Ulasan
Sesuai: HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA WR 125, HUSQVARNA WR 250, HUSQVARNA WR 300, HUSQVARNA TE 450, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA TE 250, HUSQVARNA TE 310, HONDA CR 250, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TC 310, HUSQVARNA TC 450, HONDA CR 125
Aman untuk memiliki stok
Saya menggunakannya dengan Enduro, tetapi strukturnya lemah karena aslinya tidak ada Under Guard.
Kalau digulung akan putus dari alasnya, dan menurut saya sama dengan Manufacture selain Poly sports.
Saya sekarang telah menggantinya tiga kali. Saya harus menganggap mereka sebagai bahan habis pakai,
Alangkah baiknya memiliki Fender Belakang berbentuk Karet dari PelePera.
Dengan Stok yang ada, saya dapat menggantinya bahkan jika saya merusaknya, jadi saya akan mencoba yang terbaik untuk kembali dan menyelesaikannya di tempat yang sulit!
Saya juga punya X-LIGHT dari HUSQVARNA, tapi harap dicatat bahwa itu tidak bisa dipasang karena strukturnya berbeda tahun.
Lihat detail
OEM sama dll.
Saya membelinya karena sedikit lebih murah daripada OEM.
Produk dipasang tanpa modifikasi dan kualitasnya bagus.
Lihat detail
Omong kosong Eurasia
Jawabannya adalah bahwa itu akan tiba dalam satu atau dua minggu, tetapi saya akhirnya menunggu empat minggu. Terlalu banyak menunggu!
Anda membuat saya menunggu terlalu lama! Anda ingin saya membuat perbedaan? Kamu membuatku menunggu terlalu lama. Kamu membuatku menunggu terlalu lama. Aku sudah menunggu terlalu lama.
Lihat detail
Hanya saja kurang akurat.
Keuntungan dari Bolt On adalah Anda dapat mengubah warna dengan biaya rendah. Pemasangan juga Bolt On. Tetapi akurasi pemasangannya tidak begitu baik dibandingkan dengan OEM. Apalagi jika memberikannya pada STAND yang bentuknya kotak. Jika Anda tidak memilikinya, itu adalah produk yang sempurna. Lihat detail
Produk Setara OEM
Saya membeli CRF250R bekas dengan Rear Fender retak, jadi saya membeli Poly yang dibuat oleh SPORTS
Sistem atau Jumlah lubang pemasangan: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Saya pribadi puas dengan produk ini, karena tidak ada distorsi
Lihat detail
Cukup bagus
Saya belum menginstalnya, tetapi karena saya adalah Produsen di sini, ini adalah masalah akurasi Fakta bahwa tidak ada ketidaknyamanan ketika ditumpuk dengan penutup samping menunjukkan bahwa tidak ada Saya akan mengatakan bahwa hal yang sama dapat dikatakan untuk BALI juga tidak ada dan teksturnya bagus Tapi ada lubang di posisi yang sepertinya jahitan cetakan Terletak di bagian bawah ujung belakang Kursi Tapi tidak begitu jelas kecuali Anda perhatikan baik-baik
Untuk alasan ini, saya dapat mengatakan bahwa ini adalah produk kosmetik yang bagus dan direkomendasikan
Selain itu, karena saya tidak cocok dengan kendaraan pabrikan lain, tentu saja Besar Perlu diproses Apa yang dilakukan orang ini?
Lihat detail
XR250 (MD30) Bisa juga digunakan
Saya mencari Fender untuk membuat Belakang XRBAJA menjadi modern, tetapi tidak ada yang tinggi.
Jadi, jika produk yang sesuai dengan XR 250 R ini dapat dipasang, itu sangat murah dengan menginjak dan ketika saya mencoba membelinya, hampir pon sesuai dengan yang diharapkan (Al hanya perlu mencukur paku nomor Sisi saja) Dapat dipasang dengan .
Karena untuk kendaraan kompetisi, pemesinan diperlukan untuk pemasangan lampu, Wiring, Number (Saya tidak punya Sense, meskipun) Namun, Carrier Belakang tidak mengganggu dan itu luar biasa (* Carrier Belakang AndRoad Rough).
Namun, seperti yang bisa kita lihat di sedikit tips Sub Frame untuk istilah sebelumnya, kami sarankan hanya untuk mereka yang tidak keberatan.
Lihat detail
Pemasangan di DTRACKERX
Saya menginstalnya di DTRACKERX 2015.
Bahkan jika dikatakan terinstal, pemrosesan diperlukan.
Saya benar-benar tidak suka OEM's Rear dan ingin melompat, jadi saya mencari seri KLX untuk sementara waktu dan membelinya untuk sementara waktu.
Bor dengan Bor pada posisi lubang OEM tool Case, potong dengan gergaji sambil meluruskan bodi mobil, sesuaikan ketinggian dengan 6 Washer agar sesuai dengan tinggi badan mobil. Kemudian cat.
Produk ini untuk KLX, Rear Fender (Dalam) Ini bersatu. DTRA adalah badan yang terpisah.
Potong menurut sisi itu, tapi kali ini saya tekan Frame di dekat bagian belakang Seat Cut.
Akibatnya, lubang telah terbuka antara penutup OEMSide dan Fender ini.
Potong Fender OEM dan sembunyikan, tetapi juga perasaan halus.
Lihat detail
Spatbor Belakang
Ini adalah Fender untuk KX 250 tetapi melekat pada harimau D.
Saya memilih ini karena saya ingin membuatnya dengan gaya yang berbeda jika harganya murah.
Tentu saja bentuknya sangat berbeda, jadi Anda harus melakukannya tanpa pengolahan.
Memotong dan memotong, mengikis tempat pukulan dan lubang sekrup, berbagai pemrosesan diperlukan.
Karena celah antara penutup samping dan Fender juga cukup terbuka, kami memproses dan menempelkan papan hitam ke bagian itu.
Lihat detail