Ulasan
Pembalap adalah wajah TRAIL
Saya membeli Racer untuk menjadikannya Spec jalan umum.
Untuk mengamankannya di tempatnya, dipasang ke garpu depan menggunakan tali yang disertakan. Tekstur keseluruhannya bagus, dan kabel serta detailnya memadai.
Kalau harus bilang begitu, saya lebih suka tidak menempelkan stiker Poly sports di sisi Plat Nomor. Jika dipasang secara terpisah, saya bisa meletakkannya di mana pun saya mau.
Lihat detail
Bukan lagi produk standar
Lampu depan Poly sports telah menjadi andalan lampu depan Offfor Vehicle.
Produk serupa dijual dengan harga murah di Amazon, dll, tetapi menurut saya perbedaan harga berhubungan langsung dengan perbedaan kualitas.
Selain Rubber Mount yang membungkus Fork, disediakan dua jenis Bracket untuk mengatur posisi Headlight untuk pemasangannya.
Lihat detail
Kelihatannya bagus, tapi lampunya bocor.
Saya punya TT250R, tapi cahayanya terlalu gelap (seperti moped) dan mukanya agak berlebihan, jadi saya ganti ke yang ini yang lebih murah dan ada lampu depannya.
Pemasangannya semudah menggunakan karet gelang dan mengikatkannya pada garpu depan, namun tentunya coupler pada Lampu Depan tidak akan pas, sehingga mungkin akan menyulitkan bagi yang bisa sedikit mengutak-atik.
Bohlam Lampu Depan adalah salah satu tujuannya karena juga sesuai dengan Kuantitas Lampu H4 Naik】 【Kuantitas Lampu Naik Menurut saya pribadi, Tanda Kurung bagus dengan wajah Kecil dan tampilan NORMAL hilang.
Poin minusnya adalah kebocoran cahaya.
Seperti yang Anda lihat pada gambar, lampu depannya agak bocor sekitar satu meter. Selain itu, tidak ada Instruksi Manual, jadi mungkin perlu beberapa saat bagi pemula sepeda motor untuk memahaminya.
Yah, harganya murah, jadi secara keseluruhan saya sangat puas!
Lihat detail
penggermoan
Lampu Depan UFOTwin Halogen dihentikan, Cahaya terlalu gelap, diubah ke pemutaran XRMOTARD.
LED dengan Sphere God of Thunder Gu2 yang cocok.
Instalasi dilakukan dengan instalasi push-on sederhana.
Rentang penyesuaiannya sempit dan sulit untuk menyesuaikan sumbu optik.
Kelihatannya kecil dan tanda kurungnya bagus. Saya sedikit khawatir bahwa OEMMeter tidak disembunyikan.
Jauh lebih terang dibandingkan Twin Headlight, namun lampu motor Offroad masih tetap gelap.
Lihat detail
Wah keren
Saya menginstalnya di CRF250L saya. Warnanya hampir sama dan saya sangat senang dengan ukurannya.
Pemasangannya juga mudah karena dapat dengan mudah dilampirkan.
Lihat detail
Bisa digermokan dengan satu atau lain cara.
Jika Braket dipasang pada OEMLight, itu akan mengganggu titik pemasangan OEMLight dan sedikit lebih dekat ke sisi Kanan, jadi akan lebih baik untuk mengebor lubang di Braket untuk menghindari masalah ini. Lihat detail
mudah sekali
Penutup lampu depan MD44 adalah selera pribadi, tetapi banyak orang tampaknya tidak puas dengannya. Produk ini bagus, bagian lampunya bisa digunakan untuk lampu depan OEM, dan jika Anda mengganti lampu LED yang dijual di pasaran, kecerahannya sangat bagus dan Anda bisa menggunakannya tanpa masalah. Pemasangannya juga jauh lebih mudah daripada OEM Headlight. Ini juga ringan, dan efeknya luar biasa bagi orang yang pergi ke pegunungan. Ini juga direkomendasikan untuk pengendara jalanan karena mengubah tampilan mobil. Lihat detail
Ini agak kecil, jadi Anda mungkin perlu berhati-hati tergantung pada jenis mobilnya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Produk ini saya temukan ketika sedang mencari cover lampu baru karena lampu kendaraan yang saya terima adalah Produk Merk Lain yang sudah usang.
