Ulasan
Klx250 2021
Tidak Cocok Klx250S 2021 Harus dipotong dan dilas ulang. Klx250 OEM header pipe tidak cocok dengan BEAMS Exhaust pipe, KLX250 TO BIG selain itu fitmeat yang bagus. Lihat detail
Puas
Volumenya tidak terlalu besar, dan saya bisa mendengar bass lebih baik sekarang.
Dalam kasus saya, ketika saya menggunakan Fender Eliminator, bagian dari Exhaust End mengganggu Plat Nomor.
Saya pikir itu tergantung pada Kit yang Anda gunakan ...
Namun, bukan tidak mungkin untuk menginstal.
Lihat detail
Baik sekali
Suara menjadi lebih keras dari yang saya kira,
Saya sangat puas.
Kelihatannya keren juga.
Ini adalah rekomendasi untuk orang-orang yang tidak puas dengan Sistem Pembuangan OEM.
Lihat detail
Saya pikir itu bagus
Terima kasih atas respon cepat Anda ke Toko.
Saya membeli item Pabrikan ini untuk pertama kalinya, mencoba menjalankan dan segera memasangnya.
lampiran : Tidak ada yang terlalu mengganggu, tapi Washer bukannya Spacer yang diapit di antara Band tidak tercantum dalam Instruksi Manual instalasi, dan ada catatan dengan Washer di tas dengan Small, jadi bertanya-tanya di mana harus meletakkannya di awal Dikatakan bahwa itu tertutup, instalasi - Untuk presisi, kami telah mengurangi bintang sebesar 1 (Bintang 5 jika ditulis dalam Instruksi Manual instalasi).
Kualitas suara : Saat Idling terasa NORMAL plus bass. Buka Axel dan itu volume yang bagus.
form : Sepertinya telah turun hujan di dalam Silencer.
Lihat detail
Sistem Pembuangan sendiri juga puas dengan volume dll
Namun, karena Sistem Pembuangan SEROW 250 ditampilkan di Peringkat populer SEROW 225 (-_-;) Karena model yang kompatibel adalah 250, saya mendorong 225 dari sana, tetapi saya membeli 250 VERSI (Lol) Tentu saja, itu tidak melekat pada 225 . Lihat detail
saya hampir puas..
Saya memasangnya ke FI XG 250 TRICKER.
Instalasi tidak terlalu sulit, siapa pun dapat melakukannya dengan alat ini.
Apakah volumenya sedikit lebih besar dari Sistem Pembuangan OEM?. Dapat dikatakan bahwa ada sedikit perbedaan.
Saya mendengar sedikit suara bass yang kering, tetapi berkat volume ini, saya merasa tidak perlu peduli dengan lingkungan sekitar bahkan saat idle di area perumahan.
Tidak ada performa akselerasi yang saya rasakan secara visual, tetapi secara umum ini memuaskan.
Omong-omong Gasket tidak terpasang dan Anda perlu membeli Gasket cair dll secara terpisah.
Lihat detail
Puas, harga murah
Ada Gasket di penjelasannya, jadi saya tidak menyiapkan apa-apa, tapi sebenarnya Gasket tidak ada.
Saya menginstalnya setelah membeli di Home center.
Meskipun SEROW 250, jika Anda melepas knalpot Normal, Anda akan tahu beratnya. SS 300 sangat ringan, mungkin kurang dari setengahnya.
Volume, Standard baffle hampir sama dengan NORMAL, jadi saya sendiri yang NG. Beralih ke penyekat Semi-balap hanyalah perasaan yang baik.
Itu menjadi suara butik yang buruk dan bang yang buruk Single, terlalu sunyi dan terlalu berisik 86 dB (Nilai Katalog) ini.
Saya belum berlari, tetapi ini akan membuat Anda sedikit memperhatikan mobil.
