Ulasan
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Ringan tak tertandingi
Jika kami akan menggunakan rotor besar, kami memutuskan untuk menggantinya dengan baut Titaniumium.
Dibandingkan dengan OEMBolt, ringannya terlihat jelas.
Menurut saya ini produk yang bagus
Lihat detail
Titanium
Titanium warna Parenthesis bagus dan mahal Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA XT600E, YAMAHA WR250R
Titanium
Titanium warna Parenthesis bagus dan mahal Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT250X, YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA TT-R230, YAMAHA TT-R225, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR600RR, HONDA Hornet 900, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VTR1000F Firestorm, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA VFR1200F, HONDA X4, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR
Ringan! Akurasi nada … sangat bagus?
Titanium telah menggunakannya di berbagai tempat dan menambahnya ?
Ringan, kencang, dan Torsi tidak akan menjilat kepala Anda!
dari perusahaan lain '! Saya pikir itu lebih ringan.
Lihat detail
Bukan tujuan awalnya.
Ketika saya mengganti Baut Cakram Depan pada MT-09 2021 saya, saya perhatikan bahwa bagian atasnya adalah φ8 dan bautnya sendiri adalah M6. Saya menggunakannya untuk mengganti master silinder dengan tangki terintegrasi.
Ketebalan bagian phi;8 tidak benar, jadi saya mengukur terlebih dahulu untuk memastikannya dikencangkan dengan benar. Saya sangat puas dengan baut besar.
Kualitas Set Belakang BabyFace semakin ditingkatkan dengan Baut Titaniumium yang dibuat oleh ZETA.
Ngomong-ngomong, alasan saya memilih MASTER dengan tangki terintegrasi adalah karena Silinder Master MT-09 2021 dinaikkan bersamaan dengan footpeg saat Set Belakang dipasang, sehingga Selang dan Tangki juga dinaikkan secara bersamaan. . Namun, jika saya memotong selang dan menyesuaikan tangki, itu akan baik-baik saja, tetapi jika saya memasang kembali footpeg OEM, itu tidak akan cukup, jadi saya menggunakan braket hitam dari Home center, tetapi selang yang panjang mengganggu. saya, jadi saya membuat tipe tank terintegrasi untuk membersihkan situasi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200 Daeg, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR, HONDA Hornet 900, HONDA XRV750 Africa Twin, HONDA XRV750 Africa Twin, HONDA XR650, HONDA XR650, HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR400R, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250 Baja
mmm
Saya pikir baut itu sendiri baik-baik saja. Namun, bentuk bautnya berbeda dengan baut rotor OEM, jadi jika baut dipasang apa adanya, rotor rem tidak akan berada di tengah. Saya akhirnya mencocokkan baut dengan Dial gauge. Juga, panjangnya terlalu pendek, tapi saya pikir itu tidak masalah karena saya menguncinya dengan sekrup. Penurunan berat badan sedikit. Itu tidak terasa lebih ringan dari yang saya harapkan. Ini terlihat sangat indah. Jika Anda mengganti Baut, jangan menjilat Baut karena memiliki kunci sekrup OEM. Sangat mudah untuk menghapus. Saya juga menggunakan Tap untuk membersihkan lubang sekrup. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB1300 Super Four
Hah kesenjangan?
Saya pikir saya tidak sengaja menarik HaGap dan bautnya patah saat saya mengencangkannya.
Sebelum Torsi.
2Jumlah: Saya membeli satu Set, tetapi saya tidak akan menggunakannya lagi karena saya takut akan rusak lagi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200 Daeg, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI 1400GTR, HONDA VFR1200F, HONDA NC750X
Itu mahal, tapi...
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena saya mengganti cakram rem, saya juga mengganti bautnya dan beralih ke Titaniumium Bolt!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu adalah Baut Titanium. Tentu saja.
Apakah pemasangannya sulit?
OEMBolt dilepas untuk diganti.
Anda perlu berhati-hati saat melepasnya karena dilapisi dengan kunci Sekrup.
Jangan menjilat sekrup lama!
Jika Baut lepas, gunakan dadu Ketuk atau sesuatu untuk melepas Kunci Sekrup!
Tentu saja, pastikan untuk memasang kunci sekrup saat memasang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak merasakan perbedaan, tapi saya merasa lebih baik memakai Titaniumium Bolt lol.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR650, HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR400R, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR230 Motard, HONDA XR230, HONDA XLR250 Baja, HONDA XLR250, HONDA SL230, HONDA CRM80, HONDA CRM50, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF230F, HONDA CRF150R, HONDA CRF150R
Ini terlihat rapi.
Baut baja asli mulai kotor dan putih, jadi saya mengganti baut ke Titanium ketika saya mengganti cakram rem.
Dikatakan berat Baut sama dengan Baut NORMAL meskipun berat jenis Baut Titanium Ambang Besar karena bentuk dan panjang kepala Baut.
Kilauan baru… tentu saja, Menyegarkan mata.
Ini hanya perbedaan kecil. (NORMAL adalah kepala heksagonal besar, sedangkan Baut Titanium Jita adalah kepala heksagonal yang lebih kecil dengan flensa.)
Hati-hati. "Torsi Pengencangan Apakah hampir sama?
