Ulasan
Pegangan pemanas yang bagus!
Ini produk yang sangat bagus. Hasil akhir dan desainnya sangat bagus. Terima kasih atas pengiriman cepat Anda. Saya juga merekomendasikan produk ini kepada orang lain Lihat detail
pemanas pegangan terbaik
Ini kali ketiga saya menggunakan pemanas pegangan Kijima. Menurut saya ini adalah pemanas grip terbaik, tipis seperti grip asli dan disertakan pita aluminium membantu menahan grip cukup kuat pada stang tanpa bahan perekat, tentunya perlu sedikit usaha untuk memasangnya. Lihat detail
Diperlukan di musim dingin!
Sudah 3 bulan sejak saya memasang pemanas Grip di NC750X saya dan hari untuk menggunakan pemanas Grip telah tiba. Kehangatan tidak menjadi masalah, namun Klakson berada di atas penutup mata pada mobil Honda, sehingga penutup mata tidak mudah dioperasikan dengan sarung tangan musim dingin. Karena kami tidak menyangka akan menggunakan Winter Gloves saat memasang Grip, kami harus segera mengubah posisi Grip. Meski posisinya berubah, konektor pada Grip heater masih menghalangi (terutama saat berbelok ke kanan) dan pengoperasiannya tidak mudah. Anda mungkin sudah terbiasa, namun harap berhati-hati jika mengendarai mobil Honda. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Performa pemanas sangat memuaskan
Hanya sisi telapak tangan yang menjadi hangat, dan sisi belakang terkena angin, sehingga ujung jari dan bagian tangan lainnya tetap dingin, namun efek pemanasannya cukup besar untuk menghangatkan sisi telapak tangan saja, dan derajatnya menjadi yang tangan menjadi mati rasa dan tidak bergerak setelah perjalanan jauh telah jauh berkurang. Tenaganya disuplai dari bodi mobil, sehingga tidak perlu khawatir soal suplai daya atau kerepotan saat menggunakannya.
Namun, performa sebagai pegangan saat pemanas tidak digunakan tidak begitu bagus: karetnya sendiri tipis dan bantalannya rendah, dan permukaannya sedikit berjamur, sehingga memerlukan sedikit pegangan saat mengoperasikan throttle. Tidak masalah saat riding keliling kota, tapi agak susah saat touring jauh.
Saya kira bagian sakelar (bagian yang Anda tekan saat menyalakan daya) terpisah dari bagian Indikator, tetapi ternyata itu adalah satu bagian, jadi bagian sakelarnya Besar, yang dapat menyebabkan operasi (saklar) daya yang tidak disengaja saat beroperasi Blinker.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Terasa hangat saat dipakai.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena ini adalah Throttle yang dikontrol secara elektronik, kami memutuskan untuk meminta PRO melakukannya.
Kami menggunakan Webic's Pit in Service.
Layanannya cepat dan mudah dengan biaya tenaga kerja yang masuk akal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
3 dalam skala 5 cukup hangat; 5 mungkin panas kecuali pertengahan musim dingin. Namun, jika sarung tangan Anda untuk musim semi dan musim gugur, punggung tangan saya menjadi dingin, jadi saya sarankan untuk menggunakannya dengan sarung tangan musim dingin yang kokoh.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Instalasi pemanas pegangan
Saya mengalami sedikit kesulitan saat menginstal bagian Throttle.
Saya pikir itu akan masuk jika saya menghangatkannya dan memakainya, tetapi saya tidak bisa memakainya.
Saya tidak punya pilihan selain mengetuknya dengan ringan dan berhasil memasangnya.
Saya tidak berpikir itu mungkin untuk menghapusnya.
Sisi Kopling terpasang dengan Pita Aluminium yang disertakan
Sisi ini sepertinya bisa dilepas.