Lihat detail
Bagi mereka yang mencari Sistem Pembuangan yang tenang
Tak lama setelah XR dikirimkan pada September 2002
PRO KillEDSilencer (Tekanan knalpot, volume dapat dengan mudah diubah, untuk Race) , saya menggunakannya untuk EDRace, jalan hutan, komuter selama 13 tahun, jadi ini terutama akan dibandingkan dengan Sistem Pembuangannya.
Pertama-tama, Daya.
PRO Kill adalah ResponseLargeUP daripada OEM bahkan ketika Baffle ditutup sepenuhnya!
Baffle Saat sudah terbuka penuh dan TorqueUP.
Balok (StandardBaffle) Lebih berat dari OEM di area revolusi tinggi. Wilayah kecepatan rendah-menengah tidak jauh berbeda dengan OEM.
Berat berikutnya. PRO Kill adalah ringan yang tak terbantahkan. 1. Saya ingat bahwa itu di kisaran 5 kg. Saya merasa ringan saat berbelok dengan Rel kursi. Ketika saya ingin menghentikan Reide's Slide at Dirt, misalnya, ada satu titik.
OEM 4. 4 kg, saya melihatnya di suatu tempat. Ini sangat berat.
Balok adalah berat pengiriman Amazon dan Stainless adalah 3, 5 kg, Titanium dan Karbon 3. Itu 1 kg..
Kemudian Stainless xr 230 lebih bagus di Impre of We Big. Karena itu 3 kg, jadi 1. 9~3. ini sekitar 1kg?
Volume berikutnya. Ini adalah alasan terbaik mengapa saya menggantinya kali ini.
PRO Kill hanya untuk Race dan itu sangat mengganggu. Kualitas suara juga populer dan eksplosif.
Dalam perjalanan, saya membuat Baffle sendiri (diameter lubang pembuangan 1. Sekitar 2 cm!), Masih berisik.
Pembukaan penuh baffle menarik bahkan di hutan (^_^;)
Balok tenang seperti yang terkenal. Idling dan rentang putaran tinggi sedikit bising dibandingkan OEM.
Nada Pemotongan Angin Helm akan tenggelam dalam jelajah dataran datar !!
Kompleks Pagi-pagi Larut malam OK OK Tidak masalah.
Termasuk JMCA Saya diam meskipun saya mendengar itu keluar dari Exhaust System luar perusahaan. Saya bisa mengatakannya.
Yang lain.
JAPAN adalah satu-satunya pengolahan presisi yang sempurna. Saya mencoba merakit tanpa menggunakan kemasan cair untuk pengujian. (Gasket pada pipa Exhaust dan lapisan Peredam adalah 100% diperlukan. Sepertinya saya tidak memiliki masalah saat ini meskipun saya harus bepergian selama sekitar satu minggu.
OEM berhenti di Bolt 2 tetapi di Beams itu hanya satu tempat oleh Stainless Steel Band.
Saya dengar Peredam juga berfungsi sebagai bagian dari rel Kursi, jadi agak mengecewakan.
Warna titanium panggang itu indah. Cosplaynya juga bagus. Direkomendasikan bagi mereka yang mencari Sistem Pembuangan yang tenang.
Lihat detail
Produk berkualitas tinggi dari balok. Saya suka suaranya bagus dan tenang pada kisaran rpm rendah dan apa pun yang melewati 7k itu memberikan suara nada rendah yang bagus. Bagi saya kedengarannya luar biasa hanya sedikit lebih banyak suara daripada stok.
Produk berkualitas tinggi dari balok. Saya suka suaranya bagus dan tenang pada kisaran rpm rendah dan apa pun yang melewati 7k itu memberikan suara nada rendah yang bagus. Bagi saya kedengarannya luar biasa hanya sedikit lebih banyak suara daripada stok. Pasti membuat tetangga saya senang. Terima kasih untuk balok produk yang hebat! Lihat detail
Volume seperti yang diharapkan
Saya khawatir tentang Full Exhaust System dan Slip-on Silencer dan sebagainya, tetapi saya menggunakan banyak suara terutama karena saya tinggal di kompleks apartemen.
