Ulasan
Set Belakang adalah suatu keharusan
Saya selalu memiliki Set Belakang di setiap Sepeda Motor yang pernah saya kendarai. Saya masih memiliki Babyface di H2 saya dan telah menggunakannya selama 8 tahun dan tidak ada masalah.
Namun GizaGiza yang menempel pada pijakan kaki sangat tajam sehingga menggores bagian bawah sepatu bot lebih dari yang diperlukan dan menggores celana kulit yang mahal, jadi saya mengganti pijakan kaki tersebut dengan yang dari pabrikan lain.
Kali ini, SV dihaluskan oleh File hanya di bagian tepinya. Meski begitu, kaki tidak akan terpeleset.
Saya memiliki MT09 yang dibuat oleh Over pada perjalanan SecondMotorcycle saya sebelum SV, tetapi GizaGiza sangat tajam dan saya harus memangkasnya sedikit dengan File. Dibandingkan dengan itu, Babyface hanya menghalangi di bagian akhir, jadi saya membelinya kali ini dengan berpikir bahwa saya bisa mencukur bagian itu saja.
Dari segi posisinya, mudah dikendarai tanpa ada keluhan. Itu juga ditarik ke dalam, sehingga mudah untuk mendapatkan cengkeraman lutut yang baik.
Stangnya diturunkan dari posisi NORMAL, sehingga Posisinya mengingatkan pada replika Racer jaman dulu.
Anda pasti bisa memilih Babyface yang laris manis baik di Jepang maupun di luar negeri.
Lihat detail
Untuk MT-07 hingga XSR700
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya memilikinya di kendaraan saya sebelumnya, jadi saya membeli Ulangi? Saya memilikinya di kendaraan saya sebelumnya, jadi saya membeli Ulangi?
Kali ini, alih-alih LargeHanGold, saya memilih Hitam agar serasi dengan kendaraannya.
Anodized itu indah dan saya puas dengan perubahan besar dalam penampilan dan akurasi.
Apakah instalasinya sulit?
Karena untuk MT-07, Shift rod mungkin hanya hadir dengan 1 posisi pemasangan Pola. Mudah karena dilengkapi dengan gambar dan dirakit sampai tingkat tertentu. Saya melakukan kesalahan dan merusak rangka karena posisi braket sakelar rem berbentuk L yang buruk. Selain itu, tidak ada hal khusus yang perlu diperhatikan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kalau NORMAL posisinya seperti duduk di kursi, dan saat berakselerasi cepat terkadang menakutkan karena sulit ditahan.
Saya mengaturnya ke posisi tertinggi di belakang, dan rasanya seperti NAKED biasa, tapi sekarang saya bisa berdiri kokoh di atasnya.
Proses Knurl pada footpeg sangat kuat hingga menggigit sol sepatu dan menggores sol Jeans.
Heel Guard MT-09 dapat ditekuk, namun yang untuk 07 sedikit lebih pendek dan terasa kaku bahkan dengan Heel Grip.
Pada awalnya, ini tampak seperti tanda kurung.
Lihat detail
Set Belakang untuk H2
Menurut saya kualitas dan ketepatan bantalan dan bagian lain yang digunakan dalam produk ini lebih unggul dari pabrikan lain, serta harga dan nilai totalnya. Lihat detail
Ini baik.
Ini baik. Lihat detail
Pergeseran terbalik
Kalau mau ditaruh di H2, yang Hitam kelihatan lebih kencang.
Saya memasang tipe Shift terbalik, tetapi GEAR tidak berubah dengan baik ketika saya menyesuaikan panjang bagian Shifter seperti yang dijelaskan dalam instruksi manual.
Footpeg anti-slip kuat dan grip pada solnya luar biasa.
Ini memiliki rasa mewah dan dibuat dengan baik.
Lihat detail
Posturnya lebih baik daripada langkah dasar.