Saya membeli produk ini dengan harapan akan cukup menutupi Harness dan Meteran di sekitar Cahaya di bagian Depan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sedikit lebih kecil dari yang saya bayangkan, dan saya merasa itu tidak cocok untuk tujuan penggunaan saya. Itu sedikit lebih kecil dari yang saya bayangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat benar-benar dipasang, ukuran keseluruhan lampu terlalu kecil untuk sepenuhnya menyembunyikan kabel listrik yang terkumpul di sekitar lampu, dan dimensi di atas lampu terlalu pendek untuk mengekspos Speedometer, yang mengakibatkan tampilan keseimbangan yang buruk secara keseluruhan.
Desainnya sendiri adalah tanda kurung yang bagus, jadi saya rasa ini akan cocok untuk mobil yang dilengkapi meteran digital ringkas saat ini.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Sulit untuk memahami ukuran produk secara keseluruhan kecuali jika Anda melihat produk sebenarnya atau melihat gambar produk yang dipasang di kendaraan.
Desainnya dilihat dari depan gagah dan Parenthesis bagus, tapi desainnya datar, jadi kalau dilihat dari samping, terlihat seperti... apa itu? Desainnya datar, jadi kalau dilihat dari samping, sepertinya... apa?
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Desainnya tidak kalah dengan produk perusahaan lain, tergantung kendaraan dan Sense pemasangnya (pemasangan Sense saya tidak sesuai dengan kendaraan tempat saya memasangnya).
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Pita elastis dan bahan untuk pemasangan: Dua jenis penyangga samping untuk pemasangan plastik dan baut & mur pengunci disertakan dalam paket, sehingga Anda dapat memasangnya dengan tanda kurung.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Bohlam head lamp H4 yang awal dipasang tidak terlalu terang. Anda mungkin ingin mempertimbangkan bola lampu H4 atau Lampu LED yang lebih terang.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Saya mengganti reflektor di Lensa dengan bola lampu posisi LED, dan progresnya berhenti, tetapi saya ingin melihat penanggulangan termal yang lebih baik.
Lihat detail
Dibeli karena OEM Headlight rusak.
Saya menggunakannya pada TE250 2017 dari HUSQVARNA yang selalu saya gunakan untuk kursus Forest RoadTouring dan OffRoad.
Dibeli sebagai pengganti setelah OEM Headlight rusak karena jatuh berkali-kali.
Desainnya keren dan saya langsung memutuskan untuk membelinya.
Pemasangan sangat mudah dan dapat dilakukan dengan Parts yang Disertakan :.
Lampu depan tidak begitu terang dengan H4.
Juga, ada sekrup untuk mengatur sumbu optik.
Lihat detail
Pemasangan lebih aman dari yang diharapkan.
Diinstal di klx230.
OEMHeadlight terang dan bagus, tapi saya masih kecewa dengan tampilannya…
Itu sebabnya saya membeli yang ini.
Instalasi hampir merupakan instalasi sederhana.
Saya khawatir dengan kecerahannya, tetapi mungkin karena awalnya saya mengganti bohlam dengan bohlam LED, saya tidak mendapat kesan bahwa bohlam menjadi terlalu gelap.
Bagian atas braket dipasang dengan karet bush ke lubang tambahan di Braket Lampu di samping bodi, bukan karet gelang yang disertakan dengan braket, sehingga braket tidak bergerak ke atas dan ke bawah karena getaran.
Handlingnya juga lebih ringan dan sangat recommended.
Lihat detail
Tanda kurung bagus!
Berbeda dengan OEM Large Threshold Headlight, ini terlihat gaya! Lihat detail
Jangan sampai Yahoo!
[Motivasi untuk membeli]
Untuk jalan umum
Faktor penentu dalam pembelian
Harga dan Desain
【Lampiran】
Bungkus pita elastis di sekitar Fork
Pikiran Saya tentang Penggunaan Sebenarnya
Saya tidak tahu seberapa terangnya karena saya hanya menggunakannya di siang hari di jalan hutan
Saya telah melemparkannya dan hal-hal lain, tetapi tidak rusak
Area untuk perbaikan
Jenis baut adalah chaiqi
Produk Perbandingan
Tidak ada
【Tinjauan】
Lebih banyak sensasi pembalap Enduro!
Lihat detail
Universal tapi OEM-ish?
