Ulasan
Penggantian Cakram Depan
Rem depannya diganti kaliper brembo, jadi saya ganti dengan Kampas Rem SUNSTAR.
Baut cakram mempunyai kunci sekrup, jadi berhati-hatilah agar kepala baut tidak terjilat saat melepas cakram.
Baut yang dilepas mungkin rusak dan harus diganti dengan yang baru.
Baut baru juga dipasang dengan kunci sekrup sesuai manual servis.
Saya melakukan Touring setelah penggantian dan BrakeTouch lebih baik daripada OEMdisc.
Saya merasa disc Produk Merek Lain berbeda.
Lihat detail
Cakram Rem SUNSTAR
Kaliper rem depan diganti brembo, dan rem cakram diganti SUNSTAR.
Saat melepas cakram, bautnya keras dan memiliki kunci sekrup, jadi hati-hati jangan sampai kepala bautnya terjilat.
Baut yang dilepas mungkin saja rusak dan harus diganti dengan yang baru.
Saya mengganti disk dan mencobanya di Touring dan Sentuhannya lebih baik daripada disk OEM.
Kami menemukan kinerja disk Produk Merek Lain sangat bagus.
Lihat detail
Rotor
Tanda kurung menjadi lebih baik ☆ Berhenti secara normal, jadi mungkin tidak menjadi masalah. Saya hanya mengendarainya sedikit, jadi ketika sudah hits, saya akan bisa menunjukkan warna asli saya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400R, YAMAHA R1-Z, YAMAHA R1-Z, YAMAHA R1-Z, YAMAHA R1-Z, YAMAHA RZ250R, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250 SP, YAMAHA TZR250R, YAMAHA TZR250R, YAMAHA TZR250R, YAMAHA TZR250R SP
Kualitas yang dapat diandalkan
Itu tidak di fitment, tapi saya bisa pontoon ke fzr400r (2tk) (Harap periksa terlebih dahulu bahwa Rem Cakram 2tk dan 3en adalah nomor bagian yang sama pada Daftar Suku Cadang (Kami telah mengkonfirmasi bahwa ini masalahnya )
Saya mengukur runout dengan roda terpasang, dan saya puas dengan akurasi 0,07mm
Karena bencana Corona, saya belum pernah mengendarainya sejak dipasang, tetapi saya yakin itu adalah biaya yang bagus Ring Seharusnya
Saya akan melepasnya setiap kali saya mengganti Ban dan mengubahnya menjadi Cutoff Besar agar tidak habis, lol
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400R, YAMAHA R1-Z, YAMAHA R1-Z, YAMAHA R1-Z, YAMAHA R1-Z, YAMAHA RZ250R, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250 SP, YAMAHA TZR250R, YAMAHA TZR250R, YAMAHA TZR250R, YAMAHA TZR250R SP
Ini adalah Pembelian Terbaik.
Beli bodi mobil bekas yang dibeli karena cakramnya cukup terdistorsi sehingga Judder muncul di Breaking.
* Karena sebenarnya dipasang pada akhir tahun lalu, itu menjadi kesan setelah selesai pembobolan.
Ukuran TZr (282mm) Tidak ada produk perusahaan lain dengan kap mesin dan OEM terlalu mahal sehingga sulit untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan, seperti penyelamat. Karena ini adalah produksi lot pertama yang dipesan - saya tidak ragu untuk melakukan reservasi meskipun tanggal pengiriman belum ditentukan. Saya tentu saja menunggu selama dua bulan atau lebih, tetapi itu sepadan dengan menunggu.
Bagi saya, kesannya cukup bagus bahwa saya tidak terlalu memaksakan diri. Saya mencoba memutakhirkan gambar bahwa disk pertukaran khusus bukan Main, tetapi saya kira mereka tidak menyadari bahwa mereka bertukar disk kecuali mereka berada di TZr atau yang tidak tahu dengan baik.
Meskipun origami dalam hal kinerja, tidak ada ketidakpuasan besar sehubungan dengan gaya pengereman. Ini bukan perbandingan murni karena kami telah bertukar Pad pada saat yang sama bahwa ada masalah dengan OEMRotor, tetapi dengan keseimbangan Total OEM sama dll. Saya pikir itu lebih dari kinerja. Sebenarnya, terlepas dari jenis aplikasi Pad atau Gemuk, Rem berdecit unik? Terjadi sesaat sebelum berhenti, tetapi tidak dapat diredam bagaimana keadaannya sekarang. Itu diganti pada saat yang sama dengan HYPERSintered dari DAYTONA untuk murahnya untuk penyesuaian dan sekarang menggunakan Metallica Spec 03, tetapi suara pengereman telah berubah, tetapi jeritan sebelum berhenti tidak hilang. Saya menggabungkannya beberapa kali, tetapi tidak berubah. Apakah itu cara kerja yang buruk? - - - ? Juga, MODEL ini agak mengecewakan karena tidak ada Aksen karena Crimp adalah Perak, bukan Hitam.
Tapi - - - Saya tidak bisa mengurangi . Bagaimanapun, itu lebih murah daripada OEM dan murah, terlihat lebih baik dan saya mengatakan bahwa itu sangat memuaskan.
Perbedaan harga dengan OEM mungkin lebih kecil dari kendaraan, tetapi dalam kasus TZr, OEM adalah harga di mana memancing akan datang bahkan jika Anda membeli tiga kore. Untuk tujuan kustom serta untuk umur dan untuk penggantian dalam kasus seperti saya kali ini saya pikir hampir tidak ada alasan untuk memilih OEM jika Desain dan harga bertabrakan.
Lihat detail