(Tidak ada perbedaan yang bisa saya rasakan dengan menjalankannya)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200 Daeg, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR, HONDA Hornet 900, HONDA XRV750 Africa Twin, HONDA XRV750 Africa Twin, HONDA XR650, HONDA XR650, HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR400R, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250 Baja
Ubah ke Titanium
Saat saya mengganti rem cakram, saya mengganti ke baut Titanium. 2mm lebih pendek dari OEM, tetapi tidak masalah jika Anda menerapkan agen kunci sekrup. Juga, terbuat dari Titanium, sehingga Anda dapat merasa aman terhadap karat dan kekuatan.
Tapi itu lebih mahal daripada OEM/Stainless, jadi ini bukan kosmetik, saya kira saya membeli kepuasan diri dan ketenangan pikiran.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200 Daeg, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI 1400GTR, HONDA VFR1200F, HONDA NC750X
Ini juga zeta untuk road racer!
Saya salah tulis kesan rem Depan di produk Belakang, jadi saya posting lagi.
Ini pasti akan membuat BrakeTouch menjadi renyah!
Lihat detail
Sesuai: HONDA X4, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ900R, SUZUKI B-KING, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, HONDA CB1300 Super Four, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR
Ini juga zeta untuk road racer!
Saya menginstalnya di CanadaMODEL Busa 2009 saya yang saya dapatkan dari saudara saya. karena saya sedang membuat mobil For Racing, saya tidak suka brakeTouch yang agak longgar dari OEM TokicoBrake Caliper, dan saya membelinya karena yang bagus keluar dari zeta yang sudah mengurus berbagai hal dari biasanya. Karena itu, saya membelinya. Hasilnya, guncangan kecil dan pengereman Lever yang tidak stabil saat saya mencengkeramnya dalam menjadi lebih baik, dan berubah menjadi Ring biaya yang cukup tajam dan kokoh. Terutama, perbedaan terlihat jelas pada saat rem penuh saat masuk ke Chicane dari 130r. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200 Daeg, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI 1400GTR, HONDA VFR1200F, HONDA NC750X
Sindrom Ketergantungan Emas Muda
Saya menderita penyakit yang disebut Sindrom Ketergantungan Emas Mulia, dan produk ZETA mudah didapat dan harga terjangkau, dan saya juga memikirkan Bagian Depan, tetapi bentuknya... Saya pikir ini adalah tempat di mana preferensi berada terbagi. Saya tidak berpikir Anda akan mengalami kinerja dan fungsionalitas produk ini, hanya efek visualnya.
Ya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA X4, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ900R, SUZUKI B-KING, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, HONDA CB1300 Super Four, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR
Itu mahal!
Baut depan saya ganti dengan ini sebelumnya, dan baut belakang adalah OEM Karena itu adalah Produk, karena korosi sedikit keluar, ini saya membeli Baut Titaniumium. Mahal, tetapi teksturnya bagus, dan beratnya sekitar setengah (g kecil), meskipun tidak berubah tanpa melihat lebih dekat. Puas juga Front. Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR1200F, YAMAHA FZ1 Feather, YAMAHA FZ1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6
Titanium
Dipasang pada MT-09 2014
Saya mengganti OEMBolt karena sudah sedikit berkarat
Ini bukan penghematan berat seperti tampilan
Pemasangannya membosankan karena Anda harus mengekspos loker sekrup lama ke keran, tetapi pekerjaannya sendiri sangat sederhana Sangat mudah
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA FZ1 Feather, YAMAHA FZ1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ8, YAMAHA MT-09
Senang rasanya memiliki Kecantikan di kaki Anda
Dipasang pada MT-09 2014
Saya mengganti OEMBolt karena sudah sedikit berkarat
Ini bukan penghematan berat seperti tampilan
Pemasangannya membosankan karena Anda harus mengekspos loker sekrup lama ke keran, tetapi pekerjaannya sendiri sangat sederhana Sangat mudah
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT250X, YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA TT-R230, YAMAHA TT-R225, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR600RR, HONDA Hornet 900, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VTR1000F Firestorm, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA VFR1200F, HONDA X4, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR
Besar saya senang!
Saya membelinya untuk mengganti rotor rem Saya sedang mencari sesuatu yang baik untuk menggantikannya dan saya menemukan produk ini Saya sangat senang dengan kualitas dan tekstur Saya sangat senang dengan kualitas dan tekstur Saya harus melihat lebih dekat pada mereka untuk mencari tahu dengan pasti, tapi saya senang dengan mereka Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Saya baik-baik saja
Pada kesempatan penggantian Disc Rotor, saya menggantinya dengan Titaniumium Bolt
Harapkan tekstur, kekuatan, dan pengurangan berat badan
Dibandingkan dengan SteelBolt, ini aman dan bebas karat
Dan kemudian ada rasa puas diri
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200 Daeg, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR, HONDA Hornet 900, HONDA XRV750 Africa Twin, HONDA XRV750 Africa Twin, HONDA XR650, HONDA XR650, HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR400R, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250 Baja
Ringan dan jadilah Kebiasaan
Saya pikir mengganti Titanium Bolt akan meningkatkan kinerja dan efek, tetapi sisanya hanya Biaya. Produk Zeta tidak salah kaprah dengan jenis mobil dan harganya relatif murah. Hanya menjadi Kebiasaan adalah sebuah kelemahan. Lihat detail