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Karena lampu depan OEM sudah padam, dan itu adalah kasus Merek Lain yang saya temukan ketika saya ingin menggantinya dengan Produk
Karena ini adalah Produk Universal, lampu depan itu sendiri juga disertakan dan tampilan Tanda kurung sepertinya menjadi lebih baik, jadi saya membelinya
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pemrosesan PengkabelanJika Anda dapat memproses pengkabelan umum, itu dapat dipasang dengan cepat
Tingkat cahayanya tidak terlalu buruk, jadi berlari di malam hari tidak masalah
Saya pikir itu akan banyak bergerak karena itu seperti menempelkan yang ada di Karet ke Garpu Itu kokoh tanpa ada
Apakah sulit untuk menginstal? (Dalam kasus bagian keras)
Saya akan melakukan proses Wiring sederhana dan memasang yang ada di Karet ke Garpu
Pengkabelan itu sendiri tidak terlalu sulit untuk dipasang
Saya berkeringat banyak ketika saya menempelkannya ke Fork karena rasanya seperti saya menarik banyak
Sangat mudah untuk menginstal setelah Anda terbiasa
Apa gunanya atau batasan pemasangan (untuk bagian yang keras)?
Sulit untuk menyesuaikan sumbu optik, jadi saya pikir Anda harus menyesuaikannya pada posisi di mana Anda memasangnya ke Garpu
Juga, saya belum lulus inspeksi mobil dalam kondisi ini jadi saya tidak yakin apakah ini akan berhasil
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Ini terlihat cukup bagus dari depan
Dari samping, pakaiannya minim dan agak tidak memuaskan
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Anda mungkin ingin membuatnya lain kali agar terlihat bagus dari samping juga
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
Ada Produk Universal lainnya, tetapi Pabrikan terkenal Saya memilih produk ini karena harga dan pilihan warna yang saya lihat
[Yang lain]
Saya pikir itu sempurna untuk penggunaan sehari-hari
Apa hanya aku yang penasaran dengan Forme dari samping?
Lihat detail
Anda akan terlihat seperti sepeda motor off-road dengan yang satu ini!
Saya membeli ini untuk mengubah XG250 TRICKER saya menjadi lampu depan bergaya off-road Awalnya, itu adalah lampu depan bermata bulat, jadi ini menjadi lampu depan bergaya Off-road dengan yang ini menjadi lebih seperti sepeda motor jalan raya... dengan Headlight A Poly sport fender depan juga dipasang
Awalnya, sebagai saudara dari XG250 TRICKER, model XT250X Motard telah ada, gaya Off-road tidak terlalu buruk
Untuk memasang Lampu Depan ini, Anda dapat menggunakan empat karet gelang yang disertakan untuk membungkus karet gelang di sekitar garpu depan dan menyesuaikannya dengan diameter garpu yang saya yakin dapat dipasang di sepeda motor besar. XG250 Dalam kasus TRICKER, Garpunya sangat tipis sehingga hampir tepat di bagian terkencangnya Berkat pita Elastis, saya akan mengalihkan lampu depan dari WR250 dan XT250X Saya pikir itu lebih mudah untuk dipasang daripada
Namun, yang paling ketat yang bisa Anda dapatkan adalah terlalu dekat dengan Lampu Depan dan Meteran Saya telah mengganggunya Sepertinya saya harus memindahkan meteran menggunakan Bracket atau yang serupa jika memungkinkan
Meskipun Cahaya hati, meskipun bohlam Halogen yang terpasang, Anda dapat menggunakannya apa adanya Jumlah cahaya tidak menggembirakan di malam hari, dan Lensa di Lampu Depan juga tidak terlalu akurat saya pikir itu tersebar Saya telah menggantinya dengan Bohlam LED H4 untuk mengatasi kekurangan intensitas cahaya sekarang, tetapi berfungsi tanpa masalah
Saya senang bahwa desainnya bagus untuk tanda kurung dan mudah dipasang, tetapi secara pribadi, saya merasa terlalu mahal untuk menghabiskan sekitar 10.000 yen untuk yang satu ini. Konstruksinya sendiri cukup sederhana, jadi saya pikir itu bisa sedikit lebih murah. Ini adalah produk impor, jadi Anda harus dapat memisahkan bagian itu dari yang lain
Jika Anda mempertimbangkan gaya Off-road XG250 TRICKER, ini akan sangat membantu Anda. Untungnya
Lihat detail
Ini berfungsi dengan baik
Saya tidak menyukai barang Produk Merek Lain pada kendaraan yang saya beli bekas Saya membeli produk ini karena OEM dihentikan dan saya tidak dapat menemukan yang bekas dalam kondisi baik
Garpu depan mudah dipasang karena dipasang pada garpu depan dengan pita
Coupleretc. tidak termasuk dan harus dibeli secara terpisah
Ketika saya melihatnya, saya menyukainya karena terlihat sedikit seperti OEM Light, dan terlihat bagus dengan lampu sudut seperti OEM Light yang saya lakukan!
