satu-satunya warna hitam
Bagaimana dengan Merah dari Anodized di sana ... jika Anda tidak menyukainya, saya berpikir untuk mengecatnya hitam, tetapi setelah mencobanya, saya menemukan bahwa itu adalah Li Besar, Satu Itu adalah semut sebagai titik!
Mesin cuci yang dibundel adalah aluminium bulat tanpa embel-embel, jadi saya akan melakukan ini nanti saya mengecatnya hitam
Ini sensitif terhadap perubahan suhu dan mengkomunikasikan perubahan kecil dengan benar ke Meter
Saya senang saya memakainya
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R250/R, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSR250, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI GOOSE250, SUZUKI VOLTY, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI RF900, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400
Saya ingin itu menjadi umum ...
Dengan perubahan dari YOSHIMURADigital single temp meter ke PRO-GRESSTemp meter, saya membelinya tanpa gagal. Standar tampaknya telah berubah, sehingga Sensor sebelumnya tidak dapat digunakan. Hati-hati. Lihat detail