Pegangannya agak tebal, tapi saya cepat terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VT750, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Electra Glide FLH, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESportsSuper Glide Sport FXDX, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDECustomSuper Glide Custom FXDC, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESuper Glide FXD, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideSportsElectra Glide Sport FLHS, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideStandardElectra Glide Standard FLHT, HARLEY-DAVIDSON FLHTCElectra Glide Classic FLHTC, HARLEY-DAVIDSON FLHTCU Electra Glide Ultra Classic FLHT, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA BOLT, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800
Saya harus mengulanginya karena pinggirannya menghalangi.
Gixxer 150. Terakhir kali terlalu banyak masalah, jadi sisi Axel dari lengan Throttle "ludah" Karena bagian itu tidak terpotong, ada celah dan Grip tidak masuk sepenuhnya, jadi akhirnya tidak menempel.
Karena kami mengganti tuas dengan tuas u-kanaya, pemanas pegangan harus dimasukkan cukup dalam sehingga pelindung tuas dapat dipasang, jika tidak maka akan menghalangi.
Tidak menempel dengan perekat, sehingga dapat dilepas dengan cara diputar dan ditarik dengan tenaga yang kuat.
Sembuhkan tuas dengan Tape, potong celah besar dengan Saw, lipat dengan Tang Radio, potong potongan dengan Cutter, lalu cungkil dengan File Emas.
Setelah memakai AlcoholGel lagi, pasang kembali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VT750, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Electra Glide FLH, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESportsSuper Glide Sport FXDX, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDECustomSuper Glide Custom FXDC, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESuper Glide FXD, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideSportsElectra Glide Sport FLHS, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideStandardElectra Glide Standard FLHT, HARLEY-DAVIDSON FLHTCElectra Glide Classic FLHTC, HARLEY-DAVIDSON FLHTCU Electra Glide Ultra Classic FLHT, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA BOLT, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800
Instalasi Gixxer 150 Paruh kedua
Ini adalah bagian kedua dari bagian instalasi. Sebelum itu, saya ingin berbicara tentang bagaimana rasanya Genggaman di genggaman saya. Saya memiliki tangan kecil, dan sarung tangan saya berukuran sedang meskipun ukurannya besar, tetapi saya bisa memakai ukuran kecil jika ukurannya besar.
Saya tidak suka pegangan asli SmallEngine Displacement VolumePegangan asli sepeda motor terlalu tipis dan tipis, dan memancarkan getaran. Saya suka pegangan Pola karena tenang dan aman.
Dan paruh kedua bagian instalasi
Jika Anda memasang ujung pegangan, itu akan mengganggu Axel, dan Axel tidak akan kembali. Jika Anda ingin memasang ujung Pegangan, Anda dapat melepas pinggiran di sisi Sakelar.
Dan "ludah" Sisi kopling bisa diisi dengan menggeser dudukan kopling, tapi untuk saat ini kita akan mengisi celah dengan ujung grip.
Harness akan diperbaiki sementara untuk melihat tampilannya.
Kemudian, sambungkan catu daya dan Anda selesai.
Mesinnya Idola dan voltmeter menunjukkan sekitar 13,5-13,7V dengan penurunan sekitar 0,5V pada pengaturan suhu tertinggi.
Saya sering melihat komentar di sana-sini bahwa itu tidak cukup hangat, tapi saya rasa tidak perlu khawatir tentang itu, karena Baterai, Pembangkit listrik 50cc terkecil mungkin begitu, tetapi cukup hangat bahkan dengan Gixxer 150 atau lebih, yang memiliki pembangkit listrik lebih sedikit.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VT750, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Electra Glide FLH, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESportsSuper Glide Sport FXDX, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDECustomSuper Glide Custom FXDC, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESuper Glide FXD, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideSportsElectra Glide Sport FLHS, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideStandardElectra Glide Standard FLHT, HARLEY-DAVIDSON FLHTCElectra Glide Classic FLHTC, HARLEY-DAVIDSON FLHTCU Electra Glide Ultra Classic FLHT, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA BOLT, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800
Instalasi Gixxer 150 Paruh pertama
Temperatur, performa, dan daya tahan KIJIMA telah dibuktikan dengan Duke, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan Gixxer dengan Switch terintegrasi, yang memiliki Harness yang lebih bersih dan fitur lainnya, tanpa mengkhawatirkan posisi Switch atau hal lainnya. Itu masih bagus.