Warnanya juga bagus, tidak berbeda dengan hijau limau Kawasaki
Tapi saya menyadari di malam hari bahwa bagian belakang penutup lampu depan. Lampunya bocor dari
Saya harus menggunakan Gap Tape dll untuk mengisi celah karena terlalu terang dan berbahaya
Ini mengecewakan karena bentuknya bagus
Performa biaya Light dengan harga kurang dari 10.000 yen menurut saya bagus
Lihat detail
SEROW 250 menjadi kurung lebih baik
Ketika SEROW lampu mata bulat berdiameter kecil, efek Rantai ime tinggi
Dibandingkan dengan OEMLight SEROW, ini adalah setengah dari berat perasaan
Bahkan jika ada Stack Bar, tidak ada hal yang tidak dapat diinstal tetapi orang yang menghapusnya adalah Fitting yang baik
Saat melepas Stack Bar M6 Nut dan 20 mm Washer diperlukan untuk tambahan untuk memperbaiki Meter
Distribusi balok rendah adalah Cutline manis
Harap dicatat bahwa kuantitas cahaya dan distribusi cahaya tidak lebih baik dari OEM
Bagian keselamatan untuk memastikan visibilitas, bukan sebagai penerangan
Lihat detail
LMX & Bohlam LED
Setelah menginstal dan menguji pada malam hari, itu datang dengan potongan cahaya yang baik pada bohlam asli (HS1) datang dengan set lampu depan. Saya mencoba mengganti bohlam LED buatan china, masih bagus dan lebih terang dari HS1, tetapi tidak bisa menggunakan tutup karet untuk penutup bohlam LED. ~Bagus POLISPORT~ Lihat detail
Gelar universal
Pemasangan pada KDX125SR.
Karena KLX dilengkapi dengan Halo perusahaan, LMS X dipilih.
Saya memakai kerudung D - TRACKEROEMLight, tetapi sangat ringan dibandingkan dengan itu.
Itu dapat dilampirkan dengan Karet yang kuat yang menempel pada Garpu, Gelar universal tinggi untuk pemasangan.
Di sisi kinerja, hiBeam tidak dapat digunakan saat mencoba menerangi langit.
Intensitas cahaya agak kalah dengan D-TRACKEROEMLight cowl.
Lihat detail
Puas dengan harga dan pemasangan.
Itu melekat pada CRF 250L. Meskipun saya merasa bisa memaksanya, saya tiba di Bolt-on untuk saat ini. Kecil saya sangat senang menjadi wajah. Namun, karena Meter menjorok, sepertinya akan belajar di masa depan. Lihat detail
Dibandingkan dengan produk Kelas sejenis lainnya kualitas datang di kelas yang baik.
Kecerahan cahaya mirip dengan kelas 35 W kelas Small TypeLens, Low beam lebih baik dari yang diharapkan dan High beam tidak dapat mengharapkan kelas ini awalnya, tapi saya pikir itu adalah kisaran iradiasi yang dapat diterima jika dapat dilihat jauh. (Bahkan dibandingkan dengan Lampu Multi Reflektor DMR-JAPAN)
Kekurangannya adalah tinggi Cowl lebih pendek 3 cm dari UFO buatan FireflyS, sehingga bagian atas speedometer tidak tersembunyi sehingga menjadi ketidakpuasan sebagai fungsi Meter visor.
Bersama dengan penekanan Desain di bagian depan Lensa Karena ada kedalaman di Badan unit Lensa dan mengganggu sisi depan kepala Kemudi dan Kabel di sekitar Meteran, saya pikir itu sebagian karena tidak memungkinkan Cowl bergerak ke atas .
Namun, apakah tempat evaluasi ini dapat dibagi tergantung pada jenis mobilnya.
Lihat detail