Jika BEAMS, saya pikir tidak ada keraguan dalam pengalaman yang saya beli dan pasang sejauh ini, membeli Slip-on Silencer.
Volumenya mirip dengan NORMAL, Suara terdengar tenang dan bass terasa menyenangkan
Berlari mendapatkan penghilangan knalpot yang lebih baik, putarannya bagus, Slip-on Silencer sehingga Torsi memiliki mouthlight.
Ini adalah Sistem Pembuangan Orang Besar, bukan?
Lihat detail
Meskipun itu adalah objek untuk harimau D, itu juga dilampirkan ke kLX250 model 2005. Jarak spakbor belakang disesuaikan dengan Mesin cuci. Itu dengan [ dari mulai ] sebuah Baffle, dan Suara lembut yang membuat NORMAL menjadi agak kental
Meskipun itu adalah objek untuk harimau D, itu juga dilampirkan ke kLX250 model 2005. Jarak spakbor belakang disesuaikan dengan
Mesin cuci. Itu dengan [ dari
awal ] a Baffle, dan Suara lembut yang membuat NORMAL menjadi agak kental sangat bagus.
Karena dianggap secara pribadi bahwa suara knalpot lebih dari 90 Dej Bell dari perusahaan lain berisik, sejauh ini benar.
Lihat detail
Itu melekat pada suzuki 250sb. Kualitas dari Muffler telah meningkat sangat banyak. Biru, warna pancaran Titanium sangat indah dan menyenangkan. beratnya tidak lebih ringan. Itu tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil, suara rendah yang b
Itu melekat pada suzuki 250sb. Kualitas dari
Muffler telah meningkat sangat banyak.
Biru, warna pancaran Titanium sangat indah dan menyenangkan.
beratnya tidak lebih ringan. Itu tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil, suara rendah yang berat, dan
volume suara adalah Suara yang sangat bagus. Saya berpikir untuk Katalog bahwa itu mungkin lebih besar dari volume suara pernyataan.
Diperkirakan itu bukan kategori Knalpot yang pendiam. Meskipun itu pertukaran dari
NORMAL, pertumbuhan rotasi tinggi menjadi sangat baik, dan Power up terasa. Karena kebocoran knalpot dilakukan dari simpul dengan
Pipa tengah, saat menerapkan Gasket cair, tidak ada kebocoran dan dibuat. Itu
harga juga sangat baik dalam kinerja Biaya di bawah setengah jumlah dibandingkan dengan Knalpot dari Produsen terkenal.
Lihat detail
KLX250 (06) dilengkapi. Meskipun delta barrel 4S digunakan sampai sekarang, karena volume suaranya bagus meskipun S, itu mengacu pada kesan lain dari Anda dan membelinya. Pertama, sepeda motornya bisa sangat memuaskan
KLX250 (06) dilengkapi.
Meskipun delta barrel 4S digunakan sampai sekarang, karena volume suaranya bagus meskipun S, itu mengacu pada kesan lain dari Anda dan membelinya.
Pertama, sepeda motornya dapat disambungkan dengan memuaskan, meskipun jumlah dan jarak bebas ujung knalpotnya terbatas. [ yang telah kurang fender tentang lampiran ]
Meskipun itu adalah kualitas nada yang penyekat yang terpasang sangat tenang untuk memastikan, rendah yang berat juga efektif, dan dia bertanya meskipun itu adalah jumlah suara knalpot yang dipertanyakan, jika itu berjalan, setelah kebakaran juga akan datang untuk keluar sering dengan perasaan yang mendapat diblokir.
Tidak ada tempat diganti baffle semi racing yang dibeli bersama-sama hanya untuk memastikan dan rasa tercekik, baik setelah api juga hilang, dan sekarang bisa berjalan dengan nyaman.
