- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Yay, sudah terpasang! Kerja kerasnya cukup memuaskan.
Berhubung Brake Side saya ganti jadi brembo, saya alihkan Clutch holder L-29 dari mobil sebelumnya ke Ninja1000SX.
Ninja1000 cukup ringan untuk ditangani dalam mode NORMAL, dan sama sekali tidak perlu membuatnya lebih ringan, tetapi tidak perlu membuatnya lebih ringan daripada dalam QUANTITY:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya memiliki penyakit yang ingin saya selaraskan dengan bremboLever. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya telah mempertimbangkan GALE SPEED sebelum ini, dan sangat menggoda untuk memilih yang terbaik untuk saya karena banyaknya jenis Lever, tetapi saya akan menyimpannya untuk waktu berikutnya.
Instalasi, pengalaman yang saya miliki sebelumnya ketika saya mengganti Rem Ninja1000SX dengan brembo akan menjadi hidup di sini. Bagaimanapun, garis sinyal sakelar status Kopling diperlukan untuk kontrol On-Off dari Kontrol AutoCruise serta Sisi Rem.
Pertama-tama, lepaskan dudukan Kopling OEM, tetapi Anda perlu menyetel bodi mobil karena penyetel di sisi dudukan tidak memperpanjang kabel.
Hai. Inilah wahyu yang mengejutkan: Anda harus melepas SIDE & penutup bawah untuk menyesuaikannya!
Saya menyadari hal ini dari awal, tetapi saya ragu ada sepeda motor dengan pembongkaran dan perawatan yang buruk, tetapi saya tidak bisa melakukannya meskipun saya mencoba berkali-kali.
Jika Anda sampai pada titik melepas dudukan Kopling OEM dengan cara tertentu, Anda juga dapat melepas Sakelar.
Sakelar OEM merupakan bagian integral dari Harness, jadi Anda harus memotongnya pada titik yang tepat.
Posisi yang sesuai harus sejajar dengan rakitan sementara dudukan yang akan diganti.
Setelah melepaskan Harness, saya menggunakan Konektor Model 110 lagi kali ini. Penting untuk dicatat bahwa garis sinyal sakelar Kopling baru tidak terbalik on-off.
Jika Anda membuat kesalahan, itu akan menjadi kesalahan yang mengerikan.
Jika Anda dapat menghubungkan sakelar Kopling ke Harness di samping bodi mobil, itu hanya masalah merakit dan menyesuaikan Kabel.
Jangan lupa untuk memasang Spacer yang terpasang di ujung kabel dan merakitnya ke dudukan Kopling.
Setelah ini, sesuaikan panjang Kopling dengan Kabel.
Alasan untuk ini adalah bahwa Kabel akan meregang saat Anda menggunakannya, jadi mudah untuk mengatasinya dengan menyesuaikan sisi Holder.
Penting untuk dicatat bahwa posisi outlet CableLine sedikit berbeda antara pemegang Koken's Clutch dan OEM.
Ketika saya menyesuaikannya, saya menyesuaikan cukup banyak, jadi saya cemas dan tidak sabar selama proses penyesuaian, tetapi saya dapat menginstalnya dengan aman setelah menggunakan sedikit penyesuaian di sisi Holder juga.
Daya pengoperasian juga sedikit lebih ringan, dan daya tarik Lever jauh lebih rendah daripada OEM, sehingga dapat dioperasikan lebih ringan.
Jika saya mengembalikan susunan Harness of LeftSwitch ke aslinya, itu adalah akhir, tetapi Harness dibundel ke Clutch Cable. Karena tidak mungkin untuk mengembalikannya ke posisi semula karena pengaruh perubahan Clutch CableLine, pengaturan Harness ditinjau dan diubah.
Saya tidak berharap menghabiskan begitu banyak waktu untuk mengganti dudukan kopling, tetapi setelah semua kerja keras, saya puas dengan hasilnya.
Lihat detail
Sesuai: その他
Itu cukup bagus..
bremboLever set (Habis cetak) Mengapa membeli terpisah dengan bremboLever lebih murah daripada membeli?
Saya puas karena tampilannya akan berubah.
Lihat detail
Sesuai: その他
Saya tidak ingin meringankannya, tapi itu cukup ringan!
Warna Standard Product agak lusuh jadi saya coba seperti NORMAL Hitam.
Kelihatannya bagus, ternyata lebih ringan dari yang saya kira.
Namun, ada terlalu banyak permainan di Lever itu sendiri! Ini bergerak cukup baik ke atas dan ke bawah.
Selain harga itu, akurasi ini merupakan masalah struktural.
Pabrikan di sini sepertinya banyak produk bagus, tapi yang saya beli hanyalah Ha Gap.
Lihat detail
Sesuai: その他
Jika mencari dan fokus Kustom, ada juga pembelian!
ACCOSSATORacing kopling,
GALE SPEEDWire Clutch Holder Kit,
Saya khawatir tetapi MechanicalClutch Leva brembo
Saat dipasang, harganya 32000 yen (belum termasuk pajak) sebesar
Kami hanya memilih Holder L-29.
Kami hanya port divisi Lever.
Pemegang dilengkapi dengan sakelar Kopling.
Sakelar kopling memiliki 2 Pola.
Penyesuaian putar kawat & Posisi tuas dapat disesuaikan.
Sakelar Kopling dapat berupa Tipe Kecil,
aku merasa sedikit lelah..
Tiga garis terhubung, tetapi saat memasang,
Mengobatinya agak terlihat putus dari pin root.
Terutama jumlah jari : Orang yang 2 pc atau 3 pcs,
Merasa Kawat akan ditarik,
Jika Anda tidak mengatur Lever ke jarak jauh
Kopling mungkin tidak habis.
Membuat sedikit bermain membuatnya lebih ringan,
Tidak masalah jika Anda memotong Kopling dengan 5 jari.
Lihat, Brake MASTER brembo dan
Itu BAIK karena saya merasakan kesatuan.
Namun, warnanya tidak lebih baik dari yang saya kira.
Harganya juga tinggi (Dengan Lever, sudah termasuk pajak 40.000 yen lebih) ,
Itu sedikit lebih ringan dari NORMAL,
Tidak perlu mengubah secara paksa.
Seperti yang dinyatakan di atas, jika Anda khawatir tentang penampilan, itu adalah Rekomendasi.
Jangan lupa untuk membeli Seal of ItalyMark sesuai pesanan.
Tergantung pada modelnya, Kopling
Karena sepertinya ada kalanya tidak bisa dipotong,
Jenis Pemegangnya adalah L-24 atau L29 atau L34
Mari kita memilih dengan tegas dari Lineup.
Lihat detail