Saya memasang yang 120mm, tetapi karena saya hanya dapat mengunggah 5 foto, saya akan membaginya menjadi bagian depan dan belakang.
Sepertinya pegangan lama bisa dilepas, tapi itu menyebalkan, jadi saya memotongnya. Jika Anda memotongnya sambil menariknya, Anda dapat memotongnya dengan mudah dan biasanya dengan pemotong. (Pertama-tama, buat potongan di bagian tepi dan atur pisau ke atas agar tidak merusak media.
Beberapa orang tidak mencukur tonjolan. Pemberhentian di ujung genggaman harus dicukur. Tang, Nipper, dan Cutter untuk memotong dan menggantung BALI.
Saya bertanya-tanya apakah saya juga harus memotong flensa di bagian belakang sisi kotak Switch, tetapi terlalu banyak masalah jadi saya meninggalkannya.
Sisi kopling hanya direkatkan, sehingga mudah dipotong dengan pemotong dan dilepas lemnya, dan lem pada pipa bisa dilepas dengan gosokan jari.
Saat Pipa Setang dan Pegangan disejajarkan dengan sempurna, tidak ada lem yang digunakan saat menyatukannya. Etanol adalah pelumas ketika berbentuk cair, tetapi jika dibiarkan akan menguap, dan jumlah yang menguap akan menciptakan ruang hampa, biasanya menghasilkan kecocokan yang tepat.
Sekarang saya menggunakan AlcoholHandGel, yang lebih baik dilumasi karena ini adalah gel, jadi masuk tanpa masalah.
Kopling Sisi agak longgar, jadi kami menggunakan selotip dua sisi untuk pakaian. Selotip dua sisi ini memiliki kekuatan rekat terkuat sebagai selotip dua sisi, dan tipis, sehingga sangat efektif. Kawaguchi [Pita dua sisi untuk kain] Google di
Sisi Axel dapat disisipkan dengan cara ini jika tonjolan dikikis bersih.
Setelah memasukkan Right SideGrip, saya menemukan bahwa itu masih "The Spit in the Back." Jika ujung pegangan terpasang, Axel tidak akan kembali ke pegangan.
Lanjut ke Babak Kedua
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Ini bagus di Produk Merek Lain.
Saya menginstalnya di GSX1300R HAYABUSA saya yang berusia 21 tahun.
Gripnya sangat kecil sehingga terasa sama dengan OEM.
Switch juga cukup berguna karena tidak mengganggu dan memanas sepanjang jalan.
Adalah baik untuk dapat menginstalnya di sebagian besar model mobil karena Bagian yang Disertakan: terpasang dengan berlimpah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Ini adalah pembelian ulangi ketiga saya!
Ini adalah ketiga kalinya saya membeli Repeat. Sejauh ini saya tidak mengalami kendala apapun.
Keunggulan dari Grip heater ini adalah memiliki switch yang terintegrasi didalamnya, sehingga wiring sederhana, Grip tidak begitu tebal, dan tidak ada penambahan jumlah switch dan bracket, sehingga dapat dipasang secara SMART jalan.
AttachmentSelama Anda bisa mendapatkan catu daya dari Sepeda Motor, Anda bisa langsung mencolokkannya.
Ketika saya memasangnya di ADV150 saya, saya menemukan bahwa mobil Honda terbaru memiliki penutup mata di bagian bawah dan klakson di bagian atas. Apakah itu?