Saya pikir itu hanya bisa dipasang di SV650, tapi juga bisa dipasang di SV650x.. Pertama-tama, ini lebih ringan dari produk dasar. Dalam hal produk dasar, harus dikatakan bahwa ada sesuatu yang memaksa postur menjadi rusak, tetapi agak tidak nyaman untuk dikendarai. Pada kecepatan tinggi, postur telah berubah menjadi sangat stabil dibandingkan sebelumnya.. Tidak ada perbedaan yang signifikan pada produk dasar dengan sedikit ini dan itu, tetapi disarankan untuk mencoba mengubah sandaran yang dapat disesuaikan. Lihat detail
Footpeg untuk membuat olahraga XL1200C SPORTSTER 1200 siap dijalankan
Saya dulu menggunakannya pada 883r 2012 saya. Baik Circuit dan Enduro dapat didukung dengan mengubah posisi.
Kualitas pijakan kaki ini tidak tertandingi; Sakelar rem dan MASTER dapat menggunakan OEM apa adanya.
Dan saya senang untuk mengatakan bahwa bahkan Tandem Footpeg adalah Quantity:Set?
Tidak perlu untuk Sirkuit, tetapi nyaman untuk dapat menggunakan Tandem saat diperlukan.
Lihat detail
Mengubah posisi pijakan kaki agar sesuai dengan bingkai 167cm-nya
Karena saya tidak memiliki kaki yang panjang dan lutut saya sulit untuk melakukan knee grip karena lutut saya berada di antara Tank dan Frame ketika saya dalam posisi footpeg OEM dan footpeg menghalangi ketika saya meletakkan kaki saya, saya memperkenalkan ini untuk membuatnya UP & BACK.
Karena tekukan lutut lebih kencang, Paha Besar kini berada di sisi atas kendaraan dan permukaan yang bersentuhan dengan Tangki bertambah, sehingga memudahkan cengkeraman lutut.
Selain itu, pijakan kaki tidak menghalangi saat saya menurunkan kaki, yang membuat pijakan menjadi lebih baik.
Tekukan lutut tidak terlalu tidak nyaman, dan dua titik yang disebutkan di atas membuatnya lebih mudah untuk dikendarai karena cocok dengan fisik saya.
Getaran pijakan kaki tampaknya sedikit meningkat karena menjadi lebih ringan.
Mungkin itu sebabnya saya belum memasangnya, tetapi Sekrupnya longgar di mana-mana, dan saya telah menerapkan Kunci Sekrup padanya saat terpasang.
Sebagai efek samping, Shift merasa sekarang chunky.
Secara pribadi, saya lebih suka yang lebih lembut, dan seperti yang saya lakukan dengan pelat ShiftSupport yang saya perkenalkan sebelumnya, saya tidak menyukainya seperti dulu dengan pelat ShiftSupport, tapi karena sekarang lebih ketat, saya tidak begitu menyukainya. itu, tapi tidak ada perbedaan dalam pengoperasian, jadi saya baik-baik saja dengan itu.
Namun, Netral lebih sulit untuk diproduksi.
Stroke yang lebih kencang & lebih pendek membuatnya lebih kompatibel dengan Quick shifter.
Pembelian unit untuk setiap suku cadang juga tersedia, sehingga Anda dapat memperbaiki suku cadang tanpa khawatir. (Anda juga dapat menggunakannya untuk 650R.)
Lihat detail
Sepertinya Sepeda Motor naik satu peringkat
Dibeli untuk SV650X, Instruksi Manualnya cukup membingungkan dan nomor bagiannya adalah SV650X memiliki pegangan Terpisah dan posisi footpeg sangat lengket, jadi saya bisa menyelesaikannya seperti yang saya inginkan, tapi itu lebih dari itu. sangat terkesan dengan Fee Ring berwajah ketat pada Shift, dan saya tidak punya masalah dengan itu di NORMAL Saya tidak berpikir saya akan pernah bisa kembali ke cara yang saya rasakan ketika saya mencicipi ini Saya menyadari bahwa akurasi pemesinan dan Bahannya masih besar Pemasangannya tidak sulit, tapi kalau ada bimbingan yang lebih ramah menurut saya sudah sempurna Lihat detail
Pemrosesan anodized
Instalasi sederhana. Seperti halnya footpeg lainnya, Hose tidak perlu diganti.
