Ulasan
Kebocoran minyak
Saya menginstalnya di GSX250R saya
Warna anodized dapat diubah menjadi biru agar sesuai dengan bodi mobil
Akurasi dan fitment tidak masalah, tapi..
Setelah sekitar setengah tahun penggunaan, saya menemukan bahwa Minyak telah terakumulasi di bagian penyesuaian Top
Tank dan Cowl juga memiliki Minyak Kemerahan pada mereka
Saya tidak sering melakukan penyesuaian, tetapi ketika Fork dikompres lebih kuat daripada Seal's ORing, itu bocor ke
Setelah dibongkar, kami tidak menemukan kerusakan atau retakan pada ORing, sehingga keakuratan alur ORing tidak akurat atau ukurannya Tidak jelas apakah ORing dipasang dengan ORing yang berbeda.
Saya akhirnya beralih ke Posh's Adjuster dan mengendarainya; Posh tidak menunjukkan tanda-tanda bocor setelah dua tahun Tidak ada
Lihat detail
Sesuai: HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE TypeD, HONDA XR100MOTARD
Harganya adalah - - -
Untuk perpanjangan APEFork
Karena skalanya melambai, jumlah tonjolan dapat dikonfirmasi secara visual
Tambahkan Punch ke Initial Adjuster untuk menangkap kecepatan rotasi
Bukannya saya membuat Besar, tetapi meskipun dibungkus satu per satu itu dipotong di atas Gunung dll. Pemasangan dan pembersihan sebelum pemasangan sangat penting
Bagaimanapun, jika harga ini tinggi, saya ingin sedikit lebih banyak built-in
Lihat detail
Seperti yang diharapkan
Beli untuk menambah lebar pengaturan Ninja 400R.
Saya puas dengan hasil seperti yang diharapkan.
Isi Paket
- Bodi, pipa Warna eksklusif, Instruksi Manual.
Perhatian pada instalasi
- O-ring tidak terpasang pada produk, jadi Anda perlu mengalihkan 0 Ring yang terpasang ke OEMCap atau membeli secara terpisah. Saya pikir Oli akan menyembur saat dipasang.
- Saat memasang Body ke Fork, Adjuster berputar-putar bersama-sama.
Jadi harap periksa dengan kuat jumlah putaran Adjuster setelah pemasangan dan setel ulang.
Lainnya, kualitas tampaknya sangat baik. Meski tidak ada di foto Katalog, ada hiasan patch yang fashionable dan ada kesan high class.
Lihat detail
Pemandangannya adalah yang terbaik!
Mengubah suspensi Awal Belakang dari rasa kurang Stroke saat naik (Harder) Did. Itu tidak adil untuk mengubah Belakang saja, jadi kami membeli Bagian Depan agar kami dapat menyesuaikannya Awalnya.
Itu banyak pilihan karena banyak pilihan, tetapi dengan harga, build, dan hadir dengan Warna khusus Anda dapat menyesuaikan kedua arah Plus minus (Meskipun itu tidak perlu sebagai hasilnya) Itu adalah faktor penentu terbaik.
* Perusahaan lain hanya membutuhkan Inisial untuk pertukaran, dan ada banyak hal yang tidak dapat diatur ke pengaturan Normal.
Pertukaran dilakukan dengan floating FWheel dengan cara berikut. Pasang GEAR di gigi 1 dan tempatkan ConcreteBlock di sebelah roda belakang agar tidak bergerak. Kemudian gantung Sabuk di Jembatan Atas dan tarik ke atas untuk mengapungkan FWheel (Foto menunjukkan apa yang RWheel melayang dengan cara yang sama). * Kendurkan Cap, pengencangan terakhir dilakukan dengan grounding kedua roda. Saya pikir Risiko adalah metode yang besar, jadi saya pikir lebih baik menyerahkannya kepada PRO dengan patuh.
Perubahan Awal setelah penggantian (Lebih Keras) Dengan melakukan itu, saya puas bahwa berbagai frustrasi yang saya rasakan telah terpecahkan, tetapi saya juga menginginkan penyesuaian Damper. Pada dasarnya, sangat ideal untuk Rear untuk mengganti Shock dan Front untuk menggabungkan DamperKit, tetapi jika tidak memungkinkan untuk menempatkan Cost di atasnya, bukankah itu pilihan yang baik. Selain itu, daripada mengalikan OEMOption's Cap ribuan dolar, Adjuster dengan penyesuaian terbaik juga disarankan, dengan fungsi penyesuaian.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA NSR80, HONDA NSR50
Itu dibeli untuk mengalihkan bagian gardan depan sistem NSR ke KSR. KSR -- Fork murni memiliki panjang keseluruhan sekitar 665 mm, sekitar 615 mm (kecuali untuk panjang die Adjuster) dalam keseluruhan panjang sistem paruh kedua Fork NSR, dan sekitar 5
Itu dibeli untuk mengalihkan bagian gardan depan sistem NSR ke KSR.
KSR -- Fork murni memiliki panjang keseluruhan sekitar 665 mm, sekitar 615 mm (kecuali untuk panjang die Adjuster) panjang keseluruhan dari sistem paruh kedua Fork NSR, dan perbedaan sekitar 50 mm (foto kiri -- KSR110 -- murni -- benar -- NSF100 -- murni). Dengan syarat itu dengan
Adjuster, ketika Kit yang diperpanjang dicari, AGRAS (35 mm) dan KITACO (45 mm) ditemukan (jika mencari, mungkin di yang lain).
Apa pun yang digunakan, itu tidak cukup untuk panjang Garpu KSR, tetapi karena saya akan menggunakannya untuk KSR-2 (KSR-2 murni dan ada dorongan sekitar 14 mm), AGRAS menganggap saya sangat bagus. dan saya membeli AGRAS. Karena panjang die cukup berbeda jika sistem NSR Fork dialihkan ke
KSR110, saya menganggap lebih baik mencari Kit tambahan lainnya. Ketika itu
Lihat detail