Dia berpikir bahwa dia untuk itu sejak sistem asupan kecil diubah.
Meskipun volume suara produk menjadi agak besar, nada rendah yang berat sangat kuat dan intinya memuaskan.
Kecerdasan penampilan adalah laras 4 dan kualitas nada adalah sentuhan yang disebut SS300.
Saat bertukar baffle secara tidak sengaja, mesin dihidupkan dalam keadaan tanpa baffle, tetapi luar biasa dengan suara ledakan yang menderu.
Lihat detail
pemasangan sangat mudah / tidak masalah, saya bahkan tidak membutuhkan paking tambahan, meskipun saya membeli paking kitaco. dari segi suara, sangat mirip dengan knalpot standar dengan baffle standar, dan sedikit lebih keras dengan baffle semi racing. jik
pemasangannya mudah / tidak masalah, saya bahkan tidak membutuhkan paking tambahan, meskipun saya membeli paking kitaco. dari segi suara, sangat mirip dengan knalpot standar dengan baffle standar, dan sedikit lebih keras dengan baffle semi racing. jika Anda melepas baffle seluruhnya, Anda akan mendapatkan suara keras 'normal' seperti peredam lainnya. saya pakai yang semi racing biar tetangga saya tidak bangun tapi masih bisa mobil disini saya, tapi suaranya kurang bagus. tanpa penyekat lebih enak Lihat detail
Ini menjadi murni dalam suara TATATA yang ringan dan bagus -- dengan volume suara yang setara pada saat pemakaian baffle standar. Tampaknya NUKE sedikit bagus dengan level yang tidak perlu seperti untuk pengaturan karburator dan dapat dipertimbangkan.
Ini menjadi murni dalam suara TATATA yang ringan dan bagus -- dengan volume suara yang setara pada saat pemakaian baffle standar.
Tampaknya NUKE sedikit bagus dengan level yang tidak perlu seperti untuk pengaturan karburator dan dapat dipertimbangkan.
namun -- jika penyekat anti karat yang terpasang dilihat dari belakang -- -- tidak terlalu memuaskan dengan tutupnya .
Kebocoran knalpot dari celah antara baffle dan bagian utama juga cukup kuat.
Karena knalpot dan sambungan pipa knalpot berada di sisi rangka, slip-on juga tidak memiliki kesan ketidaksesuaian penampilan, karena tidak terduga.
Saya pikir bagus dia bisa membeli knalpot dengan kualitas memuaskan dengan harga ini.
Lihat detail
Karena suara adalah 83 dB dengan baffle, itu tidak jauh berbeda dari knalpot murni pada saat idling. Jika dibakar, suara kering bernada rendah itu nyaman. membandingkan bahwa itu murni -- di dalam dan wilayah kuantitas -- juga meledak -- rasanya
Karena suara adalah 83 dB dengan baffle, itu tidak jauh berbeda dari knalpot murni pada saat idling.
Jika dibakar, suara kering bernada rendah itu nyaman.
membandingkan bahwa itu murni -- di dalam dan wilayah kuantitas -- juga meledak -- rasanya.
Domestik + kualitas juga cukup keluar. Apakah harga ini murah sebagai slip-on?
Meskipun power up tidak diharapkan, ia berpikir di jalan bahwa itu cukup bergaya.
Lihat detail
Itu baik tanpa keluhan. Rendah yang berat keluar, dan volume suara dari kualitas nada juga tidak terlalu berisik, dan tidak melewatinya dengan tenang, tetapi itu benar! Meskipun itu menjadi sangat rendah yang saya sukai dari tempat yang menghilangkan
Itu baik tanpa keluhan.
Rendah yang berat keluar, dan volume suara dari kualitas nada juga tidak terlalu berisik, dan tidak melewatinya dengan tenang, tetapi itu benar! Meskipun menjadi sangat rendah yang saya sukai dari tempat yang melepas baffle ke uji coba, ketika melakukan dari arah yang tidak mengendarai sepeda motor, mungkin dianggap berisik.
