Ulasan
Penyegaran Sistem Pengapian
Saya mengalami kesulitan menyalakan mobil di musim dingin.
Steker Standar BP5HA ke Steker NGK Iridium
Koil pengapian untuk MC47 (Lagu Standar di MC22)
Suku Cadang OEM masih tersedia untuk dibeli.
Kabel colokan untuk Uotani SP 2 (Tutup colokan adalah OEM)
Bahan: Silikon lembut dan mudah ditangani.
Lepaskan kabel OEMPlug dari koil pengapian.
Bongkar tutup Steker dan kabel Steker.
Potong kabel UotaniPlug sepanjang kabel OEMPlug.
Jika MC22, 1m sudah cukup.
Pasang kabel steker dan pasangkan ke koil pengapian.
Peringatan!
Koil pengapian NC47 dipasang pada #2 dan #1.
Karena lebih dangkal dari koil pengapian MC22,
Ini akan menjadi sedikit lebih lama untuk mencocokkan Panjang OEM,
Sesuaikan panjangnya.
Kabel steker Uotani SP2 + UltraSilicon sangat ideal.
Memang mahal kok, jadi menurut saya bisa dilaksanakan dengan anggaran rendah dan efektif.
Startup lebih baik dan Idling lebih stabil.
6 kecepatan 40 km/jam juga lebih mudah dikendarai.
Torsinya pun tidak mengalami penebalan apa pun.
Setting dengan Fuel Conditioning Kit KeyStar di OEMCarburetor
Pilot Jet#38
Jarum jetRRR
Jet utamaKiri #1 hingga #118 #115 #115 #118
Pilot Jet2 Putar Kembali
Knalpot Full Exhaust System
Φ100 Pintu keluar peredam lurus Φ60
penyaring turbo
Dilengkapi dengan pengukur rasio udara-bahan bakar, 12,5-13,5:1 (per Desember 2023)
Menurut saya itu tergantung pada Mesin dan Karburator masing-masing.
Ini cukup efektif.
Lihat detail
Kabel Plug sangat biasa
Ini adalah kabel sederhana dengan jenis kawat bengkok yang sama dengan kabel NGKRacing. Oleh karena itu, nilai resistansi hampir nol, yang mungkin merugikan dalam hal kebisingan. Sekalipun nilai resistansi hampir nol, arus yang mengalir hanya beberapa mA, sehingga hampir tidak ada perbedaan tegangan terhadap puluhan ribu volt. Jadi, pada akhirnya, menurut saya ini adalah Kabel yang berorientasi pada Biaya, karena hanya sedikit lebih murah daripada MSDCable dari SpiralCarbonCoat.
Kabel adalah produk yang terlihat lebih baik, lebih rumit, dan lebih terjangkau yang mengingatkan pada kinerja tinggi.
Lihat detail
Saya membutuhkan kabel steker gaya PAMS untuk 1PCoil.
Koil 1PIgnition dari PAMS tidak dapat digunakan dengan konektor kabel steker yang disediakan oleh PAMS. Saya tidak mengetahui ini.
Ini berarti kami harus membeli kabel steker baru dengan diameter luar 7mm dan mengeriting terminal. Crimping terminal membutuhkan alat yang kebanyakan orang tidak memilikinya, jadi sebagian besar pengguna akhir dan toko sepeda motor mungkin hanya akan menggunakan tang untuk melakukan pekerjaan itu.
Sayang sekali untuk mengurangi keandalan produk untuk menyerahkan pekerjaan instalasi kepada pengguna. Tentu saja, lebih baik menyiapkan metode yang dapat digunakan dengan cara yang sama seperti untuk 2P oleh PRODUSEN.
Baru-baru ini saya berpikir bahwa bahkan AS Uotani, yang saya rasa sangat andal ketika saya mengendarai Z, dll., tidak sepenuhnya dapat diandalkan ketika saya melihat bagaimana pengaturannya untuk model mobil yang berbeda dan Spec yang mendetail.
Lihat detail
Mobil tua ke-2 untuk Diganti.
Saya sedikit khawatir dengan kualitas kabel tegangan tinggi sekunder standar untuk IGCoil HCaft, jadi saya menggantinya.
Sekrup yang fleksibel dan mudah ditangani juga mudah disekrup ke sisi koil dan sisi tutup, dan sekrup menggigit dengan kuat, yang memberikan kesan yang baik.
Saya merasa bahwa itu adalah hal yang baik bahwa AS Uotani, TopBrand TopBrand dalam sistem pengapian, telah mengadopsinya.
Lihat detail
Perbaikan Suku Cadang
Lebih mudah untuk perubahan penanganan dan Penyegaran penuaan. Lihat detail
Saya memasang Uotani di NSR250 saya, tetapi saya harus memindahkan lokasi pemasangan dan tidak dapat menjangkaunya.
Saya tidak tahu ini adalah Suku Cadang Perbaikan; Lihat detail
Kami bahkan memiliki ini di Bagian Perbaikan!
Saya membeli ini untuk NSR saya karena saya meletakkan Watani di atasnya, tetapi saya tidak dapat mencapainya setelah saya memindahkan lokasi pemasangan. Lihat detail
beruntung
Saya membeli ini karena saya memasang Watani di NSR250 saya, tetapi ketika saya memindahkan lokasi pemasangan, kabelnya tidak cukup.
Ini memang Kit Perbaikan, jadi tidak masalah.
Lihat detail
Kompatibel dengan Suku Cadang OEM
Ini adalah cetakan yang digunakan untuk CBR400RR/NC29 90 tahun Karena suku cadang OEM dari perakitan kabel & Tutup Steker sudah keluar dari produksi, tidak mungkin untuk menggunakannya Saya menggunakan bagian ini untuk mencegah sistem kelistrikan bermasalah
Alasan saya memilihnya karena diameter kabelnya 7mm, sama dengan OEM Jadi saya pikir Anda bisa menggunakannya pada sepeda motor berbadan besar dengan CBR400RR 4 silinder membutuhkan panjang sekitar 1,6m, jadi Jumlah:Saya membeli 2 set dan potong dengan Nipper agar sesuai dengan panjang kode OEM Bungkus ikat direkatkan ke bagian sambungan dengan Ignition coil untuk mencegahnya jatuh, dan Stopper I menggantikannya
Inilah yang tidak tepat yang saya ganti, tetapi kode barunya fleksibel dan Mendorong OEM 30 tahun Koch Ini tidak begitu luwes seperti kode Namun, tampaknya dalam kondisi baik dan tidak ada banyak perubahan dalam kinerja Ini adalah perasaan bahwa peningkatan kinerja awal dan stabilitas pada kisaran rpm rendah sedikit meningkat Tampaknya memiliki chemistry yang baik dan sejauh yang saya uji, saya tidak punya masalah dari Idling ke rpm tinggi
Kemunduran sistem kelistrikan sulit untuk diketahui, dan tampaknya menjadi kasus masalah mendadak dalam banyak kasus, jadi saya Direkomendasikan bagi mereka yang mengendarai mobil tua yang tidak dapat membeli kabel steker sebagai suku cadang OEM.
Lihat detail
Menurut SP2
Dibeli sesuai penggunaan SP2
Produk Perusahaan Lainnya tidak dapat dimasukkan kecuali Kabel dipotong tebal, tetapi karena itu adalah barang khusus, tidak ada masalah dengan pemasangan, garis tengahnya juga tebal dan kinerjanya tampaknya bagus.
Lihat detail