Ini soal membiasakan diri, tapi saya menempatkan sakelar tepat di tengah Klakson dan Blinker sehingga tidak macet saat Anda menekan Klakson, tetapi macet saat Anda mengoperasikannya secara tidak sadar. Saya pikir lebih baik mengatur posisi sakelar pada Grip heater.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Upaya pertama saya untuk mengutak-atik elektronik!
PCX125 (JF28) Digunakan untuk
Ini adalah musim dingin pertama sejak saya pindah ke Tokyo dari Kyushu. Dari perjalanan harian hingga tur di pinggiran kota dan menyerang pegunungan bersalju. (?) Saya membeli yang ini untuk persiapan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya sudah menggunakannya selama sekitar 2 bulan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu hanya sebagai Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah pertama kalinya saya mengotak-atik sistem kelistrikan, tetapi saya berhasil melakukannya.
Pekerjaan dibagi menjadi dua bagian: Besar dan Besar.
?Pengkabelan
Penggantian pegangan
PCX125 (JF28) Anda dapat mengakses catu daya jika Anda melepas Black Cowl of Shield dan Front terlebih dahulu.
Ada kabel untuk asupan daya, jadi temukan dengan memeriksa diagram pengkabelan, dan sambungkan menggunakan Konektor Diameter Kabel Berbeda, Konektor Pendek, atau Tap Elektro.:2pc. Ini berisi Set, sehingga Anda dapat gagal hingga satu WW.
Penggunaan Connector didasarkan pada video oleh smart-garage.
Referensi: https://www.youtube.com/watch?v=cwVZWx_M6B4
Saya tidak mengalami kesulitan karena ada titik yang menghubungkan Bumi dengan Frame di lokasi yang mudah ditemukan.
Saya mendapat kesan bahwa itu mudah dilakukan.
Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk mengganti Grip, dan pada awalnya saya mengalami kesulitan, tetapi saya meminjam pembersih dan Chicaara Air dan menariknya keluar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama-tama, seberapa hangat itu?
Saya memakai ini di pegunungan Nagano di mana suhunya -10 derajat Celcius, dan itu hangat dengan menggunakannya bersama dengan pelindung Tangan.
Ada 5 Level kehangatan untuk dipilih, tapi sejauh ini saya hanya menggunakan hingga 4 Level.
Waktu yang dibutuhkan untuk pemanasan hanya 3 menit.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Itu banyak di atasnya.
Setelah instalasi, saya memiliki beberapa Pita Perak yang tersisa, tetapi saya tidak tahu di mana saya harus menggunakannya.
Saya tidak membaca Instruksi Manual ...
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Bertindak cepat dan penuh panas.
Instalasi itu mudah.
Menangani kode berlebih mungkin menjadi masalah.
Saya memakai kerudung Bikini, jadi saya menyembunyikannya dengan mengikatnya ke Braket Cahaya dengan benar.
Gripnya kencang dan saya tidak bisa memasukkannya ke sana bahkan dengan 5-56 diterapkan.
Menghangat segera setelah Anda menyalakannya dan panasnya cukup untuk Green.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS 1000, KAWASAKI NINJA ZX-6RR, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Ninja ZX-14R SE, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI NINJA ZX-6R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS SE
Diinstal di MT-09 ToRacer, hangat & hellip;
Saya sudah berpikir untuk mendapatkan pemanas Grip untuk sementara waktu sekarang karena saya sedikit pecandu sepeda motor dan ujung jari saya mudah dingin.