Attachment itu mudah, dan jika selama 10 menit, itu akan mungkin.
apalagi, dia adalah sirene normal -- Saat [ beraksi / akselerasi, konsumsi bahan bakar, dan manajemen / ringannya 2 kilo CHOI di sini, dan / sementara - sekitar 4 K / seperti Kougami / untuk sementara] .. .pikiran melakukan.
Selain itu, silakan merujuk ke arah mana yang tertarik pada Nico Nico Douga sejak animasi naik.
http://www.nicovideo.jp/watch/sm7740446
Lihat detail
Itu telah terpasang juga dengan XR250 dari 99 model dengan sendirinya dengan memuaskan. Mata dibandingkan dengan knalpot biasa juga bagus, dan cukup ringan. Meskipun tampaknya beberapa ditingkatkan secara keseluruhan, itu juga terasa seperti [ seb
Itu telah terpasang juga dengan XR250 dari 99 model dengan sendirinya dengan memuaskan.
Mata dibandingkan dengan knalpot biasa juga bagus, dan cukup ringan.
Meskipun tampaknya beberapa ditingkatkan secara keseluruhan, itu juga terasa seperti [ torsi dari area kecepatan rendah menjadi agak tipis ].
Dengan baffle yang terpasang, normal dan suara hampir tidak berubah, tetapi karena agak bising saat dilepas, baffle semi-racing opsional telah dipasang, tetapi itu menjadi suara yang bagus dengan suara bernada rendah yang efektif dengan volume suara yang sesuai.
Saya pikir kinerja biaya sangat tinggi.
Lihat detail
Itu melekat pada model selama 03 tahun. Ketika itu adalah spatbor saus 03 sebelumnya, ada juga informasi bahwa peredam kontak, tetapi tidak apa-apa saat menambahkan spacer. Waktu tentang kemelekatan adalah sekitar 1 jam (karena kegelapan malam.
Itu melekat pada model selama 03 tahun.
Ketika itu adalah spatbor saus 03 sebelumnya, ada juga informasi bahwa peredam kontak, tetapi tidak apa-apa saat menambahkan spacer.
Waktu tentang kemelekatan adalah sekitar 1 jam (karena kegelapan malam.).
mungkin, itu lebih awal jika itu siang hari -- meskipun suara knalpotnya sama dengan suara normal hampir seperti iklan, karena suara bernada rendah ditekankan, itu adalah perasaan yang baik.
Soal performa mesin, itu normal, dan San-ya dari torsi daerah kecepatan rendah dan menengah untuk merasa dibatalkan, dan itu menjadi sentuhan datar.
apalagi -- torsi Naik dilakukan sedikit -- gigi pertama -- menjadi mungkin untuk dijalankan oleh gigi tinggi (status dengan Pons).
Meskipun dia ingin menukar knalpot eksternal, kami juga tidak suka menjadi menjengkelkan dan kecepatan rendah dan menengah menjadi SUKASUKA, dan direkomendasikan pada orang-orang.
Suatu harga juga dibandingkan dengan merek perusahaan lain, dan murah, dan hasilnya juga cantik.
Lihat detail
Karena suara & tampilan knalpot biasa sepi, tempat yang mencari knalpot murah hingga suara yang tidak terlalu berisik, dan knalpot ini diputuskan. Meskipun volume suara, ketika dilengkapi dengan baffle bagian dalam,
Karena suara & tampilan knalpot biasa sepi, tempat yang mencari knalpot murah hingga suara yang tidak terlalu berisik, dan knalpot ini diputuskan.
Meskipun ini adalah volume suara, ketika dilengkapi dengan baffle bagian dalam, itu bagus pada sentuhan yang agak lebih keras dari biasanya.
Karena suara ledakan Canali menderu akan bergema jika penyekat dilepas, penyekat adalah apakah lebih baik dipasang.
Lihat detail