Ulasan
Saya kesulitan memasang pegas.
Tidak ada yang sulit tentang pemasangannya sendiri, tetapi saya kesulitan mengaitkan pegas.
CROSS CUB (JA10) STAND-nya sendiri tersimpan tersembunyi di dalam Exhaust System, jadi agak sulit untuk mengaitkannya dengan kaki.
Tapi ini akan memberi kita lebih banyak Situasi untuk diparkir.
Lihat detail
Mungkin titik buta. Berguna untuk dimiliki.
SUPER CUB110 (JA44) Namun, berkat konversi ke footpeg CROSS CUBOEM, Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Karena ada Braket yang dipasang di Kedua Sisi, saya langsung membeli Stand Sisi Kanan yang relatif murah untuk CROSS CUB dari KITACO dan memasangnya.
Jika Anda menggunakannya, itu cukup nyaman. Jika Anda harus parkir di tanjakan sedikit dan sisi kanan turun, Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan STAND biasa karena kemiringan terbalik, tetapi dengan RightSTAND, Anda dapat parkir dengan stabilitas dan ketenangan pikiran.
Atau saat parkir di pinggir jalan dan mengambil gambar dari seberang sungai, dengan LeftSTAND sepeda motor akan bingung, tetapi dengan RightSTAND sepeda motor akan membungkuk ke arah Anda, dan akan terlihat bagus. (Apakah hanya saya?)
Jika Anda tidak memilikinya, tidak apa-apa, tetapi berguna untuk memilikinya, jadi dengan harga ini, bukan ide yang buruk untuk memakainya.
Kebetulan, Side Stand ini tidak bergesekan meskipun RightCorner dibelokkan secara signifikan; bagian Stand stopper dari Footpeg mengenai sebelum STAND (^^;
Lihat detail
Sangat berguna untuk memilikinya dalam hal apa pun
Sebelum saya membelinya, saya tidak berharap itu terlalu modis, tetapi ketika saya menginstalnya, ternyata mudah digunakan itu bagus
Itu dibangun dengan baik dan berfungsi dengan baik sebagai Stand Samping
Tapi desainer Honda telah melakukan banyak pekerjaan untuk memungkinkan kami memasangnya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memasangnya.
Dibandingkan dengan Left Side (OEM) STAND, Minus sedikit lebih enggan untuk menaikkan dan menurunkannya
Sistem pembuangan OEM tidak akan mengganggu, tetapi jarak bebasnya sedikit di atas 1cm Itulah yang saya bicarakan (Perhatikan bahwa ada kemungkinan gangguan pada Sistem Pembuangan Tipe Bawah di luar perusahaan
Lihat detail
Bagus untuk orang-orang yang menunggangi Kanan
Kami telah mengendarai sepeda sejak kami masih kecil Karena Anda kidal? Itu adalah mobil tunggal bersama saya, jadi saya harus berdiri di kiri STAND dan kemudian kanan bawah dan kanan naik Itu tidak nyaman Ini nyaman Tada, sistem pembuangan Pipa knalpot menghalangi dan sulit untuk BERDIRI Kanan Lihat detail
Saya membelinya untuk CROSSCUB.
Saya membelinya untuk CROSSCUB. Saya pikir saya tidak banyak menggunakannya, tetapi saya pikir Sisi Kanan juga dapat mendukung Sepeda Motor dan itu adalah produk yang bermanfaat. Menurut saya ini adalah produk yang direkomendasikan. Lihat detail
Ini Sederhana, tetapi ternyata sangat tegas.
Sederhana dan lebih murah dibandingkan dengan produk lain, tetapi pembuatannya solid.
Itu sedikit tidak nyaman di bagian sambungan, tetapi karena Pegas sulit untuk bagian itu (Diperlukan pengait pegas) Pegas akan berhenti dengan mantap.
Karena Karet tidak terpasang seperti OEM, tempat jalan yang buruk tidak berhenti di Sisi Kanan sekali..
Lihat detail
Hal-hal yang baik, tetapi hampir tidak pernah digunakan biasanya
Fashion 90%, penggunaan praktis 10% Apakah itu yang saya katakan.
Pembuatannya bagus.. Center Stand - Exhaust Systemdll. Tidak ada gangguan sudut pada saat parkir tidak serasi.
Namun, mengeluarkan STAND pada saat parkir merepotkan, dan rasio penggunaan buzz rendah. Pusat Jujur & Stand Samping normal sudah cukup.
Namun, Anda dapat membeli dalam 3000 yen Bagian Aksesori (Dengan kepraktisan) Jika menurut Anda itu akan menjadi luar biasa.
Lihat detail