Jika Anda tidak memasang Pegas di sisi Rem, ada kalanya Stop-lamp akan tetap macet.
Karena Anda perlu naik berkali-kali untuk mengubah posisi pijakan kaki,
Saya akan berjuang sampai menjadi posisi yang memuaskan.
Meskipun pemrosesan Anodized, itu dibuat terlalu banyak
Aku bisa melihat tanah dengan goresan segera.
Hitam memiliki goresan yang lebih baik sehingga lebih baik untuk menghentikannya.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan tidak ada kata produk dalam negeri
Saya pasang ke ninja 1000 '14 ABS.
Saya menghapus OEM dan itu adalah lampiran pon. Karena saya tidak memiliki cara menginstalnya, saya pikir itu akan mudah untuk menginstal jika ada beberapa pengetahuan mengapa sambil melihat Daftar Bagian.
Omong-omong soal waktu dibutuhkan penyetelan Saklar Rem dan penyetelan ketinggian Pedal.
Shift hadir dengan SnapSnap, dan Brake tidak lagi terasa seperti GNU seperti OEM.
Karena saya mengubah Posisi, saya merasa waktu untuk melukai pantat saya semakin lama..
Saya menggosok Slider OEMKnee dengan baik ketika Lowdown, tetapi sekarang tidak
Lihat detail
Hilangkan mooyamoy saat berada di pesawat
Pemicu pembelian
Karena Sepeda Motor sebelumnya sudah dilengkapi Rear Set, itu adalah pijakan kaki NORMAL, aksi pada saat Shift luar biasa, pengisian bahan bakar, bahkan jika Anda mengganti Oli, tidak akan menyakiti kaki Anda akan sakit dan posisi pada saat naik cocok dengan diri sendiri saya membelinya karena ada persediaan barang ini tanpa persediaan dan dimungkinkan untuk menyesuaikan posisinya.
Kemungkinan untuk dilaksanakan
Instruksi Manual disertakan tetapi hanya Poin penting yang terdaftar sehingga kami melihat Daftar Bagian dan merakit bagian-bagian halus yang terpasang sambil mengamati bagian-bagiannya. Sudah sekitar 2 jam sejak saya melakukan pekerjaan instalasi dari sebelumnya (Termasuk penyesuaian) Selesai dengan. Pergeseran sisi mudah, tetapi sisi Rem memiliki penyesuaian Stop-lampSwitch dan bagian keamanan jadi jika Anda tidak nyaman, minta Toko untuk memberi tahu saya cara menyetelnya. (Kualifikasi mekanik yang memenuhi syarat untuk pemeliharaan suku cadang keamanan {Saat mendapatkan upah emas} Meskipun diperlukan, Rem tidak berfungsi jika dilakukan secara pribadi
Tayangan
Karena bantalan Pedal adalah Bear LINK, gerakan menjadi Halus, Pergeseran, Rem dapat beroperasi dengan gaya ringan, dan pengoperasian telah meningkat.
Posisi juga meningkatkan perasaan perasaan saat paha disesuaikan dengan posisi nyaman Tepat di lekukan Tank.
Karena ini adalah Produsen pertama, saya akan menggunakannya untuk waktu berikutnya selama saya menggunakannya untuk waktu yang lama dan saya tidak puas.
Lihat detail
Z1000, kedua kendaraan dari catatan tahun 2014
Karena ada banyak Bagian umum dengan ninnja 1000, sebagai hasil dari penyelidikan, saya mendapat jawaban bahwa itu akan dilampirkan, jadi saya membelinya.
