Ulasan
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
Jenis apa …
Torsi naik dari bawah ke atas dengan melebarkan gerakan RCValve, bagaimana rasanya? Instalasi dan penggantian.
Terlihat bagus dengan warna Merah.
Saya sedikit kesulitan dengan penyetelan bukaan penuh dan penyetelan tegangan kawat, tetapi tampaknya bagus dengan Respons? Menurut saya.
Saya berharap ada tipe Kopling seperti yang lainnya. Perangkat keamanan yang sedikit mahal mengingat penyesuaian dan beban. (OvertorqueReleaseSystem) akan lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
Oke
Perusahaan lain memiliki Katrol yang memiliki fungsi kopling yang tidak akan membakar motor jika ada! Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
Putaran tinggi tidak seperti dulu!
Ini harus dimiliki untuk NSR!
Pastikan untuk menyesuaikan pembukaan penuh setelah instalasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
Ini adalah efek Besar
Karena itu adalah gaya yang berjalan hanya dengan putaran tinggi, meskipun saya pikir itu tidak relevan, roda gigi motor servo RC valve rusak dan saya mencoba memasangnya setelah mengganti motor. Meskipun saya berpikir bahwa hasil mengemudi, putaran rendah dapat digunakan begitu banyak, saya tidak melihatnya. Terutama ketika saya tiba di belakang mobil, saya sering mengganti persneling dan bepergian tanpa torsi, tetapi saya dapat berlari di sekitar mobil dengan normal. Karena lari terus menerus dimungkinkan pada 6000 rpm, bahkan di jalan bebas hambatan 100 km / jam Berlari terus menerus menjadi mungkin. Karakteristik mesin adalah karakteristik torsi datar di seluruh rentang, dan tidak ada waktu puncak dari putaran rendah ke putaran tinggi, menghasilkan akselerasi seperti 4 siklus. Alhasil sepertinya bisa berlari cukup kencang. Saya pikir itu adalah sepeda motor yang harus saya jalankan dengan penuh semangat mengulangi perpindahan gigi untuk mempertahankan pita daya setiap saat, tetapi karakter saya berubah sama sekali dan saya merasa seperti biasanya saya dapat melakukannya dengan touring. Tampaknya pita daya menyebar bahkan di celah jauh dan akan berjalan lebih cepat lebih cepat. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
Ini adalah efek Besar
Saya selalu berpikir itu tidak perlu karena saya tidak menggunakan putaran tinggi, tetapi GEAR Motor Servo RCValve rusak, saya mencoba memakainya setelah bertukar. Sebagai hasil dari perjalanan, ini adalah kinerja yang jauh melebihi harapan sama sekali. Saya tidak pernah berpikir bahwa itu sangat bagus sehingga rotasi rendah dapat digunakan. Puncak mesin menghilang dan akselerasi dipercepat dari akselerasi Dogan dari putaran rendah ke putaran tinggi. Ini adalah perasaan bahwa Torsi naik di seluruh area. Mudah digunakan seperti 4 CycleEngine. NSR berulang kali sering melakukan SHIFT UPDdown, mempertahankan pita daya, tetapi selalu harus berlari ke gangsin, tetapi bahkan pada 6000 rpm itu mungkin untuk berjalan secara normal, bahkan di jalan tol 100 km tanpa kesulitan / Tampaknya Anda dapat berlari secara normal di jam . Saya pikir Sirkuit itu baik-baik saja, tetapi mudah untuk menggunakan putaran rendah di jalan biasa. Sedangkan untuk bagian belakang mobil, saya sering mengganti GEAR, dan itu sesuai dengan Kecepatan, tetapi kebutuhan seperti itu benar-benar hilang, dan saya dapat berlari sesuai dengan mobil seperti pada kecepatan ke-6. Kalau sudah begini, NSR sepertinya bisa melakukan Touring. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
Dengan penyesuaian terbuka penuh ...
Jika Anda seorang NSROwner, Anda tahu, tetapi saya akan menghidupkan kembali Torsi kecepatan rendah dan menengah yang hilang karena penyesuaian terbuka penuh RCValve! Karena saya sendiri adalah tipe keragaman revolusi tinggi, saya tidak keberatan menjadi sedikit memuncak dengan penyesuaian terbuka penuh Namun, ketika benar-benar memasang ... Juga ketika kecepatan rendah dan menengah berubah menjadi Torsi sepenuhnya Beralih ke Halus dari bawah ke atas kenikmatan meningkat secara dramatis Penyetelan penuh RCValve sangat merepotkan, tidak berpengalaman dalam perawatan Untuk penyetelan terbuka penuh yang sempurna, penting untuk melepas Exhaust Chamber dan ValveCheck dari sisi lubang buang dan tidak mungkin untuk mendemonstrasikan kinerja produk ini sepenuhnya kecuali ini selesai Harap berhati-hati! Tolong jangan berlebihan dalam menggunakan Wire! Lihat detail