Tetapi jika Anda melihat salah satu blog Tracer, Anda akan melihat bahwa "pemanas YamahaOEMGrip hangat" "mudah dipasang" …
Saya tahu itu …,, saya tahu itu tapi itu terlalu mahal! (20.000 yen)
Jadi saya segera menghilangkannya sebagai kandidat. (Namun, ada lebih banyak alasan daripada sekadar harga.) Saya melakukannya, dan mengajukan banyak pertanyaan kepada asisten toko saat menaiki toko. "Ada banyak hal seperti DAYNA dan EFFX, tetapi KIJIMA adalah yang terhangat. Saya senang harganya setengah dari OEM …
Saya tahu ini sudah lama datang, tetapi saya ingin berbicara tentang beberapa poin penting dan hal-hal yang telah saya kerjakan
Panjang pegangan ToRacer adalah 130mm (Hanya sedikit lebih panjang.) Jadi berhati-hatilah! (NORMAL09 tampaknya 120mm)
Saat melepas ujung pegangan, Kunci Heksagonal 12mm sangat penting! Tanpa itu, Anda tidak dapat memasang pegangan.
~Instalasi
Pada dasarnya, itu hampir identik dengan instalasi OEM yang ditampilkan di blog orang lain.
Lepaskan pelindung Knuckle. (Jangan kehilangan Mesin Cuci atau bagian kecil lainnya!)
Hubungkan kabel langsung ke Grip dan atur Level MAX selama sekitar 5 menit untuk menghangatkan Grip.
Lepaskan Bar End dengan 12mmWrench.
Pasang Kompresor atau Perc ke dalam ruang antara Grip dan Handlebar, tiup, dan tarik Grip keluar sambil memutar.
Jika ada lem pada Handlebar, bersihkan dengan percuri dan biarkan kering.
Letakkan SUPERX2 dll Cemedine dan perekat tahan panas di dasar Grip, dan kencangkan ke Handlebar untuk memperbaiki posisi kabelnya.
Khususnya di sisi Throttle, berhati-hatilah agar kabel tidak mengenai tuas saat terbuka penuh.
Setelah menentukan sudut, langkah selanjutnya adalah memasang kawat
Edisi Pengkabelan
Perhatikan bahwa ini benar-benar berbeda dari OEM dari sini. (Pengkabelan saya mungkin tidak membantu, jadi saya akan menjelaskannya secara umum, harap dipahami ...)
Saya pikir akan lebih baik untuk menempatkan Coupler dan Relay di tempat kotak Fuse yang dapat terlindung dari hujan.:1 Set 4pcs. untuk matamu…
Saya mungkin juga telah melakukan Penutup Tahan Air pada Coupler dan hanya menempatkan Relay dengan Fuse di lokasi kotak Fuse.
Catu daya dipinjam dari Wiring of Rear brake dengan tap Electra Plus.
Terminal Tipe Bulat Minus dipasang pada bagian Emas dari Baut di ground bodi.
Jika Anda menggunakan keran Electra, itu mungkin menjadi masalah sistem kelistrikan, dan konsumsi daya dalam skala besar.
~Cobalah.
Adapun sarung tangan yang digunakan adalah sarung tangan musim dingin dengan bulu belakang serat sintetis sekitar 5000 yen atau kurang di hutan, dan Sarung Tangan Dalam untuk musim panas Komine. (Saya banyak berkeringat.)
(foto ke-5) Saya pikir terkadang sulit untuk mengeluarkan RightBlinker karena tersangkut di bagian bawah Tombol Grip… Anda akan terbiasa…
Jika suhu sekitar 5 °C, telapak tangan Anda akan berkeringat di Level5. (Karena aku kedinginan?) Dan itu tidak dingin.
Suhunya dingin saat 4°C atau kurang, tetapi tidak ada hambatan khusus dalam pengoperasian rem, dll.
Jika lebih dingin dari itu, tangan Anda akan melambat, tetapi jika sedingin itu, peralatan apa pun akan memperlambat Anda.
Saya pernah mendengar bahwa tidak ada nama dalam daftar model mobil yang kompatibel, dan tidak ada rekam jejak pemasangan, tetapi saya dapat mengoperasikannya dengan aman, dan saya mendapatkan Perjalanan yang nyaman dengan harga yang wajar!
Versi OEM tampaknya jauh lebih mudah karena memiliki banyak Kelebihan seperti Level suhu dapat disesuaikan dengan Monitor dan Pengkabelan hanya dengan mencolokkan Coupler.
Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat memasang grich eksternal pada Pembalap Anda, saya akan dengan senang hati membantu Anda.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Jaga agar jari Anda tetap hangat dan nyaman
Saya dulu hanya menggunakan Sarung Tangan Musim Dingin dan pemanas Grip, tetapi seiring bertambahnya usia, saya berubah pikiran dan memutuskan untuk memasangnya, tetapi saya seharusnya memakainya lebih cepat.
Pemasangannya tidak terlalu sulit karena merupakan kombinasi dari mengganti grip dan memasang catu daya USB, tetapi saya pikir lebih baik bertanya kepada PRO jika Anda tidak pandai karena melibatkan pekerjaan kabel.
Sangat nyaman sehingga saya tidak berpikir saya akan pernah kembali untuk tidak memilikinya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VT750, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Electra Glide FLH, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESportsSuper Glide Sport FXDX, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDECustomSuper Glide Custom FXDC, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESuper Glide FXD, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideSportsElectra Glide Sport FLHS, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideStandardElectra Glide Standard FLHT, HARLEY-DAVIDSON FLHTCElectra Glide Classic FLHTC, HARLEY-DAVIDSON FLHTCU Electra Glide Ultra Classic FLHT, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA BOLT, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800
Dipasang di DUKE 200
Suhu secara bertahap turun dan semakin sulit untuk pergi bekerja. Untuk mencegah cuaca dingin, saya memutuskan untuk memasang pemanas pegangan.
Ini sangat SMART dan Desainnya sempurna dengan kontrol Tombol di tangan, Grip memanas dengan baik dan sangat memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Udah lama pengen produk ini
Saya membelinya secara impulsif karena sedang dijual dengan harga yang sangat rendah, tetapi saya sangat puas dengan hasilnya
Jika Anda tidak nyaman dengan pemrosesan Throttle cone dalam hal pemasangan, Anda mungkin ingin membeli GH10. Saya rasa tidak. Jika menurut Anda tidak merepotkan, ini lebih murah dan lebih baik
Dan sementara saya tidak merekomendasikan penggunaan perekat, saya akan menggunakan Konishi Ultra Serbaguna SU untuk ketenangan pikiran saya menggunakannya
Namun, jika Anda menghentikannya di tengah, Anda akan berjuang setelah itu. Ketika itu meluap dan saya mencoba melepaskan lemnya, itu menempel di sana, dan itu sangat aneh untuk mendorongnya, jadi Ketika Anda memegangnya, tolong masukkan sekaligus Anda tidak bisa kembali
Seperti yang dijelaskan dalam Instruksi Manual, lebih mudah untuk menyalakan daya dan menghangatkannya
Juga, video instalasi We-Big adalah referensi aneh yang besar
Setiap model mobil memiliki catu daya yang berbeda, dan Lainnya adalah produk yang menurut saya dapat Anda pasang sendiri dengan mudah
Jadi, ketika saya berlari sebenarnya, suhu 5 °C cukup hangat
Saya bertanya-tanya mengapa saya tidak memakainya lebih awal
Pemanas Grip, produk OEM Honda, sangat populer, tetapi KIJIMA setengah harga Pemanas Grip Rekomendasi karena tersedia untuk jumlah Emas
Saya berencana untuk menginstalnya di CRF250L saya yang lain
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Barang yang harus dimiliki
Kehangatan
Harganya naik sedikit, tapi saya ingin membuat Wiring segar, jadi Switch adalah tipe bawaan
Saya melakukan ini sebagai proyek DIY mengacu pada video untuk instalasi
Jika Anda seorang DIYer biasa, itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan
GSX250R memiliki Attachment power coupler yang tidak digunakan di bawah tangki Itu ada di sana, jadi saya mengambil daya darinya