Saya senang bahwa Instruksi Manual terlampir, tetapi ada deskripsi pemasangan penutup Besar, tetapi agak mengecewakan karena saya tidak memiliki deskripsi terperinci yang sulit dipahami
Saya tidak bersusah payah karena situasi pemasangannya sama dengan Set Belakang lainnya.
Kompatibilitas dengan body mobil juga sangat baik, rasa kesatuan dengan body mobil meningkat 60% dari NORMAL (Self assessment)
Saya puas karena menjadi mungkin untuk mendengar suara inspirasi karena dekat dengan bodi mobil
Lihat detail
Saya tertarik untuk dipikirkan dengan matang
Instalasi selesai dalam waktu sekitar 1 jam.
Manual instalasi dll. tidak disertakan tetapi saya pikir tidak ada yang hilang secara khusus.
Satu hal yang saya perhatikan pada saat pemasangan adalah ada tempat di mana hampir tidak ada celah antara MASTER dan pelat dasar, saya pikir saya membuat kesalahan dan mengkonfirmasinya berulang kali.
Escape the hole play number 0. Hanya ada Clearance sekitar 5 mm.
Babyface Saya pikir apakah akan lebih baik untuk meningkatkan di sini!
Pergeseran nyaman memasuki ScauperScauper setelah merasa terkesan setelah menginstal.
Saya mengagumi bahwa itu mengadopsi Bantalan untuk bantalan Pedal dan itu adalah hasil dari kekakuan tinggi.
Ini juga kompatibel dengan shifter Otomatis S1000RR, sehingga Anda dapat lebih cepat dan pasti melakukan operasi Shift daripada footpeg OEM.
Ini benar-benar menyenangkan dan tidak perlu naik-turun (Lol)
Dan tentang ujung Pedal, babyface agak terlalu gemuk. Itu juga tersangkut ketika ujungnya menjadi lebih tebal dan Anda menggeser kaki Anda di bawah Change Pedal.
Ini adalah masalah preferensi tetapi sulit digunakan untuk saya, jadi saya hanya menukar item Perbaikan Striker di sisi Ubah.
Ini Bolt-on jadi direkomendasikan..
Saya juga berpikir bahwa pelat langkah dirancang pada sisi yang sama dengan OEM dan jarak antara pijakan kaki tidak lebar.
Tahan alam juga mengeluh.
Pemula pertukaran footpeg mengabaikan ini tetapi ini penting!
Satu kata karena saya pikir ada banyak orang yang tersesat pada akhirnya di Color.
Aluminium Anodized Hitam tergores hanya dengan mengendarai beberapa kali.
Tidak apa-apa jika Anda mengetahuinya, tetapi mereka yang peduli akan merekomendasikan Silver.
Lihat detail
Terbaik!
Posisi footpeg OEM menderita karena sudut depresi rem belakang tidak cocok -
Kami memeriksa Pabrikan lain, tetapi item MODEL 2015 kurang dari 100.000 item yang ditemukan
Itu diubah ke posisi footpeg yang ideal dengan jumlah emas ini dan itu berjalan dengan gembira.
KTM 690 DUKE - R juga menggunakan Babyface 's (^^) /
Lihat detail
Benar-benar Babyface!
Saya memasangnya di model ninja 1000 ABS tahun 2012. Instalasi adalah permintaan Toko. Saya tidak begitu berkomitmen untuk berlari dan terkadang mahal, jadi saya membuat banyak masalah dalam memutuskan. Secara pabrikan, saya sangat khawatir oleh Maverick, tetapi saya memiliki banyak pengaturan Posisi dan saya merasa jauh lebih banyak orang yang memakai Babyface sejauh yang Net lihat. Jika hanya melihat Bagian, itu selaras dengan apa yang saya sukai, tetapi sekali lagi, saya pikir fungsionalitas dan kenyamanan itu penting ketika datang ke Set Belakang, dan saya meminta Anda untuk merujuk pada pendapat Anda. Alhasil, Belakang 16 mm / Saya pasang dengan 21 mm Up and ride, pokoknya Fee Ring bagus. Saya merasa Motor menjadi patuh. Dalam hal Posisi, saya merasa sedikit setengah jalan, tetapi saya merasa lega dengan menjadi miring ke depan. Saya pribadi berpikir bahwa orang ini kurang kelelahan bahkan pada jelajah kecepatan tinggi. Luar biasa, Posisi baru sangat dominan dalam mengulangi pemberhentian keluar dari perjalanan jalan raya.
Masalah berikutnya adalah warna. Ini adalah masalah visual yang sempurna, tetapi pada awalnya saya pikir hanya ada Hitam! Saya pikir hanya ada Hitam pada awalnya, tetapi cukup banyak orang yang memakai Emas, dan saya secara bertahap menginginkan Emas. Tapi akhirnya saya membuatnya Hitam.
Desain adalah sesuatu yang sangat saya sukai, saya suka fakta bahwa itu adalah Hitam dan tidak memiliki rasa ketidaksesuaian. Namun, Anda mungkin menyesal ketika melihat kendaraan yang benar-benar berwarna emas ... Meskipun ini adalah masalah preferensi individu, itu adalah pilihan yang tidak memiliki elemen yang menentukan sampai akhir.
Meskipun tentang tanggal pengiriman, awalnya menunggu selama tiga minggu, tetapi pada akhirnya tiba dalam waktu sekitar dua minggu. Tampaknya Maverick yang bermasalah sampai akhir mendapat pengiriman instan, jadi poin inilah yang Babyface ingin Anda lakukan yang terbaik.
Cukup memuaskan sebagai Total!
Lihat detail
Set Belakang untuk R1
Saya tidak tergelincir dengan baik di Boots. Saya pikir itu dilakukan dengan baik tanpa terjebak dalam perubahan berat badan.
Batang pemindah agak panjang, penuh dengan sekrup penyetel, jadi Anda perlu mengikis di sini.
Saya pikir Rilis adalah produk yang dilakukan dengan baik secepat mungkin.
Lihat detail
Ketika dilihat sebagai biaya nominal, itu adalah sentuhan yang tinggi, tetapi saya pikir itu adalah Desain dan strukturnya lebih dari harga jika benar-benar dilihat. Agar attachment dapat memasang sakelar tekanan oli, diperlukan kerja tanpa udara buang, d
Ketika dilihat sebagai biaya nominal, itu adalah sentuhan yang tinggi, tetapi saya pikir itu adalah Desain dan strukturnya lebih dari harga jika benar-benar dilihat. Agar attachment dapat memasang sakelar tekanan oli, diperlukan kerja tanpa udara buang, dll.
Karena lebar pemilihan Posisinya lebar, sehingga harus berganti berulang kali dll. Bukan barang yang bisa diatur dengan lampiran Pons lagi.
Itu baik bagi saya bahwa efektivitas dapat disesuaikan atau pengaturan halus dapat dilakukan juga dengan Rem dan tuas Pergeseran dalam pengaturan halus dari pelat Link. Karena tidak ada tuas Shift yang sampai ke pangkal ibu jari untuk orang seperti saya dengan pasak pemandu kecil.
Lihat detail
Perintah untuk langkah belakang wajah Bayi ditempatkan dari Mr Webike. O Jangan merusak kesan autentik positif setelah dipakai, tetapi justru menjadi posisi yang bersemangat. Selain itu, posisi favorit dapat diatur dan sangat menarik
Perintah untuk langkah belakang wajah Bayi ditempatkan dari Mr Webike.
O Jangan merusak kesan otentik yang positif setelah dipakai, tetapi menjadi posisi yang bersemangat.
Selain itu, posisi favorit dapat diatur dan itu adalah barang yang sangat menarik! Mereka adalah barang-barang yang diletakkan pada posisinya dan dilampirkan daripada anak tangga belakang AGU O SU dan yang cukup dapat dinikmati meskipun tidak!
Lihat detail