Karena ada sakelar di bagian bawah Left SideGrip, Anda dapat menggunakan HornButton secara tidak sengaja Di Sarung Tangan yang tebal dan tidak jelas untuk musim dingin, ketika saya memasangnya sedikit ke Atas agar tidak didorong Pengoperasian Blinker (sinyal Kanan) telah menjadi A sedikit lebih sulit untuk dilakukan
Ada lima pengaturan suhu, tetapi dengan Sarung Tangan berbulu tebal untuk musim dingin, tiga di tengah Itu pas untuk mata saya
Begitu Mesin dimatikan, pemanas Grip juga mati, jadi listrik akan mati setelah mobil mulai Ada banyak kali ketika saya perhatikan itu mati dan menyalakannya, tetapi bahkan saat mengemudi, saya harus menjaga Kiri saya hidup/mati Saya pikir itu adalah keputusan yang baik untuk menggunakan Sakelar bawaan karena Anda dapat mengontrol pengaturan mati dan suhu
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, HONDA CBR600RA, HONDA CBR300R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000RR-R, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA NC750X, HONDA Monkey125, HONDA GROM, HONDA FORZASi, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, YAMAHA FZ6R, HONDA CB500F, HONDA CB500FA
Kesukaanku
Pemanas KIJIMA Grip yang saya masukkan ke daftar keinginan saya menjadi diskon, dan Ini adalah kampanye yang mencakup pengembalian tanpa uang tunai! Aku harus membelinya sekarang! Saya membeli dua unit sekaligus
Tiba keesokan harinya dengan perkiraan tanggal kedatangan 2 hari kemudian saya menginstalnya di V-max 1200 saya dulu saya belum menjalankannya di jalan, tapi jauh lebih baik! Hangat sekali... Saya tidak sabar untuk mencobanya saat touring
Lihat detail
Sesuai: HONDA VT750, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Electra Glide FLH, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESportsSuper Glide Sport FXDX, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDECustomSuper Glide Custom FXDC, HARLEY-DAVIDSON FXDX DYNA SUPER GLIDESuper Glide FXD, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideSportsElectra Glide Sport FLHS, HARLEY-DAVIDSON Electra GlideStandardElectra Glide Standard FLHT, HARLEY-DAVIDSON FLHTCElectra Glide Classic FLHTC, HARLEY-DAVIDSON FLHTCU Electra Glide Ultra Classic FLHT, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA XV1600WILD STAR, YAMAHA BOLT, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800
Ini bukan hanya musim dingin!
Dalam kasus saya, bukan hanya di tengah musim dingin ketika pemanas Grip ikut bermain
Bahkan saat ini tahun, jika Anda mengemudi di pagi hari atau di pegunungan, suhu bisa 10 derajat atau lebih
Jika demikian, Anda dapat melakukan sedikit pemanasan dengan Kuantitas: Tetapkan untuk perjalanan yang nyaman
Produk ini memiliki lima pengaturan suhu yang dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat mengatur suhu dengan tepat
Juga, pengaturan suhu dapat dinilai berdasarkan warna, sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksanya dari sudut mata Anda
Instalasi dan Kuantitas: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Setiap Pegangan memiliki warna Konektor Kabel yang berbeda
Catu daya ada dalam Kuantitas Plus dan Minus: Ini adalah desain sederhana lainnya dengan hanya 2 pc, tetapi
Saya menambahkan Relay ketika saya memasangnya di Bolt
Kelembutan Grip itu sendiri adalah salah satu hal favorit saya tentangnya
Keluhannya adalah ada banyak ruang antara Stang dan ukuran Inci saja
Di sisi Axel, saya rasa itu tidak bisa membantu karena ada banyak perbedaan antara pabrikan
Sisi Kopling, yang menempel langsung ke Stang, sedikit lebih HANYA Meskipun itu adalah perasaan yang cukup besar
Saya pikir itu bagus
Manual instruksi sangat teliti dan secara keseluruhan saya sangat puas dengan produk
Lihat detail